FF: I’ll Make You Better(KyuSoon Couple)

Author POV

 

Kyuhyun bangun dari tidurnya dan tidak menemukan Yong Soon disampingnya,langsung saja dia bangun dari tidurnya dan segera keluar kamar. Dia mencari Yong Soon di kamarnya namun tidak ada juga maka dia pun berjalan di dapur dan melihat Yong Soon berdiri membelakanginya menghadap konter.

 

“Yongie-ya”panggil Kyuhyun.

 

Yong Soon yang merasa dipanggil berbalik dan memasang senyum pada Kyuhyun. Kyuhyun merasa aneh dengan senyum Yong Soon hari ini, Kyuhyun mendesah pelan, dia tahu hari ini hari apa, tanggal 1 september, hari ini Heechul akan pergi dan itulah kenapa Yong Soon terlihat aneh, sejak semalam Kyuhyun sudah mengkhawatirkan gadisnya itu.

 

“Kau mau sarapan?”tanya Yong Soon.

 

“Eoh..”jawab Kyuhyun kemudian duduk di meja makan, dia terus memperhatikan gerak-gerik Yong Soon, dia bingung apa yang harus dia katakan pada Yong Soon mengenai hari ini, dia paling tidak tahu harus bersikap apa pada Yong Soon disaat Yong Soon seperti ini.

 

“Yongie..kau..tidak ikut mengantar?”tanya Kyuhyun berusaha membuka pembicaraan.

 

“Oppa tidak mengijinkannya”jawabnya singkat tanpa menoleh. Kyuhyun menghela nafasnya perlahan.

 

“Tumben kau menurut pada Heechul hyung…”ucap kyuhyun namun Yong Soon hanya terdiam.

 

“Semua akan baik-baik saja Yongie..Heechul hyung bukan pergi untuk selamanya hanya dua tahun..”kata Kyuhyun lagi berusaha menghibur Yong Soon.

 

“Nde..Oppa juga sudah bilang..dua tahun itu sebentar..aku percaya kata-katanya…”jawab Yong Soon.

Saat-saat inilah Kyuhyun merasa dirinya sangat tidak berguna, dia sama sekali tidak tahu harus berkata apa pada Yong Soon saat dia menangis kemarin, seperti beberapa hari yang lalu saat mereka tampil di inkigayo, sepulangnya dari sana Kyuhyun mendapati Yong Soon menangis di apartemen dan Kyuhyun hanya bisa memeluk Yong Soon untuk menenagkannya, dia tidak tahu harus berkata apa dan hari ini dia yakin Yong Soon pasti akan menangis lagi, dia ingin sekali saat-saat seperti ini cepat berlalu, baginya melihat Yong Soon menangis sedangkan dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk menangkannya benar-benar membuat Kyuhyun merasa sangat tidak berguna.

 

Kyuhyun beranjak dari duduknya dan berjalan menghampiri Yong Soon lalu memeluknya dari belakang dan mencium pipinya sekilas, namun saat Kyuhyun mencium pipi Yong Soon dia merasakan pipi Yong Soon basah, Kyuhyun yakin  Yong Soon menangis kembali.

 

“Uljima..”ucap Kyuhyun.

 

Yong Soon hanya diam, Kyuhyun menarik tubuh Yong Soon untuk berbalik dan memeluknya dengan erat.

 

“Jinjja..aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat kau seperti ini Yongie..aku merasa sangat tidak berguna..aku tidak tahu bagiaman membuatmu berhenti menangis…”ucap Kyuhyun yang merasa frusatsi selama ini hanya bisa melihat Yong Soon menangis tanpa bisa menghiburnya.

 

“Kereuom..jangan lakukan apapun..sudah cukup dengan kau meminjamkan bahumu untukku menangis…”ucap Yong Soon, Kyuhyun menghela nafas perlahan dan semakin memeluk Yong Soon dengan erat.

 

**

 

“Kau yakin tidak akan ikut mengantar?”tanya Kyuhyun ketika dia sudah mau berangkat untuk mengantar Heechul.

 

Yong soon menjawabnya dengan gelengan.

 

“Heechul Oppa tidak mau melihatku menangis sedangkan aku pasti akan menangis disana..”ucap Yong Soon.

 

Kyuhyun mengangguk.

 

“Ara..aku pergi dulu..”ucap kyuhyun kemudian meninggalkan yong Soon, Yong Soon mengangguk dan tersenyum tipis.

 

Baru beberap langkah Kyuhyun berhenti berjalan, dia berbalik.

 

“Yongie-ya..”panggilnya.

 

“Eoh..”jawab Yong Soon.

