FF: NYP Band Story

NYP Band

 

Yong Soon POV

 

Aku sedang asyik mendengarkan lagu sambil membaca novel kesukaanku untuk yang kesekian kalinya, wuthering heights. Aku berhenti membaca begitu aku merasa lagu yang diputar juga berhenti. Ternyata ada sebuah telepon masuk.

 

Jun-Jun Oppa

 

Aku menatap heran nama yang tertera di layar handphoneku, Junho Oppa? Tumben sekali dia, aku pun segera mengangkatnya.

 

“Wae Oppa?”tanyaku langsung begitu kuangkat teleponnya.

 

 

“Yongie-ya!!”seru sebuah suara yang tak lain dan tak bukan adalah Wooyoung Oppa, kadang aku heran kenapa mereka lebih sering menggunakan handphone Junho Oppa untuk meneleponku dibanding handphone mereka sendiri, kasihan Junho Oppa-.-

 

“Ya!Oppa…nggak perlu teriak segala..ada apa?”tanyaku lagi.

 

Aku mendengarnya terkekeh pelan. Isshh dasar aneh -.-

 

“Yongie…”kali ini suaranya berganti dengan Junho Oppa, aisshh mau apa sih mereka, sebenarnya yang mau menelepon itu siapa??

 

“Ya..Oppa sebenarnya kalian mau apa sih?”tanyaku tidak sabaran dengan tingkah mereka yang sangat abnormal itu >.<

 

“Aniya…hanya butuh bantuanmu..”ucap Junho Oppa.

 

“Bantuan? Apa?”tanyaku.

 

Tumben-tumben sekali mereka meminta bantuan padaku, pokoknya aku tidak akan membantu mereka jika aneh-aneh!

 

“Tapi kau harus berjanji membantu kami”ucap Junho Oppa lagi, isshh aku belum tahu membantu apa harus berjanji menuruti mereka?!

 

“Mwo? Aku kan belum tahu Bantu apa? Pokoknya ak tidak mau kalau membantu untuk hal yang aneh-aneh…”seruku pada mereka dengn sedikit penekanan.

 

“Nggak aneh kok..malah kau pasti senang…”ucap Junho Oppa lagi.

 

“Apa?”tanyaku, kenapa daritadi dia terus saja mengulur waktu mengatakan apa yang harus kubantu, terkadang mereka lebih menyebalkan dibanding namja bodoh itu >.<

 

“Begini Yongie…ikut kami tampil di acara kumpul-kumpul anak-anak JYP..otte??”Tanya Junho Oppa.

 

Kumpul anak-anak JYP?ikut tampil? Untuk apa??

 

“Ya Oppa untuk apa kau mengajakku?”tanyaku lagi.

 

“Ya!Junho-ya lama sekali tinggal bilang itu saja..sini aku yang bicara..kau tahu kadang otaknya lambat berpikir…”suara Wooyoung Oppa kepada Junho Oppa.

 

Mwo? Dia mengataiku berpikir lambat, liat saja Wooyoung Oppa, begitu bertemu akan kuhabisi kau berani mengataiku seperti itu, memangnya dia pikir siapa yang otaknya berjalan lambat, hah?!

 

“Yongie..begini..kami memang mau mengadakan kumpul anak-anak JYP nah..setiap bb dan gb harus menampilkan suatu penampilan..berhubung kami tidak ada yang berbakat jadi..kami butuh bantuanmu..perform akustik di acara kami..okokok…”terang Wooyoung Oppa, cih enak saja memangnya aku tidak tahu pasti ada sesuatu nih, tidak mungkin mereka meminta bantuan kalau tidak ada sesuatu yang mereka inginkan, mereka kurang berbakat? Bohong sekali!aku mencium sesuatu yang tidak beres!

 

“Ya Oppa tidak perlu bohong..memangnya kalian dapat apa jika menampilkan perform terbaik, hah?!”tanyaku dengan nada menyindir.

 

Aku mendengarnya tertawa pelan, tuh kan, kau tidak akan bisa membohongi seorang Choi Yong Soon^^

 

“Chogi…pokoknya sesuatu lah…nanti kami beritahu lagi yang pasti ayolah ikut..kau kan bisa bermain gitar sangat luar biasa bantulah Oppa-Oppamu ini..”ucapnya lagi.

 

“Hemm..bagaimana ya Oppa? Aku sibuk..”jawabku.

 

“Mwo? Bohong!kau sedang libur kan? Junho bilang kau sedang libur…ayolah..kau tidak kasihan pada Oppamu ini…oh ya ada Seulong hyung juga…dia akan ngedance loh..kau belum pernah melihatnya ngedance kan?”ucap Wooyoung Oppa lagi.

 

Mmebujukku, dia pikir gampang?

 

“Hah..aku sudah pernah melihat Ongie menari..jadi bujukanmu tidak mempan Oppa…hahahaha”seruku.

 

“Ya..Yongie…jebal..jebal…”ucapnya sambil merengek, huh terkadang Oppaku ini lebih mirip anak kecil dibanding aku, lihat saja dia malah merengek seperti ini,tidak tahu umur-.-

 

“Aisshhh ara..ara…aku akan ikut…”ucapku pada akhirnya bosan mendengar rengekannya karena pasti dia akan terus merengek seperti tadi sampai aku bilang iya.

 

“Jinjja???woooaaaa neomu gomawoyo nae yeodongsaeng…”ucapnya dengan nada yang sangat gembira, memang aneh -.-

 

“Yongie…gomawo…mau kujemput tidak?”Tanya Junho Oppa, cih ganti lagi.

 

“Boleh…”jawabku.

 

“Tidak ada Kyu hyung kan?”tanyanya, sebenarnya dia niat menjemputku tidak sih?!

 

“Eopseo…dia tidak akan datang akhir pecan ini..sedang sibuk…”ucapku.

 

“Ok..aku jemput jam 5 ya..annyeong saengi…”ucapnya dan kemudian menutup teleponnya.

