FF: Our Secret Sequel(New York We Had Fun)

Our Secret Sequel

(New York We Had Fun)

 

Author POV

 

Tiga orang gadis sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing di ruang tengah apartemen milik salah satu dari tiga gadis itu, tiga gadis itu tidak lain adalah Rae Bin, Je Ri dan Yeon Ji. Yeon Ji sedang sibuk membolak-balik majalash sementara Je Ri sedang berkutat di depan laptopnya lain hal dengan Rae Bin yang sibuk dengan handphone di tangannya sambil sesekali menggerutu tidak jelas.

 

Tiba-tiba pintu dibuka dan masuklah seorang gadis lain dengan menghentak-hentakan kakiknya dan wajah kesal, dia segera menghampiri ketiga gadis itu namun fokusnya adalah pada Rae Bin yang sedang sibuk dengan handphonenya.

 

“Ya!onnie..kenapa kau menyuruhku datang kemari..aku sedang sibuk onnie?!”seru Yong Soon dengan kesal, gadis itu.

 

Rae Bin menaruh handphonenya dan menatap wajah kesal Yong Soon sebentar.

 

 

“Kita akan ke New York!”seru Rae Bin dengan wajah senang, Yong Soon langsung menautkan alisnya masih mencerna perkataan onnienya itu sementara yang lain yang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing hanya melirik ke arah Yong Soon sekilas, mereka sudah tahu rencana Onnienya itu.

 

“Ya..onnie..andweyo..kau sudah cukup membawaku sampai ke Malaysia hanya untuk menonton mereka!andwe!aku tidak mau melihat mereka!”seru Yong Soon tidak suka.

 

“Aku selalu tahu cara memaksamu Yongie sayang…”ucap Rae Bin mengeluarkan evil smilenya, saat itu juga Yong Soon sudah tahu kalau dia sudah kalah berdebat dengan onnienya itu dan ujung-ujungnya pasti dia akan ikut.

 

**

 

Yong Soon mengetuk-ngetukkan pulpennya di atas meja belajarnya berkali-kali dengan bibir yang dia kerucutkan, dia masih tidak habis pikir bagaimana bisa dia akan ikut ke New York hanya karena seorang Rae Bin, sebenarnya Yong Soon sangat malas sekali harus ikut namun mau tidak mau di harus ikut, Yong Soon mendesah pelan.

 

“Ya..kau belum tidur?”tanya sebuah suara yang sudah berdiri di ambang pintu kamar Yong Soon, Kyuhyun berjalan masuk ke dalam dan menghampiri Yong Soon.

 

“Belum..”jawab Yong Soon singkat kemudian menelungkupkan wajahnya ke atas meja.

 

“Wae?kau sakit?”tanya Kyuhyun cemas sambil menaruh tangannya di dahi Yong Soon karena dia merasa aneh dengan sikap Yong Soon, Yong Soon segera menepis tangan Kyuhyun dan kembali menegakkan tubuhnya.

 

“Anni..”jawabnya singkat sambil menatap Kyuhyun yang Kyuhyun selalu bilang itu tatapan terpolos Yong Soon.

 

“Wae? Kau ada masalah?”tanya Kyuhyun lagi yang merasa semakin aneh dengan sikap Yong Soon, Yong soon hanya menggeleng, Kyuhyun semakin tidak mengerti dengan sikap Yong Soon hari ini.

 

“Oh ya…besok kami juga akan ke New York”ucap Yong Soon masih dengan tatapannya yang seperti itu.

 

Kyuhyun mmebulatkan matanya kaget dengan ucapan Yong Soon,baru saja dia ingin mengajak gadisnya itu ikut bersama dia tapi ternyata dia sudah punya rencana untuk ikut kesana.

 

“Jinjja?”tanya Kyuhyun menunjukan wajah senangnya, ternyata sebelum dia meminta gadisnya itu untuk ikut dengan tujuan ingin berlibur bersama tapi tentu saja Kyuhyun tidak akan bilang seperti itu, Yong Soon dan yang lain memang sudha bersiap kesana.

