FF: No One Can Replace You (KyuSoon Couple)

Yong Soon POV

“Itu Seulong???”tanya Rae Onnie ketika aku sedang berkunjung ke apartemennya dengan laptop apple biruku, aku sedang menunjukan kepadanya video 2 AM..hehehehe. yups aku sedang suka-sukanya dengan 2AM beberapa minggu ini karena satu lagu can’t let you go even if i die..aku suka sekali lagu itu terutama videonya gara-gara itu aku jadi suka Seulong^^. Seulong benar-benar menghayati lagu itu jadi dia terlihat sangat mempesona >.<

“Ne..onnie..gantengkan?”ucapku padanya, dia menolehkan wajahnya dari laptopku dan tersenyum mengangguk.

“Masih gantengan JinWoon…”potong Yeon Ji yang langsung sambil menunjuk JinWoon di video itu.

“Dia juga sih tapi tetap Seulong-lah…”ucap Rae Onnie, aku tersenyum padanya dan berhigh five dengannya karena kali ini kami sepakat dalam hal yang sama.

Aku memang sudah tahu 2AM dari dulu semenjak aku mulai kenal dengan anak-anak 2PM tapi saat itu aku tidak terlalu tertarik untuk berkenalan dengan mereka dan hanya mendengar lagu mereka, lama kelamaan aku baru sadar kalau ternyata lagu-lagu mereka sangat bagus dan…akhirnya aku mendownload video mereka dari lagu yang paling aku suka itu. pertama lihat video itu aku langsung jatuh cinta pada namja yang benar-benar menghayati lagu itu. Seulong!! Dulu awal-awal kenal  2AM aku suka dengan Jo Kwon Oppa karena menurutku dia sangat lucu aku pernah bertemu dengannya saat aku sedang berkumpul dengan anak-anak 2PM tapi sepertinya sekarang aku sudah berpaling pada Seulong..hehehe.

“Ya..Yong Soon-ah..kau mau selingkuh lagi,hah…”seru Yeon Ji padaku.

“Mwoya? Enak saja!aku Cuma suka Yeon Ji-ya..suka..catat itu..”bantahku, dia senang sekali menuduhku selingkuh, ok kemarin Zhoumi Oppa dan sekarang Seulong tapikan hanya sekedar suka tidak lebih, hatiku tetap untuk si bodoh itu, aku juga heran kenapa ya meski aku sering suka dengan banyak namja selama ini tetap saja si bodoh itu tidak bisa hilang dari hati dan pikiranku, ujung-ujungnya aku hanya suka pada mereka selama beberapa bulan dan hanya sampai tahap suka atau lebih tepatnya fans.

“Jadi sekarang Seulong..kemarin Zhoumi Oppa..Junho Oppa masih..Taemin juga kah?”ucap Yeon Ji dengan nada mengejek, issh gadis ini senang sekali menggodaku, aku memang dekat dengan semua nama yang dia sebut tapi hanya TEMAN

Aku mengembungkan pipiku kesal mendengar perkatannya itu.

“Aisshh sudah-sudah jangan jadi bertengkar…ne..ne..kau tidak selingkuh Yong Soon-ah…”ucap Rae Onnie menengahi, Yeon Ji terkikik pelan. Menyebalkan sekali >.<

“Yong Soon-ah..kau pernah ketemu Seulong Oppa?”tanya Rae Onnie.

Aku menggeleng, aku memang belum pernah ketemu dengan anak-anak 2AM kecuali Jo Kwon Oppa itu juga hanya sekedar melihat tidak mengobrol karena saat itu Jo Kwon Oppa bertemu dengan Taec Oppa dan kebetulan aku ada disitu juga.

“Aku pikir kau pernah bertemu mereka…ingin sekali aku bertemu mereka..”ucap Rae Onnie dengan pandangan menerawang, cih apa Onnieku mau selingkub sekarang???

“Ya…onnie..kau mau selingkuh hah? Sudah sama Taec Oppa jangan sama Seulong Oppa…”ucapku.

