FF: What Happened With You in Spain?? (KyuSoon Couple)

Yong Soon POV

 

Menyebalkan, satu kata yang ingin sekali aku ungkapkan pada namja bodoh itu, bisa-bisanya dia jalan-jalan sendirian, ke Spanyol lagi, What the hell Spain is the only country where i really want to go?!!! Dan dia sengaja sekali memilih tempat itu, cih maunya apa dia? Memanas-manasiku.

 

“Kau sangat menyebalkan!”gerutuku sambil menuliskan soal yang dosenku tulis di depan, aku menggoreskan pulpenku di atas kertas dengan penuh kekesalan.

 

Pokoknya saat dia pulang nanti akan aku habisi dia, eh tidak lebih baik aku balas dendam dengannya, keureu..kalau dia bisa pergi sendirian aku juga bisa, begitu liburan tiba aku akan jalan-jalan keliling eropa sendirian,lihat saja!

 

“Namja babo…”gumamku lagi.

 

“Yongie-ya..wae?”tanya Sae Ra sambil berbisik di sampingku, aku menoleh padanya dengan malas dan menggeleng lalu kembali mengerjakan soalku.

 

Cho Kyuhyun kau akan mendapat balasannya.

 

**

 

Begitu sampai di rumah aku langsung menuju kamarku, moodku sangat buruk hari ini, siapa lagi kalau bukan karena namja bodoh itu yang seenak jidatnya pergi liburan tanpa mengajakku, aku masih ingat setelah konser itu dia bilang dia akan berangkat ke Spanyol untuk jalan-jalan dan dari nada bicaranya terkesan sekali dia ingin membuatku cemburu, ya dia tiba-tiba bilang akan liburan di hari setelah konser padahal dia sudah merencanakannya dari seminggu yang lalu dan dia sama sekali tidak memberitahuku dengan sengaja. That’s really great Cho Kyuhyun!

 

Aku melemparkan tasku ke atas tempat tidur dan merebahkan tubuhku, aku memukul tempat tidurku dengan kesal, dia benar-benar membuatku kesal setengah mati.

 

“Dia sengaja sekali pergi ke Spanyol..baiklah dia pikir aku tidak bisa membalasnya..kalau begitu liburan nanti aku akan kabur sendirian ke eropa..”ucapku dengan mantap, sudah bulat keputusanku untuk membalas dendam padanya.

 

Hey naega michyeogayo naegamichyeogayo
Amugeotdo molla haneun jeo pyojeong jombwayo
Ijen jichyeogayo ijen jichyeogayo
Uri geuman mannayo

 

Aku mendengar handphoneku berbunyi dari dalam tasku, segera kuambil tasku dan mencari-cari handphoneku itu, dapat! Aku mengerutkan keningku begitu melihat nomor yang tertera disana, aneh sekali.

 

“Yoboseyo”ucapku.

 

“Ya!lama sekali kau mengangkatnya”terdengar sebuah suara yang sangat tidak asing lagi, tentu saja aku mendengar suara menyebalkan itu hampir 24 jam setiap harinya, bagaimana aku tidak hapal siapa pemilik suara yang kata-kata orang itu bagus, ok memang bagus tapi orangnya tidak. Kekesalanku kembali muncul begitu mendengar suaranya, dia sengajakah menghubungiku, ingin bilang dia sedang jalan-jalan di madrid atau Barcelona atau valencia?! Bagus sekali setelah beberapa hari disana baru menghubungiku. You’re so annoying Marcus?!

 

“Apa pentingnya harus mengangkat teleponmu terburu-buru”jawabku dengan ketus.

 

“Aku suamimu Cho Yong Soon..”katanya.

 

“Lalu?”ucapku datar.

 

“Aku meneleponmu karena ingin menceritakan sesuatu padamu”ucapnya.

 

Cerita? Eoh dia mau cerita liburannya di Spanyol. Hah kau sungguh menyebalkan Kyu, sangat?!!!

