FF: I’m Bored With You (KyuSoon Couple)

Yong Soon POV

Huh selalu begini,  kenapa sih selalu saja perasaanku jadi seperti ini, salah seharusnya tidak seperti ini >.<. Hah sudahlah…

Aku menutup buku yang sedang aku baca dengan tidak bersemangat sebenarnya sejak tadi aku tidak membaca buku itu, hanya membuka satu halaman secara acak sementara pikiranku melayang entah kemana.

I’m gonna be ok (gonna be ok)

 

I’ll be ok (gonna be ok)

Baby without you (without you, without you), 

baby without you (without you, without you)

 

 

Aku mendengar handphoneku berbunyi dengan malas aku menjangkau handphoneku yang aku letakkan di pinggir meja,siapi sih yang sms malam-malam begini, tidak tahu apa kalau aku sedang tidak mood.

From:  StupidKyu

Ige mwoya? Sms kosong?dasar bodoh, dia tidak punya kerjaan lain apa selain mengirimku sms kosong,apa dia berharapa aku akan bertanya balik sehingga nanti dia berpikir akulah yang mengirimkannya sms lebih dulu, benar-benar namja bodoh! Dia pikir aku tidak tahu jalan pikiran orang bodoh seperti dia.

Aku kembali meletakkan handphoneku, tidak ada niat sedikitpun untuk membalas sms tidak penting seperti itu, membuang-buang waktuku apalagi aku memang sedang bad mood dengan namja bodoh itu,  issshh >.<

**

Terkadang aku merasa bosan dengan rutinitas yang sama yang setiap hari aku lakukan, tidak ada yang menarik selalu sama dan sepertinya aku bosa. Aku berjalan dengan malas keluar dari kelas terakhirku, pulang malas tapi aku mau kemana? Ke dorm? Ah hanya ada empat orang itu, tidak asyik lagipula aku sedang tidak mood bertemu mereka, bertemu Onnideul juga malas, kenapa ya aku jadi seoperti ini?ini gara-gara namja bodoh itu! Dasar menyebalkan!

Aku memang kadang-kadang suka bad mood sendiri dengan namja bodoh itu tapi kali aku benar-benar sedang tidak mau mengingatnya, mendengarnya pokoknya segala macam hal yang berhubungan tentangnya. Sepertinya aku bosan dan juga kesal pada namja bodoh itu!mungkin sebaiknya aku harus melakukan sesuatu yang bisa menghilangkan kebosananku tapi apa?mereka semua sedang sibuk tidak ada yang bisa aku ajak main, Junho Oppa saja tidak membalas smsku semalam,Minho Oppa juga, kenapa mereka harus sibuk disaat namja bodoh itu masih ada disana?

Aku memilih untuk ke kantin saja sebelum pulang kebetulan aku juga sedang merasa lapar, aku sampai di kantin dan melihat Sae Ra sedang duduk di depan laptopnya, aku berjalan menghampirinya, sebenarnya aku hanya ingin berniat agar aku tidak duduk sendirian. Aku duduk disampingnya namun sepertinya dia tidak sadar akan kedatanganku, dia terlihat sangat serius memperhatikan layar laptopnya, memangnya dia sedang melihat apa?

Karena penasaran aku pun memperhatikan apa yang sedang dia lihat,Cih lagi-lagi konser Oppadeul, yang dimana itu? Tanpa sadar aku malah ikut menonton apa yang dia tonton, isshh namja bodoh itu lagi, kenapa dia harus selalu muncul, aku kan sedang bosan dengan orang bodoh itu! Ah malas melihat konser itu kalau ada dia.

Aku berhenti ikut menonton dan menatap sekelilingku yang masih ramai namun jujur mataku masih sesekali melirik kesamping, ya babo Choi Yong Soon! Kau bilang bosan tapi masih melihat terus, umpatku pada diriku sendiri.

Namun tiba-tiba mataku menangkap sesuatu, aku langsung menggeser dudukku ke dekat Sae Ra dan memperhatikan lebih detail, seorang namja berdiri sebagai vokalis dalam sebuah band yang tiba-tiba muncul di lagu don’t don, Nuguya??

Aigoo, Zhoumi Oppa!!kenapa dia tampak keren sekali disitu>.< Omo..Omo..Zhoumi Oppa ^^

“Zhoumi Oppa??”tanyaku sambil menunjuk  ke laptopnya, Sae Ra langsung menoleh dan menatapku heran mungkin dia bertanya-tanya sejak kapan aku ada disampingnya.