“Ckckckck..sepertinya virus selingkuh itu indah sedang melanda kalian…”ucap Yeon Ji yang langsung mendapat tatapan tajam dari Rae Onnie.

“Aku tidak sedang selingkuh..aku hanya sedang kesal dengan Hyukkie…”jawab Rae Onnie.

“Wae?”tanyaku dan Yeon Ji bersamaan.

“Aniya..urusan rumah tangga orang..tidak perlu tahu…”jawabnya.

Cih merahasiakan tapi tadi bilang sedang kesal, memang onnie yang aneh =.=”

Dia kembali menatap layar laptopku.

“Aigooo Seulong Oppa…”ucap Rae Onnie sambil memandangi laptopku, perasaan aku yang suka kenapa dia yang heboh =.=”

“Onnie..aku haus…”ucapku padanya.

“Ambil saja di dapur…”jawab Rae Onnie tanpa memalingkan wajahnya dari laptopku, heuh seharusnya aku tidak meracuninya dengan lagu-lagu dan video 2Am kalau tahu akhirnya dia jadi sepereti ini. Aku pun berjalan ke dapur untuk mengambil air minum.

Aku mulai mendengar suara-suara kekaguman mereka, sepertinya mereka telah teracuni virus 2AM olehku. Aku mengambil gelas dan mengisinya dengan air putih dan langsung meminumnya.

Jugeodo mot bonae naega eotteohke neol bonae 

 

Aku mendengar handphoneku di atas meja dapur berbunyi, aku segera menyambar handphoneku itu ternyata ada sebuah pesan masuk.

From: StupidKyu

Apa yang sedang kau lakukan?

Cih benar-benar tidak penting smsnya itu, selalu saja dia mengirimku sms seperti itu, meski tidak bisa aku pungkiri aku tersenyum juga setiap mendapat sms darinya, ini efek karena dia terlalu lama di Taiwan sana sehingga sepertinya setiap hari aku harus mendapat sms darinya, rindu tingkat akut sepertinya.

To: StupidKyu

Di apartemen Rae Onnie

Balasku singkat, tidak perlu bertanya dia sedang apa biasanya dengan sendirinya dia akan menceritakan dia sedang apa. Tak lama kemudian dia kembali membalas smsku.

From: StupidKyu

Ya…kau tidak kuliah, hah?

Terkadang dia terlihat terlalu peduli.

To: StupidKyu

Sebelum siang sudah selesai.

From: StupidKyu

Kerjaanmu hanya main saja..belajar yang benar..jangan memalukan suamimu yang pintar ini

Isshh, dia cerewet sekali, memangnya apa salahnya aku main, aku bisa membagi waktuku kok.

To: StupidKyu

Aku tahu..tidak perlu diingatkan Tuan Cho yang ‘pintar’

Kenapa dia bangga sekali dengan predikat pintar hanya karena dia pernah memenangkan olimpiade matematika, sombong sekali dia itu.

Aku berjalan kembali ke ruang tengah apartemen Rae Onnie dan mendekati mereka yang masih menonton video 2AM.

“Onnie..lihat JinWoon lebih tampan dari Seulong”ucap Yeon Ji pada Rae Onnie.

“Anni..Seulong yang paling tampan”sanggah Rae Onnie.

“Ya…ya…sudah selesai..aku mau pulang…”ucapku sambil mengambil laptopku.

Rae Onnie menatapku heran, kenapa dia?

“Tumben pulang cepat…”ucapnya.

“Aku bosan mau pulang…”jawabku.

“Disuruh pulang ya sama Tuan Cho-mu…”ucap Yeon Ji sambil terkekeh pelan. Mwo? Darimana dia tahu.

“Anni..”jawabku membantah bahwa aku pulang karena disuruh pulang oleh namja bodoh itu.

