FF: High School Special (Introduction)

High School Special

 

Cast:

 

Super Junior Member

SHINee Member

DBSK Member

2PM Member

Beast Member

SNSD Member

Kangta

And other K-Pop artists appereance, just wait and see ^^

Genre: Friendship and Romance

Disclaimer: Kyuhyun is mine, Taemin is mine, Junho is mine..kekekeke~

Rating: G

 

PROLOG

 

**

 

“Mwo?!kau diterima Yong Soon-ah…chukkae!!!”seru seorang pria setengah baya pada seorag gadis yang masih menatap tidak percaya kertas yang dipegang olehnya saat ini. Yang ada dipikirannya saat ini, apakah ini nyata? Apa akhirnya mimpinya untuk mencari ayahnya bisa terwujud.

 

“Ahjussi…aku bisa mencari ayahku!!”teriaknya dengan senang kemudian memeluk pria setengah baya itu dan merekapun berpelukan di tengah kerumunan orang yang menatap mereka aneh.

 

“Ya!kembali bekerja!”ucap sebuah suara menghentikan kegiatan mereka, seorang pria dengan perawakan menyeramkan menatap mereka yang sedang berpelukan senang, membuat kedua orang ini memisahkan diri mereka dan kemudian sibuk kembali dengan pekerjaan mereka.

 

“Pulang kerja akan aku traktir”ucap pria setengah baya itu berbisik pada gadis tadi dan gadis tadi tersenyum senang kemudian mereka kembali bekerja.

 

**

 

“Jaga dirimu baik-baik…jangan lupa kabari kami…”ucap suara lembut seorang ibu pada anak gadisnya yang akan dia lepas, sang ayah berdiri disamping merangkul bahu sang ibu.

 

“Ne…aku akan  merindukan eomma dan appa..”ucap gadis itu sambil memeluk kedua orang tuanya dengan erat.

 

“Kami akan merindukanmu juga Yeon Ji-ya…”ucap sang ayah sambil menyentuh kepala anak itu dengan lembut dan sayang sementara sang ibu sudah terisak disamping sang ayah.

 

Suara pemberitahuan kereta membuat mereka sadar perpisahan akan terjadi sebentar lagi, sang anak kembali memeluk ke dua orang tuanya untuk yang terakhir kali, sang ibu mencium pipi anaknya penuh rasa sayang sementara sang ayah menepuk bahu sang anak seakan memberikan kekuatan, kemudian anak itu berjalan dengan menyeret kopernya menuju kereta yang sudah menunggu dan sebentar lagi akan berjalan. Perlahan dia melambaikan tangannya kepada kedua orang tuanya itu.

 

**

Seorang gadis berjalan dengan perlahan menuju kereta yang akan membawanya jauh dari tempat ini, dia merasa senang akhirnya dia bisa terbebas dari hidupnya sekarang. Meski begitu wajahnya tidak bisa dianggap senang juga apalagi ketika dia melewati sebuah keluarga yang sedang melepas kepergian anaknya juga, dalam hati dia juga ingin seperti , ingin sekali ayah dan ibunya memperlakukannya seperti keluarga itu, melepasnya pergi untuk menuntut ilmu. Namun itu hanya mimpi untuknya. Orang tuanya tidak akan pernah peduli padanya mereka hanya sibuk dengan pertengkaran mereka saja, pikir gadis itu.

 

“Kau harus semangat Choi Je Ri, masa depanmu akan lebih cerah disana dan kau tidak perlu bertemu mereka lagi!hwaiting!”ucapnya menyemangati dirinya sendiri.

 

“Je Ri-ya!!”teriak sebuah suara membuatnya menoleh dan berhenti.

 

Seorang lelaki yang umurnya tidak jauh darinya berlari menghampirinya, gadis itu tersenyum begitu lelaki itu sampai.

 

“Ya!kau pergi tidak bilang-bilang..aku bisa mengantarmu”ucap lelaki itu sambil mengatur nafasnya karena sudah berlari sampai ke tempat gadis ini.

 

“Mianhe…aku buru-buru..”ucap gadis itu.

 

Tiba-tiba lelaku itu memberikan sesuatu pada gadis itu sebuah pulpen. Gaids itu bingung dengan pemberian yang lelaki itu berikan.

