FF: Love Is Really Hurt Part 16

Cast:

Super Junior

SHINee

DBSK

Genre: Horror, Romance, Friendship

 

 

 

Kyu POV

”Yong Soon-ah…bangunlah…”seruku sambil mengelus pipinya.

Dia tetap diam dan menatap lurus ke depan. Aku duduk berjongkok dihadapannya dan menatap wajahnya. Aku harap dia segera sadar. Hatiku sakit sekali melihatnya seperti ini. Kugenggam tangannya dengan erat. Apa yang harus kulakukan untuk membuatnya kembali seperti semula? Aku menghela nafas perlahan, mengingat pembicaraanku dengan ayah tadi, apa memang aku harus menikah dengannya? Aisshh, tidak! Bukannya aku tidak mau menikah dengannya tentu saja aku mau tapi tidak dalam kondisi seperti ini.

Flashback

”Apa yang akan kau bilang pada ibunya?”tanya ayahku.

Aku hanya bisa terdiam tidak tahu harus menjawab apa aku pun juga bingung untuk menjawab apa, bilang sejujurnya pada ibunya bahwa dia seperti ini, itu tidak mungkin. Tapi tetap membiarkannya tinggal disini terus juga tidak mungkin, aku tidak tahu kapan dia akan sadar, Han hyung sudah berusaha semampunya untuk mengobati Yong Soon. Lalu apa yang harus kulakukan? Apa pilihan yang ayahku berikan itulah jalannya?

”Kau akan bilang semuanya?”tanya ayahku lagi dan aku hanya menjawab dengan gelengan kepala.

”Atau kau akan tetap membuatnya tinggal disini?”tanya ayah lagi.

”Molla…”kini aku hanya bisa menjawab itu.

”Katakan pada ibunya kau benar-benar mencintai gadis ini dan kau ingin menikahinya agar dia bisa tetap disini…”ucap ayahku lagi.

Aku hanya bisa menatapnya bingung.

”Kendeu…”seruku.

”Pikirkanlah Kyu…kau ingin dia kembali lagi kan…”seru ayahku lagi kemudian menepuk bahuku dan berjalan kelua ruangan.

Flashback end.

”Apa aku harus menikah denganmu?”tanyaku sambil terus menatapnya. Kenapa semuanya jadi seperti ini? Rumit sekali. Membuatku pusing.

 

Donghae POV

Aku melihat Kyu sedang menemani Yong Soon di taman belakang. Dia duduk disampingnya dan mengelus rambutnya sambil mengajak Yong Soon berbicara, namun seperti hari-hari yang lalu dia tetap sama diam. Aku bisa melihat Kyu sangat frustasi dengan keadaan ini, dia seakan menyalahkan dirinya sendiri, setiap hari waktunya dihabiskan untuk bersama Yong Soon. Sampai kapan dia akan seperti ini?

Apa Kyu memikirkan kemungkinan yang ayah berikan, menikah dengan Yong Soon?tanyaku dalam hati. Tapi sepertinya itu memang jalan yang terbaik, dia tidak mungkin terus disini, apa yang akan kami katakan pada ibunya bahkan Yunho hyung dan adik-adiknya sudah berusaha keras agar ibu Yong Soon percaya bahwa anaknya menginap dirumah mereka dan mereka hanya bisa membantu selama tiga hari saja. Mereka juga tidak tahu apa yang harus mereka katakan lagi setelah besok jika Yong Soon masih belum sadar juga. Sementara Yong Soon masih terus diobati oleh Han hyung. Menikah dengan Yong Soon akan membuatnya bisa tetap disini tidak peduli sampai kapan dia akan sadar tapi apa Kyu berani mengambil pilihan itu?

”Hae-ya..sedang apa?”tanya seseorang sambil menepuk bahuku yang ternyata Teukie hyung.

”Aniyo..hyung tahu hal itu?”tanyaku padanya dan kulihat dia hanya mengangguk.

”Apa menurut hyung, Kyu akan melakukan itu?”tanyaku lagi.

”Molla…”jawabnya singkat sambil menatap Kyu yang sedang mengajak bicara Yong Soon.

”Apa hyung setuju jika dia menikah dengan Yong Soon?”tanyaku.

”Molla…mereka masih sekolah…tapi…sepertinya itu jalan yang paling aman…”jawabnya sambil mengalihkan pandangannya padaku.

Aku mengangguk menyetujui apa yang dia katakan. Kyuhyun-ah kenapa kau harus mengalami hal ini?