“Ya..mengaku saja..kemarin waktu kita pergi bersama..kau juga langsung buru-buru pulang begitu dapat sms darinya…wah sekarang kau semakin penurut dengannya..calon istri yang baik…”ucap Yeon Ji lagi sambil tertawa pelan kali ini.

“Isshh Yeon Ji-ya..jangan meledek Yong Soon lagi nanti ujung-ujungnya bertengkar…sudah…”Rae Onnie menengahi lagi.

Aku segera membereskan laptopku dan memasukannya ke dalam tas tidak mempedulikan ledekan Yeon Ji.

“Mau diantar tidak?”tawar Rae Onnie

“Tidak usah..annyeong…”ucapku dan kemudian langsung keluar dari apartemen Rae Onnie untuk pulang, memang sepertinya akhir-akhir ini aku terlalu penurut pada namja bodoh itu, aisshh aneh sekali -.-“

**

“Kenapa Seulong Oppa begitu tampan ya…”ucapku sambil menonton MV 2AM untuk yang kesekian kalinya, dari semua MV 2AM aku paling suka yang ini, even if i die i can’t let you go. Aku tidak bosan melihat Seulong Oppa disana, ya Tuhan sepertinya lagi-lagi aku suka dengan namja lain, mencoba setia itu susah. Ya Choi Yong Soon, kau tidak sedang selingkuh!hanya suka..hanya suka!

Aku menopang wajahku dengan kedua tanganku yang diletakan di atas meja memandang langit malam dari jendela kamarku.

“Jadi suka Seulong kan”lirihku.

Padahal aku sudah bertekad untuk tidak menyukai namja lain lagi, maksudku aku tidak ingin membuat namja bodoh itu cemburu, aku sudah berubah menjadi good girl sepertinya tapi ternyata sulit, pesona Seulong Oppa tidak bisa dipungkiri. Aisshh Seulong Oppa >.<

**

“Tumben mengajak bertemu”ucapku pada ke empat namja yang sedang duduk di hadapanku, mereka memakai kacamata hitam dan topi yang menutupi wajah mereka, meski begitu aku begitu mengenali mereka tapi lucu juga melihat wajah mereka yang ditutupi seperti itu. lagian tumben sekali mereka mengajakku bertemu biasanyakan aku yang mengajak mereka bertemu.

“Wae geure oppa?”tanyaku sambil mengambil duduk disamping Junsu Oppa.

“Kami merindukanmu Yongie!!!”seru Wooyoung Oppa yang langsung memelukku dan diikuti yang lain membuatku sulit bernafas karena pelukan namja-namja berbadan besar ini =.=”

“Oppa..sesak…”ucapku sambil berusaha melepaskan pelukan mereka.

Mereka melepaskan pelukannya dan tersenyum tanpa dosa, cih mereka itu >.<

“Kau tahu begitu kami tidak sibuk langsung saja kami gunakan kesempatan ini untuk bertemu denganmu…”ucap Junsu Oppa dan yang lain menganguk.

Aku menghitung ulang jumlah mereka, hanya berempat kurang dua dong? Oh ya Junho Oppa, aku tidak melihatnya.

“Junho Oppa oddie?”tanyaku pada mereka.

“Di dorm..dia sedang kumpul dengan Ongie hyung dan Kwonnie hyung..”jawab Chansung Oppa.

“Seulong??”ucapku membuat mereka langsung menatapku heran, mati, salah bicara mereka pasti akan langsung bertanya yang macam-macam, aissshh mulutku tidak bisa di rem apa.

“Mwoya Yongie? Seulong?wah..wah..sejak kapan kau tahu Seulong??”tanya Junsu Oppa dengan pandangan menyelidik, aku hanya bisa nyengir.

Jugeodo mot bonae naega eotteohke neol bonae

Garyeo geodeun tteonaryeo geodeun nae gaseum gochyeo nae

Apeuji anhke na saragal surado itge

Andwindamyeon eochapi ussal geo

Jugeodo mot bonae

Handphoneku berbunyi disaat yang sangat tidak tepat, masalahnya ringtoneku adalah lagunya 2AM, aisshh benar saja mereka sudah mulai senyum-senyum tidak jelas. Aku melihat handphoneku ternyata Junho Oppa yang menelepon, aku segera mengangkatnya berusaha agar mengulur waktu mereka untuk mulai menginterogasiku.

