FF: A Ghost Love Story Part 7 (END)

 

 

Part 7 end

 

Yong Soon POV

 

“Yongie-ya”panggil ibuku dari bawah, aku bergegas mengambil tasku dan menyampirkannya di bahuku, melihat penampilanku di cermin sebentar lalu turun ke bawah dan tersenyum pada seluruh anggota keluargaku.

 

“Wookie sudah datang menjemputmu”ucap ibuku, aku melongok ke jendela dan dia sudah menunggu di depan rumahku.

 

“Kenapa tidak disuruh masuk?”tanyaku pada ibuku karena Ryeowook hanya menunggu di depan rumah.

 

“Dia tidak mau katanya”jawab ibuku kemudian menyerahkan dua kotak makan padaku.

 

“Untuk Wookie juga”ucap Ibuku sambil tersenyum, aku segera menaruhnya ke dalam tas kemudian aku mecium pipi ibu, ayah dan nenekku kemudian berpamitan pergi.

 

“Kau pacaran dengan Wookie?”tanya ayahku membuatku berhenti berjalan.

 

“Aniya..”jawabku sambil berbalik

 

“Lalu siapa pacarmu?”tanya ayahku lagi, aku mendesah pelan dan tidak menjawabnya, kenapa mereka senang sekali bertanya hal itu padaku, menyebalkan sekali ><

 

Aku berjalan sambil tersenyum pada Ryeowook yang sudah menungguku dengan motornya itu, begitu sampai di hadapannya dia memberikan helm padaku, aku mengambilnya dan memakainya, aku merogoh tasku dan mengeluarkan kotak makan yang tadi ibu berikan padanya.

 

“Dari ibu”ucapku, dia mengangguk.

 

“Gomapta”ucapnya, aku pun kemudian naik ke motornya.

 

**

 

“Kerjakan PR hal 98 sampai1 102..dikumpulkan besok”ucap Han seonsangnim begitu mengakhiri pelajarannya tepat sebelum bel pulang berbunyi.

 

Aku mendesah pelan, PR lagi, sudah tahu aku paling tidak bisa Matematika kenapa guru ini senang sekali memberikan PR sebanyak itu, hah begadang lagi malam ini. Aku memasukan bukuku ke dalam tas dan berjalan keluar kelas.

 

Tiba-tiba aku malah teringat ketika Kyuhyun masih ada pasti dia akan berjalan disampingku sambil bercerita hal yang tidak penting, aisshh kenapa  aku malah mengingatnya, aku menggeleng-gelengkan kepalaku, dia sudah bahagia bersama Hye Jin sekarang.

 

Begitu sampai di depan gerbang sekolah, aku melihat seseorang yang sepertinya aku kenal bersandar di sebuah mobil hitam, aku menggeleng-gelengkan kepalaku, tidak mungkin dia. Aku berjalan dengan santai melewatinya.

 

“Ya Choi Yong Soon..penyampai pesan”ucap namja itu membuatku berhenti berjalan, aku apsti berhalusinasi, tidak mungkin itu dia, aku pasti sedang merindukannya, bodoh sekali aku merindukannya.

 

“Ya..kau lupa padaku?”tanyanya yang tiba-tiba saja dia sudah ada dihadapanku, aku mundur sedikit ke belakang karena dia berdiri dangat dekat denganku, aisshh apa sekarang dia bisa berpindah tempat dengan cepat, apa dia lepas lagi dari tubuhnya.

 

“Wae?”tanyaku menatapnya malas, dia tersenyum padaku.

 

“Aku menepati janjiku menemuimu”ucapnya.

 

Aku tersenyum mengejek.

 

“Ara..sudahkan”ucapku kemudian hendak berjalan meninggalkannya namun tangannya menahanku, aku terdiam, rasanya sama seperti pertama kali bertemu dengannya dan dia menahan tanganku seperti ini. Ya Yong Soon, kau sudah berjanji untuk melupakan namja ini, kenapa kau malah mengingat-ingat perasaanmu sendiri><

 

“Jamkaman”ucapnya, aku berbalik dan menatapnya malas, ada apa lagi?

 

“Igo”tiba-tiba dia memberikan sebuah kantong padaku, aku menatapnya bingung.

 

“Aku akan menjemputmu di rumahmu hari sabtu jam 7 malam..pakai itu”katanya.