Dia mengangguk dengan tatapan bingung namun tiba-tiba dia tersenyum.

“Kau suka Zhoumi Oppa?”tanyanya.

“Omona..dia keren sekali disitu!”ucapku sambil menatap Zhoumi Oppa kagum.

Kenapa aku baru sadar kalau Zhoumi Oppa juga keren,hehehe. Aku memang tidak terlalu dekat dengan Zhoumi Oppa karena aku memang jarang sekali bertemu dengannya, kemarin saat aku ke Taiwan itu pertama kalinya kembali bertemu dengannya setelah hampir setahun tidak bertemu,kalau dengan Henry Oppa meski jarang bertemu paling tidak aku sering berhubungan dengannya lewat sms atau telepon sedangkan dengan Zhoumi Oppa tidak pernah, hanya punya nomornya tapi tidak pernah berhubungan dengannya.

“Aisshh dulu dia tidak seperti itu kenapa sekarang jadi keren ya…atau aku yang baru sadar..”ucapku lebih kepada gumaman pada diri sendiri.

“Mwo?kau pernah bertemu dengannya Yong Soon-ah?”Tanya Sae Ra yang langsung membuatku sadar aku telah salah bicara,tidak seharusnya aku bilang seperti itu nanti Sae Ra pikir aku dekat dengan anak-anak Super Junior,selama inikan aku bilang tidak dekat dengan mereka hanya tahu saja.

“Ah anni..hanya pernah melihat sekali saja itu juga dari jauh makanya mungkin saat itu aku tidak sadar kalau dia keren…kau tahukan aku hanya dekat dengan SHINee..”ucapku berusaha memberi alasan.

Sae Ra mengangguk dan kemudian kembali menatap layar laptopnya, untunglah dia tidak bertanya yang lebih mendalam lagi ^^

“Cha…aku tunjukan lagi video yang ada Zhoumi Oppa..dia keren sekali disitu..”ucapnya sambil mengarahkan layar laptopnya ke hadapanku, sepertinya dia senang sekali karena aku mulai tertarik dengan salah satu member Super Junior, setelah selama ini aku selalu bilang tidak pernah tertarik pada mereka.

Sebenarnya aku tidak mau melihatnya namun sepertinya tidak ada salahnya juga melihat Zhoumi Oppa yang ternyata aku baru sadar kalau dia sangat keren>.<

**

Aku menyadarkan tubuhku ke kepala tempat tidurku, tanganku membuka buku yang kemarin belum sempat aku baca tapi hasilnya sama seperti kemarin, aku hanya membuka salah satu halaman buku itu dan malah melamun bahkan aku baru sadar kalau halaman yang aku buka sama seperti kemarin, sepertinya halaman itu jadi sering aku buka =.=”

Ini gara-gara menonton video yang ada Zhoumi Oppa didalamnya, seharian ini Sae Ra sukses meracuniku dengan berbagai video Zhoumi Oppa, dia sungguh berniat sekali menjadikanku fansnya Zhoumi Oppa dan sepertinya dia berhasil.

“Aigoo..Zhoumi Oppa…”ucapku sambil memukul pelan kepalaku berusaha menghilangkan efek menonton video tadi.

Aku mendesah pelan, aisshh kenapa aku jadi suka Zhoumi Oppa ya? Aku memang pernah suka dengan member Super Junior yang lain kecuali namja bodoh itu tentunya tapi hanya Donghae Oppa yang benar-benar aku sukai selebihnya hanya sekedar suka biasa atau lebih tepatnya kagum sedangkan sekarang dengan Zhoumi Oppa kenapa rasanya sama seperti dengan Donghae Oppa, Ottohke?? Apa ini karena aku sedang kesal dengan namja bodoh itu? Atau aku sedang bosan dengan namja bodoh itu? Atau… aisshhh wae???

Entah kenapa semua cerita Sae Ra tentang Zhoumi Oppa malah terngiang-ngian terus di pikiranku, aisshh Zhoumi Oppa yang baik, keren…dan semua yang dia katakan itu benar ‘Zhoumi Oppa itu sangat perhatian dan baik’ kata-kata Sae Ra itu malah mengingatkanku saat aku di Taiwan, ya Zhoumi Oppa sangat perhatian sekali padaku…kenapa aku baru sadar ya???

