FF: Marry U After Story

Cast :

Cho Kyuhyun

Choi Yong Soon

Lee Hyuk Jae

 

“Eomma!!!”teriak sebuah suara cempreng yang membuatku langsung terbangun seketika begitu mendengarnya.

 

Aku segera keluar kamarku menuju kamar malaikat kecilku itu. aku melihanya terduduk di tempat tidurnya. Aku segera menghampirinya dan memeluknya.

 

“Yong Hyun-ah…waeyo?”tanyaku pada sambil memeluknya dan mengecup keningnya penuh rasa sayang.

 

Yong Hyun adalah malaikat kecil untukku dan Kyuhyun, usinya baru dua tahun tapi dia benar-benar duplikat Kyuhyun,  dia sangat mirip sekali dengan appanya, sepertinya doaku saat hamil berharap anakku tidak seperti appanya ternyata tidak dikabulkan Tuhan, dia begitu mirip Kyuhyun bahkan wajahnya pun hampir mirip hanya matanya saja yang mengikutiku, sehingga matanya tidak sipit seperti appanya. Sifatnya? Jangan ditanya. Mirip, bukan mirip lagi tapi sama, cara dia merengek, jahilnya, semuanya sama tapi mungkin itu yang membuatku mencintai mereka berdua, mereka benar-benar seperti setan pribadiku.

 

“Eomma…”serunya sambil memelukku dengan manja, aku hanya mengusap kepalanya perlahan.

 

“Ne…gwenchana…Hyunnie…”ucapku sambil mencium puncak kepalanya.

 

Dia terkadang suka seperti itu, bangun di tengah malam memanggilku hanya ingin minta dipeluk sampai bisa tertidur kembali, biasanya dia seperti itu karena terbangun dan baru bisa tidur lagi saat aku memeluknya.

 

“Sudah tidur lagi?”tanya Kyuhyun yang ternyata menyusulku ke kamar Yong Hyun.

 

Aku melihat malaikat kecilku yang sudah kembali tertidur pulas, aku melepaskan pelukanaku perlahan agar dia tidak bangun kemudian menyelimutinya.

“Ne…dia sudah tidur…lihat mukanya mirip sekali denganmu ketika tidur…”ucapku pada Kyuhyun yang berdiri disampingku menatap malaikat kecil kami.

 

“Tentu saja..aku kan appanya…”jawabku sambil tersenyum.

 

“Ne..ne…kau dan dia bagaikan duplikat…”ucapku.

 

“Ayo kembali ke kamar..aku juga tidak bisa tidur lagi kalau tidak di peluk olehmu…”ucapnya dengan nada manja persis seperti Yong Hyun, anak dan appa sama saja ternyata.

 

“Kyunnie…jangan seperti Yong Hyun…kau tidak pantas seperti itu….”ucapku dan langsung berlalu dari kamar Yong Hyun kembali ke kemar kami.

 

Sampai di kamar tiba-tiba aku merasakan seseorang memelukku dari belakang, dia itu selalu saja mengagetkanku.

 

“Benarkah aku tidak pantas seperti itu…siapa ya yang dulu selalu minta aku peluk agar cepat tidur…”ucapnya sengaja meledekku, aku tahu siapa yang dia maksud, dulu aku memang sering meminta di peluk olehnya agar bisa tidur dan dia memanfaatkan hal itu ternyata untuk meledekku sekarang.

 

“Ya!itu kan dulu…”seruku berusaha melepaskan pelukannya namun dia malah semakin memepererat pelukannya.

 

“Jeongmal?”bisiknya di telingaku dan kemudian dia menyapukan bibirnya di leherku membuatku menggeliat.

 

“Sepertinya Yong Hyun butuh adik untuk menemaninya tidur..”Kyuhyun kembali berbisik di telingaku.

 

Aku membalikan tubuhku ke hadapannya dan menarik wajahnhya mendekat, aku kecup bibirnya sekilas dan dia menahan tengkukku lalu mulai menciumku.

 

“Kali ini jangan menangis lagi ya…”ucapnya sambil tersenyum mengejek, dia sengaja mengingatkanku akan kejadiaan saat itu. huh dia menyebalkan sekali. Aku memasang muka kesalku dan itu membuatnya terkekeh geli.

 

Aku melepaskan tangannya yang memelukku namun dia malah menhempaskan tubuhku ke atas tempat tidur dan menindihku, dia kembali menyentuhkan bibirnya pada bibirku dan mulai melakukannya lagi.

 

Menikah denganmu mungkin sesuatu jalan yang menunjukan bahwa aku dan kau memang berjodoh, meski kita sudah terpisah lama bahkan kita sudah memiliki pasangan masing-masing namun karena sebuah kejadiaan perjodohan itu membuat kita bisa berkumpul lagi, apa mungkin kita masih bisa bertemu kalau bukan rencana perjodohan yang kuanggap konyol pada awalnya itu, entahlah yang jelas aku tidak pernah menyesal menikah denganmu saat itu karena ternyata kau lah orang yang ingin aku jadikan suami.

 

Saranghae yeongwonhi Kyunnie ^^

Advertisements

21 thoughts on “FF: Marry U After Story

  1. I like…ditunggu cerita lain yg lebih +++….ok,tp masih versi chokhyuyun yach!..saranghae khyunie…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s