 

Yong Soon bisa menangkap ekspresi senang di wajah Kyuhyun, membuatnya sedikit kesal dan merasa kalah, dia berpikir pasti Kyuhyun merasa kalau dia ingin sekali melihat Kyuhyun.

 

“Bukan aku yang minta tapi Rae onnie…kau tahu aku selalu tidak bisa menolak permintaannya…hufft”ucap Yong Soon, Kyuhyun tersenyum senang kemudian mengacak-ngacak rambut Yong Soon.

 

“Kita akan liburan bersama Yongie sayang…”ucap Kyuhyun.

 

“Ya!”seru Yong Soon kesal melihat Kyuhyun yang sudah berada di pintu kamarnya dan tersenyum menyebalkan menurut Yong Soon, dia merasa menang, pikir Yong Soon.

 

“Jangan bilang Oppadeul yang lain..kata Rae Onnie rahasia”ingat Yong Soon sebelum Kyuhyun benar-benar menghilang.

 

“Ara..ara..jal ja..sampai ketemu di New York”ucap Kyuhyun kemudian menutup pintu kamar Yong Soon.

 

“Cih..”

 

**

 

Je Ri memasuki kamar Rae Bin perlahan, Rae bin sedang sibuk memasukan bajunya ke dalam tasnya.

 

“Je Ri-ya..kau mengagetkanku..”ucap Rae Bin ketika melihat Je Ri duduk di tepi tempat tidurnya, Je Ri hanya tersenyum tipis.

 

“Kau sudah menyiapkan bajunya?”tanya Rae Bin. Je Ri terlihat ragu-ragu menjawab, dia seperti bingung harus menjelaskan apa, dia sebenarnya tidak ingin ikut, masalahnya saat ini hubungannya dengan Ryewook tidak sedang berjalan baik, apalagi setelah pernyataan wookie saat itu, sampai hari ini mereka masih saling diam, Je Ri merasa tidak enak kalau tiba-tiba dia datang.

 

“Onnie..aku tidak usah ikut ya?”pinta Je Ri membuat Rae Bin berhenti memasukan bajunya.

 

“Mwo? Andwe..wae? kau takut bertemu Wookie..isshh kalau kau tidak mau bertemu dengannya tidak usah…pokoknya kau harus ikut!”jelas Rae Bin dengan penekanan, Je Ri menatap wajah Onnienya itu yang sudah sangat serius dan kalau seperti ini,dia tidak akan bisa menolaknya.

 

Je Ri mengangguk perlahan kemudian berjalan meninggalkan kamar rae Bin namun baru sampai di ambang pintu Rae Bin memanggilnya lagi.

 

“selesaikan masalahnya dengan cepat..kalian sudah dewasa..”ucap Rae Bin, Je Ri mengangguk dan kembali berjalan.

 

Dalam diam Je Ri berpikir, dia juga ingin menyelesaikan masalahnya ini secepat mungkin tapi dia tidak berani bertemu wookie dan membicarakan semuanya, dia takut Wookie kembali berpikiran seperti kemarin dan malah memutuskan hubungan mereka.

 

“Ottohke?”lirih Je Ri sambil merapihkan baju-bajunya di dalam kamarnya.

 

**

 

Keesokan harinya Super Junior sudah bersiap berangkat ke New York untuk konser SM Town, Kyuhyun sejak tadi ingin sekali mengatakan sesuatu pada hyung-hyungnya, mengatakan cerita semalam namun dia ingat dia sudah janji untuk tidak bilang pada yang lain.

 

“Hae-ya..senyum-senyum terus…”ucap Eunhyuk pada Donghae sambil merangkul bahunya, donghae hanya tersenyum menanggapinya, hari ini dia sangat sangat senang karena Hyo Soo akan menemuinya di New York dan mereka berniat berjalan-jalan bersama, meski baru minggu yang lalu dia bertemu dengan Hyo Soo tapi dia sudah sangat merindukan gadisnya yang terpisah benua itu.

