FF: You’re The One (RaeHyuk Couple)

 

Our Secret Sequel (RaeHyuk Couple)

 

Author pov

 

Rae Bin sedang sibuk menatap layar laptopnya dengan mengerucutkan bibirnya dan wajahnya tampak tidak tenang, tak lama kemudian Rae Bin menutup laptopnya dan mendesah pelan

 

Tok..Tok..Tok

 

Pintu kamar Rae Bin diketuk.

 

”Onnie..”panggil Je Ri dari luar kamar.

 

”Nde..masuk saja tidak dikunci…”jawab Rae Bin dari dalam.

 

Je Ri masuk ke dalam kamar dan berjalan menghampiri Onnienya yang sedang duduk di atas tempat tidurnya.

 

”Onnie mau ke dorm hari ini?”tanya Je Ri dan Rae Bin menjawabnya dengan anggukan.

 

”Boleh aku menitip sesuatu…aku tidak bisa bertemu dengan Wookie Oppa padahal aku mau memberikan ini…bisa tolong Onnie yang berikan…”ucap Je Ri sambil memberikan sebuah kantong pada Rae Bin.

 

”Eoh…”ucap Rae Bin sambil mengambil katong itu.

 

”Gomapta”ucap JeRi sambil tersenyum namun Je Ri menangkap sesuatu yang aneh dari onnienya itu, Rae Bin terlihat sedikit tidak bersemangat.

 

 

”Onnie gwenchanayo?kenapa kau terlihat tidak bersemangat bukannya kalau mau bertemu Eunhyuk Oppa, Onnie sangat bersemangat sekali…wae gerue?”tanya Je Ri lagi.

 

Rae Bin menghela nafas perlahan.

 

”Animida..sudahlah aku mau pergi kesana..”ucap Rae Bin berjalan menuju lemarinya untuk berganti baju sementara Je Ri keluar dari kamarnya, dia heran dengan tingkah Onnienya itu tapi jika Rae Bin tidak mau bercerita , dia tidak bisa memaksanya.

 

 

Eunhyuk POV

 

From: Rae

 

Aku akan segera sampai di dorm

 

Aku membaca sms Rae Bin beberapa saat yang lalu, akhirnya dia kesini juga, rasanya sudah lama sejak terakhir dia kemari. Aku sunguh sangat merindukannya.

 

”Onnie”seru yeoja evil itu, ah sepertinya Rae sudah datang.

 

Aku segera keluar kamarku dan melihatnya baru saja masuk ke dorm dan disambut oleh Yong Soon. Aku segera berjalan mengahmpirinya.

 

”Onnie temani aku yuk..”pinta Yong Soon pada Rae, mwo? Apa-apaan gadis ini, Rae kesini untuk menemaniku bukan menemaninya pergi.

 

”Ya…ya…Yong Soon-ah..minta temani suamimu saja sana…Rae kesini untuk menemuiku tau…”ucapku pada Yong Soon dan dia hanya menatapku sebal, lagian main ajak saja.

 

”Mianhe..Yong Soon-ah…aku kesini memang mau menemui Hyukkie…”ucap Rae Bin dan semakin membuat Yong Soon sebal.

 

”Ara…ara…kalian menyebalkan”sungut Yong Soon dan langsung pergi meninggalkan kami. Baguslah, dasar gadis penganggu.

 

”Rae-ya…sudah lama sekali kau tidak kesini”ucapku pada Rae namun dia hanya menanggapinya dengan senyuman tipis, aku merasa sedikit aneh dengan sikapnya,tidak biasanya seperti itu, apa yang terjadi padanya ya.

 

”Hyukkie..Wookie Oppa mana?”tanyanya.

 

”Ya…kenapa kau malah menanyakan Wookie”ucapku sedikit tidak terima kenapa dia malah menanyakanWookie.

 

”Ada titipan dari Je Ri”jawab Rae.

 

”Dia sedang keluar dengan Yesung hyung”jawabku.

