FF: Summer, I’ll Fix You Part 4

Part 4

Yong Soon POV

Aku sedang membereskan meja belajarku ketika aku melihat sebuah jaket yang sejak kemarin hanya aku gantung di dekat lemari pakaianku, aku berjalan menghampiri lemari pakaianku dan mengambil jaket itu. aku kembali mengingat kejadian kemarin, seorang namja aneh memberikannya padaku, apa yang namja itu pikirkan, mengikutiku, memayungiku dan memberikan jaket ini, terlalu perhatian, entah kenapa sikapnya itu sama seperti…

**

“Cha..nanti kau kedinginan..nae yeodongsaeng..”ucap seorang namja yang sangat menyebalkan tapi aku sangat sangat sangat mencintainya sambil memakaikan aku jaketnya, aku mengerucutkan bibirku begitu mendengarnya memanggilku dengan sebutan yeodongsaeng, hei aku bukan yeodongsaengnya, aku calon istrinya.

“Oppa!aku bukan yeodongsaengmu..nae neo yeojachinguga…”ucapku sambil menunjuknya, dia terkekeh pelan kemudian mengacak-acak rambutku perlahan.

“Kau bisa menjadi adikku..kekasihku..apalagi ya..tukang masakku…ehmm..”

“Oppa!”potongku yang kesal dengan perkatannya tadi, dia tertawa pelan kemudian mencubit pipiku pelan, kebiasannya yang sangat menyebalkan.

Tiba-tiba dia memelukku dari belakang dan menopangkan dagunya di bahuku.

“Nan jeogmal saranghae Choi Yong Soon”ucapnya.

“Nado saranghae Im Seulong”balasku, dia mengecup pipiku sekilas dan semakin mengeratkan pelukannya padaku, aku dan dia menatap hujan yang turun perlahan, rasanya hangat dipeluknya seperti ini

**

Aku menggelangkan kepalaku, menghilangkan sisa-sisa kenangan indah itu, kenangan yang tidak akan pernah terulang kembali.  Kalau tahu saat itu mungkin terakhir kalinya  dia memelukku seperti itu aku tidak mau dia melepaskan pelukannya.

Aku kembali menatap jaket itu, sebaiknya aku segera mengembalikan jaket namja aneh ini tapi bagaimana aku mengembalikannya, aku tidak tahu dia tinggal dimana atau kuliah dimana, aisshh ottohke??sebaiknya aku cuci saja dulu.

Author POV

Keesokan harinya Yong Soon membawa jaket Kyuhyun untuk dikembalikan, meski dia tidak tahu bagaimana mengembalikannya namun dia brepikir untuk menunggu Kyuhyun di halte kemarin dia bertemu dengan Kyuhyun.

Yong Soon berjalan masuk ke dalam kampusnya perlahan, hari ini dia tidak berangkat dengan Je Ri karena hari ini dia berangkat lebih pagi, tujuannya adalah perpustakaan, dia ingin mencari buku-buku untuk referensi tugas akhirnya, ya Yong Soon sedang di tingkat akhirnya, dia tidak menyangka dia bisa bertahan disini setelah kepergian namja yang sangat disayanginya itu namun dia bingung apa yang akan dia lakukan setelah ini, apa dia akan kembali ke negaranya atau menetap disini, kalau kembali dia tidak tahu harus kemana, satu-satunya keluarga yang dia miliki adalah Seulong, namja yang meninggalkannya selamanya dua tahun lalu itu.

Yong Soon mengambil beberapa buku lalu mulai duduk disalah satu tempat disana, tampak seorang namja menatapnya tidak berkedip dari salah satu bangku, senyumnya terkembang di bibirnya, perlahan dia meninggalkan tempat duduknya dan menghampiri Yong Soon.

“Yongie-ya..”ucap namja yang kemarin menawarkannya untuk mengantarnya. Yong Soon menutup bukunya sekilas menatap namja yang duduk dihadapannya lalu kembali membaca buku. Namja itu terus memperhatikan Yong Soon membuatnya merasa risih, dia kembali menutup bukunya.