 

“Paling karena Hyo soo..memangnya dia mau datang Hae?”tanya Sungmin yang ikut berjalan bersama Eunhyuk dan Donghae.

 

Donghae menoleh pada Sungmin.

 

“Ne..dia bilang seperti itu..”jawabnya.

 

“Cih..enak sekali kau Hae..Hyo soo datang..”ucap Eunhyuk yang merasa iri dengan Donghae karena Hyo soo niat sekali mendatangi donghae.

 

Kyuhyun yang berjalan di belakang mereka ingin sekali mengatakannnya namu kembali dia tahan utnuk tidak bilang karena dia sudah janji dengan Yong Soon.

 

“Eunhyuk hyung…”panggilnya pada eunhyuk yang berjalan di depannya, Kyuhyun merasa sedikit tergoda untuk mengatakan rahasia itu.

 

Eunhyuk menoleh.

 

“Ne?”tanya eunhyuk, kyuhyun sedikit ragu-ragu untuk bilang.

 

“Ah..anni…”ucapnya sambil tersenyum dan menggeleng, eunhyuk menautkan alisnya bingung dan kembali berjalan bersama donghae.

 

Kyuhyun masih ingin membocorkan rahasia itu, dia berjalan pelan sehingga kini dia sejajar dengan yesung yang sedang sibuk dengan handphonenya.

 

“Hyung..”panggil Kyuhyun pada yesung, Yesung hanya berdehem dan tetap asyik dengan handphone di tangannya.

 

“Ah..anni..”jawab kyuhyun lagi, lagi-lagi dia tidak berani mengatakannya tapi dia sangat ingin, Kyuhyun tampak berpikir kemudian muncullah sebuah ide yang tidak akan dianggap melanggar janji, dia tersenyum kemudian mengeluarka handphonenya dan mulai mengetik, wajahnya puas begitu dia sudah mengirim sms itu.

 

“Ya..Kyu!”seru Eunhyuk berhent berjalan dan menoleh kebelakang ke arah Kyuhyun, Kyuhyun mengangguk mantap dan tersenyum, wajah eunhyuk berubah senang.

 

Yesung juga menoleh ke arah Kyuhyun.

 

“Kau yakin?”tanya Yesung.

 

“Nde..semalam Yongie yang cerita…”jawab Kyuhyun.

 

Sementara itu seseorang yang berjalan bersama Yesung, tersenyum tipis, Wookie merasa mungkin ini kesempatan untuk berbaikan dengan Je Ri, dia merasa cukup senang kalau Je Ri juga akan ikut, dia berharap setelah ini dia bisa meluruskan kesalah pahaman mereka selama ini, Wookie merasa menyesala telah mengatakan hal itu kemarin sehingga membuat hubungan mereka semakin buruk.

 

Kyuhyun yang berjalan di belakang Wookie menunggu tanggapan Wookie namun dia melihat wookie sepertinya biasa saja, tiba-tiba dia teringat perkataan Yong Soon beberapa hari yang lalu.

 

“Je Ri dan Wookie Oppa kan sedang marahan..”

 

Jadi benar mereka sedang bertengkar, pantas saja Wookie hyung aneh akhir-akhir ini, gumam Kyuhyun di dalam pikirannya.

 

 

**

 

“Ah..New York..daebak!”seru Yeon Ji begitu mereka sudah sampai di bandara kota Apel itu, Je Ri terlihat sedikit cemas takut-takut dia dan Wookie akan bertemu, memang dia ingin bertemu tapi dia juga takut.

 

Yong Soon berjalan mendahului yang lain dengan jari yang sibuk mengetik, dia sibuk mengabari Oppanya itu, Minho.

 

“Ah..merepotkan sekali”keluhnya sambil menaruh handphonenya ke dalam tas selempangnya.