Namun ternyata Junho Oppa hanya bilang kalau dia tidak bisa bertemu denganku dan langsung menutup teleponnya.

“Wah..wah sejak kapan kau suka 2AM yongie? Kenapa kami tidak tahu?”tanya Taec Oppa.

Aku hanya bisa tersenyum.

“Ya..Yongie..cerita..kau suka siapa? Kwonnie hyung?”tanya Chansung Oppa semangat sekali, aneh sekali oppaku ini kenapa mereka jadi bersemangat seperti ini coba. Aku hanya menatap mereka bingung.

“JinWoon? Kau suka JinWoon?”ucap Wooyoung Oppa, isshh apa-apaan mereka ini kenapa mereka jadi semangat sekali ingin tahu siapa yang aku suka.

“Tenang Yongie..kalau kau suka JinWoon akan kubuat kau dekat dengannya…JinWoon sahabat dekatku”ucap Chansung Oppa dan langsung mendapat jitakan dari Junsu Oppa.

“Ya..Yongie sudah punya Kyu hyung..kau mau mereka putus hah…”ucap Junsu Oppa pada Chansung Oppa yang langsung mengembungkan pipinya kesal karena dijitak Junsu Oppa. Aku semakin bingung melihat tingkah abnormal mereka.

“Aha..aku tahu Seulong? Tadi kan dia bilang Seulong..kalian bodoh sekali..”ucap Taec Oppa sangat senang seperti berhasil menebak dengan benar.

“Wooaaaa Ongie hyung…ckckckck..pilihan yang bijak Yongie..dia memang keren walau agak sedikit gila sama seperti kami..tapi pilihan bagus…”ucap Wooyoung Oppa.

Aisshh sumpah, apa maksud mereka? Mereka memang terlampau aneh..aigoo =.=”

“Sudahlah Oppa..apa-apaan sih..aneh..aku memang sedang suka dengan 2AM tapi tidak perlu tahu siapa yang aku suka..lagian aku hanya suka lagu mereka…”ucapku.

Mereka tersenyum penuh arti padaku.

“Jinja? Bukan suka Ongie hyung?padahal kalau kau bilang iya..kami bisa mengajakmu bertemu dia…”ucap Chansung Oppa.

Aku terdiam berpikir, bertemu Seulong Oppa, aku pengen >.< tapi…ingat Choi Yong Soon hanya suka..hanya suka..jangan jadi gadis jahat lagi..ingatku pada diri sendiri.

“Otte??”tanya Chansung Oppa.

Aku terdiam berpikir.

“Aisshh kelamaan..ayo ke dorm…”ucap Wooyoung Oppa dan dia langsung bangkit dari duduknya dan menarik tanganku berdiri..ige mwoya?

Tiba-tiba Taec Oppa melemparkan hoodienya dan Wooyoung Oppa langsung memakaikannya padaku.

“Ya..ya..Oppa..kalian mau apa, hah”ucapku saat Wooyoung Oppa berusaha memasukan hoodie ke kepalaku.

“Mengajakmu ke dorm untuk bertemu Ongie hyung”jawab Wooyoung Oppa dengan santainya.

MWO?!!!ke dorm 2PM!!!mereka gila!!!

Kyu POV

Kenapa aku sangat merindukan gadis bodoh itu ya? Pikirku begitu aku baru sampai di bandara Incheon, ya aku memang sedang berada di Seoul saat ini ada beberapa hal yang harus aku lakukan disini makanya aku pulang sendirian padahal sebenarnya jadwal Suju M masih sampai akhir Mei di Taiwan.

Aku belum bilang pada gadis bodoh itu kalau aku akan pulang hari ini, sepertinya aku ingin memberinya kejutan dengan langsung datang ke rumahnya lagipula aku juga sedang merindukannya saat ini.