 

“Yongie”panggi seseorang, sebuah motor berhenti di depanku, yang pasti itu adalah Ryeowook.

 

Aku langsung mengambil helm yang Ryeowook sodorkan padaku kemudian memakainya dan naik ke motornya.

 

 

**

“Aku pulang”ucapku ketika masuk ke dalam rumah.

 

Aku mencari ibuku ternyata belum berangkat ke toko, tumben.

 

“Yongie-ya..jamkaman”panggil ibuku ketika aku baru melangkahkan kakiku ke anak tangga yang pertama.

 

“Wae?”tanyaku pada ibuku.

 

“Tadi ada seorang namja yang mencarimu kesini..namanya Cho Kyuhyun..dia bilang dia pacarmu..benarkah?”tanya ibuku membuatku kagte.

 

“Mwo?!”seruku, apa-apaan namja bodoh itu, dia bilang apa pada ibuku, dasar namja playboy?! Isshh menyebalkan sekali.

 

Aku tidak menjawab pertanyaan ibuku dan langsung masuk ke dalam kamarku, merebahkan tubuhku di atas tempat tidur, apa-apaan namja itu berkata seperti itu, maunya apa sih?! Menyebalkan?! Dasar namja tidak punya otak?!

 

**

 

Hari sabtu malam, tidak aku tidak akan pergi meski dia menjemputku sekalipun, maunya apa dia? Sudah punya kekasih masih saja menggoda gadis lain. Aku menatap gaun yang dia berikan kemarin, seenaknya saja dia menyuruhku menggunakan gaun itu, dia mengajakku kencan? Cih namja playboy, tidak akan, dia pikir aku akan bertekuk lutut padanya.

 

“Cho Kyuhyun menyebalkan?!”seruku.

 

Tok..Tok..Tok..

 

Aku mendengar pintu kamarku diketuk.

 

“Masuk saja eomma”ucapku, aku yakin itu adalah ibuku dan benar saja ibuku berdiri di ambang pintu menatapku heran.

 

“Kenapa kau belum bersiap..Kyuhyun sudah menunggumu di bawah”ucap ibuku.

 

“Mwo?!andwe..aku tidak mau pergi?!”seruku, tidak aku tidak akan mau pergi dengannya, tidak akan pernah, tidak mau><

 

**

 

Kenapa ibuku senang sekali dengan kenyataan bahwa ada orang aneh yang mengajakku kencan yang mengaku-ngaku sebagai ‘pacarku’. Aku melirik namja disampingku yang sedang menyetir mobil dengan tatapan kesal, kenapa aku bisa dipaksa untuk menerima ajakannya><

 

Eomma apa kau tidak tahu namja ini playboy, dia sudah punya kekasih bahkan sudah mau melamarnya tapi dia masih menggodaku, gerutuku dalam hati.

 

“Kau menyebalkan Cho Kyuhyun!”ucapku sinis.

 

“Ya..aku lebih tua tiga tahun darimu dan sekarang aku sudah kembali menjadi manusia..mana sopan santunmu pada yang lebih tua”serunya.

 

Cih, sopan santun pada namja menyebalkan ini, tidak akan pernah.

 

“Hanya dalam mimpimu aku memanggilmu Oppa”ucapku tajam.

 

Dia terkekeh pelan, akum mendnegus kesal, ya Tuhan kenapa aku sempat menyukai namja seperti ini, otakku tidak beres.

 

Tak lama kemudian dia memberhentikan mobilnya, aku menoleh ke sampingku dan terkejut ketika tahu dia membawaku kemana? Kedai makanan pinggir jalan? Lalu untuk apa kau memakai gaun kalau pada akhirnya kami makan disini?! Isssh namja ini benar-benar.

 

Dia keluar dari mobil lebih dahulu,s ebelum dia membuka pintu untukku aku sudah membuka pintu lebih dahulu dan keluar, aku menatapnya tajam. Dia hanya terkekeh pelan, dasar menyebalkan?!!

 

Kami duduk disalah satu meja kosong disana dan dia pun memesan makanan, tak lama kemudian makanan sudah datang.

 

Aku tidak makan dan masih menatapnya kesal, bukan karena dia mengajakku ke tempat seperti ini dengan menggunakan gaun, ok itu juga tapi yang lebih membuatku kesal adalah kenapa dia harus mengajakku keluar sementar dia sudah memiliki seorang kekasih dan bahkan akan melamarnya walaupun belum sempat tapi siapa tahu sekarang sudah.