 

Aku menatap gitar kesayangku yang aku taruh disamping meja belajarku, sudah lama aku tidak menggunakannya, apa aku masih bisa ya? Kangen juga^^

 

 

 

**

 

 

Aku baru turun dari tangga rumahku begitu aku melihat sosok namja bdooh itu di ruang tamuku, isshh dia tidak bilang kalau mau datang, hah bagaimana aku pergi dan sebentar lagi Junho Oppa juga menjemput, omo.

 

“Ya..ada apa kemari?”tanyaku menghampirinya.

 

“Terkadang pertanyaanmu itu sangat bodoh Cho Yong Soon…memangnya harus ada alasan seorang calon suami mengunjungi rumah calon istrinya,hah”ucapnya dengan cara bicara yang sangat menyebalkan itu.

 

“Aku mau pergi…”ucapku sambil mengambil gitar yang aku letakkan di sofa ruang tamu rumahku.

 

“Mwo?oddie?”tanyanya.

 

 

“Suatu tempat yang menyenangkan”ucapku singkat dan berjalan meninggalkannya, aku merasakan dia ikut berjalan mengikutiku.

 

“Ya..oddie??”tanyanya lagi.

 

Aku berhenti di luar pintu rumahku dan ternyata dia berdiri tepat di belakangku.

 

 

“Pokoknya aku mau pergi kau tidak perlu tahu tempatnya..”jawabku.

 

 

“Ya!kau mau pergi dengan namja-namja favoritmu lagi,hah? Ingat Cho Yong Soon kau sudah punya suami..”ucap namja itu dengan mendorong dahiku, isshh menyebalkan sekali dia, mau tahu saja urusanku >.<

 

 

“Oppa!”seruku begitu aku melihat sebuah mobil berhenti di depan rumahku, aku tahu itu mobil Junho Oppa.

 

Junho Oppa keluar dari mobilnya dan tersenyum padaku namun begitu melihat siapa yang ada disampingku wajahnya langsung berubah dan kulihat Kyunnie menatapnya tajam, aisshh kenapa namaj disebelahku ini sangat..sangat pencemburu -.-

 

“Cho Yong Soon”ucapnya dengan nada di sinis sambil menoleh ke arahku dan menatapku tajam.

 

“Aku bukan pergi kencan dengan Junho Oppa..aku hanya ingin membantunya sesuatu..ara..jadi jangan cemburu..annyeong…”ucapku dan langsung berjalan cepat menuju Junho Oppa. Mianhe Kyunnie, aku bukan ingin bekencan kok.

 

“Yongie..hyung gwenchana?”tanya Junho Oppa begitu aku sampai di depannya.

 

“He’ll be alright..kajja…”ucapku langsung masuk ke dalam mobilnya, aku tahu namja bodoh itu pasti kesal setengah mati denganku tapi aku memang tidak akan melakukan apapun dengan Junho Oppa,aku hanya ingin membantu mereka meski dengan sedikit terpaksa.

 

 

**

 

Ternyata pertemuan itu diadakan dimana? Gedung JYP?!!! Jinjja mereka membohongiku semua>.< aku kan belum pernah kesini sebelumnya dan yang paling parah adalah semua tahu aku adalah adik Choi Minho SHINee dan itu sangat menyebalkan bagaimana tidak Choi Minho adalah artis SM dan sekarang aku ada di gedung JYP, bagaimana ini??!

 

“Oppa..kalian menyebalkan..kalian bilang bukan disini?!”bisikku dengan nada tajam pada Wooyoung Oppa yang berjalan disampingku.

 

“Mianhe..tapi kau pasti senang berkumpul dengan kami…”ucapnya kemudian merangkul bahuku masuk.

 

Ok selain dengan 2AM dan 2PM aku juga kenal dengan Suzy, baru sebenarnya, beberapa bulan ini, siapa lagi yang mengenalkanku dengannya kalau bukan namja sok polos disampingku ini, Wooyoung Oppa. Kenapa dia mengenalkanku dengan Suzy?? Lagi-lagi karena dia pernah memergokiku mendengarkan lagu-lagi Miss A dan dia pikir aku ngefans dengan mereka, sebenarnya aku memang ngefans dengan mereka tapi kan tidak mesti harus dikenalkan?! Lain kali aku harus berhati-hati kalau dekat dengan Wooyoung Oppa.

 

“Yongie…”seru Suzy padaku begitu aku masuk ruangan yang tampak seperti ruang pesta, mereka bilang hanya kumpul-kumpul saja? Ada apa ini??

 

Aku tersenyum kikuk padanya, seharusnya dia memanggilku Onnie tapi aku tidak akan pernah sudi di panggil Onnie oleh siapapun. Aku terlihat tua jika dipanggil seperti itu >.<

 

“Annyeong…”sapaku padanya.

 

“Kau akan tampilkah? Kau bisa main gitar?”tanyanya langsung.

 

“Sedikit…”jawabku masih terkesan canggung, masalahnya ada Onniedul WG dan yang lain juga, sepertinya 2PM Oppadeul benar-benar ingin membuatku mati karena malu. Tapi aku belum melihat Ongie?? Oddie??

 

 

“Ayo..aku kenalkan pada Onnie-Onnieku yang lain…”ucap Suzy dan langsung menarik tanganku ke arah teman segrupnya, hufft aku yakin Wooyoung Oppa lagi yang bilang, sepertinya setelah ini aku akan benar-benar membunuhnya.

 

**

 

Satu lagi hal yang membuatku benar-benar ingin keluar dari tempat ini adalah? Kenapa harus ada seorang Park Jin Young, aku benar-benar ingin membunuh mereka saat ini, tidak bilang apapun mengenai hal ini dan sekarang aku sangat-sangat malu ada di tengah-tengah tempat ini, aku ingin pulang T.T

 

Aku merasa sangat-sangat tidak enak, aku bukan siapa-siapa tapi malah ada disini, hah >.<

 

Aku menatap tajam Junho Oppa yang berdiri bersebelahan dengan Wooyoung Oppa disampingku saat 2AM sedang menunjukan kebolehan mereka, Junho Oppa menghindari tatapanku dengan menunduk, bagus sekali Oppa, lihat setelah ini, kalian sangat menyebalkan!!!