Yong Soon POV

“Selamat datang di dorm kami”ucap Taec Oppa sambil membuka pintu dorm mereka, aigoo apa-apaan mereka ini membawaku kemari bukan lebih tepatnya menyeretku kemari, Wooyoung Oppa langsung menarik tanganku masuk ke dalam dorm, ini pertama kalinya aku masuk ke dorm mereka.

Wooyoung Oppa terus menarik tanganku sampai masuk ke ruang tengah mereka dan dia berhenti berjalan begitupun juga aku saat melihat siapa yang sedang duduk, Seulong Oppa. Aku benar-benar terpaku di tempatku, Seulong Oppa dan Junho Oppa juga JinWoon Oppa menoleh ke arah kami. Junho Oppa tersenyum namun mataku malah tertuju pada Seulong Oppa, aigoo…

“Yongie..”panggil Junho Oppa.

“Ongie hyung..annyeong…kenalkan ini gadis pecicilan yang selalu ada di foto kami..hehehehe”ucap Wooyoung oppa sambil menarik tanganku mendekat, aigoo melihat Seulong Oppa sedekat ini >.<

“Ah..ne..oh jinja? Gadis ini?”ucap Seulong Oppa sambil tersenyum, damn senyumnya manis sekali >.<

“Annyeong…Choi Yong Soon-imnida…”ucapku sambil membungkuk.

“Annyeong Yong Soon-ah…joneun..”

“Tidak perlu memperkenalkan diri hyung,..dia sudah tahu kau siapa..dia kan fansmu…”ucap Wooyoung oppa tanpa dosa.

Great..wooyoung oppa terus saja ceritakan semuanya, padahal dia baru tahu tadi aku suka dengan Seulong Oppa. Menyebalkan sekali dia >.<

Aku mendengar oppadeul yang lain tertawa pelan kemudian meninggalkan aku, Junho Oppa, Wooyoung Oppa dan Seulong Oppa sementara yang lain malah pergi dan aku yakin sebentar lagi Oppa gila disebelahku ini *Wooyoung Oppa* juga akan pergi, aku menatap tajam Junho Oppa agar dia tidak pergi, dia menatapku bingung, ah ya dia kan tidak tahu pantas dia memasang wajah tidak tahu seperti itu.

“Jinja? Wah senang sekali bertemu denganmu…gomawo sudah menyukaiku…”ucapnya lagi-lagi sambil tersenyum yang sangat manis, remember to breath Yongie.

“Yongie..kau kan jarang-jarang kemari..kau mau minum apa?”tanya Junho Oppa.

“Tidak usah Oppa…”jawabku singkat.

“Ah..jus jeruk atau es krim..akan aku ambilkan..ayo hyung…”ucap Wooyoung oppa dan langsung menarik tangan Junho oppa, tuh kan dia, baru aku akan menarik tangan Junho Oppa supaya tidak pergi, Wooyoung Oppa tersenyum  penuh arti dan menarik tangan Junho oppa lebih dahulu, sial, Wooyoung Oppa lihat saja nanti >.<

Great sekarang tinggal aku dan Seulong Oppa saja disini, Seulong Oppa menatapku bingung, mungkin dia berpikir kenapa jadi malah pergi semua, aku juga sama Oppa bingung tapi aku tahu ide aneh Oppadeul gila itu =.=”

“Sepertinya kalian sangat akrab ya? Sudah lama kenal mereka?”tanya Seulong Oppa tiba-tiba membuatku tidak sadar kalau dia sedang bertanya padaku.

“Ne Seulong Oppa..satu tahun lebih…”jawabku agak canggung.

“Panggil saja Ongie…”ucapnya sambil tersenyum lagi, terus saja senyum, how can i breath if you still smile like that >.<

“Ne..Ongie Oppa..”ucapku.

“Kau masih kuliah?”tanyanya lagi.

“Ne..semester dua..”jawabku.