 

 

 

 

Changmin POV

Mwo?!apa yang mereka bicarakan. Kyuhyun akan menikah dengan Yong Soon? Aku benar-benar tidak percaya pada apa yang aku dengar. Kenapa mereka bisa memikirkan plihan itu. Andwe!! Tidak boleh, aku tidak akan membiarkan dia menikah dengan Yong Soon. Andwe!!

Aku segera berjalan melewati mereka menuju taman belakang tempat Yong Soon biasanya bersama Kyu setiap sore. Aku melihatnya sedang mengajak Yong Soon berbicara sambil mengelus rambutnya. Aku segera berjalan menghampiri mereka dan menyetakkan tangan Kyuhyun yang mengelus rambut Yong Soon dan mentapnya tajam.

”Wae?”tanyanya dengan pandangan tidak suka.

Aku berjalan mendekatinya dan langsung menarik kerah bajunya.

”Kenapa kau memikirkan pilihan untuk menikahinya disaat seperti ini, hah!”seruku padanya.

Dia menyentakkan tanganku yang menarik kerah bajunya dan menatapku tajam.

”Apa maksudmu?”tanyanya.

”Kau berniat menikahinya kan?!”seruku padanya.

”Oh..kau mendengarnya…kau bilang aku harus bertanggu jawab atas Yong Soonkan…”serunya seakan menanatangku.

”Tapi tidak seperti itu!”sergahku.

”Lalu apa…kau menyalahkanku terus dan kau meminta aku bertanggung jawab atas hal ini dan itu pilihan yang aku punya…”serunya lagi sambil menatapku tajam.

Dia benar-benar menyebalkan. Aku tidak akan pernah mengijinkannya menikahi Yong Soon!tidak akan pernah!

 

Kyu POV

BRUKK

Aku jatuh tersungkur ke tanah karena tiba-tiba dia memukulku, aku menatapnya penuh kebenciaan dan barusaha berdiri.

”Aku tidak akan pernah menyetujui kau menikah dengannya!tidak akan pernah!”serunya.

”Kyuhyun-ah!Changmin-ah!”seru Teukie hyung yang berjalan ke arah kami bersama Donghae hyung dan Sungmin hyung.

”Hyung!aku bisa menyelesaikan masalahku sendiri!”seruku pada mereka.

Mereka berhenti dan terlihat takut melihatku. Aku berjalan menghampiri Changmin yang masih menatap tajam ke arahku.

”Aku akan tetap menikah dengan Yong Soon!”seruku sambil menunjuknya. Aku segera membawa Yong Soon ke dalam rumah. Hyung-hyungku menatapku saat aku melewati mereka sementara Changmin hanya bisa terdiam mendengar jawabanku itu. Rasakan itu! Aku akan tetap menikahi Yong Soon, ya itulah jawabanku, aku akan mengambil pilihan itu. Aku tidak peduli dia setuju atau tidak. Aku hanya ingin bertanggung jawab atas apa yang telah aku lakukan pada Yong Soon.

Aku membawa Yong Soon kembali ke kamarku dan mengambil sesuatu dari laci meja belajarku. Aku mengambil sebuah kotak berwarna merah yang ayah berikan padaku, aku membukanya dan melihat dua buah cincin di dalamnya. Cincin yang juga ayahku berikan pada ibuku, aku menatapnya sebentar kemudian menaruhnya kembali di laci itu. Aku kembali menghampiri Yong Soon yang sedang duduk di tepi tempat tidurku.

”Seharusnya aku melamarmu dengan cara yang romantis bukan seperti ini dan juga bukan di waktu yang seperti ini tapi hanya ini pilihan yang aku punya…”seruku sambil mengenggam tangannya.

Aku mengambil sesuatu dari laci tempat tidurku, sebuah kalung yang hampir mirip dengan kalung yang aku punya. Jin Ki ahjussi yang memberikannya padaku dan aku berniat untuk memberikannya pada Yong Soon, aku segera memakaikan kalung itu di lehernya.

”Menikahlah denganku…”ucapku sambil menatap matanya yang hanya memandang kosong ke depan. Aku menghela nafas perlahan.

”Kau suka?”tanyaku sambil menyentuh pipinya.

Dia mengangguk, hanya itu respon yang bisa dia berikan. Hanya jika aku menyentuhnya dia akan menjawab pertanyaanku dengan respon seperti itu, tidak lebih entahlah sebenarnya dia mendengar itu atau tidak. Aku tersenyum dan mengenggam tangannya dengan erat. Aku akan bicara dengan ibunya besok dengan membawa Yong Soon, aku bukan akan menikah dengannya karena dia yang seperti ini tapi aku menikah dengannya karena aku memang ingin menikah dengannya, yah seharusnya bukan sekarang tapi mungkin ini waktu yang tepat. Dia akan menjadi milikku dan Changmin tidak akan bisa memilikinya lagi. Seruku sambil menyunggingkan senyum evilku.