“Kau tidak ada kelas?”tanya Yong Soon.

“Nanti siang”jawab namja di hadapannya itu.

Yong Soon segera membereskan buku-buku dihadapannya, mengambil yang dia pinjam dan kemudian beranjak dari duduknya untuk mengembalikan buku-buku yang tidak akan dia pinjam dan meninggalkan namja itu.

Yong Soon memang paling tidak suka jika ada namja yang perhatian seperti itu padanya karena itu hanya akan membuanya terus mengingat Seulong karena begitulah sifat Seulong. Dia keluar kelas dan menuju taman kampusnya, dia lebih memilih membaca disana dibanding harus terus diperhatikan oleh namja itu.

**

Je Ri melihat Yong Soon sedang duduk di bawah pohon dengan buku ditangannya, wajahnya tampak serius membaca, senyum Je Ri terkembang, dia ingin mengejutkan sahabatnya itu, perlahan dia menghampiri Yong Soon dan begitu sampa dia langsung menutup mata Yong Soon.

“Ya!”seru Yong Soon yang kaget karena tiba-tiba penglihatannya gelap.

“Nan nugu?”tanya Je Ri.

Yong Soon melepaskan tangan Je Ri dari matanya perlahan dan menoleh pada Je Ri dibelakangnya.

“Kau sedang apa?”tanya je Ri yang sudah berpindah duduk disamping Yong Soon, Yong Soon hanya menunjuk bukunya tandanya dia sedang membaca.

Je Ri mengangguk kemudian matanya menangkap sesuatu di dalam tas Yong Soon.

“kau mau mengembalikan jaket itu?”tanya Je Ri, Yong Soon melirik dari balik bukunya sebentar dan mengangguk.

“Bagaimana? Kau tahu dia tinggal dimana? Atau kuliah dimana?”tanya Je Ri terus-terusan.

“Molla..aku akan halte kemarin nanti”jawab Yong Soon singkat, Je Ri hanya mengangguk-anggukan kepalanya.

**

Sepulang dari kampusnya, Yong Soon sudah berniat untuk kembali ke halte kemarin siapa tahu dia bertemu dengan Kyuhyun sehingga dia bisa mengembalikan jaket itu. begitu sampai di halte itu Yong Soon duduk dibangkunya dan menunggu, menunggu bis yang lewat atau dari arah jalan disektiranya, siapa tahu namja itu akan muncul.

Yong Soon terus menunggu sampai sudah 15 menit namun dia tidak kunjung melihat namja itu, padahal dia sudah sengaja mengepaskan jam kemarin dia bertemu dengan hari ini.

Kyu POV

Aku masih memikirkan nasib jaketku, bagaimana aku mendapatkannya kembali. Aku sedang berjalan di pusat pertokoan untuk membeli barang-barang yang kurang di apartemenku, harusnya Wookie yang membeli tapi karena hari ini dia pulang sore dan kebetulan aku sedang libur maka akulah yang pergi membelinya.

Sama seperti tujuanku kemarin aku menuju toko yang sama, membeli beberapa bahan makanan untuk semingggu. Begitu selesai membayar aku segera meninggalkan toko itu.

Author POV

Yong Soon masih menunggu di halte itu, sudah sekitar setengah jam, dia mulai berpikir sepertinya percuma menunggunya disini siapa tahu dia hanya sekali lewat saja disini, akhirnya Yong Soon menyerah danberdiri dari duduknya hendak pulang namun tiba-tiba dari arah kananya dia melihat seorang namja, namja yang kemarin berjalan mendekati halte ini.

Kyuhyun terkejut begitu sampai di halte karena melihat Yong Soon yang juga sedang berada disitu, ini kedua kalinya mereka bertemu secara tidak sengaja. Kyuhyun hahya terdiam begitu juga Yong Soon, entah kenapa tiba-tiba Yong Soon bingung harus berkata apa.