 

Aku merasa ingin ke kamar mandi maka aku pun segera pergi dari tempat itu, kalau aku tahu jalan pulang, aku sudah pulang dari tadi sayangnya tidak dan tidak mungkin juga kan aku menelepon oppadeul untuk menjemputku. Tiba-tiba seseorang menahan tanganku yang hendak pergi, Wooyoung Oppa.

 

 

“Mau kemana?”tanyanya dengan santai padahal jujur saat ini aku ingin mencekik lehernya, dia masih bisa setenang itu setelah membohongiku?! Dasar babo!

 

“Kamar mandi”jawabku singkat kemudian melepaskan tangannya dan berjalan keluar ruangan, huaaaa aku ingin pulang.

 

 

Begitu aku selesai dari kamar mandi,aku menengok ke kiri dan kanan mencari jalan ke ruangan tadi, aku lupa, jeongmal baboya >.<

 

“Agassi…”ucap sebuah suara membuatku menoleh ternyata seorang pria belum terlalu tua tapi tidak muda juga berdiri tepat dihadapanku, dia tersenyum sekilas.

 

“Nde?”tanyaku padanya.

 

“Choi Yong Soon-ssi?”tanyanya lagi.

 

“Eoh…”jawabku lagi.

 

“Ada yang ingin bicara denganmu…bisa ikut aku sebentar…”ucapnya.

 

Aku terdiam berpikir siapa orang ini dan kenapa dia bilang ada yang ingin bicara denganku??? Sepertinya aku harus cari tahu, aku pun mengangguk dan kemudian dia mempersilahkanku jalan duluan, tipe selalu ingin tahu sepertiku akan mudah sekali diculik tapi aku memang penasaran kenapa pria ini tiba-tiba berkata seperti itu, kelewat penasaran.

 

 

 

**

 

“Ya..Yongie…apa yang Jin Young hyung bicarakan denganmu?”Tanya Junho Oppa begitu kami keluar gedung JYP.

 

Aku menoleh padanya.

 

“Eopseo…hehehehe”jawabku sambil tersenyum penuh arti.

 

“Ya…apa?hyung bicara apa?”tanyanya lagi dengan wajah tidak sabaran.

 

“It’s secret Oppa..pokoknya hanya bicara sebentar saja kok…kajja..aku sudah mengantuk..”ucapku padanya dan berjalan ke mobilnya.

 

Kesempatan emas kenapa tidak di ambil ^^

 

 

Rae Bin POV

 

2AM

 

Aku mendengar handphoneku berbunyi, aku meraba-raba samping tempat tidurku mencari sumber bunyi itu, siapa yang pagi-pagi seperti ini meneleponku, tidak tahu apa aku masih sangat mengantuk.

 

Setelah beberapa saat mencari, aku merasakan benda kotak itu, aku mengangkatnya dengan mata masih setengah terpejam.

 

“yoboseyo”ucapku dengan malas-malasan.

 

“Onnie!!!”seru sebuah suara yang amat sangat aku kenal, dia dan couplenya sama saja,menyebalkan, duo evil mereka itu.

 

Aku bangkit dari tidurku dan mendesah pelan.

 

“Bisa tidak..tidak perlu teriak-teriak?!wae?!”tanyaku sedikit kesal karena dia telah menganggu waktu tidurku.

 

 

“Aku ada di depan apartemen Onnie..cepat buka pintunya!!!”serunya.

 

 

Mwo? Dia di depan apartemenku?! Aisshh mau apa gadis ini datang pagi-pagi, aku beranjak dari tempat tidurku dengan malas kalau bukan gadis itu berteriak-teriak aku tidak akan membukakannya pintu. Aku keluar kamar dengan malas, matakupun masih setengah terpejam berjalan ke depan pintu, Je Ri kemana sih? Tanyaku.

 

Aku membuka pintu dan Yong Soon sudah berdiri di depan pintu dengan bibir yang mengerucut sepertinya dia sudah menunggu sejak tadi.

 

“Ya Onnie lama sekali dibukanya?!”serunya.

 

“Kau datang pagi-pagi menganggu waktu tidurku tau?!”seruku padanya.

 

“mwo? Pagi?! Hello Onnie ini sudah siang sekarang jam 1…Onnie tidur jam berapa sih semalam?!”serunya.

 

Aku melongok ke dalam apartemenku mencari jam dan OMO jam 1?! Aku tidur sampai siang?!

 

“Sudah..sudah kagetnya..aku mau masuk…”ucap gadis itu dan langsung masuk ke dalam apartemenku dan duduk di sofanya. Aku mengikutinya berjalan ke sofa.

 

 

“Mau apa kau kesini?”tanyaku padanya.

 

 

“Aku..”

 

 

“Jamkaman..aku cuci muka dulu…”ucapku memotong ucapannya membuatnya mengembungkan pipinya kesal. Aku meninggalkannya kembali ke kamar dan mencucui mukaku.

 

Tak lama kemudian aku kembali dan melihatnya sedang asyik membaca majalah, aku duduk tepat disampingnya dan membuatnya sedikit terkejut lalu menutup majalah yang dia baca.

 

“Nah…apa yang membuatmu kemari sesiang ini?”tanyaku dengan menekankan kata siang ingin membuatnya tahu aku sadar kalau sekarang sudah siang.

 

 

Dia tersenyum penuh arti, wah aku merasa perasaanku tidak enak, apa yang mau dia lakukan??

 

 

“Aku punya kabar gembira untuk Onnie, aku dan Yeon Ji…oh ya aku juga sudah bilang pada Yeon Ji untuk kesini,.sebentar lagi dia sampai….”ucapnya denganw ajah sumringah, wah aku semakin curiga dengan gadis ini, kabar apa??

 

 

“Sudah ceritakan sekarang..tidak usah menunggu Yeon Ji..kabar baik apa?”tanyaku yang sudah tidak sabar.

 

Dia terdiam sambil sesekali tersenyum penuh arti, aisshh gadis ini benar-benar tidak dia tidak Kyu sama saja!

 

“Palli”ucapku lagi.

 

Dia tertawa pelan.

 

“Ara..ara..siap-siap ya Onnie…”ucapnya, wah kenapa aku jadi deg-degan kabar apa yang mau dia sampaikan???

