FF: You Look..errrr..So Cool (KyuSoon Couple)

You Look..errr…so cool

 

 

“Aigooo…Kyu Oppa sangat keren sekali!!” seru Sae Ra di perpustakaan membuat semua orang disana menoleh padanya, Yong Soon yang sedang asyik membaca buku di hadapannya menyadari tatapan tajam orang-orang yang mengarah pada meja tempat dia duduk bersama Sae Ra, dia melirik ke arah Sae Ra yang terlihat sangat antusias, Yong Soon berdiri dari duduknya dan membungkuk,

 

“Jwesonghmanida…”ucapnya, kemudian dia menarik tangan temannya itu membawanya keluar, Sae Ra yang kerepotan memasukan laptop ke dalam tasnya sementara  satu tangannya lagi ditarik Yong Soon untuk keluar pepustakaan.

 

Begitu sudah keluar Yong Soon melepaskan tangan sahabatnya itu.

 

“Ck, kau ini..sudah tahu di perpustakaan masih saja berisik…”ucap Yong Soon pada Sae Ra, sementara Sae Ra hanya tersenyum tanpa dosa, Yong Soon kemudian berjalan meninggalkannya.

 

“Yong Soon-ah..jamkaman…”ucap Sae Ra yang berjalan cepat mengejar ketertinggalannya dari Yong Soon, begitu dia bisa mengejar dan berjalan berdampingan dengan Yong Soon dia menggandeng tangan Yong Soon membuat Yong Soon sedikit tersentak kaget.

 

“Ya!”seru Yong Soon berusaha melepaskan gandengan tangan Sae Ra.

 

“Aigoo..Yong Soon-ah..Kyu Oppa sangat keren sekali..”ucapnya dengan mata menerawang, Yong Soon menghentikan langkahnya dan menatap aneh sahabatnya itu, kenapa lagi dengan namja bodoh itu? pikir Yong Soon.

 

“Ya..memangnya kenapa lagi dengan idolamu itu?”tanya Yong Soon tidak terlalu tertarik namun dia merasa sedikit aneh saja melihat sahabatnya seperti sangat terpukau atau apalah yang jelas sangat aneh.

 

“Teaser 5jib…dia sangat keren dibanding yang lain…”ucap Sae Ra dengan mata berbinar-binar.

 

“Eoh..itu..”ucap Yong Soon kemudian berjalan kembali.

 

Sae Ra menatapnya aneh, gadis itu memang tidak pernah tertarik dengan Super Junior, pikir Sae Ra.

 

“Yong Soon-ah..jamkaman…”ucap Sae Ra sambil berlari kecil mengejar Yong Soon.

 

**

 

Yong Soon melempar tasnya ke atas tempat tidur begitu masuk ke dalam kamarnya dan berjalan menuju jendela kamarnya, dia tampak terdiam berpikir namun tiba-tiba dia menghampiri meja belajarnya dan menghidupkan laptopnya.

 

“Memangnya dia sekeren apa? Lebih keren dari Donghae Oppa-kah?”ucap Yong Soon sambil mulai mencari gambar namjanya itu.

 

Sebenarnya Yong Soon sudah melihat semua teaser mereka dan sejauh ini dia menilai Donghae-lah yang paling keren, oleh sebab itu dia sedikit penasaran dengan reaksi Sae Ra yang menurutnya terlalu berlebihan, dia tahu Sae Ra sangat menyukai Kyuhyun tapi sepertinya reaksi Sae Ra tidak pernah sampai seperti jika melihat foto-foto Kyuhyun yang biasa, pikir Yong Soon.

 

“Kita lihat sekeran apa kau Cho Kyuhyun”ucap Yong Soon sambil mengklik teaser Kyuhyun.

 

Mata Yong Soon membulat begitu foto itu muncul.

 

“Omo…chogi…babo namja??”ucap Yong Soon seakan tidak percaya.

 

“Andweyo..andweyo…”ucapnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya seakan yang sedang dia lihat itu salah, dia kembali memperhatikan dengan seksama, ya itu namjanya.

 

“Cho Kyuhyun..apa yang kau lakukan?? Kenapa kau tampak keren..andwe..aku tidak boleh bilang dia keren..andweyo…”ucap Yong Soon.

 

Dia hanya menatap teaser itu dengan tatapan tidak percaya bahwa yang ada di teaser itu adalah namjanya dan jujur Yong Soon akui Kyuhyun tampak sangat keren disitu bahkan lebih keren dibanding Donghae namun dia tidak mau mengakuinya, dia paling tidak suka jika dia terpesona karena Kyuhyun.

 

Good bye

baby good bye

dwi doraseo geudaero apeuro gamyeon dwae

amureon maldo (maldo)

haji malgo (malgo)

idaero sarajyeo juneun geoya

 

Baby good bye

good bye

 

Tiba-tiba handphonenya berbunyi dari dalam tas, Yong Soon berjalan ke arah tempat tidurnya mengambil handphonenya yang dia letakan di saku tasnya, dia terlihat kaget begitu melihat nama pengirim sms ke handphonenya itu.

 

“Bersikap biasa…Cho Kyuhyun tidak keren!”ucapnya kemudian membuka pesan yang dikirim oleh Kyuhyun itu.

 

From: Kyunnie babo

 

Sudah lihat teaserku?

 

Seperti dugaan Yong Soon, pasti namjanya itu akan menanyakan mengenai teaser, Yong Soon tampak berpikir ingin membalas apa, tidak mungkin dia bilang bahwa Kyuhyun sangat keren, dia bisa membayangkan bagaimana dia akan di ledek habis-habisan oleh Kyuhyun  jika dia mengakui Kyuhyun sangat keren.

