FF: How About Having a Tattoo?? (KyuSoon Couple)

Kyu POV

 

Aku sedang asyik memainkan PSPku ketika aku merasakan kepalanya bersandar di lenganku, aku menoleh sedikit pada gadis yang bersandar pada tubuhku ini, aku melihatnya menggunakan earphonenya dan memainkan tanganny, seperti anak kecil sekali -___-, dengan sengaja aku melepaskan salah satu earphone yang sedang dia gunakan dan memakainya, dia sedikit terkejut dan menengokan kepalaku sambil menatapku malas.

 

“Apa yang sedang kau dengarkan?”tanyaku sambil mulai mendengarkan lagu yang sedang diputar olehnya.

 

“Dengar saja sendiri”katanya.

 

Baru sedetik aku mendengarnya, aku langsung tahu lagu apa yang sedang dia dengarkan, Big Bang? Cih sejak kapan dia jadi suka Big Bang.

 

“Big Bang?”tanyaku padanya.

 

“Eoh…wae?”tanyanya.

 

“Kau mau selingkuh lagi, hah”kataku.

 

Dia menengokan kembali wajahnya padaku dan menatapku kesal.

 

“Apa salahnya dengan mendengarkan lagu mereka? Memangnya itu bisa disebut selingkuh..babo”katanya.

 

Dia itu sangat menggemaskan sekali apalagi jika sudah mulai seperti ini, aku mengacak-acak rambutnya dengan kasar sengaja membutanya kesal.

 

“Ya!”dia menegakkan tubuhnya dan menatapku tajam sambil merapihkan rambutnya, aku terkekeh pelan kemudian kembali kutarik tubuhnya sehingga bersandar kembali di lenganku, dia berusaha kembali menegakkan tubuhnya namun segera kutahan dengan tanganku. Dia mendengus kesal namun akhirnya dia tetap bersandar pada lenganku.

 

“Kyu…”panggilnya.

 

“Hemmm..”jawabku hanya dengan dehaman saja, aku sedang sibuk dengan PSPku kembali, tumben sekali dia memanggilku seperti itu, biasanya kalau dia memanggilku seperti itu ada yang ingin dia tanyakan atau dia ingin meminta sesuatu.

 

“Kyu..kalau kau punya tato disini pasti bagus…tulisannya You Are The Blood In My Veins…”katanya sambil menujuk lenganku, mworago? Apa yang dia katakan barusan?

 

“Ah..yang disini tulisannya You Are The Smell Before Rain”lanjutnya sambil menujuk lenganku yang satunya, aku semakin tidak mengerti dengan apa yang dia katakan? Isshh apa kepalanya terbentur sesuatu tadi? Atau dia salah makan malam? Kurasa tidak kalau dia salah makan malam, aku juga pasti sama, aku kan makan malam bersamanya tadi, aku menautkan alisku bingung.

 

“Chogi..di bahu juga keren..tulisannya Too Fast To Live Too Young Too Die…”katanya lagi sambil menyentuh bahuku lalu tersenyum padaku.

 

“Ya..Yongie..apa yang kau katakan? Kau salah makan, hah?atau kepalamu terbentur?”tanyaku. dia menggeleng.

 

“Aniya..aku hanya memberi saran..kau pasti jadi keren Kyu..”jawabnya, aku semakin tidak mengerti dengan apa yang dia ucapkan.

 

Aku menyentuh keningnya, apa dia sakit? Tidak badannya tidak panas, lalu kenapa dia jadi berkata aneh-aneh seperti itu?

 

“kenapa kau ingin aku memiliki tato?”tanyaku lagi.

 

“Kan sudah kubilang kau akan tampak lebih keren Kyu…”jawabnya, aku menatapnya lekat-lekat pasti ada sesuatu yang membuatnya seperti ini, dia hanya menatapku santai.

 

“Cih..tanpa itu pun aku sudah keren”kataku sambil kembali memainkan PSPku.

 

“Siapa bilang?kau masih kalah keren dari Gdragon”katanya membuatku langsung menoleh padanya.

 

“Mwo?!jangan bilang kau menyuruhku memiliki tato karena Gdragon memilikinya, hah?!”seruku, cih dia selingkuh lagi rupanya, kemarin Junho, Taemin, seulong, Gdragon sekarang nanti siapa? Kenapa dia mudah sekali suka pada namja-namja itu.

 

“Tepat sekali…Kyu kau tahu Gdragon itu sangatttt keren..he’s got tattoo and that makes him really cool…if you have one you will be cool”ucapnya sambil tersenyum padaku, aishhh jinjja gadis ini selalu saja membandingkanku dengan namja-namja favoritnya itu.

 

“Aku lebih keren dari dia meski tanpa memiliki tato sekalipun”kataku tegas dan menatap PSPku lagi.

 

“Aniya Gdragon lebih keren”katanya, isshh sabar Kyu, sabar..tidak akan ada habisnya meladeni gadis yang senang sekali memanas-manasimu, jangan termakan kata-katanya.