 

 

“Kita akan debut sebagai band”ucapnya.

 

Aku menautkan alisku bingung,debut? Band? Apa maksudnya?

 

 

“Aku yakin Onnie bingung..jadi begini Onnie…kita akan membentuk sebuah band dan 3 minggu lagi kita debut…..”ucapnya.

 

Apa sih yang dia bicarakan, aku semakin tidak mengerti, aku masih menatapnya bingung dan aku melihatnya mendesah pelan.

 

 

**

 

“Choi Yong Soon!!!kau gila!!!”seruku begitu dia selesai bercerita mengenai kabar gembira itu, apa maksudnya itu? Mengikat kontrak dengan JYP membentuk sebuah band selama satu bulan?!! Dia gila?!!

 

“Ya Onnie itu keren!”serunya.

 

 

“Keren?! Dimana letak kerennya?! Kenapa harus membawa aku?!”seruku tidak terima dengan kelakukannya yang tiba-tiba memasukanku ke dalam band itu.

 

“Habisnya kemarin waktu ditanya punya band atau tidak aku bilang iya..ya sudah katanya sekalian saja dengan bandnya..gitu…”ucapnya dengan wajah sok polos, jika selama ini dia yang selalu ingin membunuh orang yang mneyebalkan menurutnya kali ini aku yang ingin membunuhnya>.<

 

 

“Kenapa kau? Aishhh Choi Yong Soon…bagiamana tanggapan mereka, hah?”ucapku lagi.

 

 

“Ya!Onnie jangan kasih tahu sekarang nanti saja kalau kita memang sudah debut..setelah itu mereka tidak akan bisa berkata apa-apa lagi..semua sudah terjadi…”ucapnya dengan santai.

 

Ya Tuhan kenapa aku punya adik seperti ini?dia bisa dengan santainya berbicara seperti itu sementara aku tidak bisa membayangka bagaimana kalau Eunhyuk tahu>.<

 

“Bisa tidak dibatalkan saja..aku tidak tertarik menjadi artis….”ucapku lagi.

 

 

“Ya Onnie..sudah terlanjur..lagipula hanya sebulan kok…kan mereka hanya ingin melihat bagaimana tanggapan orang-orang kalau ada band yang berisikan yeoja..jadi ayolah Onnie..asik kok…”ucapnya lagi.

 

Gadis ini benar-benar -.-

 

Tiba-tiba seseorang masuk bersama Je Ri, itu Yeon Ji.

 

 

“Onnie..”ucapnya dengan wajah senang, sepertinya dia sudah tahu dan tipe-tipe Yeon Ji pasti setuju dengan rencana Yong Soon.

 

 

“Kau setuju?”tanyaku langsung padanya.

 

 

“Wah Onnie sudah tahu..tentu saja..kapan lagi…”ucapnya sambil duduk disamping Yong Soon dan berhigh five dengannya, kalau masalah seperti ini mereka akan sangat kompak dan itu sangat menyebalkan.

 

“Tuh kan..Yeon Ji saja setuju..otte??”tanyanya lagi.

 

 

Aku mendesah pelan.

 

 

“Akan aku pikirkan lagi karena aku tidak mau mengambil masalah dengan mereka…”ucapku.

 

 

“Yah..Onnie tidak suka tantangan…tapi aku tunggu sampai besok karena besok kita akan dapat materi lagunya…”ucap Yong Soon, aku membelalakan mataku kaget juga Yeon Ji.

 

 

“Choi Yong Soon…bagaimana bisa..aisshh kau…”seruku padanya.

 

Dia tersenyum.

 

 

“Kenapa takut Onnie kita pernah latihan bersama sebelumnya…ingat ulang tahun Teukie Oppa tahun lalu…kita kan bernyayi dalam sebuah band…so why? Kita sudah kompak…aku pulang dulu ya..annyeong…”ucap gadis itu dan langsung saja pergi. Gadis yang sangat menyebalkan >.<

 

 

**

 

Aku menatap makan malamku dengan tidak berselera masih memikirkan perkataan Yong Soon tadi, gadis itu apa-apaan sih? Aku tidak bisa membayangkan bagaimana tanggapan Eunhyuk kalau tahu hal ini, dia pasti tidak akan menginjinkan bisa-bisa dia marah padaku, otte??

 

“Onnie..kenapa tidak dimakan?”Tanya Je Ri yang duduk berhadapan denganku, aku menaruh sendokku dan tersenyum tipis padanya.

 

“Aniya..aku hanya sedang tidak nafsu makan..aku tidur duluan ya…”ucapku kemudian beranjak dari ruang makan menuju ke kamarku.

 

Huaaaa bingung -.- apa yang harus aku lakukan? Menolak sudah sangat tidak mungkin, menerima aku tidak siap >.< otteyo?? Dua gadis itu sangat bersemangat sekali, mereka tidak pernah memikirkan bagaimana tanggapan namja mereka, terutama Kyu, apa Yong Soon tidak khawatir dengan tanggapannya, bisa-bisa dia dibunuh Kyu.

 

Aku masih memikirkan tanggapan Eunhyuk nantinya, aku yakin sekali dia akan marah tapi mau bagaimana lagi sekarang, argghhh >.<

 

 

Author POV

 

Di dorm Super Junior semua member sedang berkumpul untuk makan malam bersama, seperti biasa Wookie yang membuat menu makan malam kali ini dibantu oleh Sungmin.

 

“Mari makan!!”seru Shindong dengan bersemangat begitu Wookie dan Sungmin membawa makanan ke tengah-tengah mereka, langsung saja mereka mengambil posisi duduk masing-masing sambil memegang sumpit mereka.

 

“Hyukkie bagaimana keadaan Rae Bin..sudah sembuh benar?”Tanya Teukie pada Eunhyuk di sela-sela makan mereka.

“Ne hyung dia sudah baikan…”jawab Eunhyuk.

 

Beberapa minggu yang lalu Rae Bin mengalami kecelakaan gara-gara bertengkar dengan Eunhyuk yang semapat membuatnya tidak sadarkan diri dua hari, Eunhyuk sangat menyesal sekali begitu tahu Rae Bin kecelakaan karena dia dan Eunhyuk sempat menyalahkan dirinya beberapa hari itu.