“Hai”sapa Kyuhyun ragu-ragu, Yong Soon segera mengeluarkan jaket di dalam tasnya dan menyodorkannya pada Kyuhyun.

“Gomawo”ucap Yong Soon, Kyuhyun yang masih bingung harus bagaimana mengambil jaket itu dengan kikuk.

“Nde..”jawabnya.

Setelah itu Yong Soon segera pergi melewati Kyuhyun.

**

Kyuhyun memandang jaket miliknya yang baru dikembalikan tadi oleh Yong Soon.

“Gomawo..”

Kata-kata Yong Soon kembali terngiang dipikirannya, ini kedua kalinya gadis itu berbciara padanya, pikir Kyuhyun.

“Aisshh kenapa aku terus memikirkan gadis itu”gerutu Kyuhyun pada dirinya sendiri yang merasa selalu aneh jika sudah berhadapan dengan gadis itu.

Dia mengacak-acak rambutnya kemudian berjalan ke lemarinya untuk menaruh jaket itu.

“Kyu kau sudah pulang?”tanya Wookie yang membuka pintu kamar Kyuhyun, Kyuhyun segera menoleh begitu namanya dipanggil.

“Nde..aku tidak bisa masak..kau saja ya…”ucap Kyuhyun.

“Ara…gomawo sudah belanja..hei bukankah itu jaketmu..gadis itu sudah mengembalikannya?”tanya Wookie yang sekarang masuk ke dalam kamar Kyuhyun, dia bertanya seperti itu karena melihat jaket itu di tangan Kyuhyun.

“Ah..ne..tadi aku bertemu dengannya lagi..tidak sengaja..”jawab Kyuhyun dengan lirih di akhir kalimatnya, dia selalu merasa aneh kenapa selalu bertemu dengan gadis itu secara tidak sengaja.

“Ah…johta yang penting jaket kesayanganmu itu kembali…hei dia yeoja pertama yang mengenakan jaketmukan…”ucap Wookie sambil tersenyum penuh arti.

Kyuhyun menautkan alisnya bingung dengan maksud perkataan Wookie.

“Ah..sudahlah aku masak makan malam dulu..”ucap Wookie sambil tersenyum kemudian berjalan keluar kamar Kyuhyun.

Kyuhyun masih berusaha menebak-nebak maksud perkataan Wookie, tapi tetap saja dia sama sekali tidak mengerti.

“Ah..sudahlah semua sudah selesai..tidak akan lagi bertemu dengannya secara tidak sengaja…”ucap Kyuhyun.

Kyu POV

Hari ini langit tampak lebih cerah dari biasanya, aku baru selesai konsultasi dengan pembimbingku, saat aku keluar kampus seorang namja melambaikan tangannya padaku, Donghae, sudah seminggu ini aku tidak bertemu dengannya.

“Kyuhyun-ah..sudah lama sekali tidak melihatmu”serunya begitu sampai di hadapanku, aku tersenyum padanya.

“Mian..kemarin aku ada urusan mendadak”jawabku merasa sedikti bersalah, ini gara-gara gadis aneh itu, ya Kyu kau sudha berjanji untuk tidak mengingat kejadianmu bertemu dengan gadis itu, lupakan.

“Ah..ara gwenchana..oh ya Wookie bilang kau sedang dekat dengan seorang yeoja..apa kemarin urusan itu?”tanya Donghae membuatku menautkan alisku tidak mengerti, yeoja?

“Yeoja?”tanyaku, Donghae mengangguk, hei aku belum pernah dekat dengan yeoja manapun selama ini, apa maksud Wookie? Hei yeoja? Yeoja aneh itu? isshh jadi maksud Wookie selalu tersenyum tidak jelas selama ini karena menganggap aku sedang dekat dengan yeoja itu, aisshh apa-apaan dia itu?!

**

Daebak, aku kembali mengingat yeoja aneh itu gara-gara Donghae, padahal aku sudha mengigatkan diriku untuk melupakan kejadian itu, kenapa gadis aneh itu sangat menempel di otakku. Bus berhenti dan aku segera turun.