 

Dia mengangguk dan kemudian menaruh kantong yang sepertinya untuk Wookie di atas meja, aku menatapnya sangat aneh, tidak biasanya dia diam seperti ini dan terlihat tidak bersemangat. Hemm.

 

”Rae-ya…kita jalan-jalan yuk”tawarku padanya.

 

Dia terdiam, aishhh lama sekali gadis ini berpikir, aku segera ke kamarku, mengambil kacamata hitam dan sebuah topi lalu menarik tangannya untuk pergi. Mungkin dia sedang sedih dan butuh hiburan.

 

Dia hanya mengikuti langkahku yang menarik tangannya tanpa membantah seperti biasanya, sudah jelas pasti ada sesuatu yang membuatnya seperti ini tapi apa?

 

Rae Bin POV

 

Sebenarnya aku malas sekali bertemu Hyukkie kali ini namun aku sudah berjanji, karena video menyebalkan itu, aku tahu itu salah aku sendiri tapi..arrghhh aku jadi kesal dengan namja yang sedang menyetir disampingku ini.

 

Aku menoleh padanya sebentar dan melihatnya sedang serius menatap jalan, entah kenapa aku kembali teringat apa yang aku lihat tadi dan aku menjadi kesal karenanya.

 

”Aku mau pulang”ucapku.

 

”Mwo?”tanya Hyukkie menolah padaku sekilas.

 

”Aku tidak mau jalan-jalan..aku mau pulang sekarang Hyukkie!”seruku, kenapa dia tidak mengerti juga sih, aku sedang tidak ingin jalan-jalan terutama bersama dia.

 

Akhirnya dia mengambil jalan menuju apartemenku. Begitu sampai di parkiran apartemenku, aku langsung turun dari mobil tanpa berkata sepatah kata pun dan langsung berjalan.

 

”Rae-ya”panggil Hyukkie namun aku terus berjalan tidak menghiraukannya dan langsung menaiki lift. Hufft mianhe Hyukkie hanya saja aku memang sedang kesal denganmu.

 

 

Author POV

 

Eunhyuk mengejar langkah Rae Bin namun gadis itu sudah lebih dahulu masuk lift dan Eunhyuk terpaksa menunggu lift berikutnya, dia sangat penasaran kenapa gadisnya itu tiba-tiba menjadi aneh, dia berpikir apa sudah melakukan kesalah, tapi sepertinya tidak, pikir Eunhyuk.

 

Begitu pintu lift terbuka Eunhyuk segera masuk dan menekan tombol lantai tempat gadisnya itu tinggal. Tidak lama kemudian dia sudah sampai di lantai apartemen Rae Bin. Dia berjalan menuju apartemen Rae Bin dan menekan bel pintunya.

 

Lama tidak dibuka juga, Eunhyuk mengulangi lagi dan kali ini pintu dibuka.

 

”Wae?”ucap Rae Bin yang membukakan pintu dengan ketus.

 

”Rae-ya..kau kenapa?”tanya Eunhyuk langsung.

 

”Tidak ada…sebaiknya kau pulang”ucap Rae Bin lagi masih dengan nada ketus.

 

”Ya..kau kenapa sih? Aku salah apa?”tanya Eunhyuk yang mulai frustasi dengan sikap gadisnya ini.

 

Rae Bin meninggalkan Eunhyuk masuk ke dalam apartemennya dan Eunhyuk ikut masuk ke dalam.

 

”Rae-ya…wae?”tanya Eunhyuk lagi.

 

”Sudah kubilang aku tidak apa-apa”jawab Rae Bin.

 

”Lalu kenapa kau ketus padaku?kau marah padaku?!kenapa Rae?”tanya Eunhyuk.

 

Rae Bin menghela nafas perlahan.