 

“Eoh…joha…jangan bertengkar lagi dengannya..”pesan Teukie dan Eunhyuk menjawabnya dengan anggukan mantap.

 

Semuanya sibuk makan,sesekali berebut makanan yang tersisa. Teukie melihat salah satu dongsaengnya tidak serius makan dan malam memainkan handphonenya.

 

“Ya..Kyu…kau sedang apa?makan dulu…”perintah Teukie pada Kyu yang sedang sibuk mengetik di handphonenya, dia mendongak dan melihat Teukie menatapnya tajam.

 

“Paling sedang marahan lagi dengan Yong Soon…”celetuk Donghae membuatnya mendapat tatapan tajam dari Kyu.

 

“Ya hyung!siapa yang marahan…kau iri yang hyung karena yeojamu tidak menguhubungimu…aku pikir Hyo Soo sudah lupa dengan hyung…”ucap Kyu sambil tersenyum mengejek.

 

“Ya!”seru donghae tidak terima.

 

“Aisshhh..sudah..sudah..kita sedang makan..Kyu..habiskan makananmu dulu…kalian ini seperti anak kecil saja…”ucap Teukie membuat dua orang yang siap bertengkar itu terdiam dan Kyu serta Donghae kembali makan.

 

“Ya…ya…aku punya berita baru..”ucap Heechul tiba-tiba.

 

“Berita apa sih hyung..paling-paling tidak penting..”ucap Eunhyuk yang langsung mendapat tatapan tajam dari Heechul.

 

“Aisshhh..kalian mau dengar tidak?!”ucap Heechul gusar karena seperti tidak dianggap.

 

“Ne..ne..memangnya apa hyung…”ucap Sungmin.

 

Heechul tersenyum senang begitu tahu ada yang mau mendengarkan beritanya.

 

“Aku dengan JYP akan membuat sebuah band…”ucapnya.

 

“Lalu?bukannya itu biasa ya?”Tanya Wookie.

 

“Ya…band ini berbeda…isinya yeoja semua…”ucap Heechul lagi.

 

“Wah..jinjja tumben sekali band isinya yeoja…”ucap Donghae.

 

“Hehehehe aku jadi penasaran siapa yeoja-yeoja itu..”ucap Heechul, sementara yang lain tidak terlalu tertarik terutama Kyu yang kembali asyik dengan handphonenya.

 

 

Yeon Ji POV

 

“Jadi eonnie mau???”seru Yong Soon pada Rae Onnie yang pada akhirnya bilang iya, memang dia tidak punya pilihan lain sih.

 

“Yeaaahhh…”seruku senang mendengar Rae Onnie akhirnya setuju.

 

“Tapi bagaimana dengan mereka?”tanyanya.

 

“Ya..jangan kasih tahu dulu…”ucapku.

 

Yong Soon kembali dari kamarnya dan memberikan sebuah kertas pada kami. Aku menatapnya bingung.

 

“Single..”ucapnya.

 

Aku dan Rae Onnie menatap kertas itu dan memperhatikannya dengan seksama.

 

“Love Alone-Miss A??”tanyaku tidak mengerti karena kertas lagu yang dia berikan adalah lagunya Miss A.

 

“Untuk permulaan..kita remake single itu baru deh digital single asli kita…sebentar lagi selesai aku buat…”ucap Yong Soon sambil tersenyum, dia terlihat yang paling bersemangat.

 

“Johta!”ucapku sambil tersneyum pada Rae Onnie yang masih menatap kertas itu dengan wajah bingung.

 

“Ya!Onnie..johta??”ucapku padanya, dia mengangguk perlahan dengan wajah yang masih bingung.

 

“Aisshh..Onnie itu could be great^^”ucap Yong Soon.

 

Rae Onnie menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan dan mendesah pelan. Sepertinya Rae onnie yang paling khawatir akan hal ini. Sedangkan aku cukup senang, bagaimanapun juga kesempatan langka dan masalah Yeppa, aku tidak terlalu memikirkan lagian dia tidak bisa marah dengan apa yang aku lakukan, hehehehe

 

“Besok kita ke gedung JYP untuk pembuatan teaser”ucap Yong Soon, wah jinja? Bisa ketemu Khun Oppa dong ^^

 

“MWO?!ya!kenapa cepat sekali?!”seru Rae Onnie tidak percaya dengan apa yang Yong Soon baru katakan.

 

“Ya Onnie sebentar lagikan kita debut…”ucap Yong Soon dengan santai, sementara aku sudah membayangkan bertemu mereka.

 

“Huaaaaa sudah lama tidak ketemu Khun Oppa…dan bisa ketemu Jinwoon Oppa juga dong…”ucapku dengan senang.

 

“Yeon Ji-ya”ucap mereka bersamaan dengan menatapku tajam. Wae? Memangnya salah aku senang bertemu dengan mereka lagi.

 

“Wae?”tanyaku pada mereka.

 

 

**

 

Siang ini kami sudah ada di depan gedung JYP, aku berharap-harap cemas, semoga bisa bertemu dengan Jinwoon Oppa,hehehehe. Rae Onnie berjalan dengan malas dibelakangku, aku menarik tangannya sehingga berjalan disampingku dan tersenyum padanya. Yong Soon berjalan duluan di depan.

 

“Senyum Onnie..ada Taec Oppa juga…”ucapku.

 

“Mwo?memangnya aku tukang selingkuh sepertimu..”ucapnya sambil menepuk kepalaku perlahan, aku mengembungkan pipiku, seenaknya saja dia mengataiku tukang selingkuh, bukankah yang tukang selingkuh itu gadis yang berjalan di depanku, lihat saja sekarang dia berhenti di depan Seulong dan mengobrol dengannya.

 

Rae Onnie melepaskan genggaman tanganku dan berjalan menghampiri Yong Soon dan Seulong, Rae Onnie sepertinya sangat tidak suka melihat kedekatan Seulong dengan Yong Soon karena menurutnya Yong Soon seperti memiliki perasaan pada Seulong, sungguh Onnie yang sangat baik hati mengingatkan adiknya agar tidak selingkuh. Aku pun akhirnya mengikutinya berjalan menghampiri Seulong.