 

“Belajarlah yang benar disana..cha…keretamu sudah mau berangkat..palli…”ucap lelaki itu sambil mendorong tubuh gadis itu menuju ke kereta.

 

**

 

Seorang gadis memandang pemadangan di luar kereta yang sangat indah baginya, sesekali dia tersenyum membayangkan betapa bahagianya akhirnya ayahnya mau mengijinkannya untuk bersekolah di sekolah idamannya itu. akhirnya dia bisa bebas dari semua aturan yang ada dirumahnya, dia bisa menjadi seorang gadis biasa mulai saat ini.

 

Tiba-tiba handphonenya berbunyi.

 

“Rae Bin-ah…apa yang kau lakukan? Pergi naik kereta?”seru sebuah suara begitu gadis itu mengangkat telepon membuat gadis itu harus menjauhkan telepon itu dari telinganya kalau tidak mau suara itu merusak telinganya.

 

Gadis itu mendengus kesal.

 

“Ya!Appa…aku sudah dewasa berhenti menganggpaku anak kecil dan satu lagi jangan suruh siapapun untuk mengawasi disana…kalau ayah masih mau aku menjadi penerus ayah..ayah harus turuti keinginanku..”ucap gadis itu mengeluarkan kartu Asnya, dia tahu ayahnya tidak akan berbicara apa-apa lagi dan menerimanya.

 

Benar saja setelah itu ayahnya langsung memutuskan telepon dan gadis itu tersenyum penuh kemenangan, dia membayangkan betapa dia  akan menjadi gadis yang bebas mulai saat ini dan menatap masa depannya.

**

Cast Profile:

Choi Yong Soon

Seorang gadis yang beranjak dewasa memiliki bakat dalam bidang musik yang sangat luar biasa dan itu yang bisa membuatnya di terima di Bong Dal High School sebuah sekolah elit khusus seni yang merupakan salah satu sekolah seni paling terkenal di Korea Selatan. Yong Soon adalah anak tunggal dari sebuah keluarga yang sederhana, ayahnya pergi saat dia masih berusia 2 tahun dan ibunya meninggal karena kecelakaan ketika dia berusia 10 tahun, dia tinggal bersama pamannya yang bekerja di sebuah toko bahan makanan dan terkadang Yong Soon juga ikut membantu disana. Seorang gadis yang tomboy dapat dilihat dari rambutnya yang selalu dipotong pendek, memiliki impian untuk bertemu dengan ayahnya yang menurut cerita pamannya ada di Amerika, oleh sebab itu Yong Soon ingin sekali melanjutkan kuliahnya ke Amerika. Sifatnya egois dan kadang menyebalkan namun dia sangat setia kawan, hidupnya yang berat membuatnya sangat tegar atau malah terkesan cuek terhadapa suatu masalah.

 

Choi Yeon Ji

 

Anak tunggal yang sangat kekanak-kanakan,karena anak tunggal dia sangat disayang oleh orang tuanya, memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup baik dan inilah alasan dia diterima di Bong Dal High School. Yeon Ji berasal dari keluarga yang cukup terpandang bahkan dia tinggal di salah satu kawasan elit di Seoul, ayahnya adalah seorang pengacara dan ibunya memilki sebuah toko baju di apgeujong. Sifatnya childish dan cengeng, sering dijahili oleh teman-temannya karena sifatnya yang terlalu polos.

 

Kim Je Ri

Anak terkahir dari dua bersaudara, Je Ri berasal dari sebuah keluarga yang kurang harmonis, dia memliki seorang kakak laki-laki  bernama bernama Choi Ji Kyoung yang terpaut dua tahun darinya, dia sangat dekat dengan kakak laki-lakinya itu, Je Ri ingin bisa menjadi seorang artis danpergidari rumahnya selama-lamanya oleh sebab itu dia mengambil jurusan seni peran.  Dia bisa menjadi orang yang pendiam namun juga cerewet dalam lain waktu, dia pandai menyembunyikan masalah yang dia miliki dan memasang senyum terbaik di depan teman-temannya.