 

Begitu keluar dari bandara mereka segera menuju hotel, sampai di hotel Yong Soon segera merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur, dia merasa sangat lelah setelah perjalanan sangat panjang dan badannya pegal-pegal. Sementara Yeon Ji segera membuka jendela kamar hotel itu dan menatap landscape kota new York sambil memandanginya kagum, dia sudah lama tidak kesini terkahir saat dia diajak berlibur kesini oleh orang tuanya saat usianya 15 tahun.

 

Je ri masih sama seperti di bandara terlihat cemas, Yong Soon melirik ke arahnya sekilas namun kembali memejamkam matanya tampak tidak peduli, sementara Rae Bin sudah di kamar mandi.

 

**

 

Super Junior juga baru sampai di New York, Kyuhyun yang berjalan bersama Teukie berkali-kali menatap layar handphonenya, dia menunggu kabar dari Yong Soon, sebelum berangkat dia sudah mengingatkan Yong Soon untuk mengabarinya begitu sampai disini.

 

“Yeoja babo…”umpat Kyu kesal, teuki hanya terkikik pelan disampingnya.

 

“Memangnya mereka kesini?”tanya Teukie.

 

“Yongie bilang seperti itu…”jawab Kyuhyun.

 

“Pantas Eunhyuk daritadi senyum-senyum terus..kalau Donghae sih memang Hyo Soo mau kesini juga…hah jadi hanya aku yang sendiri…”ucap Teukie dengan wajah sedih.

 

“Hyung..kenapa tidak mengajak noona?”tanya Kyuhyun, Teukie hanya tersenyum dan kemudian berjalan lebih dahulu meninggalkan Kyuhyun, Kyuhyun tidak mengerti dengan sikap teukie dan mengejar langkah Teukie.

 

Wookie terlihat antara bersemangat dan tidak, dia semangat karena Je Ri juga akan kemari tapi tidaknya karena dia harus segera menyelesaikan masalahnya dengan Wookie, Wookie bertekad dia akan menyelesaikan masalahnya disini, pokoknya setelah ini dia akan kembali baik-baik saja dengan Je Ri.

 

**

 

Hari ini adalah hari konsernya,Rae Bin sudah besiap-siap untuk pergi begitu juga Yeon Ji, sementara Yong Soon masih malas-malasan di tempat tidur, dia masih sangat mengantuk, meski sudah tidur hampir 10 jam.

 

“Yongie…ireona”panggil Je Ri, Yong Soon hanya membuka matanya sedikit dan kembali menarik selimutnya.

 

“Onnie..memangnya kita sudah punya tiket untuk menonton mereka?”tanya Yeon Ji.

 

“Siapa yang mau menonton mereka? Kita kesini untuk belanja..”ucap Rae Bin enteng membuat semuanya terkejut tidak terkecuali Yong Soon yang masih setengah terpejam, dia langsung bangun begitu mendengar perkataan Rae Bin.

 

“Mwo?!!!”seru mereka bersamaan.

 

Rae Bin hanya tersenyum kemudian mengambil tas tangannya.

 

“Ayo berangkat”ucapnya.

 

“Onnie..kau..”ucap yeon Ji tidak sanggup melanjutkan kata-katanya, dia tidak menyangka kalau mereka kesini untuk liburan bukan menonton, Yeon Ji sudah berpikir bahwa mereka akan kesini untuk menonton. Dia menatap Yong Soon, Yong Soon hanya mengedikkan bahunya, dia beralih ke Jeri dan Je Ri hanya menggeleng, tidak tahu apa yang harus dia katakan.

 

“Wae? Kita sudah terlalu sering melihat mereka..saatnya liburan kesini..aku mau belanja…”ucap Rae Bin lagi.

 

“Dwesseo…aku tidak ikut..aku mau tidur”ucap Yong soon kemudian kembali menarik selimutnya dan memejamkan matanya.

