FF: A Ghost Love Story Part 5

Part 5

Author POV

Yong Soon keluar kamarnya masih dengan perasaan kesal karena masalah kemarin, sebenarnya dia sendiri tidak tahu kenapa dia kesal dengan Kyuhyun yang jelas untuk saat ini dia malas sekali untuk bertemu dengan Kyuhyun.

Dia melewati Kyuhyun begitu saja yang masih menunggu Yong Soon di depan kamarnya.

“Yong Soon-ah”panggil Kyuhyun namun Yong Soon pura-pura tidak mendengarnya dan malah menuruni tangga, Kyuhyun mengikutinya di belakang.

“Eomma..aku mau bawa bekal saja”ucap Yong Soon pada ibunya, ibunya menatapnya anaknya heran, hari ini dia melihat Yong Soon berbeda tidak seceria biasanya. Karena tidak ditanggapi oleh ibunya Yong Soon langsung mengambil tempat makan dan memasukan beberapa potong roti ke dalam lalu memasukan kotak makan itu ke tasnya.

“Aku pergi dulu”pamit Yong Soon dan langsung saja pergi meninggalkan rumah.

Kyuhyun mengikutinya di belakang, tidka berusaha menyapa Yong Soon lagi karena menurutnya Yong Soon masih  marah padanya meski dia tidak tahu kenapa Yong Soon marah padanya.

Yong Soon berhenti berjalan karena merasa Kyuhyun mengikutinya,saat ini dia benar-benar tidak ingin berbicara atau bertemu dengan Kyuhyunm, kenapa kyuhyun malah mengikutinya, pikir Yong Soon.

“Jangan ikuti aku”ucap Yong Soon tanpa berbalik dan kemudian kembali berjalan.

Kyuhyun semakin bingung dengan sikap Yong Soon yang sangat aneh sejak kemarin. Dia bingung kenapa hanya di ledek seperti itu Yong Soon sudah marah bahkan tidak mau berbicara dengannya. Meski Yong Soon menyuruhnya utnuk tidak mengikutinya namun Kyuhyun tetapa mengikuti Yong Soon ke sekolahnya.

Yong Soon menunggu bis di tempat biasa, dia tahu sejak tadi Kyuhyun duduk disampingnya namun karena memasng masih kesal dengan Kyuhyun dia pura-pura tidak melihat, begitu bisa datang Yong Soon segera naik agar Kyuhyun tidak mengikutinya namun sepertinya Kyuhyun bergerak cepat dan dia pun bisa masuk bersamaan dengan Yong Soon.

Yong Soon mencari satu tempat duduk kosong agar dia tidak perlu duduk berdua lagi dengan Kyuhyun namun sayang tidak ada, maka dia terpaksa duduk di bangku yang kosong dua sehingga Kyuhyun kembali duduk disampingnya. Sepanjang perjalanan Yong Soon hanya menatap lurus ke depan tidak mau melihat kesampingnya, tiba di halte berikutnya seorang namja naik ke atas bisa, senyum Yong Soon langsung mengembang, Kyuhyun yang sejak tadi memperhatikan Yong Soon mengikuti arah pandangan Yong Soon dan melihat Ryeowooklah yang naik ke bis.

Yong Soon melambaikan tangannya pada Ryeowook, ryeowook sedikit kaget menyadari Yong Soon melambaikan tangannya padanya, dia berjalan ke arah Yong Soon.

“Duduk sini”ucap Yong Soon, Ryeowook menautkan alisnya bingung, dia bisa melihat Kyuhyun disamping Yong Soon tapi kenapa Yong Soon menyuruhnya duduk?

“Ayo”kata Yong Soon lagi, Ryeowook hanya mengangguk kemudian Yong Soon menggeser duduknya sheingga Kyuhyun harus berdiri dan Ryeowook lah yang duduk disamping Yong Soon.

“Rumahmu di dekat sini?”tanya Yong Soon membuka pembicaraan, hal ini membuat Kyuhyun kesal dan menatap Ryeowook tajam, Ryeowook yang merasa di tatap tajam oleh Kyuhyun agak risih.

