FF: Seems You Look Different (KyuSoon Couple)

 

Yong Soon POV

 

“Hemm…”gumamku sambil menatap layar laptopku dengan serius.

 

PUKK

 

Sebuah tangan menepuk kepalaku dengan sedikit keras, aku mendelik pada namja yang sudah duduk disampingku ini, dia langsung mengarahkan pandangannya pada layar TV.

 

“Ya!Oppa!”seruku padanya masih tidak terima dengan seenaknya saja dia menepuk kepalaku seperti itu.

 

“Hemm…”gumamnya menoleh padaku.

 

“Oppa pikir kepalaku drum,hah?!”seruku padanya, dia terkekeh pelan.

 

“Lagian serius sekali..sedang apa sih?”ucapnya sambil berusaha melihat apa yang sedang kulihat di laptop, aku buru-buru menutup layar laptopku, ini rahasia, aku mendelik tajam padanya. Lagi-lagi dia mengarahkan tangannya ke kepalaku, aku pikir dia akan menepuk kepalaku lagi tapi ternyata dia malah mengacak-acaknya.

 

“Mian..mian..dongsaengku sayang…”ucapnya lagi sambil tersenyum menunjukan senyum polosnya itu, issshh kenapa aku selalu terpesona dengan senyum polosnya itu >.<

 

“Isshhh..Oppa jangan bicara seperti itu padaku..sana pada Hyo Soo onnie..jangan padaku…”ucapku sambil sedikit bergidik, dia itu sering sekali bicara yang membuatku geli sendiri.

 

Dia menatapku sebentar sebelum tertawa terbahak-bahak, aneh sekali dia itu-.-

 

“Kau takut dimarahi Kyu ya…ckckckck sekarang sepertinya seorang Choi Yong Soon sangat penurut pada Cho Kyuhyun..”ucapnya, aku mengerucutkan bibirku, dia itu senang sekali menggodaku.

 

“Terserah oppa mau bicara apa..aku tidak peduli…”ucapku kemudian menggeser dudukkku agak jauh darinya dan kembali membuka laptopku, dekat-dekat dia akan semakin terus digoda, untung tidak ada Hyuk Oppa juga kalau ada habislah aku jadi bahan ledekan mereka, ya meski Hyuk Oppa masih suka takut-takut untuk meledekku tapi kalau sudah ada Donghae Oppa juga pasti dia jadi berani.

 

“Yong Soon-ah..Kyu mana?”tanya Donghae Oppa.

 

“Molla..di kamar kali..”jawabku singkat dengan tatapan fokus ke laptopku.

 

“Ya..bukannya kau kesini mau bertemu dengannya…”ucapnya lagi.

 

Aku menghentikan aktivitasku dan menatapnya.

 

“Aku kesini mau ketemu Heechul Oppa”ucapku dengan menatapnya tajam, sekali lagi dia bertanya liat saja.

 

“Ara..ara..lanjutkan kesibukanmu…”serunya, lagian jadi orang suka sekali menganggu pekerjaan orang lain.

 

 

Kyu POV

 

Aku mendengar suara gadis bodoh itu diluar, mau apa dia kesini malam-malam seperti ini?aku bangun dari tidurku dan berjalan keluar kamarku, dorm sepi sekali, aku melongokkan kepalaku mencari gadis bodoh itu, aku melihatnya sedang duduk dipojokkan dengan laptopnya, di ruangan ini hanya ada dia dan Donghae hyung yang baru pulang dari Taiwan, cih daritadi dia hanya berdua saja dengan Donghae hyung, harusnya aku bangun daritadi, entahlah aku masih suka cemburu jika melihatnya dekat dengan Donghae hyung meski mereka sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi hanya sebatas kakak dan adik tapi tetap saja, Donghae hyung itu terlalu perhatian pada Yongie dan Yongie juga terlalu penurut pada Donghae hyung.

 

Donghaehyung sibuk menonton TV dan gadisku itu sedang sibuk di depan laptopnya, sedang apa dia? Aku berjalan menghampirinya dan muncul niat iseng, sepertinya dia tidak akan sadar karena dia sangat serius dengan sesuatu itu.