 

Shin Rae Bin

 

Anak gadis pemilik Shin Corp, kehidupannya yang sangat mewah setiap harinya membuatnya merasa hidupnya sangat diatur dan dikekang oleh sebab itu dia ingin sekali pergi dari rumah dan salah satunya adalah dengan masuk Bong Dal High School yang memang mewajibkan murid-muridnya untuk di asrama selama bersekolah disana namun bukan berarti dia tidak memiliki bakat di bidang seni, Rae Bin ingin sekali menjadi seorang dancer meski ditentang ayahnya namun Rae Bin berjanji akan menjadi penerus ayahnya jika dia diperbolehkan untuk belajar dance meski hanya tiga tahun. Sifatnya yang dewasa dan juga pembawaanya yang dewasa membuatnya menjadi salah satu tempat curhat untuk teman-temannya dan ternyata meski Rae Bin termasuk orang yang kaya dia tidak pernah membeda-bedakan siapapun temannya.

 

Super Junior Member:

  1. Park Jung Soo (Leeteuk): Kepala semua jurusan yang ada di Bong Dal dan juga seorang guru musik, guru kesayangan murid-murid seni karena sifatnya yang ramah dan kebapakan, sangat mencintai warna putih.
  2. Kim Heechul: Kepala Jurusan seni peran dan merupakan guru cantik pengajar seni peran , sangat galak dan ditakuti oleh seluruh murid Bong Dal.
  3. Hangeng: Guru seni tari yang berasal dari China, sangat pendiam dan sering dianggap tidak ramah oleh murid-muridnya.
  4. Kim Jong Woon:  Kepala jurusan seni suara sekaligus Guru seni suara yang terkenal sangat galak dan aneh namun memiliki suara yang sangat bagus
  5. Kim Yong Woon : Ayah Kim Je Ri
  6. Shin Dong Hee: Ayah Shin Rae Bin
  7. Lee Sung Min: Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni musik merupakan flower boy di Bong Dal, memiliki dua kepribadian kadang bisa tampak sangat manly tapi bisa juga tampak feminim, dijuluki aegyo boy karena berwajah imut.
  8. Lee Hyuk Jae (Eunhyuk): Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni tari, salah satu dancer terhebat di Bong Dal bersama temannya Lee Dong Hae dan Lee Jun Ho membentuk kelompok tari khusus bernama Lee Triplets. Tingkah konyol, sering membolos pelajaran Bahasa Inggris dan berotak yadong.
  9. Lee Dong Hae: Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni tari, teman sekamar Hyuk Jae dan juga sahabat dekatnya, berasal dari Mokpo, cengeng dan playboy, termasuk flower boy di Bong Dal.
  10. Choi Si Won: Ayah Choi Yeon Ji.
  11. Kim Ryeo Wook : Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni musik, pemain piano sekaligus pengaransemen musik yang paling handal. Wajahnya imut meski tidak seimut Sung Min namun cukup membuat mereka berdua dijuluki aegyo couple.
  12. Kim Ki Bum: Guru Bahasa Inggris Bong Dal High School,masih muda dan pendiam, guru favorit siswi-siswi Bong Dal karena tampan dan memiliki killer smile.
  13. Cho Kyu Hyun: Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni suara,bad boy, dingin, cuek, paling anti dengan gadis-gadis meski sebenarnya dia merupakan flower boy juga di Bong Dal. Memiliki suara yang bagus namun sifat yang jauh dari bagus.
  14. Zhoumi:  Guru seni peran yang banyak diidolakan juga oleh murid-murid karena tampan dan tinggi walaupun sama-sama berasal dari China seperti Hangeng namun Zhoumi adalah pribadi yang hangat dan mungkin itu yang membuatnya disukai,sebenarnya Zhoumi juga merupakan guru seni suara karena kemampuan bernyanyinya yang cukup baik.
  15. Henry Lau:Siswa tingkat 1 jurusan seni musik, memiliki bakat luar biasa dalam alat musik biola, pribadi yang lucu dan ramah serta dijuluki oleh teman-temannya mochi karena kulitnya yang putih, berasal dari China namun sempat tinggal di Kanada sebelum pindah ke Korea.