“Ne”jawab Ryeowook singkat, dia menoleh ke samping menatap takut-takut Kyuhyun.

“Wah..kalau begitu kita bisa berangkat bersama terus”ucap Yong Soon sambil tersenyum senang, Ryeowook hanya mengangguk canggung dan Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat-kuat, dia benar-benar tidak mengerti dengan sifat gadis ini.

**

Sepanjang pelajaran Yong Soon benar-benar berpura-pura Kyuhyun tidak ada disampingnya, Kyuhyun yang beberapa kali memanggilnya sama sekali dia abaikan seakan tidak ada Kyuhyun disampingnya, semakin lama Kyuhyun semakin frustasi didiamkan seperti itu, dia bingung apa salah yang sudah dia lakukan sampai gadis ini mendiamkannya selama ini.

“Ya..kau ini kenapa sih? Aku salah apa?”tanya Kyuhyun namun Yong Soon malah asyik mencatat, Kyuhyun hanya mendesah pelan.

Yong Soon POV

Aku sendiri bingung kenapa aku malah mendiamkan Kyuhyun seperti ini padahal aku tidak ingin tapi entahlah aku melakukannya begitu saja mendiamkannya sejak kemarin dan semakin parah sejak tadi pagi, wae?kenapa aku kesal padanya? Memangnya kenapa kalau dia sudah memiliki kekasih dan dia mau melamar kekasihnya itu?

Aku menutup bukuku dan menelungkupkan wajahku ke meja, aku tahu Kyuhyun masih ada disampingku tapi jujur malas sekali rasanya menyapanya.

“Gwenchanayo?”tanya Je Ri sambil menggerak-gerakan tangannya di hadapanku. Aku mengangguk lemah.

Tiba-tiba aku merasa perutku sakit, aku menyentuh perutku dan menggigit bibir bawahku, aku lupa sarapan tadi pagi dan menjadikannya bekal tapi sampai sekarang aku lupa memakannya.

“Appo”lirihku.

“Yongie-ya…gwenchana?”tanya Je Ri lagi dengan wajah khawatir.

Aku bangun dari dudukku dan mengangguk lemah lalu berjalan keluar kelas sambil memegangi perutku. Aku berjalan menuju kamar mandi.

“Jinjja..appo”ucapku lagi saat sedang mencuci tanganku.

Aku keluar kamar mandi dan Kyuhyun menungguku sambil bersandar di dinding samping kamar mandi.  Aku menghela nafas perlahan dan berjalan meninggalkannya.

“Ada apa denganmu?kau seperti anak kecil”ucapnya membuatku berhenti berjalan. Aku berbalik menghadapanya, entah kenapa aku menjadi kesal lagi padanya padahal niatku tadi sudah tidak mau mendiamkannya lagi namun mendengarnya berkata seperti itu membuatku kembali kesal.

“Ya aku memang anak kecil..lalu apa masalahmu?”seruku kemudian langsung pergi meninggalkannya.

Aku berjalan mengehntak-hentakan kakiku sepanjang koridor, benar-benar hantu menyebalkan,sangat, rasanya aku ingin membunuhnya saat ini, hah!

Author POV

Yong Soon berjalan dengan wajah cemberut, dia benar-benar kesal dengan Kyuhyun saat ini, tiba-tiba dia merasakan kepalanya menjadi pusing, dia berjalan perlahan namun kepalanya semakin pusing dan dia melihat semua benda di dekatnay berputar dan setelah itu pandangannya gelap.

Kyuhyun yang masih mengikuti Yong Soon terkejut ketika tiba-tiba Yong Soon yang sedang berjalan terjatuh, dia hendak menghampiri Yong Soon namun seseorang sudah menghampirinya, Ryeowook dan setelah itu murid-murid yang lain pun menghampiri tempat Yong Soon terjatuh.

“Yong Soon-ah..”panggil Ryeowook sambil menepuk pipi Yong Soon perlahan, namun Yong Soon tidak bergeming.

