FF: Tatto?? (KyuSoon Couple)

Tatto??

 

Author POV

 

Yong Soon memandang dirinya di depan cermin dengan tangan terangkat, sesekali dia tersenyum. Rae Bin memperhatikannya di belakang sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

 

“Otte?”tanya Yong Soon sambil berbalik menghadap Rae Bin, Rae Bin hanya mengangguk perlahan, Yong Soon tersenyum senang.

 

“Jangan salahkan aku kalau Kyu marah..kau yang meminta membuatnya padaku”ucap Rae Bin.

 

“Ne..aku tidak akan bilang..lagipula ini kan hanya untuk main-main..huh memangnya dia siapa? Kenapa harus bilang dulu padanya…”ucap Yong Soon.

 

“Ya!dia suamimu Cho Yong Soon!”seru Rae Bin sambil menjitak kepala Yong Soon.

 

“Aishhh..appo onnie..araa..araa..tapi terlalu berlebihan sekali kalau dia sampai marah..huh..”balas Yong Soon.

 

“Kau seperti tidak tahu suamimu itu..pokoknya aku tidak mau tanggung jawab..arachi?!”seru Rae Bin lagi.

 

Yong Soon mengangguk dengan malas.

 

**

 

Yong Soon sedang sibuk menyiapkan makan malam ketika Kyuhyun baru saja pulang. Kyuhyun melihat Yong Soon sedang menaruh makan malam di atas meja, Kyuhyun langsung duduk di meja makan membuat Yong Soo sedikit kaget dengan kedatangan Kyuhyun yang tiba-tiba.

 

“Ya!kau mengangetkanku!”seru Yong Soon, Kyuhyun hanya tersenyum melihat wajah kaget istrinya itu.

 

“Kau mau makan tidak?”tanya Yong Soon begitu dia selesai menaruh makanan yang baru saja dia buat di meja makan.

 

“Eoh”jawab Kyuhyun.

 

Yong Soon memberikan mangkuk nasi pada Kyuhyun dan tiba-tiba mata Kyuhyun menangkap sesuatu yang aneh pada tangan Yong Soon, dengan cepat dia menahan tangan Yong Soon menaruh mangkuk nasi itu dan mengamati apa yang baru saja dia lihat di tangan Yong Soon.

 

“Ya!apa ini?!”seru Kyuhyun sambil menunjuk sesuatu di tangan Yong Soon, sebuah gambar bunga, dia menatap Yong Soon marah sementara Yong Soon hanya menatapnya santai.

 

“Wae?”tanya Yong Soon biasa seperti dia tidak melihat aura Kyuhyun yang sudah sangat tidak enak.

 

Kyuhyun melihat tangan Yong Soon yang satu lagi dan dia melihatnya lagi  di tangan yang lain itu,wajah Kyuhyun sudah sangat marah.

 

“Ya!Cho Yong Soon siapa yang membolehkanmu mengambari tubuhmu, hah?!”seru Kyuhyun.

 

“Memangnya kenapa? Ini hanya  main-main”jawab Yong Soon santai dan hal ini membuat Kyuhyun semakin kesal, bagaimana tidak bisa-bisanya dia mengambari tubuhnya seperti itu tanpa persetujuannya, pikir Kyuhyun.

 

“Ya..kau terlihat seperti gadis nakal, kau tahu?!”seru Kyuhyun sambil menujuk Yong Soon.

 

“Mwo?!enak saja!aku gadis baik-baik, tahu!ini hanya sementara tidak selamanya..”balas Yong Soon yang tidak terima di bilang gadis nakal hanya karena dia menggambari tubuhnya.

 

“Tetap saja!apa sih tujuanmu menggambari tubuhmu seperti itu, hah?!”seru Kyuhyun sambil beranjak dari duduknya dan menghampiri Yong Soon.

 

“Kan sudah kubilang..hanya main-main..”jawab Yong Soon.

 

Kyuhyun berdiri di hadapan Yong Soon menatapnya dari atas sampai bawah, tangannya dilipat di depan dada.

 

“Bagian mana saja yang kau gambari, hah?!”tanya Kyuhyun.

 

“Kau tidak perlu tahu”jawab yong Soon.

 

“Katakan padaku Cho Yong Soon”ucap Kyuhyun sambil menatap Yong Soon tajam, Yong Soon mendesah pelan jika sudah melihat tatapan Kyuhyun yang seperti itu.

 

“Tangan..kaki..dan…chogi…”ucap Yong Soon sambil menunjuk tengkuknya dengan sedikit takut-takut dan terus mengamati ekspresi suaminya itu.