 

Changmin POV

Apa yang dia bilang barusan? Dia benar-benar akan menikah dengan Yong Soon, ini tidak boleh terjadi, aku tidak akan membiarkannya memiliki Yong Soon. Aku hendak mengejarnya namun tanganku ditahan oleh seseorang dan ternyata itu adalah Yunho hyung.

”Hyung lepasakan!”seruku padanya.

Namun dia langsung menarik tanganku dan menyeretku untuk masuk ke dalam, dia menyuruhku duduk, sementara hyung-hyungku dan hyung-hyung Kyu sudah duduk di tempat ini semua. Yunho hyung duduk tepat disampingku. Aku ingin pergi namun tanganku kembali di tahan dan aku hanya bisa duduk kembali. Aku mencari sosok Kyu disini, tidak ada. Sial sekali orang itu!

”Kau sudah mengetahuinyakan Yunho…”seru Teukie hyung pada Yunho hyung, aku melirik Yunho hyung yang hanya bisa mengangguk.

”Apa kau punya ide lain?”tanya Sungmin hyung.

”Aniyo…”jawab Yunho hyung, jawaban yang benar-benar membuatku kesal, seakan Yunho hyung menyetujui ini semua. Aku melirik hyung-hyungku yang lain. Junsu dan Yoochun hyung menggeleng sedangkan Jaejoong hyun tetap diam, apa dia memiliki ide lain. Aku berharap Jae hyung akan berbicara sesuatu yang bisa membuatku senang.

”Mollayo…”jawab Jae hyung akhirnya dan itu membuatku sangat kecewa dengan jawabannya.

Aku hanya bisa mendesah perlahan. Kenapa mereka menjawab seperti itu, apa mereka tidak tahu perasaanku.

”Apa kalian setuju?”tanya Teukie hyung lagi.

Aku benar-benar berharap mereka bilang tidak, aku melirik hyung-hyungku satu persatu mereka terdiam seakan berpikir. Semoga mereka bilang tidak, aku mohon.

”Tidak ada yang perlu dimintai pendapat…aku akan tetap menikahinya…”seru sebuah suara yang langsung membuatku berdiri dan menatapnya tajam, dia berjalan menuruni tanggan dan tersenyum sinis padaku, aku tahu apa maksudnya.

”Kyuhyun-ah…”seru Donghae hyung.

”Aku akan menikah dengannya…”serunya lagi dan benar-benar membuatku kesal. Bisa-bisanya dia berbicara seperti itu. Aku mengepalkan tanganku namun Junsu hyung memegang tanganku untuk menenangkanku.

 

Kyu POV

Dia menatapku sinis sekali, entah kenapa aku senang sekali melihatnya seperti itu. Aku yang menang Changmin-ah!ucapku dalam hati. Mereka menatap heran ke arahku namun dengan yakin aku bilang aku akan menikah dengan Yong Soon dan tidak perlu ada waktu meminta pendapat, aku akan tetap menikahinya apapun yang terjadi.

”Kyuhyun-ah apa maksudmu?”tanya Teukie hyung padaku.

”Aku akan menikah dengannya itu jawabanku…tidak perlu meminta pendapat siapapun…aku tidak peduli lagipula Yong Soon memang yeojachinguku…”jawabku dengan yakin.

”Mwo?!”seru Changmin.

Aku melirik ke arahnya dan tersenyum.

”Kau baru tahu?apa Yong Soon tidak bilang kalau dia sudah menjadi yeojachinguku…”ucapku padanya.

Aku bisa melihatnya semakin kesal dengan jawabanku. Hah senang sekali melihatnya seperti itu. Aku bisa melihat ekpresi mereka yang terkejut.

”Jadi tidak perlu dibicarakan lagi….”ucapku sambil berbalik dan berjalan kembali ke atas.

 

Teukie POV

Dia benar-benar serius dengan ucapannya. Itulah Kyuhyun, aku tahu dia pasti tidak main-main jika sudah berbicara seperti ini, aku menatap Changmin yang hanya bisa terdiam mendengar apa yang Kyuhyun katakan, aku tahu pasti dia sakit sekali mendengar ini semua, aku pun tidak tahu kalau Yong Soon adalah yeojachingu Kyuhyun, baru tadi aku tahu. Dia hanya terdiam sambil menunduk, aku melihatnya mengepalkan tangannya. Sementara Kyuhyun sudah kembali ke kamarnya. Yang lain hanya bisa terdiam tidak tahu harus berkomentar apa, aku yakin mereka kaget mendengar jawaban Kyuhyun. Aku berjalan menghampiri Changmin.