“Wah…kita beda empat tahun..aku tua sekali..”ucapnya dengan nada sedih.

“Sebenarnya lima tahun Oppa…aku lebih cepat satu tahun..”ucapku.

“Benar-benar suah tua aku ini…”ucapnya dengan wajah sedih, lucu sekali dia itu.

“Oppa tidak terlihat tua kok masih muda tapi lebih muda aku…”ucapku sambil tertawa pelan, dia menatapku dan malah tertawa terbaha-bahak, memangnya lucu sekali ya..ternyata benar dia juga aneh=.=”

Kyu POV

“Kyu..wajahmu sedikit pucat..kau sakit lagi?”tanya Yesung hyung begitu aku kembali lagi ke dorm.

“Jinja? Tidak aku tidak sedang sakit…”jawabku.

“Sudah kau istirahat saja..kau pasti kecapean..kau baru kembali besok kan?”tanya Yesung hyung.

Aku menjawabnya dengan anggukan dan berjalan menuju kamarku. Aku mengambil handphoneku di atas meja, ah sedang apa ya gadis bodoh itu? aku pun segera mengetikkan sms padanya.

To: Yongie Babo

Oddie?

Tak lama kemudian dia membalas smsnya.

From: Yongie Babo

Dorm 2PM*jangan cemburu*

Aku kaget begitu membaca smsnya itu, dorm 2PM?? Dia kesana?? Bagaimana bisa?? Apa yang dia lakukan disana?? Isshh gadis bodoh!!

To: Yongie Babo

Ya!apa yang kau lakukan disana, hah?!pulang! aku menunggumu di rumahmu sekarang!

Begitu mengirim sms seperti itu aku langsung mengambil kunci mobilku dan mengambil jaket, kacamat serta masker, aku harus bertemu gadis bodoh itu sekarang juga! Untuk apa dia ke dorm 2PM.

“Kyu..mau kemana?”tanya Teukie hyung yang kebetulan berpapasan denganku saat aku sedang membuka pintu dorm.

“Ke rumah Yongie”jawbaku singkat dan langsung pergi, cih lihat saja kalau gadis itu belum pulang juga, akan aku seret dia dari dorm mereka.

Aku sampai di depan pintu rumahnya dan langsung memencet belnya tak lama kemudian pintu dibuka, aku pikir itu bibinya tapi ternyata bukan.

“Ah..Tuan Cho..”ucap Immonya Yong Soon.

“Yong Soon ada?”tanyaku langsung.

“Nona sedang pergi..mau menungg…”

“Aku tunggu di dalam..”ucapku memotong ucapan immonya dan langsung masuk ke dalam rumah,dia hanya menatapku bingung, lihat saja begitu gadis itu pulang.

Aku duduk di ruang tamunya menunggu gadis itu pulang, cih apa dia tidak mengindahkan perintahku untuk pulang..gadis bodoh, aku kembali mengirimkannya sms.

To: Yongie Babo

Cepat pulang! Aku sudah menunggumu di rumah!

Gadis bodoh itu, apa yang dia lakukan hah! Main ke dorm 2PM, apa maksudnya itu? kenapa dia senang sekali membuatku cemburu>.<

**

Sudah 15 menit dia belum sampai juga di rumah, aisshh babo, apa sih maunya? Lebih baik aku telepon saja. Begitu aku hendak meneleponnya pintu rumahnya terbuka dan itu dia. Dia menatapku kaget, dia berjalan menghampiriku.

Aku menatapnya dengan tatapan tajam.

“Apa yang kau lakukan disana?”tanyaku langsung.

Dia menghela nafas perlahan lalu duduk disampingku.

“Bohong salah..jujur juga..aku kan sudah bilang jangan cemburu…”ucapnya.

“Jangan cemburu..kau pikir siapa yang tidak akan cemburu jika tahu gadisnya pergi ke dorm namja lain…”ucapku sambil menatapanya tajam.