 

Aku berjalan mendekatinya dan menutup kepalanya dengan tudung hoodie hijaunya itu lalu sedikit kuacak-acak.

 

“Ya..Ya!Kyunnie babo!”serunya menahan tanganku. Aku melepaskan tanganku dari kepalanya, dia menoleh padaku dan menatapku tajam, aku menjulurkan lidahku dan beralri ke dapur.

 

“Ya!Kyunnie babo!”serunya.

 

Aku tertawa terbahak-bahak di dapur, sudah lama sekali tidak mengerjainya seperti itu karena kesibukan kami masing-masing, jarang sekali kami bertemu dan dia juga jarang ke dorm baru hari ini tumben sekali pasti ketemu Heechul hyung-.- kadang aku berpikir kekasihnya itu Heechul hyung bukan aku karena dia lebih sering ke dorm untuk bertemu Heechul hyung dibanding aku..apa karena mereka sehati..sama-sama bergolongan darah AB..ckckckckck

 

Aku mengambil gelas dan mengisinya dengan air lalu berjalan kembali ke tempat gadis itu. aku melihatnya masih serius menatap layar laptopnya, aku duduk tepat disampingnya dan menyerahkan gelasku tadi padanya.

 

“Minum?”tawarku padanya yang masih serius.

 

Dia menutup layar laptopnya dan menatapku seksama, aku menaikkan alisku tidak mengerti, aneh sekali dia itu -.-

 

“Ya!wae? kenapa kau menatapku seperti itu?”tanyaku yang merasa aneh dengan tatapannya itu.

 

Yong Soon POV

Aku menatapnya dengan seksama, ternyata benar dia tampak berbeda sekarang sama seperti yang baru aku lihat di laptopku tadi, issh kenapa aku tidak sadar, kenapa dia tidak sekurus dulu? Dia terlihat berisi sekarang, jangan-jangan…andwe!!!

 

“Oppa…kau sering mengajaknya ke gym,hah?”tanyaku pada Donghae Oppa yang asyik mengganti-ganti chanel TV, Donghae Oppa meliriknya lalu aku.

 

“Wae?”tanyanya dengan wajah bingung.

 

Aku menghela nafas perlahan lalu menatapnya tajam.

 

“Ya Kyunnie babo..aku tidak tahu konsep apa yang akan kalian pakai untuk album ke-5 tapi awas kalau kau berani-berani seperti Donghae Oppa, Teukie Oppa dan Eunhyuk Oppa di album ke-4..aku akan benar-benar membunuhmu!”ancamku padanya, pokoknya aku tidak mau dia buka-bukaan, aku paling tidak suka itu, aku tidak suka badannya dilihat oleh banyak orang, dia milikku >.< lagian kenapa dia lebih berisi sekarang, aku suka dia yang dulu, bukan yang terlalu kurus tapi yang biasa saja, aku tidak mau lama-lama dia punya abs, aku tidak suka namja dengan abs >.<

 

Kyu menatapku bingung dan tiba-tiba Donghae Oppa tertawa

 

“Ya..Kyu sepertinya Yong Soon takut kau akan buka-bukaan di 5jib nanti…”ucap Donghae Oppa.

 

Dia menoleh padaku dan tersenyum evil, kenapa dia tersenyum seperti itu.

 

“Kan memang seperti itu rencananya hyung…”ucapnya pada Donghae Oppa tapi sambil menatap ku aku menatapnya tajam.

 

Awas kalau dia seperti itu, aku tidak suka >.< aku tidak mau dia seperti itu >.<

 

“Kyunnie!!”seruku dengan wajah kesal.

Kyu POV

 

“Wae? Memangnya kenapa?aku kan juga ingin membuktikan aku memiliki badan yang bagus…”ucapku terus menggodanya.

 

“Andwe!!kau benar-benar akan mati jika melakukannya Cho Kyuhyun!!”serunya mengancamku.

 

“Kalau itu tuntutan…otte?”ucapku lagi dan membuatnya semakin menujukan wajah kesalnya itu.

 

“Ya..ya..ya..jangan bertengkar disini…Yong Soon-ah…Kyu tidak akan seperti itu…Kyu berhenti menggodanya…”ucap Donghae hyung melerai kami, aku terkekeh pelan padanya, dia masih mengembungkan pipinya kesal.

