FF: You’re Always Be Mine (KyuSoon Couple)

 

 

Author POV

 

“Hyung aku pulang duluan ya…”pamit Kyu pada hyungdeulnya begitu menyelesaikan syuting mereka hari ini.

 

“Wae? Kenapa buru-buru sekali?”tanya Shindong sebelum Kyuhyun benar-benar pergi.

 

“Yong Soon sedang sakit, benar kan Kyu?”Sungmin yang menjawab pertanyaan Shindong sebelum Kyuhyun menjawabnya, Kyuhyun hanya tersenyum mengiyakan.

 

Setelah itu Kyuhyun sudah benar-benar hilang dari pandangan mereka, Shindong menatap Sungmin ragu-ragu, seperti ada sesuatu yang dia ingin tanyakan.

 

“Ada apa hyung?”tanya Sungmin.

 

“Yong Soon tidak marah soal..yang..kemarin?”tanya Shindong hati-hati dan pelan takut terdengar oleh orang lain.

 

Sungmin tersenyum dan menggeleng.

 

“Dia sudah lebih dewasa sekarang…”jawab Sungmin membuat Shindong hanya mengangguk-angguk saja, kemudian dia kembali menatap Sungmin penasaran.

 

“Sepertinya kau tahu banyak tentang Yong Soon, Sungmin-ah”ucap Shindong lagi dengan pandangan curiga.

 

“Hyung..Yong Soon itu gampang sekali terbaca olehku..kau pikir aku selingkuh dengan adik iaprku sendiri?kau lucu sekali hyung…”ucap Sungmin sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dan Shindong hanya tersenyum malu telah berpikiran hal seperti itu.

 

Bagi Sungmin memang Yong Soon itu mudah sekali ditebak sifatnya dan dia tahu sekarang Yong Soon sudah banyak berubah.

 

**

 

Kyuhyun berjalan dengan cepat menuju apartemennya, tadi pagi Yong Soon demam dan sekarang dia mencemaskan keadaan istrinya itu, ditambah lagi Kyuhyun takut Yong Soon marah karena pernyataannya kemarin di acar itu. Meski taid pagi Yong Soon tidka terlihat marah pada Kyuhyun namun Kyuhyun tetap saja takut sepulangnya dia, Yong Soon akan menunjukan wajah kesalnya itu.

 

Dengan cepat Kyuhyun memasukan kombinasi password apartemennya dan langsung masuk ke dalam, dia segera mencari Yong Soon di kamarnya tapi ternyata Yong Soon tidak ada, padahal tadi pagi Kyuhyun meyuruh Yong Soon tidur di kamarnya karena badaanya panas tadi pagi. Dia beralih ke kamar Yong Soon juga tidak ada, maka dia memutuskan berjalan menuju dapur, mungkin Yong Soon ada disana dan benar saja gadis itu ada disana sedang membuat sesuatu.

 

“Yongie-ya”panggil Kyuhyun, Yong Soo menoleh dan menatapnya dengan tatapan –apa-

 

“Kau sedang apa?”tanya Kyuhyun.

 

“Makan malam”jawab Yong Soon singkat.

 

“Selesai”ucapnya sambil membawa sepiring penuh sphageti ke tengah meja makan. Kyuhyun masih menatap Yong Soon heran, dia pikir Yong Soon akan marah-marah tapi sepertinya tidak atau belum, pikir Kyuhyun.

 

“Kau mau makan tidak?apa kau sudah makan?”tanya Yong Soon yang sudah duduk di meja makan dan meletakkan piring lagi pada Kyuhyun yang masih berdiri mematung.

 

“Ah..ne..”jawab Kyuhyun kemudian duduk berhadapan dengan Yong Soon, Kyuhyun sesekali menatap Yong Soon melihat ekspresi gadisnya itu, jika mulai menunjukan ekspresi aneh yang menandakannya sedang marah namun Yong Soon terlihat biasa saja.

 

“Kau sudah baikan?”tanya Kyuhyun ketika mereka sedang makan.

 

“Ne..sepertinya aku kena flu..jadi jangan dekat-dekat denganku”jawab Yong Soon.

 

“Kau sudah minum obat?”tanya Kyuhyun lagi.

 

“Nde..”jawab Yong Soon sambil menyantap sphagetinya.