”Aku ingin bicara denganmu…”seruku padanya.

Dia mendongak, matanya menujukan kesedihan mendalam, dia hanya mengangguk dan kemudian mengikutiku yang sudah  berjalan duluan, aku membawanya ke taman belakang.

”Mianhe…”ucapku. Aku tahu dia pasti sangat kesal pada Kyuhyun, aku benar-benar merasa bersalah ata hal ini. Kisah cinta mereka bertiga. Kenapa harus seperti ini.

”Untuk apa?”tanyanya dingin.

Aku menatapnya yang menatapku dengan tatapan dingin.

”Aku tahu kau pasti sakit dengan jawaban Kyuhyun tadi…”seruku.

Dia berbalik dan menghadap ke arah taman. Aku berjalan menghampirinya dan berdiri disampingnya.

”Aku tetap tidak akan setuju…”serunya.

”Aku juga bingung harus bagaimana…masalah ini menyangkut perasaan dan aku tidak bisa membantu banyak…ini antara kau, Kyu dan Yong Soon…tapi pikirkanlah Yong Soon…”ucapku padanya.

Ya hanya itu jawaban yang bisa aku berikan, ini masalah mereka dan aku tidak berhak mencampurinya. Dia menoleh ka arahku.

”Kyuhyun tidak main-main dengan ucapannya dan sebaiknya kau bicarakan masalah ini  baik-baik dengannya…”seruku lagi, kemudian menepuk bahunya dan berjalan meninggalkannya kembali ke tempat tadi.

Semoga mereka bisa menyelesaikan ini dengan baik-baik, aku tahu Kyuhyun tidak akan bisa, dia tidak akan mengurungkan niatnya itu, dia tidak akan mau. Kyuhyun sangat keras kepala oleh sebab itu aku berbicara pada Changmin karena kuharap dia bisa berbicara baik-baik dengan Kyu menyelesaikan masalah ini. Jika dia memang masih ingin mendapatkan Yong Soon.

 

Changmin POV

Angin malam mengenai wajahku, rasanya dingin sekali sama seperti hatiku saat ini. Aku tidak tahu apa yang aku pikirkan saat ini. Yong Soon-ah cepatlah bangun, aku tidak mau melihatmu menikah dengan orang itu. Ucapku dalam hati.

”Aku sangat membencimu Kyuhyun!”seruku sambil melempar batu ke sungai Han. Ya aku sedang disungai Han saat ini menengkan pikiranku yang benar-benar kacau. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat ini, aku tidak mau hal itu terjadi tapi melihat Kyuhyun yang seperti itu aku yakin dia serius dan yang lebih parahnya aku tidak akan bisa berbuat apa-apa karena Yong Soon ternyata sudah menjadi yeojachingu Kyuhyun dan itu semakin membuat hatiku sakit. Kenapa Yong Soon berbuat seperti itu padaku. Aku menelungkupkan wajahku diatara kedua kakiku yang aku tekuk. Aku mulai menangis. Aku tidak pernah menangis selama ini dan kali ini aku menangis, aku menangisi gadis yang sangat aku cintai. Aku akan kehilangannya.

”Changmin-ah…”seru sebuah suara menepuk bahuku dan ternyata itu Junsu hyung, kenapa dia menyusulku, sudah aku bilang untuk tidak menyusulku kesini karena aku ingin sendiri kenapa dia malah kesini.

”Aku belum mau pulang hyung…”seruku tanpa memandangnya dan hanya memandang ke depan.

”Aku tahu perasaanmu sedang kacau…kau butuh teman bicara..jangan kau pendam sendiri…”serunya.

Aku menoleh ke arahnya tidak percaya hyungku yang satu ini akan berkata sangat bijak, setahuku dia yang paling konyol diantara yang lain. Aku hanya tersenyum miris menatapnya.

”Aku sakit hyung…kau tahu aku sangat mencintai Yong Soon sejak dulu…sejak pertama kali aku melihatnya di TK saat itu dan sekarang aku tidak bisa memilikinya….”seruku.

”Kenapa tidak sejak tadi kau cerita seperti itu pada kami…kau ini…”seru Junsu hyung sambil mengacak-acak rambutku lembut.

”Mianhe…”ucapku singakt.

Kami terdiam.

