FF: KyuSoon Couple Fact

KyuSoon Couple

Pertama bertemu

*Kyuhyun*

Pertama kali aku bertemu dengannya secara tidak sengaja di lobby SM, kalau tidak salah saat itu dia ingin mengantarkan sesuatu untuk kakaknya Choi Minho yang saat itu masih menjadi trainee, saat itu aku sedang terburu-buru untuk latihan dan menabrkanya..aku sadar menabrak seorang gadis tapi aku langsung saja pergi karena memang aku sudah telat saat itu..gadis bodoh itu sepertinya tidak terima dan mengejarku dan menarikku sebelum masuk lift, dari kesan pertama aku melihatnya, gadis ini sangat aneh dan sangat lucu apalagi saat dia mulai berbicara, dia menggunakan bahasa korea dengan aksen inggris sangat lucu. Dia marah-marah padaku namun aku pura-pura tidak tahu apa yang dia katakan karena kebetulan dia menggunakan bahasa Inggris. Dia sangat kesal saat itu namun aku tidak peduli dan malah menyalahkannya lalu aku tinggal saja dia, ternyata dari situlah semuanya dimulai

*Yong Soon*

Sebenernya aku paling tidak suka mengingat pertama kali bertemu dengannya karena sangat menyebalkan >.< bayangkan saja aku bertemu dengan seorang namja yang sangat..sangat tidak sopan bahkan sampai sekarang dia pun tidak sopan =.=” , dia menjatuhkan seorang gadis dan langsung pergi begitu saja. Aku dibesarkan di luar negeri yang umunya para pria disana memiliki manner terhadap seorang wanita dan aku sungguh kaget ketika menemukan seorang pria yang sangat tidak sopan seperti itu, sudah gitu dia sama sekali tidak mau minta maaf dan malah menyalahkanku yang jalannya tidak benar, huh ternyata dia itu memang bodoh, sangat bodoh >.<

Bagiamana kalian bisa jatuh cinta satu sama lain?

*Kyuhyun*

Sampai sekarang pun aku tidak tahu kenapa aku bisa mencintai gadis bodoh itu…sebenarnya tidak ada yang menarik dari gadis tomboy seperti dia..jadi aku tidak tahu kenapa aku bisa jatuh cinta..bukankah mencintai tidak butuh suatu alasan yang jelas aku akan selalu mencintainya ^^

*Yong Soon*

Pertanyaan macam apa itu??? tidak tahu! aku merasa sepertinya otakku sudah rusak begitu aku sadar aku jatuh cinta pada namja bodoh seperti dia. Jadi aku tidak tahu kenapa aku jatuh cinta padanya.

Apa yang disukai oleh pasanganmu

*Kyuhyun*

Es Krim dan pisang..yeoja bodoh itu sangat menggilai dua hal itu terkadang aku berpikir dia seperti anak monyet -.-“

Oh ya dia juga memilik daya khayal sangat tinggi karena kesukaannya dengan novel-novel fiksi dengan tokoh namja tampan dan dia selalu berharap mendapatkan kekasih seperti namja itu..terobsesi dengan Edward Cullen..makhluk yang tidak jelas -.-“

*Yong Soon*

Game..game..dan game..terkadang aku berpikir hidupnya hanya untuk game..sebaiknya dia menikah dengan game saja bukan dengan manusia =.=”

Satu lagi dia suka menonton drama..seperti ahjumma-ahjumma saja..tanya pada dia apa drama yang sedang booming dia pasti tahu bahkan setiap adegan di drama itu..entah berapa kali dia menontonnya..

Apa yang tidak disukai pasanganmu

*Kyuhyun*

DAGING…dia tidak suka DAGING.. aku heran ada manusia di dunia ini yang tidak suka daging..dia seperti kambing saja..aku sudah memaksanya untuk makan daging tapi ujung-ujungnya dia pernah muntah ke bajuku..menyebalkan sekali dia itu

*Yong Soon*

SAYUR…dia tidak suka SAYUR…manusia apa yang bisa hidup tanpa sayur..dia itu tidak tahu kandungan gizi..yah wajar diakan bodoh…dia tidak tahu apa wajahnya semakin terlihat jelek karena tidak pernah makan sayur..

Deskripsikan pasanganmu dengan satu kata

*Kyuhyun*

ANEH.. dia sangat aneh sama seperti Heechul hyung..mereka kompak sekali kalau sudah -bersama..sama-sama aneh  mungkin faktor golongan darah yang sama -.-“

*Yong Soon*

MENYEBALKAN..apapun yang dia lakukan selalu saja membuatku sebal

Kencan pertama..

*Kyuhyun*

Lagi-lagi pertanyaan aneh..belum..emm..apa makan es krim bisa disebut kencan?