 

To: Kyunnie Babo

 

Eoh..sudah

 

Dia membalasnya dengan sangat singkat dan sengaja agar terkesan biasa meski sebenarnya dia ingin bilang ‘Cho Kyuhyun, kenapa kau sangat keren di teaser itu >.<’ tapi tentu Yong Soon tidak akan melakukannya makanya dia bersikap biasa.

 

From: Kyunnie Babo

 

Ya..apa tanggapanmu??? Masa hanya menjawab seperti itu..issshhh

 

Yong Soon mendesah pelan membaca balasan dari namjanya itu, dia tetap tidak mau bilang kalau namjanya itu sangat keren.

 

To: Kyunnie Babo

 

Biasa

 

Lagi-lagi Yong Soon membalasnya dengan sangat singkat.

 

Kyuhyun merasa kesal dengan jawaban gadisnya yang sangat singkat, padahal dia berharap Yong Soon akan terkesan dengan teaser itu mengingat semua orang yang sudah melihatnya juga bilang bahwa dia terlihat sangat keren dan Kyuhyun pikir Yong Soon akan berpikiran sama, dia ingin menunjukan bahwa dirinya lebih keren dibanding dengan Donghae, masalahnya sejak teaser Donghae dirilis,Yong Soon terus-terusan memuji Donghae yang paling keren dan sangat tidak yakin dengan teaser nya bisa mengalahkan teaser Donghae. Sekarang Kyuhyun sangat yakin kalau teasernya lebih keren dibanding Donghae dan berharap Yong Soon berpikir seperti yang lain, menganggapnya keren namun sepertinya tidak, pikir Kyuhyun meski sebenarnya iya.

 

Kyuhyun tidak membalas sms itu dan langsung menelepon gadinya itu.

 

“Hanya itu tanggapannya, hah?”ucap Kyuhyun begitu telepon diangkat.

 

“Memangnya kau mau apa, hah? Oh Cho Kyuhyun kau sangat keren..tidak akan pernah”jawab Yong Soon.

 

Kyuhyun mendnegus kesal mendengar jawaban gadisnya itu, isshh dasar gadis dengan gengsi tinggi, gerutu Kyuhyun, dia yakin sebenarnya gadisnya itu menggapnya sangat keren.

 

“Ah..joha..semua orang juga bilang aku sangat keren..hanya kau saja yang bilang tidak..dasar gadis aneh!”seru Kyuhyun.

 

“Mwo?! Enak saja kau bilang aku gadis aneh?! Memang kenyataannya begitu..kau pikir kau keren, hah?!”seru Yong Soon.

 

“Cih..donghae..donghae..donghae yang paling keren..kau mau bilang itu kan?terserah…yang jelas kau aneh…”ucap Kyuhyun yang kesal dengan tingkah gadisnya itu.

 

“Ya..ya..ya..kau marah, hah? Jadi kau menanyakan hal ini karena kau cemburu aku bilang Donghae Oppa lebih keren, hah..cih kekanak-kanakan sekali…”ucap Yong Soon.

 

“Kau pikir aku kekanak-kanakan, hah? Memangnya kau tidak..apa itu..sengaja membuat cemburu namjachingunya dengan memuji namja lain..apa itu tidak kekanak-kanakan, hah?”ucap Kyuhyun membalas kata-kata Yong Soon.

 

“Aisshh..ara..ara..aku memang kekanak-kanakan..aku sangat gengsian bahkan untuk bilang kalau kau sangat keren saja aku tidak bisa..”ucap Yong Soon mengatakan apa yang sebanarnya ingin dia katakan sejak awal, harusnya dia mengatakannya sejak awal saja tidak sampai mereka harus beradu mulut seperti ini.

 

Kyuhyun terdiam mendengar perkataan gadisnya itu dan tersenyum, dia yakin Yong Soon pada akhirnya akan mengatakan itu juga meski selalu dengan pemaksaan dan bukankah berhasil lagi untuk yang kesekian kalinya.

 

“Mwo? Kau bilang apa tadi? Aku tidak dengar…”ucap Kyuhyun sengaja menggoda gadisnya lagi.

 

“Kau keren”jawab Yong Soon singkat mengulangi kata-katanya tadi.

 

“Mwo?”ucap Kyuhyun lagi kembali menggoda Yong Soon.

 

Yong Soon mulai kesal, dia yakin saat ini dia sedang dikerjai lagi, padahal tadi dia takut Kyuhyun akan marah tapi sekarang dia sadar bahwa Kyuhyun tadi hanya mengerjainya, issshh selalu mudah dikerjai olehnya, menyebalkan?!ucap Yong Soon dalam hati.

 

“Shiro!kau mengerjaiku lagi kan?!”seru Yong Soon yang kesal, Kyuhyun tidak menjawab dan hanya tertawa.

 

“kau menyebalkan Cho Kyuhyun! Kau tidak keren! Kau aneh!”seru Yong Soon yang sudah kesal.

 

Lagi-lagi Kyuhyun tertawa mendengar perkataan gadisnya itu.

 

“Shrio!”

Advertisements

11 thoughts on “FF: You Look..errrr..So Cool (KyuSoon Couple)

  1. first?
    wohhhh, annyeong ;D
    okeh nih temanya bicarain teasernya KYU tapi emang keren sih dia nya,sekssooyy lagi hihihi..
    keren ceritanya thor :p

  2. emang penyakit gengsian ny yong soon nggk menghlng sedikitpun,mesti dipaksa dulu bru ngaku ckckck

    emang teaser kyu yg plng kerenenghlng sedikitpun,mesti dipaksa dulu bru ngaku ckckck

    emang teaser kyu yg plng keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s