 

Rae Bin sudah memasang death glarenya karena tidak ada yang mau ikut dan pada akhirnya Yeon Ji dan Je Ri tidak bisa tidak menolek, beruntung karena Yong Soon sudha tidur dan jika dia sudah tidur akan susah dibangunkan jadi dia aman dari paksaan Rae Bin.

 

**

 

Begitu konser selesai, mereka sama sekali tidak melihat gadis-gadis itu ada di barisan penonton, dia back stage mereka menatap kyuhyun curiga, siapa tahu kali ini magnae itu mengerjai mereka lagi.

 

“Ya..Kyu..kau mengerjai kami ya”seru Eunhyuk, Kyuhyun yang juga tidak tahu kenapa dia tidak melihat gadis-gadis itu bingung harus menjawab apa.

 

“Aniya hyung…Yongie memang bilang mau kesini kok dan sepertinya mereka sudah disini..aku tidak bisa menghubungi nomor koreanya..”terang Kyuhyun, Teukie tertawa pelan meledak dongsaengdeulnya.

 

“Hyung..aku pamit duluan ya..aku ada janji dengan Hyo Soo..”ucap Donghae dengan wajah senang sebelum meninggalkan mereka.

 

Kyuhyun memutuskan pulang terlebih dahulu ke hotel karena dia sedikit kesal hyungdeulnya tidak percaya padanya dan kedua gadisnya itu sama sekali tidak memberi kabar, bersama manager hyung dia pulang duluan ke hotel dengan mood sangat buruk.

 

Baru sampai di lobi hotel tiba-tiba matanya menangkap sosok yang amat sangat dia kenal, sosoknya yang sudah tidak mengabarinya itu. sosok itu juga kaget begitu melihat Kyuhyun dan terlihat seidkit takut-takut.

 

“Yongie babo”gumam Kyuhyun sambil menatap sosok itu yang ternyata adalah Yong Soon yang baru saja keluar kamarnya untuk berjalan-jalan.

 

“Kyu..bukannya itu Yong Soon?”tanya Manager hyung.

 

Kyuhyun segera menghampiri gadis itu dan menarik tangannya.

 

“Dimana kamarmu?!”serunya dengan sedikit membentak dan menarik tangan Yong Soon dengan kencang.

 

Begitu sampai di kamar Yong Soon dia segera menginterogasi gadisnya itu.

 

“Ya..apa yang kau lakukan?!tidak mengabariku, ha?!”seru Kyuhyun kesal, kesal karena tidak memberi kabar juga kesal karena bisa-bisanya dia tidak datang ke konser.

 

Yong Soon menatapnya sekilas.

 

“Mian..aku lupa”jawabnya cuek, membuat Kyuhyun semakin kesal.

 

“Mana yang lain?”tanya Kyuhyun ketus.

 

“Belanja..aku malas ikut…jadi aku disini”jawab Yong soon lagi-lagi cuek.

 

Kyuhyun menghembuskan nafasnya perlahan.

 

“Kau tahu karena tingkah kalian yang seperti ini membuat hyungdeulku marah dan mengira aku berbohong kalian kemari”seru Kyuhyun lagi.

 

“Ya..mana aku tahu mereka kesini bukan untuk menonton…aku pikir juga menonton tapi…”tiba-tiba Yong Soon berhenti dan menyadari sesuatu, Kyuhyun telah memberitahu yang lain, Yong Soon memicingkan matanya menatap Kyuhyun, Kyuhyun sadar apa yang dia ucapkan salah, itu sama saja membuatnya mengakui kesalahnyya sudah melanggar janjinya.

 

“Ya!Kyu babo..kau memberitahu mereka hah?!”seru Yong Soon yang kini kesal.

 

“Ani..aku tidak memberitahu mereka…”jawab Kyu singkat dan mengalihkan tatapannya dari tatapan tajam Yong Soon.

 

“So..darimana mereka tahu kalau bukan kau Cho Kyuhyun!”seru Yong Soon lagi.

