FF: 2 Years Is Short

For My Beloved Oppa

 

Yong Soon POV

 

Sungguh aku tidak bisa berpikir apapun saat ini, membaca sebuah berita yang tidak aku percayai akan aku dengar dalamw aktu dekat ini, aku tahu hal ini pasti datang tapi tidak sedekat ini, dan dia sama sekali tidak memberitahuku, kenapa?

 

Aku menutup laptopku dengan kasar dan menggigit bibir bawahku, mengambil handphone yang aku letakkan tak jauh dari laptopku mencari nomor kontaknya namun begitu sudah aku temukan, jariku berhenti bergerak dan malah kembali menaruh handphone itu ke tempatnya lagi.

 

“wae Oppa? Kenapa kau tidak memberitahuku?”gumamku dengan mengepalkan tanganku kuat-kuat dan menggigit bibir bawahku, kebiasaanku jika aku sedang kesal atau marah, aku mengeleng-gelengkan kepalaku berusaha meyakinkan bahwa berita yang aku baca itu bohong, bohong ><

 

Author POV

 

Kyuhyun baru saja pulang dari jadwalnya hari ini, ketika melihat apartemennya sangat sepi, dia langsung mencari Yong Soon di kamarnya, Kyuhyun membuka pintunya perlahan dan melihat gadisny itu sedang duduk di meja belajar membelakanginya.

 

“Yongie..”panggil Kyuhyun.

 

Yong Soon menoleh dengan tatapan yang membuat Kyuhyun terkejut, dia melihat tatapn Yong Soon yang kesal.

 

“Waeyo?”tanya Kyuhyun.

 

Yong Soon berdiri dari duduknya, dia mengepalkan tangannya kuat-kuat.

 

“Kenapa kalian tidak bilang?kenapa aku baru tahu sekarang..kalian jahat!”seru Yong Soon menatap Kyuhyun marah.

 

Kyuhyuh sadar apa yang dimaksud oleh gadisnya itu, pasti ini ada hubungannya dengan berita Heechul yang akan pergi wamil awal September ini, Yong Soon dan Heechul memang sangat dekat dan sering menghabiskan waktu bersama, tentu saja berita ini membuat Yong Soon sangat terkejut,Kyuhyun dan yang lainnya sengaja menyembunyikan hal ini dari Yong Soon karena dia tahu Yong Soon pasti akan sedih dan sulit menerima hal ini.

 

“Aku tidak ingin melihatmu menangis..Heechul hyung juga..hyungdeul yang lain pun begitu..mianhe kami tidak memberitahumu..”ucap Kyuhyun.

 

Yong Soon menggelengkan kepalanya, dia tidak percaya bahwa Heechul akan pergi secepat ini, dia pikir Teukie lah yang akan pergi lebih dahulu tapi kini Oppa yang sangat dicintainya itu akan pergi lebih dahulu bahkan sama sekali tidak berniat memberitahunya.

 

“Nappeun…kalian jahat…”lirih Yong Soon dan tiba-tiba saja sesuatu mengalir dari sudut mata Yong Soon, dia menangis, Kyuhyun yang melihatnya tidak tega dan langsung berjalan menghampirinya dan memeluknya dengan erat.

 

“Uljima..”ucap Kyuhyun sambil mengelus punggung Yong Soon perlahan untuk menengakannya, ini yang paling dia tidak suka, dia tahu Yong Soon pasti akan menangis seperti ini kalau tahu Heechul akan pergi, oleh sebab itu dia tidak mau memberitahunya kemarin-kemarin dan Heechul berniat memberitahukan gadis ini secara khusu namun sepertinya gadis ini sudah tahu sebelum Heechul memberitahunya.