 

“Oh..kau mau cerita? Cerita apa? Liburanmu di Spanyol, hah? Kau ingin cerita kau sekarang ada di Valencia sedang berjalan-jalan atau kau ingin bilang kau sedang di Madrid atau Barcelona…kau ingin bilang bahwa kau sudah ke semua tempat yang ingin aku kunjungi…ceritakan saja itu lain waktu!aku sibuk!”seruku.

 

“Ya..aku bukan mau cerita itu..ada hal yang lebih penting lagi”katanya.

 

Apa yang lebih penting dari itu? oh dia ingin bilang bhawa dia sudah ke semua kota yang ingin aku kunjungi. Semakin lama dia semakin menyebalkan.

 

“Dweseeo Kyunnie aku tahu apa yang ingin kau ceritakan..aku tidak perlu dengar..bawakan saja aku tanda tangan Cesc Fabregas sebagai ucapan maafmu karena tidak mengajakku…”

 

“Aniya…ini sangat penting?!jinjja!kau harus dengar”katanya lagi.

 

Aku menghela nafas perlahan, mau cerita apa sih? Penting sekali apa? Apa jangan-jangan dia mengerjaiku lagi, isshh lihat saja kalau dia mengerjaiku aku benar-benar akan memarahinya habis-habisan begitu dia pulang.

 

“Keureu..aku beri waktu 2 menit untuk bercerita semuanya Kyu..dimulai dari sekarang..waktumu tinggal 1 menit 58 detik lagi..”kataku.

 

“Mwo..aisshh..”

 

**

 

Mworago? Apa yang dia ceritakan tadi? Sumpah itu cerita terlucu yang pernah aku dengar, dia apa? Diancam dengan pisau oleh seseorang di Spanyol? Cho Kyuhyunku yang bodoh.

 

Aku tertawa terus begitu dia selesai bercerita bahkan sebelum dia selesai bercerita aku sudha tertawa terbahak-bahak, Ya Tuhan bagaimana bisa dia mengalami hal itu, jinjja baboya!

 

“Ya!kenapa kau malah tertawa..bukannya kau khawatir padaku dan bertanya padaku apakah aku tidak diapa-apakan oleh orang itu…Kau malah tertawa….babo..”serunya kesal.

 

Aku masih saja tertawa, sumpah kejadian itu sangat lucu aku langsung membayangkan wajah polosnya ketika orang itu menodongkan pisau ke arahnya, kasihan sekali Kyunnie bodohku.

 

“Cho Yong Soon..berhenti tertawa!!”serunya lagi aku tidak menghiraukan perkataanya dan terus tertawa, hei bagaimana bisa cerita itu menjadi sangat lucu mungkin karena perannya dia, kurasa sekarang dia berhasil melucu setelah sebelum-sebelumnya dia selalu gagal untuk melucu.

 

“Yongie..ya…”ucapnya lagi.

 

Perutku sakit karena tertawa dan akhirnya aku memutuskan untuk berusaha berhenti tertawa meski aku masih merasa lucu.

 

“ara..ara..mian habisnya jujur Kyu kali ini kau sukses membuat lelucon dengan ceritamu…”kataku.

 

“Ya!itu bukan lelucon..itu kenyataan..aku hampis saja mati”katanya.

 

Berlebihan sekali kata-katanya itu, memangnya apa untungnya membunuh namja seperti dia -___-

 

“Berlebihan sekali..mana ada yang mau membunuhmu..tidak ada untungnya”kataku.

 

“Buktinya orang itu hampir saja melakukannya”balasnya.

 

Dia saja yang bodoh, bisa-bisanya tidak hati-hati di negara orang, ck. Sepertinya ini karma untuknya karena tidak mengajakku pergi. Tuhan sangat adil rupanya.

 

“Kyu..kau sadar tidak itu tuh karma karena kau seenaknya saja pergi jalan-jalan tanpa mengajakku”kataku.

