FF: Deal??? (KyuSoon Couple)

I made this ff just curious about some story in “The Secret Of Super Junior..hehehehe

 

Note: the underlined word it’s mean in bahasa and there are some word that i copied from “The Secret Of Super Junior”

 

Deal??

 

Yong Soon sedang sibuk membaca sebuah buku, pandangannya begitu serius, sesekali dia menaikkan alisnya merasa aneh ataupun menahan senyum. Buku itu baru dipinjamkan Yeon Ji tadi padanya, tujuannya meminjam buku ini selain penasaran dengan isinya juga karena dia sedang belajar bahasa yang ditulis dibuku ini, ya buku ini memang bukan buku berbahasa Korea melainkan bahasa Indonesia, sudah beberapa bulan ini Yong Soon tertarik untuk mempelajari bahasa Negara Asia Tenggara tersebut dan tentu saja Yeon Jilah gurunya karena Yeon Ji bisa berbahasa Indonesia sebab dia pernah tinggal disana beberapa waktu.

 

Yong Soon sudah dalam tahap mengerti namun masih belum bisa jika mengucapkan masih sulit, katanya, tapi dia murid yang cepat belajar menurut Yeon Ji karena dalam tiga minggu saja Yong Soon sudah bisa membaca cerita pendek dan menulis hanya dalam waktu tiga hari, nah untuk semakin memperlancar Yeon Ji meminjamkan buku yang dia dapatkan dari sahabatnya di Indonesia.

 

“Super Junior adalah idol grup yang terdiri dari satu..dua..tiga belas pemuda bentukan SM Entertainment. Kata-kataIdol grup terlalu kecil untuk..menggambar..kan..bakat mereka..karena bukan hanya meny..nya..nyi..dan menari, mereka juga..ber..bakat di ke..giatan…aissh susah sekali mengucapkannya..jadi ini buku tentang Oppadeul…The Secret Of Super Junior..aku pikir hanya ada di Jepang…hemmm…”ucapnya sambil membolak-balik halaman buku yang sedang dibacanya sambil dilihat-lihat sekilas.

 

Tangannya berhenti membolak-balikan halaman begitu matanya menangkap sesuatu yang menariknya.

 

”Rahasia..Kyuhyun…cih namja bodoh itu masuk juga…apa isinya ya…”ucapnya lagi dan kemudian dia mulai membaca bagian itu.

 

Yong Soon menahan tawanya begitu membacabagian yang menurutnya lucu.

 

”Menurut temannya saja dia tidak bisa memainkan alat musik..payah..untung suaranya bagus kalau tidak bagaimana dia bisa masuk sebuah band…hah padahal aku berharap memiliki seorang namjachingu yang bisa bermain gitar…”ucap Yong Soon sambil membalik halaman yang lain.

 

Dia berdecak pelan begitu membaca bagian UFO Reply, dia merasa kekasihnya itu tidak pernah serius membalas pertanyaan fansnya dan terkadang sok lucu. Namun tiba-tiba wajah Yong Soon berubah begitu membaca sebuah bagian.

 

Apa Kyuhyun termasuk murid popular di sekolahnya?

 

Ya,ketika kelas tiga SMA,Kyuhyun sempat menyukai seorang gadis tapi ia tidak mau mengaku pada teman-temannya, setelah debut bersama Super Junior, ia putus baik-baik dengan gadis ini. Selain karena kesibukannya, ia juga ingin menjaga gadisnya itu dari para fans yang semakin banyak. Yah, itulah yang dinamakan cinta.

 

Yong Soon membulatkan matanya dan mengembungkan pipinya, cemburu tentu saja, dia tahu seberapa banyak mantan pacar Kyuhyun karena dia pernah memaksa Kyuhyun untuk mengatakannya namun yang ini dia sama sekali tidak tahu.

 

”Namja bodoh..menyebalkan >.<”seru Yong Soon sambil mengenggam buku itu erat-erat.

 

**

 

Kyuhyun baru saja sampai di dormnya begitu melihat gadisnya itu ada di dorm juga, duduk sendirian sambil membaca sesuatu di depan TV, sementara dia melihat hyungnya yang lain sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing, pasti bertemu Heechul hyung lagi, pikir Kyuhyun, sebenarnya dia kesal kalau Yong Soon kesini hanya untuk menemui Heechul tapi dia tidak bisa marah pada mereka berdua karena dua-duanya sama keras.

