FF: Kyu Appa?(KyuSoon Couple)

 

Kyu Appa

 

Yong Soon POV

 

Aku masih tertawa terbahak-bahak mengingat acara itu, jinjja namja bodoh itu, aku yakin dia benar-benar babo, dia benar-benar tidak cocok menjadi ayah.

 

“Kyu babo”ucapku.

 

“Ya!siapa yang kau panggil babo, hah?!”seru sebuah suara yang tiba-tiba sudah ada di belakangku, dia menatapku dengan tatapan kesal, selalu, kapan dia tidak menatapku kesal.

 

Melihat wajahnya membuatku kembali tertawa mengingat wajah gugupnya di acara itu, ck.

 

“Wae? Kenapa kau tertawa?”tanya Kyuhyun yang kini menatapaku bingung, aku menggeleng namun aku kembali tertawa setelahnya, aishh sumpah dia lucu sekali saat itu.

 

“Ya!marhaebwa..kenapa kau tertawa?”tanyanya lagi penasaran dan kini duduk disampingku, aku kembali menggeleng dan tertawa lagi, ini sudah yang kesekian kalinya aku tertawa, kenapa akhir-kahir ini menurutku dia tampak sangat lucu, kemarin dengan hanbok biru itu, rasanya puas sekali meledeknya dengan sebutan anak TK,hahahahaha.

 

PLETAKK

 

“Ya!berhenti tertawa!ada apa?!”tanyanya setelah menjitak kepalaku, aku menatapnya kesal dan mengusap kepalaku, dasar namja kasa, umpatku dalam hati.

 

“Neo..masa mengendong bayi saja tidak bisa? Cih..kau menggendong bayi dengan cara seperti itu..kau akan menjatuhkannya babo”kataku padanya.

 

“Isshh..acara itu..ya..aku tidak terbiasa melakukannya..memangnya kau bisa hah?”tanyanya balik, seakan menantangku.

 

“Hei..walaupun aku anak tunggal dan tidak punya adik tapi aku punya banyak sepupu..aku sudah biasa menggendong bayi..”jawabku.

 

“Aku tidak biasa karena aku belum pernah punya bayi”jawabnya tidak mau kalah, ya tentu saja dia belum pernah bayi, memangnya dia pernah menikah sebelumnya, babo. Aku hanya menatapnya sekilas.

 

“Makanya kau ini tidak pantas jadi seorang ayah..ah ya wajahmu saat menggedongnya benar-benar lucu..aku yakin Kyumin sebenarnya sangat tidak nyaman digendong olehmu untung dia tidak menangis..hahahaha”ucapku lagi kemudian tertawa pelan.

 

“Bahkan menarik perhatiannya saja tidak bisa..”lanjutku lagi sambil menatapnya mengejek, bisa kulihat dia sudah sangat marah, hei aku berbicara fakta semua orang juga lihat kan dia sangat lucu, tiba-tiba menjadi gugup saat menggendong Kyumin,hehehehe.

 

“Ya akan aku buktikan aku bisa menjadi seorang ayah yang baik…”ucapnya sambil menggeser duduknya mendekatiku, aku memundurkan dudukku, ya mau apa namja mesum ini?!

 

“Let’s make a baby Yongie sayang”ucapnya tepat di depan wajahku dengan tatapan mata mesumnya itu, wajahnya hanya beberapa senti saja dari wajahku. cih aku segera mendorong tubuhnya menjauh dan berdiri dari duduku lalu meninggalkanya.

 

“Neo..michyeoso”ucapku sambil menatapnya kesal dan mengerucutkan bibirku lalu masuk ke dalam kamarku menutupnya dan menguncinya, aku harus selalu hati-hati dengan namja mesum seperti dia. Memiliki bayi? Ani.anni…

 

Tiba-tiba aku mendengar suara tawanya dari luar, sepertinya dia puas sekali sudah menggodaku, dasar namja babo menyebalkan!

 

“Ya..Yongie..kalau aku mendengarmu tertawa lagi karena itu..aku akan membuat kita memiliki bayi secepatnya”ucapnya kemudian tertawa lagi, cih dia mengancamku..

 

“Shiro!”seruku dari dalam kamar dan dia kembali tertawa, huaaaa Cho Kyuhyun kau benar-benar menyebalkan!!

Advertisements

17 thoughts on “FF: Kyu Appa?(KyuSoon Couple)

  1. kyuhyun,,dirimu memalukan !!hahahaha
    si kyuhyun cuma ngomong doang mau bikin anak,,tapi gak buat-buat !!
    hahahahah
    suka suka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s