“Bawa ke UKS saja”usul salah seorang murid disitu.

Ryeowook langsung menggedong Yong Soon dan membawanya ke UKS.

Kyuhyun hanya bisa melihat Yong Soon dibawa Ryeowook ke UKS dan tidak ada niatan untuk mengikutinya, entah kenapa dia merasa sakit melihat Ryeowook menggendong Yong Soon dan membawanya ke UKS, kejadian tadi pagi kembali melintas dipikiran Kyuhyun, dia merasa Yong Soon lebih nyaman bersama namja itu dibanding dia.

Kyuhyun sadar dia hanya arwah yang tidak jelas dimana tubuhnya,dia tidak nyata bahkan dia tidak bisa membantu Yong Soon. Kyuhyun mendesah pelan kemudian pergi dari tempat itu.

**

Yong Soon membuka matanya perlahan, dia berusaha menyesuaikan matanya dengan cahaya diruangan ini.

“Kau sudah sadar?”tanya Ryeowook yang duduk disampingnya, Yong Soon menoleh dan melihat Ryeowook, dia ingat tadi dia pingsan di koridor dan ternyata Ryeowook yang membawanya kesini.

“Gomawo”ucap Yong Soon sambil bangun dari tidurnya.

“Igo..kau belum makan dari pagikan? Makanya kau pingsan…”ucap Ryeowook sambil menyerahkan sebungkus roti pada Yong Soon, Yong Soon mengambilnya dan tersenyum.

Yong Soon mulai memakan sedikit demi sedikit rotinya, Ryewook pegi keluar ruangan dan tak lama kemudian kembali lagi dengan membawa sekotak susu. Ryeowook menyerahkan susu itu pada Yong Soon.

“Gomapta..”ucap Yong Soon sambil menyedot susu kotaknya.

Ryewook hanya tersenyum sambil mengamati Yong Soon yang sedang makan, kemudina terlintas dipikirannya untuk menanyakan sesuatu pada Yong Soon.

“Yong Soon-ah..kau sedang bertengkar dengan arwah itu?”tanya Ryeowook tiba-tiba membuat Yong Soon tersedak, Ryeowook langsung menepuk punggung Yong Soon perlahan.

“Gwenchana?”tanyanya, Yong Soon mengangguk.

“Ani…”Yong Soon menjawab pertanyaan Ryeowook yang tadi.

“Oh..keure..kau akan mengembalikan arwah itu ke tubuhnya?”tanya Ryeowook lagi.

Seketika itu juga Yong Soon sadarm seharusnya dia mengembalikan arwah Kyuhyun ke tubuhnya kenapa dia malah marahan dengannya.

“Ah..iya..aku lupa..aku akan membawanya sore ini”jawab Yong Soon, Ryewook tersenyum penuh arti pada Yong Soon.

“Apa kau menyukai arwah itu?”tanya Ryeowook membuat Yong Soon kembali tersedak.

“Aniya..aniya..masa aku menyukai arwah…”jawab Yong Soon.

“sebentar lagi dia bukan arwah lagi kan”ucap Ryeowook, Yong Soon menghela nafas perlahan dan mengangguk dalam hati dia berkata, sebentar lagi dia memang bukan arwah lagi tapi meski masih ada dua kemungkinan Kyuhyun tetap hidup atau malah mati, kedua kemungkinan itu tetap saja tidak akan bisa membuat mereka bersama.

Yong Soon POV

Aku memasukan bukuku dengan terburu-buru ke dalam tas, sejak istirahat siang aku tidak melihat namja itu disampingku, kemana dia? Aku bergegas keluar kelas dan berjalan dengan cepat keluar gedung sekolah. Aku harus mencari namja itu dulu, tapi dimana??

Aku mengedarkan pandanganku mencari namja itu dan aku bernafas lega begitu melihatnya ada di depan gerbang sekolah sedang bersandar disitu. Baguslah tidak perlu repot-repot mencari namja menyebalkan itu. aku berjalan menghampirinya.