”Kau tahu Changmin…aku tahu bagaimana rasanya itu aku pun tahu sejak dulu kau menyukai Yong Soon tapi cinta tidak selamanya harus memilikimkan Changmin…situsai membuat semuanya berbeda…kenyataan kalau dia lebih memilih Kyu dibanding dirimu dan kau tidak bisa memaksakan cintamu padanya…kau harus tahu itu…apa menurutmu Yong Soon akan setuju jika dia sadar?”tanya Junsu hyung.

”Molla…”jawabku lemah sambil menunduk.

”Ya…itulah jawabannya juga bukan..itu yang mau kau bilang kan? aku tahu kau tahu jawabaannya Changmin…lepaskan dia…meski sulit cobalah…”seru Junsu hyung kemudian merangkul bahuku dan menyatukan kepalanya dengan kepalaku.

”Kami semua sayang padamu Changmin-ah…”lanjutnya.

Aku hanya bisa terdiam, memikirkan kata-kata Junsu hyung, merelakannya? Andwe aku tidak bisa. Tapi ya aku tahu jawaban Yong Soon jika dia sadar pun adalah ’ya’ dia akan menerima jika menikah denga Kyu karena Yong Soon memang sangat mencintai Kyu. Aku merasa bodoh seperti ini.

 

Kyu POV

Aku menarik nafas sebelum masuk ke rumahnya, aku mengenggam tangannya erat kemudian mengajakanya masuk ke dalam. Aku mengetuk pintu berharap-harap cemas. Tak lama kemudian pintu di buka dan keluarlah ibu Yong Soon, dia tersenyum padaku lalu matanya kemudia beralih pada Yong Soon dengan tatapan bingung.

”Annyeonghaseyo ahjumma…”seruku sambil tersenyum.

”Ne..masuklah…tadi Yunho baru saja telepon…ada apa?”tanya ibu Yong Soon bingung.

Kemudian aku menggandeng tangan Yong Soon untuk duduk. Aku menarik nafas sebelum berbicara, aku harus mengatakannya. Sepertinya Yunho hyung sudah berbicara lebih dulu padan ibunya Yong Soon.

”Jwesonghamnida…aku benar-benar merasa bersalah…aku tahu ini semua salahku dan aku benar-benar minta maaf…aku tidak tahu apalagi yang harus aku lakukan…”ucapku membuka pembicaraan.

”Apa maksudmu?”tanya ibu Yong Soon terlihat bingung.

Aku terdiam sebentar berpikir, kata-kata apa yang cocok untuk aku gunakan menyampaikan hal ini.

”Aku…”

”Kau mau menikah dengannya?”seru ibu Yong Soon tiba-tiba dan membuatku kaget dengan apa yang dia katakan. Aku hanya membulatkan mataku tidak percaya dengan apa yang dia katakan, kenapa dia bisa tahu?

”Apa dia seperti ibumu saat itu?”tanya ibu Yong Soon yang semakin membuatku tidak mengerti.

”Seperti Umma? Aku tidak mengerti…”jawabku sambil menatapnya bingung. Dia tersenyum miris kemudian menghela nafas perlahan.

”Aku tahu siapa kau Kyuhyun….semuanya ayahmu juga kakak-kakakmu karena aku tahu ibumu…dia sahabatku…”ucapnya membuatku semakin kaget.

Dia sudah tahu siapa aku karena ibu adalah temannya. Ige mwoya?

”Bahkan ayahmu sudah bicara denganku…”serunya lagi, membuatku hanya bisa terdiam.

Appa?kenapa dia bisa melakukan hal seperti itu?

”Ahjumma kenal denga ibuku?”tanyaku tidak percaya.

”Ne dia sahabat baikku sejak kecil..dia dan ayahmu saling mencintai..Ibumu dulu juga seperti ini dan karena itulah dia menikah dengan ayahmu…aku tidak menyangka Yong Soon akan mengalami hal ini juga…”serunya sambil menatap Yong Soon yang hanya menatap kosong.

”Mianhe…seharusnya aku tidak dekat-dekat dengan Yong Soon…”ucapku penuh penyesalan, seharusnya aku memang tidak pernah mengenalnya. Aku hanya menyakitinya dengan seperti ini.

”Aniyo…ini bukan salahmu….kau dan dia memang seperti sudah ditakdirkan bersama…aku melihatnya sejak pertama kali dia membawamu kesini…dia sepertinya sangat mencintaimu…”seru ibu Yong Soon lagi sambil terus menatap anak perempuannya itu yang hanya bisa diam dan itu membuatku semakin bersalah, seandainya dia tidak pernah kenal denganku dan bersama Changmin semua ini tidak akan terjadi.