 

“Wah..wah..apa sekarang aku akan melihatmu bermain gitar di hadapan banyak orang..tampil di TV..”ucap Seulong pada Yong Soon yang tersenyum sok manis-.-

 

“Annyeong Oppa..jinwoon Oppa mana?”tanyaku langsung, Seulong menatapku bingung dan menunjukan wajah bodohnya itu.

 

“Oh…dia tidak datang hari ini sedang sibuk…”jawabnya.

 

“Oppa..tidak keberatan aku bawa gadis ini pergi…”ucap Rae Onnie sambil menarik Yong Soon.

 

“Annyeong Ongie nanti kita mengobrol lagi…”ucap Yong Soon kemudian ikut berjalan mengikut Rae Onnie.

 

Aku tersenyum dan membungkuk pada Seulong dan segera pergi dari situ mengikuti mereka.

 

 

**

 

Selesai pembuatan Teaser, wajah Rae Onnie semakin cemas, kenapa sih dia begitu takut dengan Eunhyuk Oppa, kalau aku sih kesal karena tidak bertemu Jinwoon maupun Khun Oppa, huh.

 

“Aisshhh jinja..aku melakukan ini??? Ottohke??!”ucapnya dengan wajah panik begitu kami sudah sampai di apartemennya lagi tepat saat makan malam.

 

“Biasa saja Onnie…memangnya kenapa kau melakukannya??”ucapku sambil membuka majalah yang dia punya dan mulai membacanya. Sementara Yong Soon sibuk menjarah isi kulkas Rae Onnie.

 

“Yeon Ji-ya..Hyukkie…otte??”ucapnya lagi.

 

“Tadi onnie sudah yakin sekarang bingung lagi..yasudahlah Onnie..hyukkie oppa tidak akan marah percaya deh…”ucapku dengan santai.

 

“Dia tidak suka”ucapnya sambil duduk tepat disampingku. Aku menutup majalahnya dan menatapnya.

 

“Onnie..ini Cuma sekedar project biasa toh hanya satu bulan..”ucapku.

 

“Tapi waktunya sama dengan mereka comeback..”ucapnya lagi.

 

“Lalu..masalah?bukankah menyenangkan bisa sepanggung dengan mereka?”ucapku lagi, dia menatapku dengan tatapan bingung, aisshh Onnieku ini kenapa sekarang jadi penakut dengna Hyukkie Oppa??

 

Yong Soon POV

 

Sudah seminggu sejak kejadian itu yang membuatku tidak pernah terpikirkan akan menyetujuinya.hehehe tapi aku suka tantangan dan sudah jelas aku belum memberitahu namja bodoh itu, aku yakin dia tidak akan pernah setuju oleh sebab itu aku tidak memberitahunya dan biar dia tahu.

 

“Coklat kesukaanmu..”ucap Junho Oppa menyodorkan sebuah ice cream cone padaku, ya saat ini aku sedang pergi dengan Junho Oppa, bukan untuk kencan hanya pergi saja, sebenarnya Junho Oppa yang tiba-tiba mengajakku, sekarang kami sedang ada di taman yang tidak jauh dai rumahku, dia selalu menghindar datang ke rumahku, aneh sekali -.-

 

“Kau sudah bilang pada Kyu hyung?”tanyanya, aku berhenti menjilati es krimku, tangannya memegang tissue dan terulur mebersihkan sudut bibirku.

 

“Aku akan langsung dibunuhnya begitu aku mmeberitahunya..”ucapku, dia terkekeh pelan.

 

“Tapi bukankan Teasernya keluar dua hari lagi..kalau dia tahu bagaimana?”tanyanya lagi.

 

“Hmm..kan sudah terlanjur ada jadi harus terima..”ucapku, lagi-lagi dia terkekeh pelan.

 

“Hahahaha lucu sekali..kalian akan satu panggung nanti..aku sudah membayangkan wajah Kyu hyung yang mau membunuhmu kalau tahu dia akan satu panggung dengan yeojanya..”ucapnya lagi.

 

“Biarin…”seruku cuek dan kembali menghabiskan es krimku.

 

“Ya..kenapa kau tidak mengambil jurusan seni saja..aku tidak tahu kau begitu berbakat dibidang seni…lagu kau yang mengaransemen…daebak!”ucapnya sambil menepuk kepalaku perlahan.

 

Aku tersenyum miris, kalau aku bilanng mau ambil jurusan seni, ayah akan langsung membuhunku kalau begitu.

 

“Appa tidak membolehkanku…jangankan masuk jurusan seni..ngeband saja tidak boleh..dulu aku sempat ditawari teman-teman SMPku di Inggris tapi ya appa langsung memarahiku…”ucapku dengan wajah sedih.

 

“Lalu sekarang…kalau ayahmu tahu bagaimana?”tanyanya lagi.

 

“Makanya harus tutup mulut..hehehehe”jawabku sementara Junho Oppa hanya bisa geleng-geleng kepala saja.

 

Author POV

 

“Mana..mana belum ada…”ucap Heechul di depan layar computer dorm, membuat dongsaengnya penasaran dengan apa yang Heechul lakukan.

 

“Hyung..apa yang kau lakukan sih?”Tanya Wookie yang baru keluar dari kamarnya, dia langsung menghampiri hyungnya begitu melihat hyungnya itu seperti sedang sibuk di depan layar computer.

 

“Ini Teaser…band baru yang kemarin aku ceritakan”ucap Heechul.

 

Wookie ikut melihat layar computer.

 

“Oh..mana hyung?”Tanya Wookie dengan polosnya.

 

“Ya!belum ada makanya daritadi aku disini…”ucap Heechul sementara Wookie hanya tersenyum malu.

 

“Ah..igo..igo..igo…”ucap Heechul penuh semangat membuat Wookie juga ikut bersemangat.

 

Donghae dan Sungmin yang baru sampai di dorm jadi ikut-ikutan berkumpul melihat layar computer karena begitu penasaran kenapa Heechul dan Wookie bersemangat sekali.

 

“Wah apa apa hyung?”Tanya Sungmin yang sudah berdiri disamping wookie.