“Ikut aku”ucapku padanya, dia menautkan alisnya bingung namun bukannya menjelaskan aku malah langsung jalan, aku tahu dia pasti akan mengikutiku dna benar saja aku sudah merasakannya berjalan di belakangku.

Aku  menaiki bus yang akan membawanya ke rumah sakit tempat tubuhnya berada, aku belum menjelaskan apa-apa padanya sejak tadi, dia sepertinya menjadi diam, baguslah terkadang dia banyak bicara.

“Ehmmm….kau tahu kau itu belum mati?”tanyaku padanya.

“Ne”jawabnya, wow darimana dia tahu? ah sudahlah bagus kalau dia tahu dia belum mati.

“Sebenarnya aku sudah menemukan tubuhmu dimana dan sekarang kita sedang menuju kesana..kau bisa kembali lagi ke tubuhmu”ucapku.

“Mwo?!”serunya kaget, aku menoleh padanya dan tiba-tiba saja aku terdiam, terpaku menatapnya, apa hanya bebarap jam tidak melihat wajahnya membuatku merindukannya, aisshhh aku benar-benar sudah gila rupanya, aku langsung memalingkan wajahku lagi ke arah lain.

“Sudah jangan banyak tanya, ikuti saja aku”ucapku mengakhiri pembicaraan, aku tidak akan menoleh padanya lagi, ucapku dalam hati.

**

Aku kembali ke rumah sakit itu, sebenarnya malas, sangat tapi bagaimanapun juga aku harus mengembalikan namja ini ke tubuhnya dan setelah itu kehidupanku akan kembali menjadi normal, ya tidak akan ada dia lagi, aku akan sendiri dan..wae? kenapa aku jadi merasa sedih seperti ini, aigoo, ada apa denganku.

Aku menunggu angka lift bergerak dengan tidak sabarm begitu sampai di lantai yang aku tuju, aku bergegas keluar lift dan berjala  menuju kamar rawatnya. Sampai di depan kamarnya aku mengintip lewat jendela kecil dan sepertinya tidak ada orang, baguslah. Aku membuka pintu dengan perlahan dan menyuruh namja itu masuk duluan.

Sampai di dalam, Kyuhyun langsung berjalan menuju tempat tidur dimana tubuhnya terbaring. Aku berdiri di dekat pintu jaga-jaga kalau ada yang masuk, jadi aku bisa menyiapkan alasan lain jika ditanya kenapa aku ada disini lagi terutama jika Hye Jin yang datang. Apa aku akan menjadi saksi  bertemunya cinta mereka kembali? Hah malang sekali nasibku, aku ingin pulang saja.

Aku memperhatikan Kyuhyun mengamati tubuhnya sendiri.

“Ini aku..”lirihnya, bodoh tentu saja itu dia, memangnya siapa lagi, aku menatapnya tidak sabar, kenapa dia tidak masuk ke tubuhnya sekarang sebelum ada yang datang dan memergokiku, ayolah setelah itu hidupku akan normal seperti dulu.

Tiba-tiba ada seseorang datang dan langsung membuka pintu,s eorang namja dengan rambut coklat, Omo. ><

“Nuguya?”tanya, sudah pasti dia akan bertanya seperti itu.

“Chogi..”aku melirik Kyuhyun yang masih mengamati tubuhnya, babo namja, kenapa tidak masuk kembali ke tubuhnya sih malah hanya menatap tubuhnya.

Kesialanku bertambah ketika Hye Jin juga datang, mampus apa yang harus aku katakan pada mereka?

“Yong Soon-ah..kau kesini lagi?”tanya Hye Jin yang baru masuk ke dalam ruangan ini dan kini ada dua orang yang menatapku bingung, ottohke???

Aku melirik ke arah Kyuhyun lagi, dia menggeleng, dia tidak bisa masuk, aishhh kenapa lagi?

“Ah..jwesonghamnida”ucapku sambil membungkuk dan langsung keluar ruangan itu.

**

“Kenapa tidak bisa masuk? Babo!”seruku pada Kyuhyun disampingku.

“Mollaso?! Mana aku tahu!aku sudah berusaha masuk tapi tidak bisa!”serunya membalas kata-kataku.