 

“Mwo? Ya..aku tidak mengajakmu karena aku tahu kau mau ujian..aku berbuat baik Cho Yong Soon..”katanya.

 

Berbuat baik? Cih dia bilang itu berbuat baik, kalau dia jalan-jalan bukan ke Spanyol, ok aku anggap dia berbuat baik tapi ini…dia sengaja sekali kesana.

 

“Oh ya..kenapa harus ke Spanyol?”tanyaku.

 

“Karena aku ingin kesana..aku suka Spanyol”jawabnya.

 

“Cih..sejak kapan kau suka Spanyol?”tanyaku lagi.

 

“Sejak kau sering bercerita tentang Spanyol padaku..apa kau tidak sadar aku mulai menyukai apa yang kau sukai, hah”jawabnya.

 

Engg, apa yang dia katakan barusan? Menyukai apa yang aku sukai?

 

“Ya..kenapa endingnya seperti ini..bukannya aku sedang mentertawakan kebodohanmu yang sampai bisa mengalami kejadian itu..cih kenapa kau jadi malah membicarakan hal lain…” kataku.

 

“Bodoh? Siapa yang kau bilang bodoh..mana aku tahu orang itu mau melakukan hal seperti itu..”jawabnya.

 

“Kau bodoh karena tidak hati-hati Kyunnie babo!”seruku.

 

“Aku sudah hati-hati..orang itu saja yang salah kenapa memilihku”katanya.

 

Salah memilih? Apa maksudnya? Aisshh sama saja babo, orang itu tidak akan memilihnya kalau dia tidak berjalan-jalan dengan tampang seperti orang bodoh tidak tahu daerah ditambah lagi dengan kemampuan bahasanya yang sangat minim, jadi salah siapa? Dialah.

 

“Sudahlah bicara denganmu tidak akan selesai sampai kapanpun..pokoknya itu salahmu sendiri..lain kali kau harus hati-hati..untung kau tidak diculik dan dijual ke Afrika..tidak lucukan nanti ada berita Super Junior Kyuhyun menghilang tanpa jejak di Spanyol..ckckck tidak ada bagus-bagusnya sama sekali…”kataku.

 

“Kau pikir aku anak kecil bisa-bisanya diculik”balasnya lagi.

 

“Kau memang anak kecil…anak kecil yang bodoh…”kataku lagi.

 

Hei sampai kapan kami akan saling meledek seperti ini, lagian dia duluan yang memulai, kalau sudah begini pasti akan lama, lebih baik harus ada yang mengalah.

 

“Sudah..aku capek meladenimu..putuskan teleponnya…aku mau tidur”kataku lagi.

 

“Ya!aku sudha meluangkan waktu liburanku untuk menelepon istriku dan tanggapannya seperti ini..isshh…ya kau tidak merindukanku?”tanyanya.

 

What? Merindukannya? Apa-apaan lagi dia itu? merindukan darimana kesal iya..pokoknya aku masih tidak terima dia pergi sendirian ke Spanyol tanpa mengajakku.

 

“Tidak..good bye Cho Kyuhyun”ucapku dan langsung memutuskan sambungan telepon, aku menghela nafas perlahan, dasar Cho Kyuhyun menyebalkan!

 

Aku melemparkan handphoneku ke atas tempat tidur, tiba-tiba handphoneku kembali menyala, aku mengambilnya dan melihat sebuah pesan masuk dari nomor namja itu lagi, mau apa lagi dia.

 

Neomu Bogoshippo..aku akan membawakan pesananmu ^^

 

“Babo…”lirihku sambil tersenyum menatap handphoneku.

Advertisements

10 thoughts on “FF: What Happened With You in Spain?? (KyuSoon Couple)

  1. Wkwkwk…
    Bener kata kyu..penjahatnya yg salah, dgn memilih kyu, sparkyu jg bs ikutan maju #ikutan pabo bareng kyu
    lanjut lanjut
    semakin seruuuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s