FF: Get Well Soon Kyu (KyuSoon Couple)

Get Well Soon Kyu

 

Yong Soon sedang membaca buku di ruang tengah apartemennnya sambil mendengarkan lagu menggunakan headphonenya, sementara Kyuhyuh sedang istirahat di kamarnya setelah kemarin dia sakit dan kehilangan suaranya.

“Selalu saja membuat cemas”gumam Yong  Soon sambil menghela nafas perlahan, dia masih ingat betul betapa paniknya dia kemarin begitu mendengar namjanya itu dibawa ke rumah sakit, dia kadang tidak mengerti kenapa namja ini terus saja membuatnya khawatir.

 

Drrt..drrtt..

 

Yong Soon merasakan handphonenya bergetar di atas meja, dia mengambilnya segera dan melihat sebua pesan masuk dari Teukie.

 

From: Teukie Oppa

 

Bagaimana keadaan suamimu?

 

Yong Soon mendesah pelan, lihat dia sudah membuat semua hyungnya cemas, Yong Soon pun mulai membalas pesan Teukie.

 

Tiba-tiba Yong Soon merasakan seseorang meyandarkan kepalanya di bahu Yong Soon dan benar saja Kyuhyun menyandarkan kepalanya di bahu Yong Soon sambil memejamkan matanya.

 

“Ya!kenapa kesini? Bukannya kau sedang istirahat?”tanya Yong Soon, Kyuhyun membuka matanya perlahan, menatap Yong Soon sekilas kemudian menutup matanya lagi.

 

“Aiyyaa..aku lupa kau tidak bisa bicara sekarang…hemm Kyu kau tahu terkadang aku senang suaramu hilang…kau jadi tidak bisa menggodaku lagi..”ucap Yong Soon membuat Kyuhyun langsung membuka matanya dan melotot pada Yong Soon, kesal dengan ucapan yeojanya itu.

 

“mau marah? Kau tidak akan bisa..lebih baik kau menahan untuk bicara agar kau bisa ikut comeback lusa..”ucap Yong Soon menggoda Kyuhyun yang sudah menatapnya tajam namun dia tidak bisa berbuat apa-apa karena dia kehilangan suaranya. Kyuhyun hanya menatapnya penuh dendam.

Yong Soon tidak mempedulikan Kyu dan lanjut membaca novel yang sedang dia baca. Tiba-tiba Kyuhyun tersenyum evil dan menaikkan tubuhnya sedikit sehingga wajahnya tepat disamping leher Yong Soon dan dia pun menempelkan bibirnya di leher Yong Soon membuat Yong Soon langsung menegang.

 

Yong Soon langsung mendorong tubuh Kyuhyun.

 

“ya!”seru Yong Soon, Kyuhyun hanya menunjukan smirknya sementara Yong Soon menatapnya tajam dan dia pun hendak pergi meninggalkan Kyuhyun namun tangan Kyuhyun langsung menariknya dan membuatnya langsung terjatuh ke dalam pelukan Kyuhyun.

 

“Kyunnie mesum..jangan macam-macam..”ancam Yong Soon begitu Kyuhyun kembali menunjukan senyum evilnya itu dan merangkul pinggang Yong Soon agar semakin mendekat padanya.

 

Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Yong Soon menyentuhkan hidungnya pada hidung Yong Soon. Kalau bukan Kyuhyun sudah merangkulnya dengan kuat maka Yong Soon sudah melepaskan diri dari Kyuhyun, sedetik kemudian Kyuhyun sudah menempelkan bibirnya pada bibir Yong Soon. Akhirnya Yong Soon kalah dan menerima ciuman Kyuhyun.

 

Mereka saling berpagutan selama beberapa menit sampai Yong Soon mendorong tubuh Kyuhyun perlahan untuk mengambil nafas, sudah lama sejak terakhir kali mereka berciuman, Kyuhyun hanya memberikan beberapa detik bagi Yong Soon untuk mengambil nafas sebelum dia menautkan kembali bibirnya pada bibir Yong Soon.

 

Drrtt..drrtt..

 

Handphone yong soon kembali bergetar, Yong Soon kembali mendorong tubuh Kyuhyun kini lebih jauh, kyuhyun terlihat kecewa dan Yong Soon langsung mengambil handphonenya, sebuah pesan masuk lagi dari Teukie.

 

From: Teukie Oppa

 

Ne..syukurlah..gomapta sudah menjaganya ^^

 

“Ya..Kyunnie..lihat Hyungmu…”ucapan Yong Soon terhenti begitu menoleh kesamping dan Kyuhyun sudah memejamkan matanya sambil menyenderkan kepalanya di bahu Yong Soon.

 

“Cepat sekali dia tertidur…”ucap Yong Soon lagi. Dia pun kembali membalas pesan dari Teukie, lalu mengamati wajah namjanya itu dengan seksama.sebelah tangannya bergerak memainkan rambut Kyuhyun seperti kebiasaannya pada namja itu.

 

“Get well soon Kyunnie…saranghae…”

Advertisements

13 thoughts on “FF: Get Well Soon Kyu (KyuSoon Couple)

  1. huwaaaaa,,kyu!!!
    kau selalu membuat diriku hampir mati mendadak!!*lebe mode on*…
    kenapa kau sering sakit sih nak(?)!?udah tau badan udah kyk kayu rotan(?)gitu,,tapi tetep aja sakit…mau membuat istrimu(?) ini mati HAH!!!*ngareptingkatheechul(?)*^^
    …hadueh,,aku belum buka puasa tapi dah baca ff yg rada2 menjerumuskan aku jurang kematian(?),,tapi untung aja masih ada kyu yang nahan2 aku biar gak smpe masuk jurang kematian(?)…kekekekkkk gomawo suamiku%HUWEEEEK%
    …FFnya bagus thor tpi teeeeeeeeerrrrlllllaaaaaaaaaalu paaaaaaaaaaaaanjaaaaaaaaang,,,,salah maksudnya terlalu pendek thor!!!?*ribetBGTomonganGUA*…
    SUKA SUKA SUKAAAAAAAAAAAAAAAAA

  2. selalu ada aja cara kyu menggoda yong soon, seperti saat ini walaupun lagi sakit masih bisa nyium yong soon kkkk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s