FF: LOVE’S WAY – EPILOG

Love’s Way

EPILOG

Key’s Side

 

Aku menatap gadis di depanku, gadis yang pernah membuatku jatuh cinta padanya bahkan sampai sekarang meski dia sudah milik orang lain perasaan itu tidak akan pernah berubah. Aku memang bodoh terus-terusan mencintainya seperti ini tapi aku yakin dengan perginya aku kali ini, aku akan mulai melupakannya.

”Mianhe terlambat…”serunya sambil duduk di depanku.

Hari ini aku memintanya untuk bertemu di sebuah cafe.

”Tidak apa-apa aku baru sampai kok…”jawabku sambil tersenyum

Dan dia pun membalas senyumanku. Ya Tuhan senyum itu akan sangat aku rindukan,senyum yang tidak akan bisa kumiliki.

”Aku akan pergi besok…ayah menyuruhku menyelesaikan tugasnya di Amerika…aku ingin berpamitan padamu…”seruku.

Kulihat dia membelalakan matanya terkejut mendnegar perkataanku.

”Mwo…kenapa pergi? Aku baru bertemu denganmu setelah sejak pernikahanku kau tidak pernah menemuiku lagi…”serunya dengan wajah sedih.

”Jeongmal mianhe…kemarin aku benar-benar sibuk oleh sebab itu aku harus segera ke amerika untuk menyelesaikan semuanya….”jawabku sambil tersenyum.

”Aku yang seharusnya minta maaf…aku terus-terusan menyakitimu…bahkan sampai saat ini…”ucapanya dengan wajah tertunduk.

Hye Jin-ah jangan mulai menangis lagi, semakin kau seperti ini semakin berat untukku merelakanmu.

”Hye Jin-ah…uljima..sudah kubilang…aku akan bahagia jika melihatmu bahagia…hufft seharusnya aku langsung pergi saja kalau tahu kau akan menangis lagi…”seruku.

”ANDWE!!!”serunya.

Aku melihatnya merengek seperti anak kecil.ya ampun dia sudah dewas tapi masih saja seperti anak kecil.

”Hye Jin-ah…”panggilku.

Dia pun menoleh dan menungguku melanjutkan kata-kataku.

Aku melepaskan kalung yang dia berikan padaku dan memberikannya ke tangannya.

”Berikan pada kuncimu…”seruku.

Dia kembali menatapku bingung namun tiba-tiba dia mengeluarkan sesuatu daribalik sweater yang dipakainya.

”Aku saja masih menyimpannya…”serunya.

Aku melihat kalung hati itu masih bertenggerdi lehernya. Aku pikir dia akan melepasnya atau Taemin akan memintanya untuk melepaskannya ternyata dia masih memakainya.

”Aku meminta Taemin agar aku selalu memakai ini tapi kenapa kau malah menegmbalikannya padaku…Key…kau dan Taemin sampai sekarang pun masih tetap ada dihatiku dan kau tetap kunciku…simpanlah ini terus…mungkin aku egois….seharusnya aku membuatmu lebih mudah untuk melupakanmu tapi….kumohon…hanya itu satu-satunya yang mampu mengingatkanmu padaku…”jelasnya panjang lebar.

Dia mnarik tanganku dan manruh kalung itu lagi lalu tersenyum padaku. Senyum yang akan selalu aku simpan, senyum yang akan selalu aku ingat, senyum yang akan selalu membuatku bahagia bila mengingatnya karena jika dia memberikan senyum itu makan itu berarti dia juga bahagia dan aku akan bahagia jika dia bahagia juga.

 

 

Aku melangkahkan kakiku keluar pesawat dan mulai memasuki bandara LAX. Aku menghela nafas perlahan dan mulai berjalan. Aku akan memulai hidup baruku disini. Aku memegang kaluang yang Hye Jin berikan yang aku jadikan gantungan ponselku. Namun tiba-tiba seseorang menabrakku.

”Heh, kalau jalan lihat-lihat…”seruku pada orang itu. Omo aku lupa kalau aku bukan di Korea, kenapa aku malah memakai bahasa Korea tentu saja dia tidak akan mengerti.

”Hei!!”seru seseorang yang kutabrak yang ternyata adalah seorang yeoja dan dia bukan orang luar tapi dia sama sepertiku orang Korea. Untunglah jadi dia mengerti perkataanku. Aku membersihkan mantelku dengan tangan namun aku merasakan Dia terus menatapku.

”Hei..kenapa kau melihatku terus?minta maaf!!”seruku padanya.

”Enak saja memang ini kesalahanku seorang…kau juga kenapa jalan tidak hati-hati…kalau jalan tuh lihat ke depan jangan melihat handphonemu terus”seru gadis ini.

Sungguh menyebalkan sekali gadis ini, apa maunya? Bukannya minta maaf. Tunggu kenapa kejadian ini mirip seperti pertama kali aku bertemu dengan Hye Jin?

 

 

Advertisements

2 thoughts on “FF: LOVE’S WAY – EPILOG

  1. Omooo eonnie mianhae komen nya g disetiap part abis seru jdnya lanjuut terus deh,g ada after story nya nih?duhh sakiit hati aku ngeliat taemin aama hyejin,daan kasian kan key oppa duhh 7tahun duuhh.
    Kl ini novel bsk praktek BI aku bacain deh

  2. Kasian banget key, nunggu selama itu tetap gak dapet hati haejin. Tp seneng taemin bs nikah sama haejin.
    ffnya keren banget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s