 

“Ara..ara..aku yang memberitahu mereka tapi aku tidak memberitahukannya dengan bicara tapi lewat sms jadi aku tidak melanggar janjiku kan…”jawab Kyuhyun.

 

“Ya!itu sama saja babo!”seru Yong Soon yang menjadi semakin kesal.

 

“Itu beda Yongie babo!”seru Kyuhyun tidak mau kalah.

 

“Isshh bahkan disini kau juga mengajakku bertengkar, hah!”

 

“Ya..siapa yang mengajakmu bertengkar..siapa duluan yang tidak menepati janjinya..yang tidak mengabariku dan tidak datang ke konser..kau pikir siapa yang mengajak bertengkar lebih dahulu…”terang Kyuhyun panjang lebar. Yong Soon tidak bisa membalas kata-kata Kyuhyun kali ini karena dia memang merasa salah juga.

 

“Sudahlah..tidak ada habisnya berdebat denganmu, huh”seru Yong Soon lagi kemudian dia merebahkan tubuhnya ke tempat tidur, Kyuhyun menariknya untuk bangun.

 

“Ya..kau tahu Wookie hyung yang terlihat paling kecewa…”ucap Kyuhyun.

 

Yong Soon menautkan alisnya bingung, tidak menyangka kalau namja dihadapannya peduli dengan sekitarnya bukannya dia snagat cuek sama seperti dirinya.

 

“Tumben sekali kau peduli dengan hyungmu…”ucap Kyuhyun.

 

“Hei..walaupun aku sering menjahili mereka bukan berarti aku tidak sayang pada mereka…”bela Kyuhyun.

 

“Ara terserah kau saja..”jawab Yong Soon malas.

 

“Ya..memangnya Wookie hyung kenapa bertengkar dengan Je Ri?”tanya Kyuhyun.

 

“Molla..mana aku tahu..kau tanya saja pada Wookie Oppa”jawab Yong Soon asal mmebuat Kyuhyn menyentil dahinya.

 

“Ya..kau kan sahabat Je Ri memangnya dia tidak cerita…sahabat macam apa kau ini tidak peka…”ejek Kyuhyun.

 

“Aku sahabatnya tapi kalau dia tidak mau cerita memangnya harus kupaksa, hah..kau tahu aku itu memang tidak peka jadi jangan berharap aku tahu…”balas Yong Soon.

 

Kyuhyun menggeleng-gelegkan kepalanya melihat sifat gadisnya ini.

 

“Mungkin masalah dengan Juhyung..Junhyung..atau siapalah nama namja itu..aku tidak tahu..lagian kenapa kau peduli sekali sih..aneh”ucap Yong Soon curiga.

 

“Ya..aku peduli pada hyungku..memangnya kau”seru Kyuhyun kembali mengejek Yong Soon.

 

“Ya..aku peduli juga pada Je Ri..keure..cepat sms Wookie Oppa…aku akan membantu mereka berbaikan…”ucap Yong Soon kemudian langsung mengambil handphonenya dan mulai mengetikkan sms pada Je Ri.

 

Kyuhyun mengikuti apa yang Yong Soon lakukan dengan mengirim sms pada Wookie.

 

“Puas..aku peduli..sudah sana kembali ke kamarmu..aku mau tidur”perintah Yong Soon begitu mereka sudah selesai mengirim sms. Yong Soon kembali merebahkan tubuhnya ke tempat tidur namun lagi-lagi Kyuhyun menarik tubuh Yong Soon.

 

“Kau ingat kita kesini mau jalan-jalan bersama Yongie sayang..”ucap Kyuhyun sambil menunjukan smirknya itu.

 

**

 

Je Ri mendapat sms dari Yong Soon untuk segera kembali ke hotel, Je Ri sedikit bingung kenapa tiba-tiba Yong Soon merasa sangat butuh sekali padanya.

 

“Onnie..Yong Soon menyuruhku kembali..aku pulang duluan ya”ucap Je Ri pada Rae Bin yang sedang mencari tas.