”Kyuhyun-ah…apa kau benar-benar mencintai Yong Soon?”tanyanya sambil menatapku serius.

”Ne..aku sangat mencintainya…akan aku lakukan apapun agar dia bisa kembali seperti semula…”ucapku yakin.

”Keureom…jagalah dia baik-baik…aku mentipkannya padamu…tapi biarkan sehari saja dia disini…”seru ibu Yong Soon lagi.

Aku tersenyum dan mengangguk.

”Gamsahamnida ahjumma….”ucapku lagi.

”Panggil aku Eomonim…”serunya sambil tersenyum padaku. Aku pun mengangguk.

 

 

Dia sudah datang rupanya, aku melihatnya sedang duduk menghadap sungai Han, aku segera berjalan menghampirinya, aku pikir dia tidak akan menerima ajakanku untuk bertemu ternyata dia sudah datang lebih awal.

”Changmin-ah…”panggilku dan dia segera menoleh.

Kemudian aku duduk disampingnya, selanjutnya kami hanya diam seakan sibuk dengan pikiran kami masing-masing. Banyak sekali yang aku ingin katakan tapi entahlah semuanya seakan hilang, aku tidak tahu apa yang harus aku katakan padanya.

”Apa yang ingin kau bicarakan?”tanyanya setelah beberapa saat terdiam.

”Masalah kita..aku, kau dan Yong Soon…”seruku sambil menatapnya.

”Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi..aku tetap tidak setuju…”serunya sambil berdiri dan hendak berjalan pergi, aku segera menahan tangannya. Dia menatapku tajam.

”Apa yang akan kau lakukan? Tidak ada Changmin!”seruku padanya.

”Aku akan tetap merebutnya darimu!”serunya.

Dia mendengus kesal dan menyentakkan tanganku kemudian berjalan pergi. Aku hanya bisa menatapnya yang berjalan semakin menjauh. Dia serius dengan kata-katanya. Baiklah kalau itu yang dia mau. Aku tidak akan membiarkannya merebut Yong Soon.

 

Author POV

Madeira…

”Kau apakan gadis itu?”tanya Jonghyun pada Heechul yang baru saja masuk ke dalam ruangan Jonghyun.

”Aku tidak melakukan apapun…hanya bermain-main saja…”ucapnya santai sambil berjalan ke arah kaca dan seperti biasa merapihkan rambutnya.

”Hemm..akan semakin menarik…”seru Jonghyun sambil tersenyum misterius. Heechul beralih menatap ke arah Jonghyun sambil mengerutkan dahinya tidak mengerti dengan apa yang Jonghyun katakan.

”Maksudmu dengan melepaskan gadis itu…”seru Heechul.

”Gadis itu yang akan membawa Kyuhyun bergabung dengan kita tanpa kita harus susah payah…”seru Jonghyun lagi sambil berdiri dan berjalan ke arah Heechul lalu menepuk bahunya.

”Banyak yang Jin Ki sembunyikan dari kita…salah satunya hal itu…tetap awasi dia…”seru Jonghyun berbisik pada Heechul kemudian berjalan keluar ruangan.

Heechul tersenyum penuh arti, sepertinya permainan ini semakin menarik untuknya. Ternyata gadis itu penting juga dalam permaianan ini, untuk tidak kuhabisi kemarin, ucapnya dalam hati.

 

”Yong Soon-ah…umma sayang sekali padamu…”seru ibu Yong Soon sambil memeluk Yong Soon hanya bisa terdiam, dia menyetuh pipi anaknya itu lalu mengelus lembut rambutnya. Dia teringat Yong Soon mirip sekali dengan keadaan sahabatnya dulu. Kenapa Yong Soon harus mengalami hal seperti ini?

Dia mendekap putrinya erat sekali dan mencium puncak kepalanya.

Sementara itu Kyuhyun melihat hal itu dari balik jendela kamar Yong Soon, dia semakin merasa bersalah atas hal ini. Ini semua gara-gara dia. Yong Soon-ah aku berjanji akan membuatmu kembali seperti semula.

 

 

1 bulan kemudian…

Kyu POV

Sudah sebulan dan dia masih tetap seperti ini. Aku benar-benar frustasi, aku sudah tidak tahu apalagi yang harus aku lakukan. Aku sedang menyuapinya makan malam di kamarnya. Dia tetap diam dan bahkan akhir-akhir ini hampir setiap dia tidur pasti dia akan bangun dengan berteriak dan wajah sangat ketakutan. Aku menatap wajanya lekat-lekat dan menyentuhnya.