 

Kyuhyun tidak tahu harus melakukan apa, dia tahu Yong Soon sangat menyanyangi Heechul dan dia tahu pasti Yong Soon sangat sedih mendengar berita ini, Yong Soon menangsi semakin kencang dan Kyuhyun hanya bisa menepuk punggung Yong Soon perlahan dan mengeratkan pelukannya berusaha menenangkannya meski dia tahu akan percuma jika Yong Soon sudah menangis seperti ini.

 

**

 

“Aku ingin tidur sendiri malam ini..”ucap Yong Soon begitu selesai makan malam, mata Yong Soon masih memerah karena menangis sejak tadi.

 

Kyuhyun mengiyakan dengan anggukan, dia tahu saat ini gadisnya itu tidak mau diganggu oleh siapapun, Yong Soon selalu begitu jika dia sedang sedih seperti itu. Kyuhyun menghela nafasnya perlahan.

 

Malam harinya sebelum tidur, Kyuhyun berjalan ke kamar Yong Soon, dia membuka pintunya perlahan dan melihat Yong Soon sudah berbaring di tempat tidurnya namun Kyuhyun mendengar suara isakan tangis Yong Soon.

 

“Dia pasti menangis sejak tadi..”lirih Kyuhyun, kemudian kembali menutup pintu kamar Yong Soon.

 

Dia menyandarkan tubuhnya di pintu kamar Yong Soon tampak berpikir apa yang harus dia lakukan saat ini, dia merasa sangat tidak berguna sekali bagi Yong Soon, selalu setiap kali Yong Soon seperti ini, dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan dan dia merasa sangat tidak berguna sekali, dia tidak tahu bagaimana harus menenangkan Yong Soon.

 

**

 

Super Junior baru saja menyelesaikan kegiatan mereka hari ini, Kyuhyun berjalan di belakang Heechul menuju dorm mereka, tepat sebelum masuk ke dalam dorm, Kyuhyun menghentikan langkah Heechul.

 

“Hyung..Yong Soon sudah tahu”ucap Kyuhyun.

 

Heechul mengangguk.

 

“Ara..dia pasti tahu…”ucap Heechul, dia tahu pasti gadis itu akan tahu lebih dahulu sebelum dia sempat memberitahukannya.

 

“Dia menangis semalam..”ucap Kyuhyun lagi.

 

Heechul tahu bagaimana reaksi gadis itu, dia hapal betul sifat gadis itu,sebenarnya dia merasa bersalah telah merahasiakan ini dari gadis itu dan gadis itu malah mendengar berita ini dari orang lain bukan dari dia namun Heechul punya alasan kenapa dia tidak mau memberitahukannya, dia berat melepas Yong Soon dan dia yakin Yong Soon pun begitu.

 

“Aku akan bicara dengannya besok…”ucap Heechul.

 

“Oppa”panggil sebuah suara membuat Kyuhyun dan Heechul menoleh, ternyata Yong Soon yang memanggil , dia berdiri di depan lift dengan tatapan yang jujur menyakitkan Kyuhyun dan Heechul, dia belum pernah melihat wajah sedih Yong Soo yang seperti itu.

 

Yong Soon langsung berlari menghampiri Heechul dan memeluknya dengan erat.

 

“Oppa..jahat!kenapa oppa tidak bilang!oppa ingin pergi tanpa memberitahuku!oppa mau melanggar janji Oppa!”seru Yong Soon sambil memeluk Heechul dengar erat.

 

Heechul tidak bisa menjawab dan hanya mengelus rambut Yong Soon perlahan. Kyuhyun juga hanya bisa menghela nafasnya perlahan.

 

“Beri aku waktu untuk bisa menjelaskannya padamu Yong Soon-ah”ucap Heechul.

 

 

Yong Soon POV

 

“Ya!matamu itu sudah seperti panda saja..berapa lama kau menangis, hah?!”seru Heechul Oppa padaku, ketika tiba-tiba saja dia datang ke apartemenku dan mengajakku jalan-jalan keluar.