 

Kyuhyun masih mengamati ekspresi Yong Soon, namun tidak ada yang aneh dari ekspresi Yong Soon, sama dia tidak terlihat marah atau sedang kesal pada Kyuhyun.

 

“Kau baik-baik saja?”tanya Kyuhyun lagi karena masih belum yakin.

 

“Tentu saja..aku sudah minum obat dan sekarang aku tidak demam lagi..”jawab Yong Soon.

 

“Kau yakin?”tanya kyuhyun masih ingin memastikan.

 

Yong Soon berhenti dari makannya dan menatap Kyuhyun heran.

 

“Nde..”jawab Yong Soon.

 

**

 

Yong Soon sedang mencuci piring bekas makan malam tadi sementara Kyuhyun sedang menonton TV tapi Kyuhyun sama sekali tidak tenang saat menonton TV dia masih memikirkan apakah Yong Soon marah padanya atau tidak, dia tahu kalau Yong Soon itu sangat pencemburu.

 

“Apa mungkin sikapnya yang seperti ini menandakan dia sedang marah?”gumam Kyuhyun tampak berpikir, langsung saja di beranjak dari duduknya dan kembali ke dapur menghampiri Yong Soon.

 

“Chogi..tentang pernyataanku di acara itu kemarin..kau tahu itu..sudah sangat lama sekali dan..”

 

Ucapan Kyuhyun terpotong begitu Yong Soon berbalik, dia menatap Kyuhyun aneh dan tak lama kemudian Yong Soon malah tertawa, kali ini Kyuhyun yang bingung.

 

“Ya..apa yang kau lakukan Cho Kyuhyun?kau pikir aku marah padamu?”ucap Yong Soon sambil menggelengkan kepalanya.

 

“Aniya..aku tidak marah…”ucap Yong Soon lagi membuat Kyuhyun jadi salah tingkah karena tadi sempat menyangka Yong Soon marah padanya.

 

“Keundeu aku malah ingin tertawa mendengar ceritamu..ternyata benar pesonamu itu masih kalah jauh di banding Oppadeul yang lain..bahkan Eunhyuk Oppa sekalipun..bagaimana jika dibandingkan dengan Donghae Oppa dan Siwon Oppa..ah terutama Donghae Oppa kau pasti kalah jauh sekali..ckckck..mengenaskan sekali..”ucap Yong Soon panjang lebar membuat Kyuhyun menatapnya tidak percaya, kali ini gadisnya kembali mengejeknya lagi.

 

“Ya!”seru Kyuhyun tidak terima, jika dia sudah mulai dibandingkan dengan hyungdeulnya terutama Donghae, apalagi itu oleh Yong Soon.

 

“Makanya berhenti bersikap narsis..seakan-akan kau yang paling tampan..pesona Donghae Oppa lebih dibandingkan dirimu Cho Kyu..”

 

Belum selesai Yong Soon megucapkan kata-katanya, sesuatu yang lembut menekan bibirnya, membuat Yong Soon kaget dan sadar bahwa Kyuhyun mencium bibirnya. Kyuhyun melepaskan ciumannya dan menujukan smirknya pada Yong Soon.

 

“Ya!”seru yong Soon kesal karena dengan tiba-tiba Kyuhyun menciumnya dia langsung saja pergi meninggalkan Kyuhyun, sementara Kyuhyun mengulum senyum melihat tingkah gadisnya itu yang sering membohongi perasaannya sendiri.

 

“Siapa bilang pesonaku kalah dibanding Donghae hyung..buktinya dia lebih terpesona padaku..”

 

 

**

 

Kyuhyun memeluk Yong Soon dengan erat di tempat tidur, malam ini Kyuhyun meminta Yong Soon untuk tidur bersamanya, meski Yong Soon sudah menolak namun Kyuhyun berhasil memaksanya untuk tidur bersama.

 

“Kau mau ketularan, hah..aku sedang flu..”ucap Yong Soon di pelukan Kyuhyun, bukannya Kyuhyun menjawab dia malah mempererat pelukannya.

 

“Ya..”panggil Yong Soon lagi.

 

“Kalau aku sakit berarti kita sehati”jawab Kyu, Yong Soon hanya mendesah pelan mendengar jawaban namja yang sedang memeluknya ini, dia tidak tahu apa yang ada di pikiran namja ini hari ini, biasanya dia tidak diam seperti ini.