 

DBSK Member

 

  1. Jung Yun Ho: Kepala Jurusan seni tari,orangnya dingin dan tertutup, tidak banyak yang tahu tentang latar belakang guru ini namun kemampuan menarinya sungguh luar biasa, Euhyuk adalah murid kesayangannya.
  2. Kim Jae Joong: Guru seni peran, tampan namun dingin, lagi-lagi guru yang diidolakan murid-murid Bong Dal karena ketampanannya dan sifat coolnya.
  3. Kim Jun Su: Guru seni suara, hobi melucu dan membuat semua orang tertawa,pribadi yang hangat dan favorit di seni suara.
  4. Park Yoo Chun: Guru seni musik spesialis piano, ramah namun playboy.
  5. Shim Changmin: Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni suara, sahabat dekat Cho Kyu Hyun dan teman sekamarnya, kelakukan seperti anak kecil namun bisa bersikap dewasa jika di hadapan gadis-gadis, termasuk flower boy Bong Dal karena tubunya sangat tinggi.

 

SHINee Member

 

  1. Lee Jin Ki: Guru seni suara, aneh, sangtae namun sangat ramah  dan baik, guru yang paling tidak disukai Cho Kyu Hyun.
  2. Kim Jong Hyun: Siswa tingkat 1 Bong Dal High School jurusan seni suara, terlalu PD,sering tebar-tebar pesona,memilki suara yang sangat bagus.
  3. Kim Ki Bum (Key): Siswa tingkat 1 Bong Dal High School jurusan seni peran, galak, cerewet, penyuka pink, dipanggil Key karena agar bisa membedakan dengan guru bahasa Inggris yang namanya juga sama.
  4. Choi Min Ho: Siswa tingkat 1 Bong Dal High School jurusan seni peran, tampan, dingin, cuek dan berkharisma. Calon flower boy Bong Dal.
  5. Lee Tae Min: Siswa tingkat 1 Bong Dal High School jurusan seni tari, imut, ramah, baik, dan calon dancer hebat Bong Dal pengganti Eunhyuk.

 

2PM Member

 

  1. Kim Jun Su: Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni suara, memiliki nama yang sama dengan  gurunya membuatnya menjadi kesayangan gurunya yang bernama sama itu, sangat menjaga image.
  2. Nickhun Horvejkul: Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni peran, bukan orang Korea melainkan campuran Thailand dan China. Flower boy Bong Dal yang juga playboy,ramah pada semua orang.
  3. Ok Taecyeon: Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni peran, baik namun sedikit aneh, badannya yang besar membuatnya ditakuti.
  4. Jang Wooyoung: Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni suara, bad boy sama sepeti Cho Kyu Hyun, sedikit playboy namun wajahnya sangat lucu.
  5. Lee Jun Ho: Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni tari, tergabung ke dalam Lee Triplets bersama Lee Hyuk Jae dan Lee Dong Hae,kelompok dancer pria Bong Dal. Ramah dan sangat baik hati,bukan flower boy tapi sangat terkenal di Bong Dal,diidolai gadis-gadis karena tariannya.
  6. Hwang Chansung: Siswa tingkat 2 Bong Dal High School jurusan seni musik, terlihat dewasa diluar namun sebenarnya tingkahnya seperti anak kecil,berteman dekat dengan Shim Chang Min meski beda jurusan.

 

Beast Member

 

  1. Yang Yo Seob: Siswa tingkat 1 Bong Dal High School jurusan seni musik,memiliki wajah imut penerus generasi imut Bong Dal. Wajah imutnya sejalan dengan tingkahnya yang seperti anak kecil.
  2. Lee Gi Kwang: Siswa tingkat 1 Bong Dal High School jurusan seni tari, dingin dan terkesan keren generasi selanjutnya flower boy.

 

Ahn chil hyun-Kangta: Kepala sekolah Bong Dal High School

 

SNSD Member

 

  1. Taeyeon, Tiffany,Jessica: Guru seni suara
  2. Hyoyeon dan Yuri:Guru seni tari
  3. Sunny: guru seni peran
  4. Sooyoung dan Yoon Ah: guru seni musik

 

CN Blue member

 

  1. Jung Yong Hwa: Guru seni musik
  2. Lee Jong Hyun:Guru seni musik.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s