 

Aku masih kesal juga sedih karena dia yang akan pergi wamil tapi tidak memberitahuku apa-apa, bahkan aku tahu dari orang lain bukan darinya padahal dia berjanji aku akan menjadi orang yang pertama tahu kapan dia akan wamil. Aku mengerucutkan bibirku.

 

“Issh..sekarang manyun lagi..kau semakin jelek Yong Soon-ah”ucap Heechul dengan nada bicaranya yang biasa itu dan tiba-tiba saja aku terdiam, aku akan snagat merindukan nada bicaranya ini, dua tahun…

 

Tiba-tiba Heechul Oppa menarikku untuk berjalan lagi, aku sedikit tersentak kaget namun aku mengikutinya berjalan, kami hanya pergi ke taman yang tidak jauh dari dorm lalu duduk di salah satu bangku disana.

 

“Hah..capek juga ya..kita duduk disini saja”ucapnya kemudian menarikku untuk duduk disampingnya, dia terus mengengga tanganku, aku menatapnya dengan tatapan sedih, apa aku bisa kuat dua tahun tidak bertemu dengannya?

 

Author POV

 

Heechul menghela nafasnya perlahan, lalu menoleh pada gadis yang sudah dianggapnya adik ini yang duduk tepat disampingnya.

 

“Mau es krim tidak?”tanyanya sambil tersenyum pada Yong Soon, dia bisa melihat Yong Soon masih menunjukan wajah sedih makanya dia ingin memperbaiki mood gadis ini, bahkan Kyuhyun saja dicuekin oleh gadis ini beberapa hari, pikri Heechul.

 

“Isshh..lama sekali jawabnya…sudah tidak suka es krim lagi?”ucap Heechul, Yong soon menggeleng lemah.

 

“Aku beli dulu ya”lanjut Heechul kemudian beranjak membeli es krim.

 

**

 

Yong Soon menjilat es krimnya dengan perlahan, Heechul yang melihatnya merasa semakin frustasi bagaimana membuat mood gadis ini kembali baik, dia tahu memang sulit merubah mood gadis ini sama seperti dia.

 

Akhirnya mereka malah terdiam satu sama lain sampai es krim mereka habis. Begitu es krim mereka habis, Yong Soon menghela nafas perlahan.

 

“Oppa..mau aku tunjukan sesuatu..aku bisa mengikuti gaya Oppa di Mr.Simple..”ucap Yong Soon.

 

Heechul menautkan alisnya.

 

“Lihat ya..”ucap Yong Soon kemudian dia mulai menyanyikan lirik bagian Heechul lengkap dengan gaya khas Heechul, membuat Heechul tertawa terbahak-bahak.

 

“Aku akan merindukan tawa Oppa itu..”lirih Yong Soon kemudian membuat Heechul terdiam.

 

“Mianhe…aku bukan tidak mau menepati janjiku..aku hanya tidak ingin membuatmu sedih dengan berita ini…aku tahu kau cengeng..sangat malah..makanya aku tidak mau kau menenggalamkan dorm dengan tangisanmu itu..”jawab Heechul asal namun Yong Soon dapat menangkap jelas maksud Heechul meski dengan kata-kata sepertiu, bukankan selama ini mereka memang berkomunikasi seperti itu.

 

“Ne..aku sangat cengeng..tapi setidaknya aku bukan orang jahat yang merahasiakan kepergiannya..pengecut..”ucap Yong Soon.

 

Heechul kembali tertawa terbahak-bahak.

 

“Ara..ara..sekarang terserah kau mau marah seperti apa padaku..ayo…”tantang Heechul.

 

“Katakan padaku dua tahun itu singkat?katakan padaku..”

 

“Dua tahun itu singkat Choi Yong Soon..aku akan selalu menghubungimu..dan aku akan langsung menemuimu begitu aku pulang”potong Heechul, dia tahu apa yang akan dikatakan gadis itu, Yong Soon tersenyum tipis dan Heechul pun ikut tersenyum lalu mengacak-acak rambut Yong Soon perlahan.