Aku meniup poniku, kesal, lalu apa yang harus aku lakukan? Apa mungkin aku salah orang?

“Kau kenala dua orang itu?”tanyaku, kalau dia kenal berarti kemungkinan benar tapi kalau tidak berarti aku salah orang tapi ada berapa banyak Cho Kyuhyun dengan wajah mirip di Seoul ini???

“Tidak”jawabnya singkat. Aku menghela nafas perlahan jadi sebenarnya yang aku lihat benar atau tidak.

“Tapi itu tubuhku”lanjutnya.

Aigoo, ottohke? Sebenarnya ada apa ini? Kenapa dia tidak bisa masuk ke dalam tubuhnya sendiri, kata nenek dia tersesat dan harus dikembalikan ke tubuhnya lagi tapi kenapa malah tidak bisa kembali?

Aku menopang wajahku dengan kedua tanganku dan kembali meniup poniku, aisshh harus bagaimana sekarang??

“Lebih baik kalau aku benar-benar pergi saja”ucapnya membuatku menoleh padanya dan menatapnya kesal.

“Mwo?!aku sedang berusaha mencari cara agar kau bisa kembali ke tubuhmu tapi kau malah seperti ini..isshh babo!”seruku kesal padanya, tiba-tiba dia terkekeh pelan, aku semakin kesal jadinya.

Aku segera berdiri dari dudukku dan pergi meninggalkannya, menyebalkan sekali><

Author POV

Yong Soon berjalan dengan terburu-buru meninggalkan taman tempat dia duduk dengan Kyuhyun tadi, dia kesal dengan tanggapan Kyuhyun yang seakan tidak peduli dengan  dirinya sendiri padahal Yong Soon sangat peduli pada Kyuhyun dan ingin Kyuhyun kembali ke tubuhnya meski dia tidak tahu apakah Kyuhyun akan hidup atau tidak yang jelas dia sudah berusaha mengembalikan arwah Kyuhyun ke tubuhnya lagi.

Kyuhyun kaget begitu melihat Yong Soon meninggalkannya begitu saja, dia langsung berdiri dan mengejar langkah Yong Soon.

“Yong Soon-ah”panggilnya namun Yong Soon tidak mendengarnya dan terus berjalan.

Begitu Yong Soon hendak menyebrang Kyuhyun melihat mobil dari arah jalan menuju ke arah Yong Soon.

“Yong Soon-ah!”seru Kyuhyun namun Yong Soon tetap tidak mendengarnya, Kyuhyun mempercepat langkahnya dan langsung menarik tangan Yong Soon sebelum mobil itu menabrkan tubuh Yong Soon.

Yong Soon kaget ketika sebuah tangan menariknya dari jalan dan begitu sadar Kyuhyunlah yang melakukannya, ini sudah kesekian kalinya Kyuhyun dapat menyentuhnya, tanpa sengaja Yong Soon malah mendorong tubuh Kyuhyun dan menyebabkan posisi keduanya yang tidak seimbang membuat keduanya jatuh ke tanah dengan posisi Yong Soon di atas tubuh Kyuhyun.

Yong Soon POV

Kenapa dia selalu bisa menyentuhku? Kyuhyun tepat berada di bawahku dan dia menatapku dengan tatapan yang sulit aku artikan, sinca. Aku berusaha untuk bangun namun tiba-tiba dia malah membalik posisi kami sehingga aku di bawahnya dan saat ini wajah kami hanya berjarak beberapa senti saja.

Apa yang mau dia lakukan? Tiba-tiba saja dia mulai mendekatkan wajahnya padaku, aku ingin bangun namun dia menahan tanganku jadilah aku hanya bisa memejamkan mataku dan sedetik kemudian aku merasakan sesuatu yang hangat dan lembut menyentuh bibirku, wae? Kenapa dia selalu terasa seperti manusia bagiku. OMO, ini ciuman pertamaku?!!!!

4 thoughts on “FF: A Ghost Love Story Part 5

Leave a Reply