 

“Mwo? Kenapa anak itu?”tanya Rae Bin.

 

“Molla..dia menyuruhku kembali…”jawab Je Ri.

 

Rae Bin hanya mengangguk, kemudian Je Ri segera keluar dari toko itu dan berjalan kembali ke hotel yang memang tidak terlalu jauh dari tempat mereka sedang belanja.

 

Sementara itu Wookie baru saja akan kembali ke hotel begitu dia mendapat sms dari Kyuhyuh.

 

From:Kyunnie

 

Hyung cepat ke hotel..aku butuh bantuanmu..tunggu aku di depan hotel..tunggu aku sampai datang..meski selama apapun hyung harus menungguku, ara.

 

Wookie bingung kenapa Kyuhyun mengirimnya sms seperti itu sangat aneh sekali, apalagi dia snagat meminta, tiba-tiba dia menjadi cemas, apa da sesuatu yang terjadi pada dongsaengnya itu di hotel. Wookie segera berpamitan pada hyungnya yang lain dan segera menuju hotel mereka.

 

Wookie menuruti perintah Kyuhyun menuggu di depan hotel, setelah beberapa menit menunggu, wookie mengirim sms pada Kyuhyun menanyakan keadaanya namun tidak dibalas, wookie semakin cemas, dia mengedarkan pandangannya mencari Kyuhyun namun tidak ketemu juga.

 

Je Ri berhenti beberapa meter di depan hotel begitu melihat Wookie yang sedang duduk seperti menunggu seseorang, Je Ri ingin kembali pergi, dia sudah berbalik namun dia kembali berpikir mungkin ini saatnya dia bicara secara baik-baik dengan Wookie, apapun yang terjadi setelah ini dia tidak peduli yang penting dia sudah membicarakan semuanya baik-baik pada Wookie.

 

Je Ri berjalan menghampiri Wookie dan memanggilnya.

 

“Oppa..”panggil Je Ri pelan, membuat Wookie menolah dan sedikti kaget karena melihat Je Ri dihadapannya.

 

“Je Ri-ya…”lirihnya.

 

**

 

Donghae dan Hyo Soo sedang berjalan-jalan di fifth avenue, donghae dan Hyo Soo tampak terlihat snagat senang karena bisa bertemu lagi, mereka terus mengobrol sepanjang jalan, sementara pasangan yang lain Kyuhyun dan Yong Soon, Yong Soon tampak sangat tidak suka Kyuhyun mengajaknya jalan-jalan, dia terus menggerutu sepanjang jalan.

 

“Aku ingin pulang…”seru Yong Soon.

 

“Andwe..”balas Kyuhyun.

 

Ketika mereka melewati sebuah toko, seorang gadis menatap mereka tidak percaya, Yeon Ji gadis itu, dia segera menghampiri Rae Bin yang sedang memilih sepatu.

 

“Onnie..tadi Yongie dan Kyu…”ucap yeon Ji, Rae Bin bingung dan menujuk arah pandangan Yeon Ji namun tidak ada.

 

“Mana?”tanyanya.

 

“Tadi mereka lewat sini”jawab Yeon Ji.

 

Dan tiba-tiba setelah itu mereka melihat dua pasangan lagi kali ini Hyo Soo dan Donghae.

 

“Hyo onnie?!”seru Yeon Ji kaget.

 

Mereka melihat Donghae dan Hyo Soo sedang bergandengan tangan sambil mengobrol.

 

“Hyo onnie kesini?”tanya Yeon Ji pada Rae Bin.

 

“Molla…”jawab Rae Bin singkat.

 

**

 

Wookie dan Je Ri hanya terdiam sejak tadi, Wookie bingung harus memulai darimana begitu juga dengan Je Ri.

 

“Oppa..”

 

“Je Ri”

 

Ucap mereka bersamaan,mereka bertatapan sejenak dan kemudian kembali saling menunduk dan terdiam.