 

“Nah..gitu senyum..kau cantik kalau senyum meski tetap lebih cantikan aku..”ucap Heechul membuat Yong Soon memukul bahu Heechul perlahan.

 

“Ahhhhh Opppa…aku akan merindukanmu!!!”seru Yong Soon sambil mengerucutkan bibirnya.

 

“Kan ada Kyuhyun”ucap Heechul.

 

“Beda…dia tidak seperti Oppa..”jawab Yong Soon.

 

“Hahahaha..jadi kau lebih menyukaiku dibanding anak kecil itu?”tanya Heechul.

 

Yong Soon mengangguk mantap.

 

“Johaeyo Heechul Oppa!”ucap Yong Soon sambil tersenyum, membuat Heechul kembali mengacak-acak rambutnya perlahan.

 

“Keureu..kalau kau lebih menyukaiku..kau yang harus rajin menghubungiku,,aratta”ucap Heechul.

 

“Mwo?!”seru Yong Soon, Heechul hanya melirik sekilas padanya kemudian berdiri berjalan meninggalkan Yong Soon.

 

“Oppa!”panggil Yong Soon sambil berjalan mengejar Heechul.

 

“Kau tidak usah ikut mengantarku nanti banjir lagi…”ucap Heechul begitu Yong Soon bisa mnegejar langkahnya.

 

“Aniya..aku mau ikut!”rengek Yong Soon membuat Heechul berhenti berjalan, dia berbalik ke arah Yong Soon.

 

“Dan satu lagi..jangan menangis saat Jung Soo pergi..tidak ada aku yang bisa mendiamkanmu nanti..”ingat Heechul, Yong Soon mengembungkan pipinya dan sejurus kemudian Heechul menarik tangan Yong Soon dan mengenggamnya erat lalu berjalan kembali.

 

Yong Soon POV

 

Aku menyentuh barang-barang yang pernah Heechul Oppa berikan padaku, aku pasti akan sangat merindukannya, aku akan merindukan ledekannya, aku akan merindukan tawanya, aku akan merindukan bagaimana dia marah, aku akan merindukan segala yang ada pada dirinya.

 

Dua tahu itu lama, tapi dia bilang itu sebentar dan aku percaya itu, dia tidak pergi selamanya hanya berpisah tempat, aku masih bisa merasakan keberadaanya, aku seharusnya bangga padanya, dia akan menunaikan tugas negara,setelah ini dia akan menjadi seorang pria.

 

Aku menatap fotoku dengannya yang diambil kemarin, mungkin ini foto terkahir kami, karena dua tahun lagi kami baru bisa berfoto bersama seperti ini lagi. Aku akan menunggu saat itu, menunggunya kembali, dua tahun tidak akan membuat rasaku berubah padanya, aku sangat menyanyangi Oppa terbaikku. Kim Heechul, cepat kembali Oppa ^^

13 thoughts on “FF: 2 Years Is Short

  1. ffnya selalu bagus, tp knp jrng yg komen ya, masa ga bisa ngebedain ff yg bagus apa engga, diblog ini bahasanya juga baguss

    Lanjutkan

  2. Chullie Oppa, lady heehee, princess heesicca i’ll miss you….. ^^
    Tp kan oppa wamilnya public service ga kyk kangin oppa militer gitu…. yeyeyeye…. #legaaa

    Nice FF, kyu… lupakan sejenak!! dsini waktunya Heechul-Yong Soon couple,,, hehhe #di geplak author gara2 ganti couple nya,, hihi

  3. Gga bisa nahan aer mata*lapingus
    Iya thorr kangen bnget ma heechul si emak’a iblis hueeee hiks hiks..

    Kyu malang nasib-mu, disini dpet bayaran dikit kkk nongol’a dikit sih ㅎㅎㅎ ..

    Next part.. 😉

Leave a Reply