 

Kyuhyun berjalan menghampiri Yong Soon yang tidak sadar kalau Kyuhyun sudah pulang.

 

 

setelah debut bersama Super Junior, ia putus baik-baik dengan gadis ini…cih…”ucap Yong Soon yang membuat Kyuhyun merasa aneh karena bahasa yang digunakan Yong Soon, dia bicara apa? Pikir Kyuhyun.

 

”Ya!bahasa apa yang kau gunakan?”seru Kyuhyun sambil mendorong kepala Yong Soon membuat Yong Soon kaget dan langsung berbalik, Yong Soon menatapnya sebal sementara Kyuhyun menatap Yong Soon tidak mengerti, awalanya Yong Soon hendak marah-marah namun tiba-tiba dia tersenyum sinis pada Kyuhyun, sementara Kyuhyun semakin tidak mengerti apa yang terjadi pada gadisnya itu.

 

”Bagaimana kabar gadis yang kau putuskan sebelum debut, Cho Kyuhyun?”tanya Yong Soon sambil menatap Kyuhyun menyelidik,Kyuhyun menaikkan alisnya tidak mengerti.

 

”Ya…apa yang kau bicarakan?”tanya Kyuhyun tidak mengerti.

 

 

Yong Soon menatap tajam Kyuhyun sekilas sebelum membuka halaman buku yang dia baca dan membacanya dengan bahasa Korea dan sukses membuat muka Kyuhyun memerah sekaligus kaget kenapa gadisnya itu bisa tahu mengenai hal yang memang belum pernah dia ceritakan,dia tidak suka membahas hal itu tapi Yong Soon pernah memaksanya untuk mengaku seberapa banyak mantan pacarnya,mau tidak mau akhirnya Kyuhyun menceritakannya daripada gadisnya itu ngambek.

 

Yong Soon kembali tersenyum sinis begitu melihat perubahan wajah Kyuhyun.

 

”Apa sih yang kau baca?”tanya Kyuhyun penasaran sambil berusaha mengambil buku di tangan Yong Soon namun Yong Soon langsung menyembunyikan buku itu di belakang tubuhnya.

 

”Kau tidak perlu tahu..jawab saja pertanyaanku…”ucapYong Soon tajam.

 

”Isshh..itu sudah masa lalu tidak perlu diungkit lagi..kenapa sih kau suka sekali mengungkit masa lalu…”ucap Kyuhyun.

 

”Oh..ara..ara berarti mulai sekarang aku tidak perlu tahu lagi kau punya berapa banyak mantan pacar dan kau juga tidak perlu tahu seberapa banyak mantan pacarku karena itu masa lalu..deal?”ucap Yong Soon kemudian berjalan melewati Kyuhyun menuju pintu.

 

Kyuhyun yang baru sadar dengan maksud ucapan Yong Soon langsung memanggilnya lagi.

 

”Ya…Cho Yong Soon jamkaman memangnya kau punya berapa mantan pacar lagi selain Donghae hyung!!”seru Kyuhyun sambil mengejar Yong Soon.

 

”Wae Kyu?kau memanggilku?”tanya Donghae dengan menyembulkan kepalanya dari balik dinding yang tiba-tiba menghentikan langkah Kyuhyun sebelum keluar dorm.

 

”Aisshh..hyung!!”ucap Kyuhyun kesal dan tidak mempedulikan hyungnya itu, langsung kembali mengejar Yong Soon.

 

 

”Ya!jamkaman”

Advertisements

9 thoughts on “FF: Deal??? (KyuSoon Couple)

  1. Anyeong, visitor baru neh..

    Mang yongsoon mantan hae ya??

    Seru critanya, ne oneshoot pa chapter thor?? Kependekan neh.. Hehe#plaaakkk

  2. Pendekk thorr..
    Oh jdi ini kyusoo kopel sequel dri our secret? Aq lom baca yg our secret 😦 nanti deh abisin kyusoo kopel dulu. Gga papa kan ya? Jalan cerita’a msih bisa di mengerti kan thorr??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s