 

Kyuhyun kembali ke hadapan Yong Soon lalu mencium kening Yong Soon sekilas.

 

“Jangan menangis di rumah..tidak ada bahu yang bisa kau pinjam untuk menangis..ara..”pesan kyuhyun, Yong Soon hanya tersenyum tipis lalu Kyuhyun pun segera pergi.

 

Selepas Kyuhyun pergi, Yong Soon duduk di sofa ruang tengahnya.

 

“Oppa…”lirih Yong Soon dan air mata Yong Soon kembali turun.

 

**

 

“Kyu..Yong Soon otteyo?”tanya Teukie pada Kyuhyun di dalam van  ketika mereka baru pulang setelah mengantar Heechul.

 

“Seperti itu hyung..”jawab Kyuhyun singkat, semua member melihatnya mengerti, Heechul dan Yong Soon sangat dekat satu sama lain, mereka tahu bagaimana Yong Soon mengetahui hal ini.

 

“Jadi karena itu dia tidak mengantar?”tanya Eunhyuk dari tempat duduk di belakang.

 

“Aniya..bukan karena itu..Heechul hyung yang menyuruhnya untuk tidak datang..”jawab Kyuhyun lagi. Tidak ada lagi pertanyaan dari yang lain, mereka seakan mengerti.

 

Kyuhyun kemudian mengambil handphonenya di tas lalu mulai mencari kontak gadisnya itu, dia ingin tahu bagaimana keadaan Yong Soon. Namun ketika Kyuhyun menghubungi Yong Soon,sama sekali tidak diangkat.

 

“Dia baik-baik saja Kyu..dia tidak selemah itu..”ucap Sungmin sambil menepuk bahu Kyuhyun karena melihat wajah cemas Kyuhyun.

 

Begitu turun dari van, Kyuhyun masih berusaha menelepon Yong Soon namun sama seperti tadi tidak diangkat juga.

 

“Hyung..terkadang aku merasa tidak berguna saat dia seperti ini..aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan…”cerita Kyu pada Sungmin disampingnya, Sungmin tersenyum pada dongsaengnya ini, jadi dari kemarin ini yang membuat Kyuhyun sangat berbeda, pikir Sungmin.

 

“Dia sangat menyanyangi Heechul hyung..wajar dia seperti itu..mungkin kalau kau yang pergi pasti lebih parah dari ini..kau tidak usah melakukan apapun..yang dia butuhkan hanya kau selalu ada disampingnya saat ini..itu saja..”ucap sungmin, Kyuhyun menatap hyungnya itu sambil mencerna kata-katanya.

 

“Hey..bukankah kau paling bisa menarik perhatiannya..lakukanlah..”ucap Sungmin sambil menepuk bahu Kyuhyun dan tersenyum kemudia berjalan lebih dahulu meninggalkan Kyuhyun berjalan bersama yang lain, sedangkan Kyuhyun masih terdiam mencerna kata-kata Sungmin tadi.

 

**

 

Kyuhyun masuk ke dalam apartemennya dengan membawa sebuah bungkusan, dia langsung memanggil Yong Soon.

 

“Yongie-ya”panggilnya.

 

Tak lama kemudian Yong Soon keluar dari kamarnya. Kyuhyun pura-pura memasang wajah kesal karena Yong Soon tidak mengangkat teleponnya tadi.

 

“Ya..kenapa kau tidak mengangkat teleponku?”tanya Kyuhyun ketus.

 

“Aku sedang tidur”jawab Yong Soon singkat.

 

“kau tahu berapa kali aku meneleponmu?”tanya Kyuhyun dengan nada tajam sambil berjalan menuju dapur.

 

Yong Soon mengikutinya berjalan ke dapur.

 

“Aratta..mianhe..”jawab Yong Soon cuek, Kyuhyun menahan tawanya mendengar jawaban gadisnya yang seperti biasanya itu, jujur beberapa hari ini dia sangat merindukan jawab Yong Soon yang terkesan cuek itu.

 

Yong Soon duduk di meja makan, memperhatikan Kyuhyun yang sedang sibuk mengambil yang entah Yong Soon sendiri tidak tahu.

 

“es krim untukmu”ucap Kyuhyun sambil meletakkan semangkuk besar es krim dengan sendok diatasnya.

 

“jinjja?”seru Yong Soon sambil tersenyum senang, Kyuhyun tersenyum melihat betapa Yong Soon selalu antusias dengan es krim bahkan disaat seperti ini, Kyuhyun berpikir kenapa tidak sejak kemarin dia membelikan Yong Soon es krim kalau ekspresi Yong Soon akan sepereti ini jika diberi es krim.