 

“Mwo?!”seru Kyuhyun kaget melihat Yong Soon menunjuk tengkuknya, Kyuhyun segera menarik Yong Soon untuk berbalik dan benar saja gambar itu juga ada di tengkuknya.

 

“Aisshhh…Cho Yong Soon, neo!”seru Kyuhyun kesal melihat tingkah istrinya ini yang terkadang sangat-sangat aneh.

 

Yong Soon kembali berbalik dan menatap Kyuhyun takut-takut, Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya, kesal dan juga bingung harus seperti apa.

 

“Ya pokoknya aku tidak mau tahu dalam tiga hari kau harus menghilangkan gambar-ga,bar itu ditubuhmu!”seru Kyuhyun sambil menatap tajam Yong Soon.

 

“Mwo?!tiga hari?!paling tidak seminggu Kyu!”ucap Yong Soon.

 

“Aku tidak mau tahu..tiga hari Cho Yong Soon! Dan jangan pernah tunjukan gambar-gambar di tubuhmu itu pada orang lain, ara!”seru Kyuhyun lagi.

 

Yong Soon memutar bola matanya, tidak tahu harus menanggapi apa dan hanya mengangguk lemah, dia hanya mengembungkan pipinya kesal,jika Kyuhyun sudah berkata seperti itu dia yakin pasti akan kalah dan ujung-ujungnya akan menuruti apa yang Kyuhyun katakan.

 

**

 

Yong Soon sudah bersiap untuk pergi kuliah begitu Kyuhyun memanggilnya.

 

“Ya..Yongie”panggil Kyuhyun membuat Yong Soon berhenti berjalan dan berbalik.

 

“Mwo?”jawab Yong Soon dengan wajah yang masih ditekuk, Yong Soon masih marah dengan sikap Kyuhyun marah, sebenarnya dia malas menanggapi panggilan Kyuhyun namun kalau dia pura-pura tidak peduli pasti Kyuhyun akan lebih marah lagi padanya.

 

“Ganti bajumu”perintah Kyuhyun.

 

Yong Soon kaget dan membulatkan matanya, apa maunya lagi sih?pikir Yong Soon.

 

“Ya!memangnya kenapa dengan bajuku..aku selalu memakai ini”bantah Yong Soon.

 

“Kau lupa apa yang aku katakan semalam, hah..jangan tunjukan gambar-gambar itu pada orang lain!ganti bajumu..”perintah Kyuhyun lagi.

 

Yong Soon menggembungkan pipinya kesal. Memang hari ini dia mengenakan kaus lengan pendek dan berhubung rambut Yong Soon pendek maka tengkuknya jelas terlihat, Kyuhyun masih menunggu Yong Soon kembali ke kamarnya dan mengganti bajunya, Yong Soon pun merasa kalah jika Kyuhyun sudah seperti itu, dia kembali ke kamarnya untuk mengganti bajunya meski dengan wajah yang ditekuk, dia mengambil cardigan dengan leher yang bisa menutupi tengkuknya, lalu kembali lagi.

 

“Ah..joha istriku sayang”ucap Kyuhyun sambil tersenyum puas begitu Yong Soon sudah kembali lagi dan memakai cardigan, Kyuhyun menepuk kepala Yong Soon perlahan.

 

“Kau menyebalkan Cho Kyuhyun!”ucap Yong Soon sambil mendelik tajam pada Kyuhyun.

 

“Itu salahmu sendiri Yongie sayang..siapa yang membolehkanmu menggambari tubuhmu, hah..sudah sana belajar yang benar jangan memalukan suamimu yang pintar ini..annyeong..”ucap Kyuhyun sambil mencium pipi Yong Soon sekilas lalu segera berlari ke dalam kamarnya sebelum Yong Soon mulai berteriak.

 

“CHO KYUHYUN!!!!”

 

 

Advertisements

14 thoughts on “FF: Tatto?? (KyuSoon Couple)

  1. wkwkwkwk…lucuu !!
    udah tau sifat suaminya kyk gitu,,tapi nejat aja natto(?)..
    ujung2nya juga disuruh hapus !!kasiaaaan…

  2. Halo aku reader baru,aku suka crita kayak gini ringan tapi lucu,!
    Kasihan yong soon itu cra nglangin dlam 3 hari gmna cranya digusruk(?) pake amplas kali ya bru ilang,trus ijinkanlah sya mengubek-ubek (?) blog ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s