“Mwo?!jinjja..micheoso!”seruku begitu sadar aku turun ditempat biasa aku bertemu dengan gadis aneh itu, kenapa aku bisa turun disini. Aku duduk di halte dan menghembuskan nafasku perlahan menunggu bisa selanjutnya lewat, apa aku sudah gila? Kenapa aku malah berhenti disini? Kenapa dengan gadis itu? kenapa aku selalu memikirkannya?

Sampai di apartemen aku melihat Wookie sedang menaruh masakannya di meja makan.

“Apa kau bertemu gadis itu lagi?”tanya Wookie membuatku kesal, aku menghampirinya.

“Ya!kenapa kau bertanya seperti itu…ishhh kau tahu aku turun di halte itu tadi karena kau selalu mengingatkanku pada gadis itu?!”seruku, aku melihatnya tertawa pelan, bisa-bisanya dia tertawa seperti itu, membuatku semakin kesal saja.

“Ya!Kyu bukan aku yang membuatmu mengingat gadis itu..kau sendiri…ya apa kau tidak sadar kau sudah jatuh hati pada gadis itu?”ucap Wookie, aku menggelengkan kepalaku, tidak, aku tidak jatuh hati pada gadis aneh itu, tidak!

“Andweyo!”seruku dengan penekanan.

“Kita lihat saja nanti kau yang akan mencarinya”ucap Wookie, aku menatapnya kesal, tidak akan pernah aku mencarinya.

Author POV

Perkataan Wookie terbukti sudah dua hari ini Kyuhyun menunggu Yong Soon di halte yang sama, dia juga tidak tahu kenapa dia seperti ini, dia masih memungkiri bahwa dia jatuh hati pada Yong Soon makanya dia mau memastikan, kalau dia bertemu dengan gadis itu, apa yang dia rasakan?

Kyuhyun masih dengan sabar menunggu Yong Soon di tempat biasa.

“ok aku sudah sangat gila menunggu seorang gadis aneh sampai dua hari seperti ini”ucap Kyuhyun sambil mengedarkan pandangannya ke jalanan disekitarnya berharap menemukan sosok gadis itu dan memastikan perasaanya.

**

Seminggu sekali Yong Soon memang ke pusat pertokoan ini untuk membeli keperluan apartemennya dan dia tidak akan menyangka hari ini dia akan kembali bertemu dengan Kyuhyun. Yong Soon menenteng belanjannya menuju halte dan dia tekejut begitu melihat Kyuhyun disana.

Kyuhyunpun seperti itu, dia tidak menyangka di hari kedua dia menunggu, dia akan bertemu yeoja itu dan tiba-tiba senyum tersungging di bibir Kyuhyun secara refleks.

“Hai..”sapanya pada Yong Soon yang menatap Kyuhyun aneh.

Kyuhyun segera mengambil handphone di tangan Yong Soon kemudian mengetikkan sesuatu disana, dia juga mengeluarkan handphonenya, Yong Soon menatap aneh namja di hadapannya ini.

“Igo..sekarang kau punya dua kontak dihandphonemu dan nomormu di handphoneku…”ucap Kyuhyun sambil kembali menyerahkan handphone Yong Soon kembali.

**

“Nan jeongam micheoso”ucap Kyuhyun berkali-kali pada dirinya sendiri setelah melakuakn hal itu, dia masih berpikir apa yang ada dipikirannya sehingga dia bisa melakukan hal itu.

Sementara itu Yong Soon tersenyum setelah kejadian tadi, dia merasa lucu, ada seorang namja yang tiba-tiba memberikannya nomor handphonenya, ini pertama kalinya Yong Soon tersenyum, dia kembali melihat kontak handphoenya yang hanya da Ongie pada awalnya kini ada satu nama lagi.

“Cho Kyuhyun…”ucap Yong Soon sambil kembali tersenyum tipis.

Advertisements

3 thoughts on “FF: Summer, I’ll Fix You Part 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s