*Yong Soon*

Tidak pernah

Ciuman pertama…

*Kyuhyun*

Cish..pertanyaan aneh apa lagi ini?? Tidak perlu dijawab

*Yong Soon*

Pertanyaan tidak penting..lanjut!

Hadiah yang pernah diberikan..

*Kyuhyun*

Sebuah topi hitam..aku memberikannya saat itu karena aku senang melihatnya memakai topi..kalau aku berjalan bersamanya akan tampak seperti aku berjalan dengan adik laki-lakiku jadi aman kan..hahahahahaha

*Yong Soon*

Sebuah T-Shirt..aku membelinya tidak sengaja dan kupikir cocok dengannya..itu T-Shirt murah tapi aku membohonginya dengan bilang itu mahal dan jangan sampai kotor..ternyata dia menurut…hahahaha

Hal teromantis yang pernah dilakukan

*Kyuhyun*

Melamar gadis bodoh itu..

*Yong Soon*

Mengatakan aku rindu dan mencintainya..aku tidak pernah mengatakan itu secara langsung jadi kupikir itu hal teromantis yang pernah aku lakukan padanya

Hal yang paling kalian sukai dari pasangan masing-masing

*Kyuhyun*

Eopseo..boleh aku menyebutkan hal-hal yang tidak kusukai saja??

Aisshh ara..ara..berikan aku waktu untuk berpikir hal aku yang sukai darinya…

Tetap tidak ketemu juga…tidak ada yang aku sukai dari yeoja menyebalkan, egois, cemburuan dan tukang selingkuh…ah mungkin aku suka matanya yang besar itu seperti kodok..hehehehe

Pada akhirnya aku akan bilang..aku suka semua yang ada pada dirinya karena aku mencintainya apa adanya dirinya ^^

*Yong Soon*

Cih..ganti pertanyaan saja..tidak ada hal yang aku sukai darinya..

Aku harus tetap menjawabnya?! Shiro!

Hal yang aku sukai darinya…dia itu sangat menyebalkan, tukang marah-marah, tukang selingkuh, casanova, tidak punya perasaan, galak,hobi ngambek, egois, sok pintar, sok tampan..semua hal jelek itu miliknya tapi meski begitu itu yang aku sukai darinya…dia membuatku menyukainya dengan semua kejelakannya..hehehehehe

Hal yang paling kalian benci dari pasangan masing-masing

*Kyuhyun*

Banyak..tapi yang paling aku benci adalah sifat tukang selingkuhnya itu..isshh benar-benar gadis yang sangat bodoh..bisa-bisanya dia selingkuh terang-terangan seperti itu dengan namja dari boy band lain bahkan dia menjadi salah satu fansnya..dulu Taemin tambah Junho lalu Seulong..dia itu memang bodoh..mau nambah siapa lagi nanti? Dan dia itu hobi sekali pamer-pamer kemesraan dengan namja-namja favoritnya itu di depanku dengan alasan balas dendam..cih >.<

*Yong Soon*

SEMUANYA…tapi aku paling tidak suka sifat sok polosnya di depan yeoja-yeoja…cih dia itu berperilaku seakan sangat polos sehingga mengundang perhatian yeoja-yeoja dan sepertinya dia sangat bangga jika dia dielu-elukan oleh yeoja-yeoja..dia menggap dirinya populer..cih

Apa yang kalian harapkan untuk pasangan masing-masing

*Kyuhyun*

Aku berharap dia menjadi sedikit lebih pintar dan berhenti menyukai namja dari BB lain

*Yong Soon*

Berhenti bersikap sok polos..berhenti berharap dielu-elukan yeoja dan berhenti menjadi sok pintar dan sok tampan..

Bagiamana hubungan kalian ke depannya

*Kyuhyun*

Aku ingin segera menikahinya

*Yong Soon*

Molla..molla..molla..aku bingung..jangan tanyakan itu >.<

Ungkapankan perasaan cinta kalian pada pasangan masing-masing

*Kyuhyun*

Sudah kuduga endingnya seperti ini…aisshh..Saranghae yeongwonhi yeongi babo

*Yong Soon*

Aiyaa..andwe…!!!

Isshh..haruskah??

Ah..shiro! saranghae Kyunnie babo!

9 thoughts on “FF: KyuSoon Couple Fact

  1. Awalnya sih saling ngejelik eeeeeeh akhirnya pada ngaku cinta huehehehe pasangan yg brantem gini jauh lebih asik dr pada adem ayem gak ada masalah :p

  2. FF nya keren.cara berceritanya lain dari yang lain.couple yg lucu banget.pling lucu yg kyu di bliin Tsirt murah tapi sok bilang mahal…LOL

Leave a Reply