”Bangunlah Yong Soon..bogoshipoyo…”ucapku. Dia hanya diam dan terus menatap kosong ke depan.

Aku berdiri dan membawa nampan itu lalu keluar kamarku. Di depan pintu aku bertemu Changmin, dia masih tetap sering berkunnjung kesini dan aku membolehkannya kemari karena aku tahu Yong Soon adalah sahabat sejak kecil Changmin namun bahkan dengan hal itu pun tidak membuat hubunganku dengan Changmin menjadi baik, tetap saja kami saling menatap tajam setiap kali bertemu atau terkadang saling melontarkan kata-kata pedas.

”Dia harus tidur sebentar lagi..”ucapku sinis saat melewatinya. Dia hanya berjalan melewatiku dan masuk ke dalam kamar.

Aku membawa nampan itu turun menuju dapur. Di ruang tamu aku melihat Yunho hyung dan adik-adiknya datang, ternyata dia tidak datang sendiri seperti biasanya.

”Sudah Kyu?”tanya Wookie hyung yang sedang mencuci piring, aku mengangguk dan meletakkan nampan disampingnya.

Aku mendengar pembicaraan mereka, sepertinya mereka sedang membicarakan Yong Soon. Ya semua orang masih sangat khawatir karena sampai sekarang tidak banyak perubahan pada Yong Soon, dia masih sama, sampai kapan dia akan bangun. Aku berjalan menuju kamarku, aku membuka pintu kamarku dan melihat Changmin masih di dalam mengajak Yong Soon berbicara, dia mengajak Yong Soon bercanda tapi Yong Soon tetap diam. Aku tahu kenapa Changmin begitu menyalahkanku. Aku kembali menutup pintu kamarku dan membiarkan mereka bersama, aku hendak berjalan turun sampai.

”Kyuhyun-ah…”seru seseorang memanggilku dan aku menoleh ternyata itu Yesung hyung yang baru keluar dari kamarnya.

”Ah hyung…waeyo?”tanyaku.

Dia berjalan mengahmpiriku lalu menepuk bahuku.

”Dia akan segera sembuh…”ucapany sambil tersenyum lalu berlalu pergi. Aku tidak pernah melihatnya sebelumnya tersenyum. Aneh sekali. Ya sudahlah untuk apa dipikirkan, ya aku yakin Yong Soon akan sembuh. Seruku dalam hati.

 

”ANDWE!!!PERGI!!”teriak Yong Soon dari kamarku, aku yang ketiduran di sofa langsung berlari ke atas. Sepertinya dia sudah mulai terbangun lagi. Aku segera membuka pintu kamarku.

”Kyuhyun-ah aku takut..aku takut…”seru Yong Soon membuatku terkejut karena dia sedang berbicara padaku dan menatapku dengan berurai air mata, wajahnya sangat ketakutan. Dia belum pernah berbicara sebelumnya jika terbangun seperti ini.

Aku segera menghampirinya dan mendekapanya sambil mengelus punggungnya perlahan.

”Tenanglah…aku ada disini…aku akan menjagamu…”ucapku sambil terus memeluknya.

Aku mendengarnya menangis di pelukankau, aku semakin mengeratkan pelukanku.

”Aku takut..aku takut…”ucapnya lagi.

Apa dia berbicara lagi? Apa dia sudah kembali lagi. Aniyo, atau mungkin karena dia sedang terbangun saja tapi aku harap dia benar-benar sudah bangun.

”Gwenchana…gwenchana…ada aku disini…”seruku sambil terus memeluknya.

Dia masih menangis dalam pelukanku.

”Uljima….tidurlah…aku akan memelukmu sampai kau tidur…ara….tidurlah lagi…”seruku sambil terus memeluknya, aku mengelusa rambutnya mencoba menenangkannya. Semakin lama tangisannya semakin reda dan yang tersisa hanya senggukannya saja. Aku terus mendekapanya dan menaruh daguku di atas kepalanya.

Lama kelamaan suara senggukannya menghilang, aku melepaskan pelukannya dan melihatnya sudah tertidur kembali kemudian aku membaringkannya kembali.

Aku menatap wajahnya yang sedang tertidur, cantik sekali. Aku mengelus pipinya perlahan kemudian Aku duduk disampingnya sambil mengenggam tangannya erat.

Aku terus memperhatikan wajahnya dan semakin lama mataku semakin mengantuk. Aku rasa aku akan segera tertidur.