 

“Igo..Teaser band JYP baru yang kemarin aku ceritakan…”ucap Heechul.

 

“Woahh..jinja..aku penasaran siapa yeoja-yeoja itu..”ucap Donghae.

 

“Hyung jangan selingkuh..aku laporkan Hyo Soo…”ucap Wookie dan membuat Donghae mendengus kesal.

 

Sementara itu Rae Bin sedang berkunjung ke dorm sambil membawa makanan buatan Je Ri, sebenarnya Rae Bin agak cemas melewati hari ini masalahnya hari ini teaser mereka keluar dan dia sangat berharap Eunhyuk tidak tahu akan hal itu, namun Rae Bin ada niatan untuk memberitahukannya terlebih dahulu agar Eunhyuk tidak terlalu marah.

 

“Hyukkie…”ucap Rae pada Eunhyuk yang sedang makan makanan yang dibawa Rae Bin. Eunhyuk berhenti makan dan menatap Rae Bin.

 

“Wae?”tanyanya.

 

“Ah..aniya…”ucap Rae Bin yang masih takut untuk mengatakannya tapi dia tidak mau Eunhyuk tahu secara tiba-tiba takutnya akan tambah marah, Rae menghembuskan nafas perlahan.

 

“Hyukkie…ada yang ingin aku beritahu padamu…”ucap Rae Bin dengan wajah serius, Eunhyuk menatapnya bingung.

 

“Mwo?”Tanya Eunhyuk.

 

Kyuhyun baru saja keluar dari kamarnya begitu melihat hyungdeulnya sedang berkumpul di depan layar computer, dia menoleh melihat mereka.

 

“Hyung..rasanya kok aku kenal ya dengan mereka ini…”ucap Donghae.

 

“Ne..aku juga merasa begitu…”ucap Wookie.

 

Kyuhyun menaikkan alisnya merasa aneh dengan tingkah hyungnya itu dan dia pun memutuskan untuk meninggalkan mereka dan berjalan menuju dapur namun belum sampai dapur dia mendengar suara Eunhyuk dan Rae Bin.

 

“Aisshh Rae-ya….apa yang kau pikrikan menerimanya? Band? Aigoo..”ucap Eunhyuk tidak percaya dengan pengakuan yeojanya tadi.

 

“Aku juga tidak mau Hyukkie-ya tapi..Yong Soon suda menyetujuinya dulu tanpa mmeberitahuku…”ucap Rae Bin.

 

Begitu mendengar nama Yong Soon disebut, Kyu menjamakan pendengarannya ingin tahu kenapa mereka membicarakan yeojanya.

 

“Band baru JYP yang isinya yeoja semua dan akan debut bulan depan adalah kalian..mwoya?!kau akan satu panggung denganku….Rae-ya…”ucap Eunhyuk lagi.

 

Kyuhyun yang mendengarkannya langsung kaget, dia langsung mengingat perkataan Heechul kemarin dan juga kejadian minggu lalu saat Yong Soon pergi dengan Junho membawa gitarnya. Dia langsung kembali ke ruangan tempat hyungdeulnya berkumpul untuk memastikan hal itu.

 

“Apa aku pernah melihat mereka sebelumnya ya?”Tanya Sungmin lebih kepada dirinya sendiri begitu melihat teaser dengan tiga orang gadis yang tentu saja amat dia kenal.

 

Kyuhyun langsung ikut melihat untuk membuktikan apa yang Eunhyuk katakana tadi dan begitu dia melihatnya tangannya langsung mengepal kuat, dari segi apapun dia sangat yakin itu yeojanya, dia tidak akan salah dan begitu teasernya terus berjalan lalu muncullah wajah gadisnya itu bersama dua orang yang juga dia kenal.

 

“YONG SOON?!!”seru semua yang ada disitu, mereka langsung menoleh menatap Kyuhyun yang sudah terlihat sangat marah.

 

“CHO YONG SOON AKAN KUBUNUH KAU!!!” seru Kyuhyun, dia langsung masuk ke kamarnya dan tak lama kemudian keluar lagi dengan kacamata dan jaket dan langsung saja keluar.

 

Semua member saling menatap satu sama lain, mereka kembali menatap layar computer melihat tiga gadis itu sedang memperkenalkan dirinya satu persatu, mereka maish belum percaya kalau yang mereka lihat itu adalah Yong Soon, Rae Bin dan Yeon Ji.

 

Tiba-tiba Yesung masuk ke dalam apartemen.

 

“Kyu kenapa?”Tanya yesung pada mereka yang sedang berkumpul di depan computer.

 

“Hyung..ini benar Yeon Ji?”Tanya Wookie sambil menujuk layar computer, Yesung berjalan menghampiri mereka dan begitu melihat apa yang ditunjuk Wookie.

 

“Mwo?! Yeon Ji!!!”serunya kaget.

 

**

Kyuhyun sampai di rumah Yong Soon dan langsung masuk begitu pelayan dirumah Yong Soon membukakan pintu, langsung saja dia menaiki tangga menuju kamar Yong Soon. Dia langsung membukanya, membuat Yong Soon yang sedang memainkan gitarnya diatas tempat tidur langsung menoleh kaget melihat namjanya sudah berdiri di ambang pintu.

 

“Cho Yong Soon..bisa kau jelaskan semua,hah?!”seru Kyuhyun berjalan masuk ke dalam kamar Yong Soon.

 

Yong Soon bangkit dari duduknya dan menatap Kyu tajam.

 

“Ya!siapa yang menyuruhmu masuk ke kamarku, hah?!keluar…”seru Yong Soon pada Kyuhyun.

 

“Ya..apa maksudmu dengan band itu,hah?!”seru Kyu lagi.

 

“Keluar dari kamarku Cho Kyuhyun!”seru Yong Soon.

 

“Mwo?!jawab pertanyaanku Cho Yong Soon!”seru Kyu sambil berjalan mendekat pada Yong Soon yang membuat Yong Soon terus mundur.

 

“Aisshh..ara..ara…ada apa dengan band itu?”Tanya Yong Soon dengan santainya.