“Aisshh..jangan berperilaku seolah-olah aku adalah istrimu yang sedang tertangkap basah selingkuh…”ucapnya.

“Sebentar lagi kau akan menjadi istirku Cho Yong Soon”ingatku padanya.

Dia mendesah pelan.

“Terserah kau mau bilang apa..sekarang dengarkan aku…jangan potong dulu sebelum aku selesai…”ucapnya.

“Aku memang ke dorm 2PM tadi..aku kesana karena tadi siang aku bertemu dengan mereka dan mereka mengajakku ke dorm mereka berhubung..aku belum memberitahumukan..beberapa minggu ini aku sedang jatuh cinta pada 2AM teruatam Ongie Oppa nah kebetulan sekali hari ini Ongie Oppa sedang ada di dorm 2PM jadi mereka mengajakku ke dorm mereka sekalian bertemu dengan Ongie Oppa..ingat aku hanya suka dengan Ongie oppa..hanya suka..tidak lebih dan aku tidak berniat selingkuh dengannya…”jelasnya panjang lebar.

Cih, 2AM? Seulong? Gadis bodoh!terus saja dia seperti itu nanti siapa BEAST?MBLAQ? UKISS?? Babo! Aku menatapnya dengan tatapan kesal.

“Ya..aku sudah jujur..aku tidak ingin kau cemburu…pokoknya aku hanya suka..hanya suka..itu juga sedikit…”ucapnya lagi.

Aku memalingkan wajahku darinya dan melipat ke dua tanganku di depan dada.

“Ya..ya..kau marah?”ucapnya. aku tetap diam, aku kesal dengan sikapnya yang selalu seperti itu.

“Aishhh..aku hanya suka lagu-lagunya..hanya itu kok..ya..kenapa kau marah..Kyunnie..”ucapnya lagi dan aku tetap diam.

Terkadang aku bingung harus bagaimana menghadapi sifat gadis bodoh ini, membuatku galau, cemburu selalu saja seperti itu.

“Kyunnie…”ucapnya dan tiba-tiba saja dia menyentuh wajahku dan menariknya untuk menatapnya.

“Omona..kenapa badanmu panas..kau sakit?”ucapnya dengan wajah panik, memangnya badanku panas? Yesung hyung juga bilang aku pucat.

“Anni..”jawabku singkat.

“Tapi badanmu panas..aisshh kau pasti kecapean lagi..kau pasti sibuk dengan game-mu kan..babo! sudah kubilang jangan main game terus..kau harus istirahat..kalau kau sakit lagi bagaimana, hah?”ucapnya panjang lebar kenapa jadi dia yang marah-marah seharusnya aku yang marah padanya. Aku senang setiap melihat wajahnya yang khawatir padaku seakan-akan dia sayang padaku meski dengan nada mengomel.

“Kau peduli?”tanyaku padanya.

“Ya..tentu saja..memangnya siapa yang paling cemas jika kau sakit hah…”ucapnya.

“Kenapa kau cemas?”tanyaku lagi.

“Ya..tentu saja karena aku mencintai namja bodoh di hadapanku ini yang selalu cemburu buta..maniak game…dan sangat menyebalkan!”serunya.

Aku terkekeh pelan, aku senang mendengar jawabannya itu, dia masih menatapku kesal, aku langsung menarik tangannya dan merengkuhnya ke dalam pelukanku.

“Ya..apa yang kau lakukan..kau sadar ini dimana Kyunnie babo!”serunya dalam pelukanku, aku tidak mempedulikannya dan malah semakin erat memeluknya.

“Kau tahu hari ini sebenarnya aku ingin memberikan kejutan padamu dengan datang ke rumahmu tapi..kau mengacaukan rencanaku gara-gara kau pergi ke tempat itu..cih bertemu Seulong?kenapa kau jadi suka 2AM,hah?”tanyaku padanya.

“Karena aku suka lagu mereka..suara Ongie Oppa juga bagus..jangan cemburu..”ucapnya di pelukanku.

