[Real Life] Untitled

Paling anti sama yang namanya ngomongin IP..cih kadang nyebelin banget kalo ada orang yang update stat ato apalah yang bawa2 nama IP…bukan..bukan karena berapa nilai IPnya terserah orang itu mau IP 4,00 atau 5 kek bodo amat..soalnya tiap inget IP jadi inget IP sendiri..selalu galau kalau udah liatnya T.T

 

kadang bingung kenapa jadi galau cuma gara2 IP??gak penting-penting amat sih tu IP tapi…gitu dah bikin galau -,- kayak sekarang..semester dua udah lewat tanggal 12 udah masuk semester tiga dan sumpah belum siap..belum siap kalo semester tiga bakal jadi semester neraka..yang kebayang masuk semseter tiga adalah IP..IP..dan IP..wae?? paling takut kalo IP turun..banyak yang bilang semster tiga itu semester penurunan IP adn totally i think a lot bout that..hah di otakku tuh isinya ‘kalo IP gak nyampe 2.5 gak bisa ambil matkul wajib plus pilihan semester depannya berarti lulus telat’ ahh jinjja kenap kuliah disana susah bangettt..kadang iri sama orang-orang yang kuliah di univ lain gampang banget dapet 3..ok no offense tapi itu bener kok..klo di kampus lain C itu cukup dengan absen terus disini lain C itu butuh perjuangan keras belajar..nah kalo rantai karbon semua cuma 2 kan IPnya sedangkan matkul wajib itu ada 22sks harus 2.5 kalo gak bisa ambil tahun depan lulus mundur…

 

sumpah kadang mikir kenapa dulu ambil kimia…kenapa gak ambil bahasa inggris aja..tapi sumpah waktu itu sama sekali gak ada di otak buat ambil bahasa inggris atau jurusan lain..di otak tuh cuma pokoknya ambil kimia aja..gak taunya gini..kadang emang suka ngiri ngeliat orang yang ambil bahasa inggris..coba dulu ambil pasti gak sesulit..aniya maksudnya pasti ada sulitnya juga cuma kayaknya gak separah ini. kuliah disini bener2 tantangan banget ya Allah…hemmm

 

nyesel? sering..tiap liat orang lain ambil jurusan yang gak berbau sains tuh kayaknya enak..dulu pengen banget ambil HI klo gak bahasa inggris tapi ya waktu milih kuliah sama sekali gak kepikiran lagi seakan semua keinginan itu ilang..heran kenapa di otak cuma ada kimia..kimia..aja udah tau susah -.-

 

pindah jurusan udah gak mungkinlah…mundur? pengecut banget..ya satu-satunya jalan cuma lewatin sisa dua tahun ini..cepet2 nyelesain semua..keluar dari kampus ini..

 

my wish is finishing diploma in three years

for this semseter..hope i still get at least 2.5 you can do it!hwaiting and bismillah…

 

-choi yong soon-

Advertisements

2 thoughts on “[Real Life] Untitled

  1. pantes nggk ada ff bru…ternyata lg galau jga
    meskipun aq nggk ngerti tentng masalah nilai kuliah,tpi aq ngerti gimana susahnya buat nyampe nilai standar…
    disekolah q jga ip nya besar2,dan bkl susah buat dpt peringkat,apalagi dikelas q bnyk bngt saingannya

    mian jdi curhat saya hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s