 

Kyuhyun sudah benar-benar kesal dengan gadisnya ini karena bisa-bisanya dia setenang itu.

 

“Ada apa? Ya kenapa kau menjadi anggota sebuah band,hah?!”seru Kyu lagi.

 

Yong Soon memutar bola matanya melihat tingkah namjanya ini, dia sudah tahu pasti akan seperti ini tapi dia tidak menyangka secepat ini. Yong Soon kembali duduk di atas tempat tidurnya dan mengambil gitarnya lagi.

 

“Memangnya kenapa? Hanya mengisi waktu liburan…”jawabnya enteng, sementara Kyuhyun semakin frustasi dengan jawaban yeojanya itu, dia ikut duduk di atas tempat tidur Yong Soon.

 

“Ya..kau tidak tahu aku juga comeback tanggal itu..apa maksudmu Cho Yong Soon..dibawah JYP?! Kau benar-benar mau selingkuh..pokoknya kau tidak boleh?!”ucap Kyu menatap Yong Soon tajam.

 

“Ya!aku sudha terikat kontrak tidak bisa dibatalkan..memangnya kenapa kita satu panggung Cho Kyuhyun…dan sekali lagi aku tidak berniat selingkuh!”Yong Soon membalas semua ucapan Kyuhyun membuat Kyuhyun semakin kesal.

 

“Kau sudah bilang keluargamu,hah?”ucap Kyu.

 

“Kau gila appa akan membunuhku di tempat kalau aku bilang…”jawab Yong Soon.

 

Tiba-tiba terlintas ide di kepala Kyuhyun.

 

“Oh ara..sebaiknya aku beritahu ayahmu tentang hal ini..”ucap Kyu sambil mengeluarkan handphonenya, membuat Yong Soon langsung menatapnya tajam.

 

“Ya!Kyunnie babi!jangan macam-macam?!”ancam Yong Soon namun Kyu hanya tersenyum evil dan mulai mencari kontaknya.

 

Yong Soon yang geram melihat tingkah Kyu, langsung berusaha menggapai handphone milik Kyu namun selalu dihalangi oleh tangan Kyu.

 

“Kyunnie babi..andweyo!”seru Yong Soon.

 

“Aniya!”seru Kyu tegas.

 

Dan begitu Yong Soon hendak mengambil handphone Kyu lagi, Yong Soon malah mendorong tubuh Kyu membuatnya terjatuh ke atas tempat tidur bersama dengan Yong Soon yang posisinya di atas Kyu.

 

“Hyung!apa yang kalian lakukan?!”seru sebuah suara menatap mereka kaget, Minho berdiri di ambang pintu kamar Yong Soon dengan tatapan tidak percaya.

 

Yong Soon langsung bangkit dari atas tubuh Kyu, Minho masih menatap mereka tidak percaya.

 

“Minho-ya..kau tahu adikmu ini mau debut sebagai band”ucap Kyuhyun yang sukses membuatnya langsung mendapat pukulan di kepalanya dengan boneka beruang Yong Soon.

 

Minho semakin bingung.

 

**

”Hyukkie-ya…mianhe…”ucap Rae Bin pada Eunhyuk yang masih tidak percaya yeojanya akan debut sebagai band, selama ini dia tidak berpikir bahwa gadisnya itu akan mengikuti jejaknya, tidak boleh!

 

“Rae-ya..sudah kubilang aku tidak suka kau mengikutiku…”ucap Eunhyuk.

 

“Ne..ara tapi sekarang bagaimana semua sudah terjadi…”ucap Rae Bin.

 

Eunhyuk mengacak-acak rambutnya frustasi.

 

“Shiro?!”ucapnya.

 

Rae Bin merasa bersalam telah melakukan hal itu namun mau bagaimana lagi tidak ada yang bisa dilakukan lagi.

 

**

 

“Yeon Ji-ya jelaskan ini semua”seru Yesung pada Yeon Ji dirumahnya, Yeon Ji menatapnya bingung.

 

“Menjelaskan apa Oppa?”tanyanya dengan wajah polos.

 

Yseung duduk tepat disamping Yeon Ji.

 

“band? Bagaimana bisa kau debut sebagai band?”tanyanya lagi, Yeon Ji tertawa pelan.

 

“oh..karena itu..ya Oppa ini hanya project biasa…lagipula hanya pengisi waktu libur..gokjonghajima…”ucap Yeon Ji tenang sekali.

 

Yesung gemas sekali melihat jawaban Yeon Ji yang seakan tidak terjadi apa-apa.

 

 

**

“Aku akan melaporkannya pada ayahmu..supaya dia membawamu kembali…”ucap Minho dengan tegas, Yong Soon membulatkan matanya kaget, dia tidak percaya Minho akan berkata seperti itu, Kyuyun disampingnya bingung mendengar percakapan dua orang saudara ini.

 

“Oppa..ya..andwe..aku hanya ingin mencoba sekali…”ucap Yong Soon dengan wajah memelas semnatar Minho sepertinya akan tetap pada pendiriannya.

 

“Minho-ya..apa maksudmu?”Tanya Kyu yang bingung dengan apa yang mereka ceritakan.

 

Minho menoleh kea rah Kyu.

 

“Begini hyung sebelum Yong Soon pindah kesini..dia punya perjanjian dengan ayahnya..kalau dia nakal disini maka dia akan dikirim kembali ke Inggris…”ucap Minho membuat Kyuhyun kaget.

 

“Mwo? Abonim tidak cerita seperti itu”ucap Kyu.

 

“Ya Kyunnie babi..makanya Bantu aku..kau tidak mau aku kembali ke Inggriskan?”ucap Yong Soon dengan wajah meminta pertolongan pada Kyuhyun, sementara Minho memutar bola matanya melihat tingakh adik sepupunya itu.

 

Kyuhyun menatap Yong Soon bingung, tentu saja dia tidak mau kalau gadisnya itu kembali ke Inggris, bagaimana dia bisa tahan dengan hubungan jarak jauh seperti Donghae dan Hyo Soo.

 

“Jebal..hanya sebulan…”ucap Yong Soon sambil menatap Kyu dan Minho bergantian.

Advertisements

2 thoughts on “FF: NYP Band Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s