 

“Apa kau memang namja seperti ini Cho Kyuhyun, mengajakk seorang gadis keluar padahal kau sudah memiliki seorang kekasih…kasihan sekali kekasihmu”ucapku dengan nada tajam, dia sedanga asyik menyantap jajangmyeonnya berhenti makan.

 

“Aku sudah putus dengannya”jawabnya santai sambil kembali menyantap jajangmeyonnya.

 

“Cih..santai sekali kau bilang seperti itu..memangnya aku percaya, hah?!”seruku.

 

Dia berhenti makan kemudian dia mengambil handphonenya yang dia letakkan di atas meja lalu memperlihatkannya padaku.

 

“Dia mencampakanku”ucapnya menunujukan sebuah sms dari Hye Jin, ya disitu memang Hye Jin yang meminta mengakhiri hubungannya dengan Kyuhyun.

 

“Dia pergi meninggalkanku..tidak salah kan aku mengajak gadis lain pergi..aku sudah tidak memiliki pacar”katanya lagi.

 

Aku mendesah pelan, dia pintar sekali bicara.

 

**

 

Sejak tadi selesai makan, aku sama sekali tidak mau berbicara dengannya, kenapa? Aku malas mendengarnya berbicara, aku masih belum percaya kalau dia sudah putus, ok aku tahu Hye Jin memang berniat melakukan itu dulu tapi aku pikir setelah kejadian itu dia tidak akan melakukannya karena sepertinya dia merasa bersalah.

 

Tiba-tiba Kyuhyun berhenti dan aku terkejut begitu mengetahui dimana dia berhenti.

 

“Kenapa kau membawaku kesini?”tanyaku sambil menoleh padanya, dia hanya tersenyum kemudian keluar dari mobil, aku pun ikut keluar dari mobil maunya apa sih anak ini?

 

Dia berdiri menghadap ke arah jalan.

 

“Sebenarnya Hye Jin tidak mecampakanku seperti itu..begitu aku sadar beberapa hari setelah itu dia mengunjungiku di rumah sakit..dia bercerita semuanya dan dia juga bilang dia akan pergi meninggalkanku…dia meminta untuk mengakhiri hubungan kami..awalnya aku menolaknya namun tiba-tiba dia bercerita tentangmu…”ucapnya sambil menoleh padaku dan tersenyum.

 

Aku? Hye Jin bercerita tentangku, Kyuhyun kembali melanjutkan ceritanya, Hye Jin tahu mengenai perasaanku pada Kyuhyun dari tatapan mataku pada Kyuhyun dan dia melihatku menangis di hari aku mengembalikan cincin itu.

 

“Dan..dia juga tahu kalau aku juga menyukaimu..karena saat aku bangun…namamulah yang aku sebut pertama kali…”ucapnya kali ini menatapku dalam.

 

Aku menanggapinya dengan senyuman tipis. Kenapa jadi seperti ini? Pikirku.

 

“Saranghae Yong Soon-ah”ucap Kyuhyun, aku tahu dia akan mengatakan hal itu selanjutnya, aku menggelengkan kepalaku. Salah, tdiak harusnya seperti ini, dia menyukaiku karena dia lupa semua tentangnya dan Hye Jin saat keluar dari tubuhnya dan dengan kebetulan aku mengisi hatinya saat itu.

 

“Hah..kau pintar merayu sekali Cho Kyuhyun”ucapku sambil tersenyum mengejek padanya.

 

Dia terkekeh pelan.

 

“Sudah kuduga kau akan berkata seperti itu..kau akan menolakku..”ucapnya.

 

“Itu sudah tahu…sudah ayo pulang..”ucapku.

 

“Mungkin kau berpikir aku menyukaimu karena terbiasa bersamamu selama beberapa waktu yang lalu..itu benar..tapi akan aku buktikan kalau aku memang tulus menyukaimu…anni mencintaimu..”ucapnya lagi.

 

Aku menoleh padanya.

 

“Semangat!”kataku sambil tersenyum dipaksakan.

 

Aku tahu kau tulus hanya saja ini bukan saat yang tepat, aku ragu padamu, mungkin sedikit ragu dan aku masih butuh waktu untuk menerima semuanya.

 

END

Advertisements

9 thoughts on “FF: A Ghost Love Story Part 7 (END)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s