 

“Kyu…aku baru sadar aku dan Gdragon punya Yong dinama kami..Yong artinya Dragon berarti…”

 

“Kau naga betina yang galak”potongku.

 

“ya!”serunya, aku meliriknya sekilas dan dia sedang menatapku dengan tatapan membunuhnya itu, tuh kan naga betina yang galak.

 

“wae? Namamu ada Yong nya kan sama seperti Gdragon..aku tidak salahkan bilang itu…”kataku tanpa menoleh padanya.

 

“Kau menyebalkan Kyunnie babo!”serunya lagi, aku meliriknya lagi lewat ekor mataku, dia bersandar di kepala tempat tidurku sambil melipat tangannya dan mengerucutkan bibirnya, cih dia senang sekali meledekku dengan sebutan-sebutan anehnya, dari mulai babi gendut, lebah gendut, aku tidak pernah berekspresi seperti itu,sekarang saat aku meledeknya untuk pertama kalinya dengan sebutan naga betina yang galak dia malah berekspresi seperti itu padahal aku tidak salah kan namanya memang berarti naga, aku menyebutnya seperti itu tidak salah kan? Dasar anak kecil -___-

 

“Sudah selesai ceritanya?”tanyaku menyindirnya, karena dia tidak kembali membandingkanku dengan namja itu lagi.

 

“Isshh”gerutunya lagi.

 

“Aku kan hanya bercerita”katanya.

 

“bagus..lanjutkan saja..setelah ini kau mau bercerita tentang siapa? Seulong? Junho? Taemin? Atau ada yang baru lagi…”kataku tanpa menoleh padanya.

 

“Aku kan hanya bilang kalau Gdragon itu keren..dia terlihat keren karena memiliki tato..menurutku mungkin kau juga akan keren kalau memiliki tato…”katanya lagi.

 

“Cih..maldo andwe..aku sudah jauh lebih keren sekarang dibanding dia tanpa perlu menggambari tubuhku..”balasku, dia menatapku sebal, lagian kenapa dia senang sekali membandingkanku dengan namja-namja lain-__-

 

“Tapi Gdragon terlihat lebih seperti seorang pria dengan tatonya itu”

 

“Mwo? Memangnya kau pikir selama ini aku apa?!”seruku kesal, hei aku juga seorang pria, memangnya aku terlihat seperti apa selama ini?cih walaupun tanpa tato aku tetap terlihat seperti seorang pria karena aku adalah pria, dasar gadis bodoh.

 

“Menurutmu”katanya dengan wajah datar. Dasar gadis ini, dia mau mulai meledekku hah? Ara akan kubalas.

 

“Dibanding dengan menggambari tubuhku untuk menujukan bahwa aku adalah pria…aku punya cara yang lebih mudah yang bisa menunjukan bahwa aku seorang pria..”ucapku sambil menunjukan senyum evilku padanya, dia terlihat takut dan bergerak mundur, kau pikir aku tidak bisa mengggodamu Yongie, aku selalu berhasil.

 

“Kyunnie..apa yang mau kau lakukan?”tanyanya takut-takut, aku mendekatkan tubuhku padanya, dia bergerak mundur, aku segera menahan tubuhnya dengan tangaku, dia terkejut dan tidak berani menatapku, aku mulai mendekatkan wajahku padanya, dia hanya menunduk, kusentuh dagunya dan mendongakannya, dia langsung memejamkan matanya, aku ingin tertawa melihat ekspresinya, aku semakin mendekatkan wajahku padanya dan ketika tepat di depan wajahnya yang hanya berjarak beberapa senti saja.

 

“Babo”kataku dan aku segera tertawa karenanya, sumpah ekspresinya itu sangat lucu,takut-takut tapi sepertinya dia mau, hehehehe.

 

“Kau sangat menyebalkan Kyunnie babo!!!”serunya sambil menatapku tajam.

 

“Ekspresimu sangat lucu sekali Yongie sayang…dari ekspresimu tadi sepertinya kau mau membuktikan aku seorang pria atau bukan..”lanjutku sambil menatapnya dengan tatapan menggoda.

 

“Cho Kyuhyun..kau menyebalkan!!!”serunya sambil melempar bantal ke arahku namun aku bisa menangkapnya dan dia segera berjalan menuju pintu dan keluar, menutupnya dengan kencang sehingga menimbulkan bunyi, sepertinya dia sangat kesal. Itu yang aku harapkan.

 

Aku kembali tertawa, jinjja dia itu sangat lucu sekali, aku senang menggodanya karena dia akan terlihat lucu sama seperti tadi, ckckckck dasar Yongie babo!

7 thoughts on “FF: How About Having a Tattoo?? (KyuSoon Couple)

  1. Haha.. Aigo.. Lucunya
    memang bener apa kata kyu, tdk perlu memiliki tato, kyu jg udah keren. Hah… Berantem cm gara2 minta ditato hihi
    lanjut

Leave a Reply