“Suaraku lebih bagus…”ucapku.

Dia terkekeh pelan, aku semakin mengeratkan pelukanku padanya.

“Ara..Cho Kyuhyun lead vocal Super Junior”ucapnya.

Aku tersenyum mendengarnya berkata seperti itu.

“Kau mau mendengarku bernyanyi?”tawarku padanya.

“Boleh..nyanyikan aku lagu 2AM…”ucapnya.

“Mwo? Andwe..aku tidak mau bernyanyi lagu mereka..kau harus mendengar laguku..”ucapku.

“Apa? 7 years of love? Anni nanti aku tidur…”ucapnya.

Dasar gadis bodoh, tidur? Memangnya suaraku pengantar tidur, hah?

“Ya..enak saja kau bilang..memangnya suaraku pengantar tidur…suaraku sangat menghayati lagu membuat orang ikut merasakan lagu itu…”balasku.

“Ne..saking merasakannya sampai-sampai tertidur…”ucapnya lagi, aku melepas pelukanku dan menyentil dahinya dengan jariku.

“Gadis bodoh..hanya kau yang tidur…”ucapku.

Dia mengembungkan pipinya,dasar gadisku yang bodoh.

“Aisshh..sudah sana pulang..badanmu panas..istirahat di dorm…”serunya mengusirku.

“Anni..aku mau disini bersama gadisku yang bodoh…”ucapku dan kembali menariknya ke dalam pelukanku.

“Bodoh..”lirihnya. aku mengeratkan pelukanku padanya, entahlah aku merasa nyaman sekali ketika memeluknya seperti ini seakan-akan dia akan selalu ada disampingku.

Aku mencium puncak kepalanya dan menyandarkan wajahku di kepalanya dan aku mulai memejamkan mataku.

Yong Soon POV

Aku merasakan hembusan nafasnya yang teratur, sepertinya dia tertidur, bisa-bisanya dia tertidur sambil memelukku seperti ini. Sampai kapan dia tidur? Gawat kalau bibi datang dan melihat keadaan kami yang seperti ini nanti dia berpikiran macam-macam tapi aku juga tidak mungkin membangunkannya sepertinya dia sangat kelelahan, dia memang bodoh untuk apa ke rumahku, dia akan melakukan hal apa saja jika cemburu buta, benar-benar namja bodoh!

Namja bodoh yang sangat aku cintai, oksigenku untuk hidup, hah, bagaimana aku bisa lepas darimu sedetik saja jika kau selalu bisa membuatku mengingatmu puluhan jam lamanya, aku mendengar detak jantungnya yang tenang membuatku merasa bahagia dia masih hidup sampai sekarang, itulah kenapa aku selalu merasa nyaman di pelukannya, hangat. Kenapa aku jadi mengantuk juga ya? Hooaamm..aku menguap lagi..sepertinya tidur sebentar tidak apa-apa sepertinya bibi pulang malam, aku pun mulai memejamkan mataku perlahan.

“Yong Soon..Kyu…”sebuah suara kembali menyadarkanku sebelum masuk ke alam mimpi dan itu suara bibi, reflek aku langsung melepaskan diriku dari pelukannya, Kyu langsung terbangun, bibi baru masuk ke dalam rumah, fiuhh syukurlah dia tidak melihat apa-apa.

Aku langsung menatap tajam Kyu, ini gara-gara dia, pakai acara tidur.

“Yong Soon-ah..Kyuhyun-ah…apa yang kalian lakukan?kenapa kau berantakan seperti itu?”tanya bibiku dan matilah aku!

“Chogi…”

Advertisements

6 thoughts on “FF: No One Can Replace You (KyuSoon Couple)

  1. Kkkk …. Kyuhyun .___. …. cemburuan bgt .—. …. sama aku jg seneng bgt lagu ‘Can’t let you go , even if I die’ n member 2am yg plng aku suka Seoulong >.< …
    Wkwk …. lagu itu keren (y) … kkk … kyuhyun jg (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s