 

 

Yong Soon POV

Aku merasakan sinar matahari menyorot mataku, aku merasa silau tapi aku berusaha membuka mataku, setelah aku merasa bisa membiasakan dengan sinar matahari, aku mengamati tempat dimana aku berada. Sepertinya ini bukan kamarku. Aku memfokuskan pandanganku, benar aku bukan dikamarku, lalu kamar siapa ini? Kenapa aku bisa ada disni? Aku berusaha mengingat-ingat tapi aku mala mersakan kepalaku menjadi sakit. Aku mersakan tanganku di genggam oleh seseorang saat aku menoleh aku trekejut melihat siapa yang berbaring disampingku. Omona Kyuhyun! Apa yang dia lakukan disini? apa yang sebenarnya terjadi, kenapa aku bisa disini bersama Kyuhyun! Apa yang telah kami lakukan? Aku memeriksa pakaianaku masih lengakp begitu juga dia. Ada apa ini? Lalu tiba-tiba seseorang membuka pintu dan dia sangat terkejut melihatku terlebih lagi aku.

”Aaaa!”jeritku dan namja itu bersamaan.

”Wookie Oppa!”seruku padanya, kenapa dia bisa ada disini.

Aku melihat Kyuhyun sudah terbangun dan segera duduk begitu  melihatku. Mereka berdua menatapku dengan pandangan aneh seakan tidak percaya, memangnya ada apa ini?

”Wae?”tanyaku takut-takut melihat mereka yang melihatku dengan tatapan aneh.

”Kau sudah bangun?”tanya Kyuhyun sambil menyentuh dahiku.

”Apa maksudmu? Tentu saja aku sudah bangun…kau tidak lihat…”jawabku bingung dengan apa yang dia tanyakan.

”Akan aku panggilkan yang lain…”seru Wookie Oppa kemudian keluar dari kamar dengan berlari, sementara Kyuhyun masih menatapku seakan tidak percaya.

”Yong Soon-ah…aku benar-benar merindukanmu…”seru Kyuhyun dengan tiba-tiba langsung memelukku membuatku kaget.

Aku berusaha melepaskan pelukannya, kenapa dia merindukanku, aku kan tidak pergi kemana-mana. Kenapa mereka seperti ini.

”Ya!kyuhyun-ah lepaskan aku…ini dimana?kenapa kau dan aku bisa ada disini…”tanyaku padanya saat dia melepsakan pelukannya. Dia mengerutkan keningnya seakan tidak mengerti dengan apa yang aku tanyakan.

”Ini kamarku..kau tidak ingat apa yang terjadi padamu…”ucapnya sambil menatapku heran.

”Kamarmu? Kenapa aku bisa ada dikamarmu…aku tidak ingat apa yang terjadi…ada apa ini?”tanyaku padanya, semuanya semakin membuatku bingung. Apa yang dia bicarakan? Kenapa aku bisa ada dikamarnya? Dia terdiam terlihat bingung untuk menjawab apa.

”Wah..adik iparku sudah bangun…”seru suara seseorang masuk ke dalam kamar diikuti oleh banyak orang yang lainnya. Wajah mereka terkejut melihatku. Mereka kan kakak-kakaknya Kyuhyun, berarti aku ada di rumah mereka? Kenapa aku ada di rumah mereka dan kenapa Eunhyuk Oppa bilang adik ipar? Ige mwoya?

Teukie Oppa duduk disampingku dan mengelus kepalaku lembut.

”Syukurlah kau sudah bangun…”serunya sambil tersenyum padaku.

Bangun? Apa maksud mereka? Aku bangun? Tentu saja aku sudah bangun kenapa mereka tampak begitu senang melihatku bangun, memangnya apa yang terjadi padaku?

”Kenapa aku ada dikamar Kyuhyun?”tanyaku sambil menatap mereka satu persatu dan terkahir menatap Kyuhyun, itu pertanyaan yang belum dia jawab tadi. Dia terlihat bingun untuk menjawab.

”Kalian kan sudah menikah…”seru Eunhyuk Oppa membuatku langsung menoleh ke arahnya.

Apa yang dia maksud dengan menikah.

”Mwo?!menikah?!apa maksudnya?!”seruku terkejut mendengar pertkataan Eunhyuk Oppa, aku menoleh ke arah Kyuhyun yang sekarang hanya bisa tertunduk. Ada apa ini?

”Babo kau!”seru Donghae Oppa sambil menjitak kepala Eunhyuk Oppa.

Aku menatap Teukie Oppa yang duduk disampingku dan dia juga terlihat bingun untuk menjelaskan begitu juga Oppadeul yang lain mereka terlihat bingung harus menjawab apa.

2 thoughts on “FF: Love Is Really Hurt Part 16

Leave a Reply