 

”kenapa kau sangat menyebalkan sekali Hyukkie…kau mau tahu kenapa aku kesal denganmu..jawab pertanyaanku…siapa saja mantanmu?”tanya Rae Bin yang membuat Eunhyuk menatapnya bingung.

 

Eunhyuk tidak mengerti apa yang sedang Rae Bin bicarakan.

 

”Ya..kenapa kau bertanya seperti itu…kau seperti Yong Soon saja…”ucap Eunhyuk.

 

Rae Bin menatapnya tajam.

 

”Ara..kalau kau tidak mau menjawab..silahkan pulang…”ucap Rae Bin sambil mendorong tubuh Eunhyuk untuk keluar.

 

”Ya…Rae-ya…kenapa kau bertanya seperti itu? Itu kan masa lalu…”terang Eunhyuk.

 

”Oh masa lalu ya…bahkan sampai sekarang kau masih menatap mereka dengan wajah malu-malu jika bertemu dengan mereka di suatu acara..jadi itu yang dianggap masa lalu..ara…sekarang kau pulang!”seru Rae Bin.

 

Eunhyuk semakin tidak mengerti kenapa dengan Rae Bin, bahkan hanya hal seperti itu saja sudah membuatnya kesal.

 

Tiba-tiba Eunhyuk mengerti apa yang dimaksud Rae Bin, acara? Aigoo, kenapa gadis-gadis suka sekali melihat hal yang tidak disukainya? Pikir Eunhyuk,

 

”Ya..pulang!”seru Rae Bin sambil mendorong tubuh Eunhyuk untuk keluar.

 

”Rae-ya…itu hanya sebuah acara..kenapa harus kau pikirkan…”ucap Eunhyuk mengenggam kedua tangan Rae Bin yang hendak mendorongnya tadi.

 

Rae Bin mengerucutkan bibirnya, merasa kesal dengan tanggapan Eunhyuk yang hanya bilang sebuah acara.

 

”Aku pikir kau sudah dewasa tetap saja masih seperti anak kecil…”kta Eunhyuk lagi.

 

Rae Bin menatap tajam Eunhyuk dan menghempasakan tangannya lalu berbalik meningglkan Eunhyuk, Eunhyuk yang tahu gadisnya ini masih marah mengejar langkahnya dan memeluk Rae Bin dari belakang, lalu mencium pipinya sekilas.

 

”Sudah kubilang jangan pernah percaya pada apa yang hanya kau lihat bukan dari kata-kataku…kenapa kau masih cemburu bahkan setelah aku berkali-kali menyatakan perasaanku padamu, hemm..”ucap Eunhyuk.

 

Rae Bin terdiam, di memang merasa bodoh kenapa harus percaya akan hal itu tapi apa yang dia lihat terlalu jelas, ekpresi Eunhyuk seakan sebenarnya dan itu membuatnya kesal.

 

Eunhyuk membalikan tubuh Rae Bin sehingga berhadapan dengannya.

 

”Apa yang aku lakukan disitu hanya sebuah tuntutan..mereka hanya sekedar masa laluku dan aku tidak memiliki perasaan apapun lagi pada mereka karena sekarang aku sudah memiliki masa depanku sendiri yaitu kau…”ucap Eunhyuk sambil mencubit hidung Rae Bin.

 

Rae Bin terpaku mendengar perkataan Eunhyuk, baru kali ini dia mendengar Eunhyuk berkata seromantis itu. Hal itu membuat perasaannya yakin dan malu dengan dugaannya tadi. Seharusnya dia bisa berpikir dewasa.

 

”Aku tidak suka melihat wajahmu yang kesal…jangan pernah tunjukan lagi,..ara…”lanjut Eunhyuk sambil mengelus pipi RaeBin perlahan.

 

Rae Bin mengangguk dan perlahan Eunhyuk mendekatkan wajahnya pada Rae Bin, Rae Bin memejamkan matanya merasakan lembutnya bibir Eunhyuk di bibirnya.

 

”Saranghae Rae-ya”

 

Leave a Reply