 

“Tentu saja tidak..aku juga mau”ucap Kyuhyun langsung menyendok es krimnya.

 

“Ya!kau bilang ini untukku!”seru Yong Soon yang tidak terima es krimnya di makan oleh Kyuhyun sambil menarik mangkuk es krim itu kehadapannya.

 

“Tapi aku yang membelinya Cho Yong Soon”ucap Kyuhyun sambil menarik mangkuk itu dari dekapan Yong Soon lalu membawanya pergi dari dapur.

 

“Ya!Cho Kyuhyun, itu milikku!”seru Yong Soon kemudian mengejar Kyuhyun.

 

**

 

Yong Soon bersandar di dada Kyuhyun sementara Kyuhyun merangkul bahu Yong Soon. Mereka sedang duduk bersandar di tempat tidur mereka.

 

“Apa yang Heechul Oppa katakan?”tanya Yong Soon.

 

“Dia menyuruhku menjagamu selama dia pergi..dia pikir hanya selama dia pergi saja aku akan menjagamu..dia sepertinya lupa pada kenyataan bahwa aku adalah suami dari adik kesayangannya ini..”jawab Kyuhyun, Yong Soon terkekeh pelan.

 

“Dia memang bisa menjagaku lebih baik dibanding dirimu Kyu..”ucap Yong Soon.

 

“Mwo?!ya sudah kubilang jangan membicarakan namja lain saat bersamaku..lagian aku bisa lebih baik dalam menjagamu”seru Kyuhyun tidak terima jika dibandingkan dengan Heechul oleh yong Soon.

 

Yong Soon hanya terkekeh pelan.

 

“Apa Heechul Oppa bilang sesuatu..untukku?”tanya Yong Soon.

 

Kyuhyun menghela nafasnya perlahan, tangannya bergerak mengelus rambut Yong Soon perlahan.

 

“Jangan menangis lagi setelah ini..aku tidak meninggalkanmu..aku akan kembali lagi menemui Yong Soon si cengeng dua tahun lagi..sudah kubilang dua tahun itu sebentar..jaga kesehatanmu dan berhenti menjadi Yong Soon cry baby dan oh ya turuti kata suamimu yang tampan Cho Kyuhyun”ucap Kyuhyun.

 

Begitu sadar dengan kata-kata Kyuhyun yang terkahir, Yong Soon melepaskan rangkulan Kyuhyun dan menataonya tajam.

 

“Ya!Heechul oppa tidak mungkin berbicara seperti itu..”ucap Yong Soon.

 

“Dia memang berbicara seperti itu..kau tidak percaya hah..coba kau tanyakan pada Oppa kesayanganmu itu…”ucap Kyuhyun.

 

Yong Soon mengembungkan pipinya kesal dan itu lucu menurut Kyuhyun sehingga dia pun tertawa terbahak-bahak.

 

“Kau lucu sekali Yongie..tapi benar Heechul hyung bilang kau itu cengeng…masa hanya ditinggal seperti itu menangisnya berhari-hari..kau pikir Heechul hyung mau pergi perang…”ucap Kyuhyun.

 

“Aku akan sangat merindukannya Kyu..”ucap Yong Soon.

 

“Nan arayo Yongie sayang..aku juga akan sangat merindukannya..”balas Kyuhyun sambil menyentuh bahu Yong Soon kemudian menatap lekat-lekat Yong Soon.

 

“Dua tahun sebentarkan…”lanjut Kyuhyun, Yong Soon pun mengangguk, tangan Kyuhyun terulur mengelus pipi Yong Soon perlahan.

 

“Yong Soon cry baby..sepertinya aku suka julukan Heechul hyung untukmu itu…”ucap Kyuhyun sambil menunjukan smirknya itu.

 

“Yong soon cry baby..johta…”lanjut Kyu membuat Yong Soon menatapnya kesal.

 

“Ya!aku tidak seperti itu!”seru Yong Soon tidak terima.

 

“Cry baby..cry baby..yongie cry baby…”ucap Kyuhyun berkali-kali membuat Yong Soon semakin kesal.

 

“Kau menyebalkan Kyunnie babo!”seru Yong Soon kemudian langsung merebahkan tubuhnya membelakangi Kyuhyun, Kyuhyun hanya tertawa melihat ekspresi gadisnya itu, setidaknya dia cukup senang mood Yong Soon sudah kembali lagi.

Advertisements

8 thoughts on “FF: I’ll Make You Better(KyuSoon Couple)

  1. ni ff-kan gak sedih,,kenapa aq nangis???!!
    huuuh,,klimat ini yg bwt aq nngis “2 thun itu sebentarkan?” …ckckck
    baguuuusss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s