 

“Mianhe…”ucap Wookie pelan.

 

Je Ri tidak tahu harus menjawab apa dia tidak mengerti kenapa Wookie minta maaf bukankah seharusnya dia yang minta maaf.

 

“Aku tahu..aku salah sudah mengatakan hal itu..aku merasa seperti anak kecil..cemburu buta…aku tahu Junhyung dan kau sahabat sejak kecil mungkin itu yang membuatku tidak suka..aku tidak suka dengan fakta bahwa kau lebih mengenal Junhyung dibanding aku…egois kan…saat itu sepertinya sifat egoisku sedang muncul..aku yang mengacaukan hubungan kita..mian…”jelas Wookie panjang lebar.

 

Je Ri hanya menunduk, dia tidak berani bertatapan dengan Wookie, Wookie menjulurkan tangannya kemudian menyentuh dagu Je Ri dan mendongakannya, dia menatapa Je Ri tepat di matanya.

 

“Mian…”ucap Wookie lagi, Je Ri menggeleng pelan.

 

“Ini bukan salah Oppa..aku..ini semua salahku..aku yang selama ini terkesan menghindari oppa..aku merasa aku yang berubah..aku melakukan ini karena aku takut..takut oppa akan menjauhiku ketika aku bilang aku lebih memilih Junhyung karena dia sahabatku..aku tahu aku salah bicara seperti itu..apapun yang terjadi Oppa lebih penting dari apapun..mianhe…”ucap Je Ri.

 

Wookie tersenyum dan menyentuh pipi Je Ri perlahan.

 

“Sepertinya selama ini kita sudah salah memahami sikap kita maisng-masing…”ucap wookie, Je ri mengangguk pelan.

 

“Mulai sekarang aku tidak akan bersikap egois lagi…aku akan selalu percaya padamu”ucap Wookie sambil menangkup wajah Je Ri, Je ri tersenyum.

 

“Dan aku akan selalu ingat kalau Oppa lebih penting dari siapapun…dan aku juga akan berusaha untuk lebih memahami Oppa..”ucap Je Ri.

 

Wookie menarik Je Ri ke dalam pelukannya dan mengusap kepalanya perlahan.

 

“Aku merindukan memelukmu seperti ini..”ucap Wookie, Je Ri terkikik pelan dan melingkarkan tangannya di pinggan wookie.

 

“Oppa..apa yang Oppa lakukan disini?”tanya Je Ri masih dalam pelukan Wookie, dia merasa aneh kenapa Wookie menunggu di depan hotel seperti tadi.

 

“Kyuhyun menyuruhku menunggunya disini..sepertinya dia sedang ada sesuatu..ah ya dimana dia?”ucap wookie sambil melepas pelukan Je Ri.

 

“Yong Soon juga menyuruhku kembali tadi katanya dia butuh sesuatu…”ucap Je Ri.

 

Tiba-tiba Wookie tersenyum.

 

“Sepertinya pasangan evil itu menjadi pasangan angel hari ini…”

 

**

 

Keesokan paginya, gadis-gadis ini sudha bersiap untuk kembali ke Seoul, Yong Soon berjalan sangat perlahan di belakang karena jujur dia masih sangat mengantuk ini disebabkan Kyuhyun yang mengajaknya jalan-jalan sampai larut, Je Ri yang berjalan lebih dahulu menunggu Yong Soon dibelakang kemudian menggamit lengannya untuk berjalan bersama, dia tersenyum pada Yong Soon, sebenarnya dia ingin mengucapkan terima kasih karena telah membuat dia dan Wookie berbaikan namun sepertinya tidak saat ini, Yong Soon menatapnya aneh dan tidak peduli.

 

“Neo?!”seru suara beberapa orang begitu mereka sampai di lobi hotel untuk check out.

 

“Hyukkie..”

 

“Yeppa”

Advertisements

6 thoughts on “FF: Our Secret Sequel(New York We Had Fun)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s