 

“Yong Soon-ah..mana??”ucap sebuah suara begitu masuk ke dalam dorm, Yongie berdiri dari duduknya dan menyambut Heechul hyung yang baru datang.

 

“Igo Oppa..aku pulang..annyeong…”ucapnya singkat pada Heechul hyung sambil memberikan sesuatu dan kemudian langsung pergi, ya gadis itu langsung pulang? Aisshh apa dia ngambek?

 

“Yongie-ya…”panggilku dan segera berdiri, berlari mengejarnya.

 

Aku mengejarnya sampai dia masuk lift, aku segera ikut masuk ke dalam lift itu, dia menatapku tajam dan membuang muka, aisshh gadisku ini mudah sekali dibuat marah, aku tersenyum tipis melihat tingkahnya itu. hanya gara-gara itu, memangnya kenapa coba kalau aku melakukannya.

 

Begitu pintu lift terbuka dia langsung berjalan lebih dahulu namun aku menahan tangannya.

 

“Aku antar…”ucapku padanya.

 

Dia masih menatapku dengan kesal namun aku langsung menarik tangannya.

 

Dalam perjalanan pulang dia hanya menatap keluar jendela, sama sekali tidak melihat kearahku dan tidak mau berbicara sedikitpun. Sepertinya dia benar-benar marah, biarkan lebih lami sepertinya asyik, aku ingin tahu sampai mana dia akan berdiam diri sebelum mulai marah-marah padaku.

 

Begitu sampai di depan rumahnya, aku sengaja tidak menyuruhnya turun pasti dia sebentar lagi akan bicara tinggal tunggu saja.

 

“Ya!pokoknya aku tidak mau kau buka-bukaan nanti!aku tidak suka!”serunya menatapku tajam, tuh kan.

 

“Kalau aku mau..otte?”tanyaku kembali menggodanya.

 

“Andwe..tidak boleh!aku tidak suka!”ucapnya lagi.

 

“Kenapa tidak suka?”tanyaku padanya memiringkan wajahku menatapnya.

 

“Aku tidak mau semua orang melihat badanmu karena…”ucapannya terhenti, aku menatapnya sambil tersenyum menunggu kata-kata selanjutnya, namun tiba-tiba mukanya memerah dan langsung mengalihkan panadangannya keluar jendela.

 

“Pokoknya kau tidak boleh!aku tidak suka! Dan aku akan membunuhmu jika kau melakukannya!”serunya.

 

Dasar gadis bodoh dengan gengsi tinggi susah sekali bilang kalau dia tidak suka karena aku miliknya, ckckckck, kenapa dia bisa begitu pintar menyembunyikan perasaannya.

 

“Hanya karena tidak suka saja kan…jadi tidak apa-apa kalau aku melakukannya”ucapku sambil menatapnya dengan senyuman penuh arti.

 

Dia menoleh padaku.

 

“Anni!aku tidak suka kau melakukannya karena kau milikku!”ucapnya pada akhirnya dia mengatakannya juga.

 

Aku langsung tertawa begitu mendengarnya berkata seperti itu. akhirnya dia mengatakannya juga ^^

 

“Aishhh shiro!kau menyebalkan Kyunnie babo!!!”serunya sambil hendak keluar dari mobil namun aku menahan tangannya dan memberikan kecupan dikeningnya.

 

“Aku tidak akan melakukannya karena aku milikmu”ucapku sambil tersenyum padanya.

 

Mukanya kembali memerah karena malu, yeoja babo. Aku menepuk kepalanya perlahan.

 

“Cha…jangan marah lagi..aku hanya menggodamu tadi…aku tidak akan melakukan hal itu..aku milikmu dan kau milikku..”ucapku sambil menunjuknya.

 

Dia tersenyum tipis.

 

“Masuklah dan segera tidur..saranghae…”ucapku lagi.

 

“Nado..”jawabnya singkat dan langsung keluar dari mobil, dasar gadis itu, selalu saja menjawabnya hanya seperti itu tapi itu istimewanya gadisku, baru kali ini aku mendengarnya mengatakan aku miliknya.hehehe

Advertisements

5 thoughts on “FF: Seems You Look Different (KyuSoon Couple)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s