FF: With Whom I Belong To? (KyuSoon Couple)

With Whom I Belong To??

 

Yong Soon POV

 

Ok kesalah bukan terjadi padaku, maksduku aku sudah berniat untuk membeli 5jib dengan cover namja bodoh itu tapi ternyata habis,cih dia semakin banyak saja penggemarnya itu-,-“ dan akhirnya aku dapat Donghae Oppa, bukannya aku lebih menyukai Donghae Oppa, ehmm terkadang Donghae Oppa lebih baik daripada namja bodoh itu sih,aku hanya bingung harus mengambil siapa? Jadi yasudah kuputuskan untuk mengambil yang bercover Donghae Oppa.

 

Jangan sampai namja bodoh itu tau kalau aku membeli 5jib dengan cover Donghae Oppa, bisa –bisa dia akan membunuhku, tapi…bukan aku yang salah..ok aku memang seidkit bersalah kenapa baru sekarang aku membelinya ini dikarenakan satu dan lain hal yang membuatku tidak bisa membelinya kemarin-kemarin tapi aku menepati janjikukan padanya untuk membeli 5jib meski bukan dengan covernya.

 

Aku mengamati album dengan cover Donghae Oppa, Oppa tampak sangat manis disini.

 

“Oppa kenapa senyummu manis sekali”ucapku sambil duduk di sofa dan memperhatikan album yang memiliki ukuran luar biasa aneh ini-,-

 

Sebaiknya kusembunyikan dimana ya? Nanti aku harus beli lagi yang covernya namja bodoh itu, jadi sekarang harus disimpan di? Aku berpikri dimana aku sebaiknya menaruh album ini.

 

Terkadang aku berpikir aku lebih berjodoh dengan Donghae Oppa, kenapa pertama kami memang dekat dulu, kakak-adik, tidak aku sempat menyukainya dulu, kedua banyak sekali kebetulan yang selalu membuat kami bersama dan ini masalah ini juga kenapa bisa tiba-tiba punyanya habis dan hanya ada Donghae Oppa, kejadian yang sama juga terjadi waktu aku membeli albuk keempat, siapa yang sangka aku mendapatkan photocard Donghae Oppa, saat itu dia tidak terlalu marah karena kan siapa yang bisa menebak di dalam itu photocard Donghae Oppa, tapi kalau sekarang, aku tidak tahu, dia pasti akan marah besar 😦

 

“Ya!apa yang kau lakukan?”

 

Aku menoleh ke belakang dan mendapati namja itu sedang berdiri dihadapanku,dengan segera aku menyembunyikan album itu di belakang tubuhku.

 

“Ah..kau sudah membeli albumnya?”tanyanya dengan wajah ruang, isshh sebentar lagi kau pasti akan merubah wajahmu menjadi wajah setan kalau melihat cover siapa yang aku beli tapi tidak, aku tidak akan menunjukannya padamu.

 

“Anniya..”ucapku.

 

“Ya..kau beli coverku kan?”tanyanya lagi.

 

Aku refleks langsung mengangguk dengan cepat.

 

“Coba lihat”ucapnya, aku langsung menggeleng.

 

“wae?”tanyanya.

 

Aku berdiri dari dudukku dan berjalan perlahan dengan tetap memegang album itu di belakanb tubuhku.

 

“Ya..kau ini aneh sekali? Kenapa tidak boleh dilihat..apa kau terkejut melihat betapa tampannya aku di cover itu”ucapnya sambil tersenyum dengan senyumnya yang sangat menyebalkan itu.

 

Aku mendnegus kesal, hah dasar namja bodoh yang terlalu percaya diri, dia pikir dia tampan hah, lebih tampan Donghae Oppa.  Ok kalau itu maunya sebaiknya dia mengaca mana yang lebih tampan dia atau Donghae Oppa.

 

“Igo”ucapku sambil menunjukan album itu ke hadapannya, aku menunggu ekspresinya dan benar saja tidak lama kemudian wajahnya sudha berubah.

 

“Ya!kenapa kau membeli Donghae hyung!”serunya.

 

“Dia lebih tampan”jawabku singkat, dia menatapku tajam, aku tetap santai, lagian kenapa dia bisa sangat percaya diri sekali, awalnya aku tidak mau memperlihatkannya takut dia marah dan berniat untuk membeli yang baru dnegan covernya tapi kalau seperti ini lebih baik aku tunjukan saja.

 

“Mwo?!Cho Yong Soon?!”serunya sambil menujukku dengan tatapan marah.

 

“Sebenarnya ini bukan salahku..punyamu habis ya sudah aku membeli Donghae Oppa..sepertinya aku lebih berjodoh dengannya ya kan?”ucapku dengan santai.

 

“Neo?!”serunya, aku menjulurkan lidahku kemudian berlari dari tempat itu menuju kamarku dan menguncinya.

 

“Ya Cho Yong Soon buka pintunya!”serunya sambil mengetuk pintu kamarku.

 

Betapa senangnya aku mengerjainya saat ini, lagian dia itu sangat menyebalkan kalau sudha membanggakan dirinya, rasanya aku ingin membunuhnya melihat wajah sombongnya itu. hah rasakan bagaimana rasanya menjadi bahan ledekan Cho kyuhyun, selama ini selalu saja dia yang menggodaku.

Advertisements

8 thoughts on “FF: With Whom I Belong To? (KyuSoon Couple)

  1. uwaaaaaa sabar kyu!!!
    iya mending yong soon sama donghae aja…ckckckc
    biar kyu sama aq aja,,wkwkwkwk#bug brak(?)…
    pendek bgt thor???!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s