 

“Babo..”lirih Yong Soon.

 

Lama mereka terdiam dengan pikiran masing-masing, Yong Soon menyangka Kyuhyun sudah tertidur begitu pula Kyuhyun yang menyangka bahwa Yong Soon sudah tertidur. Yong Soon berdehem kecil, untuk mengetahui apakah Kyuhyun sudah tidur atau belum dan tidak ada tanggapan dari Kyuhyun, dia sudah tidur, pikir Yong Soon.

 

“Kyu..kau tahu sebenarnya aku cemburu…aku tahu itu hanya masa lalu tapi tetap saja rasa cemburu itu ada..padahal aku sudah berusaha untuk menepati janjiku padamu..percaya padamu tapi rasanya itu sulit sekali..tapi aku akan tetap berusaha untuk percaya padamu..percaya bahwa kau memang hanya mencintaiku…”ucap Yong Soon, Kyuhyun yang memang belum tidur mendengarkan dengan seksama perkataan Yong Soon, dia terdiam menunggu Yong Soon selesai berbicara.

 

“Kadang aku merasa lucu jika aku cemburu…ingin rasanya saat itu aku bilang pada semua ‘Ya Cho Kyuhyun itu milik Choi Yong Soon’ tapi..tentu saja tidak mungkin…Kyuhyun bukan hanya milikku tapi milik semua orang..ELF…setiap tahun fansmu bertambah..aku cemburu..iya ..tapi setelah kupikir lagi semakin banyak yang menyukaimu berarti semakin banyak orang yang menyanyangimu yang akan berdoa untukmu..mulai sekarang aku akan menjadi Choi Yong Soon yang dewasa..yang tidak akan mudah cemburu lagi…”lanjut Yong Soon.

 

Kyuhyun kembali terdiam, Yong Soon pun ikut diam setelah berkata panjang lebar seperti itu, Kyuhyun berdehem kecil membuat Yong Soon sadar kalau Kyuhyun ternyata belum tertidur sejak tadi.

 

“Aku tahu kau pasti cemburu..makanya aku bertanya berkali-kali padamu tadi…aku suka saat kau cemburu padaku..itu menunjukan bahwa kau benar-benar mencintaiku..aku tahu kau dekat dengan banyak namja..itu juga membuatku cemburu tapi saat kau berbalik cemburu padaku..aku senang..aku tahu namja lain tidak pernah membuat wajahmu cemberut seperti jika aku yang membuatmu cemburu..aku tidak mau kau berhenti cemburu padaku..itu hanya akan membuatku takut..takut perasaanmu berubah padaku…”terang Kyuhyun, kali ini Yong Soon-lah yang terdiam, dia tidak tahu harus menanggapi apa dan membiarkan Kyuhyun terus berbicara.

 

“Tidak peduli seberapa banyak orang yang tahu tentang hubungan kita..yang harus kau ketahui bahwa aku hanya milikmu..hanya milikmu…”ucap Kyuhyun menyentuh dagu Yong Soon dan mendongakannya sehingga tatapan mereka saling bertemu.

 

“Cho Kyuhyun milik Choi Yong Soon”ucap Kyuhyun lagi dengan penekanan di setiap kata-katanya, dia menatap tepat di mata Yong Soon.

 

“Dan juga ELF..”potong Yong Soon sambil tersenyum.

 

Kyuhyun tersenyum kemudian mendekatkan wajahnya pada Yong Soon dan dengan perlahan menyentuhkan bibirnya ke bibir Yong Soon, hanya menempelkannya saja, Kyuhyun ingin menunjakn bahwa dia sangat mencintai gadis yang ada dihadapannya ini.

 

“Jeongmal saranghae Yongie..”ucap Kyuhyun ketika melepaskan ciumannya.

 

“Nado saranghae Kyunnie..”jawab Yong Soon.

 

Kyuhyun pun kembali menyentuhkan bibirnya pada bibir Yong Soon.

Advertisements

7 thoughts on “FF: You’re Always Be Mine (KyuSoon Couple)

  1. aigo aigoo,,kenapa si babo itu romatis sekali??ckckckck
    gtw apa kalo lagi puasa#gakadahubungannya…
    suka suka. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s