Flashback

“Ini…”sekaleng jus jeruk disodorkan padaku, aku mendongak dan mendapati Zhoumi Oppa yang memberikannya, aku tersenyum canggung, aku memang tidak terlalu dekat dengan Zhoumi Oppa jadi aku masih canggung sampai sekarang dengannya.

“Tidak usah Oppa..”ucapku menolak pemberiannya sebenarnya karena aku agak sedikit canggung dengannya.

Tiba-tiba dia menarik tanganku dan menaruh kaleng jus itu ke tanganku.

“Ambillah..kau pasti capek dan haus menunggu kami…”ucapnya sambil tersenyum kemudian kembali berkumpul bersama member yang lain.

Flashback end.

“Dia memang sangat baik…”ucapku.

Sepertinya aku baru sadar sekarang >.<

Flashback.

Aku berusaha berjalan dengan cepat mengejar mereka yang sudah berjalan di depan lebih dahulu, namja bodoh itu juga malah meninggalkanku di belakng, issh dasar bodoh! Aku sangat kesal sekali seenaknya saja dia meninggalkanku berjalan di belakang, seharusnya aku tidak usah menerima tawarannya ikut ke Taiwan.

“Kyunnie babo!”umpatku terus sambil berjalan lebih cepat agar tidak tertinggal mereka.

“Yong Soon-ah…”tiba-tiba sebuah suara ada disampingku dan ternyata itu Zhoumi Oppa yang sedang berjalan disampingku.

“Oppa…”ucapku merasa aneh dengannya yang malah berjalan disampingku bukan bersama yang lain.

“Ayo..ayo..nanti kau tertinggal..”ucapnya kemudian berjalan dibelakangku dan mendorong tubuhku agar aku berjalan dengan lebih cepat.

Flashback end.

Dia benar-benar perhatian ternyata, aku baru sadar itu.

Author POV

Oh tai wan mei, Ni yan li wo chu xian

Oh bu rang shui, Ti wo zai ni shen bian woahh~

ni de mei yan, Ni de ce lian, Ni de jing jian, Ni de wu mei

ni de yi qie, Cong tou dao wei, Wo yi lun xian

“Zhoumi hyung…ada sms…”seru Wookie yang kebetulan sedang melintas di meja dapur dan melihat handphone Zhoumi yang tergeletak disitu berbunyi.

Zhoumi bergegas menuju dapur dan mengambil handphonenya kemudian dia berjalan menuju ruang tengah sambil melihat siapa yang mengirimnya sms, langkahnya terhenti begitu melihat siapa yang mengirimkannya sms.

“Yong Soon…”lirih Zhoumi sedikit tidak percaya kalau yang mengirimnya sms adalah Yong Soon setahunya dia memang tidak terlalu dekat dengan gadis itu meski dia berusaha mendekati gadis itu yah karenakan gadis itu adalah yeojachingu dongsaengnya jadi dia ingin tahu seperti apa Yong Soon itu tapi Yong Soon sepertinya tidak terlalu suka didekati olehnya.

Dia berjalan kembali menuju ruang tengah sambil berpikir ada apa Yong Soon mengirimnya sms hanya dengan panggilan Oppa, apa dia ingin menghubungi Kyu tapi karena gengsi jadi dia menghubungiku? Begitu pikir Zhoumi, dia kembali ingat pada perkataan Sungmin yang bilang kalau pasangan itu memang memiliki tingkat gengsi sangat tinggi bahkan untuk saling bertukar kabar saja harus merepotkan member lain.

Di ruang tengah dia melihat Kyu yang sedang asyik memainkan PSPnya dan sangat serius. Beberapa kali Zhoumi menatap Kyu, dia ingin bertanya tapi ujung-ujungnya dia tidak jadi bertanya karena dia tahu Kyu tidak akan bisa diganggu jika sudah serius seperti itu maka dia pun kembali ke kamarnya.

Dikamarnya Zhoumi menimbang-nimbang untuk membalas smsnya atau tidak, namun akhirnya Zhoumi membalasnya juga.

“Siapa tahu dia butuh sesuatu…”ucap Zhoumi sambil membalas sms Yong Soon.

Tak lama kemudian Yong Soon kembali membalas sms Zhoumi.

From: Yong Soon

Tidak..aku tidak ingin menanyakan keadaannya…memangnya salah ya kalau aku sms Oppa?

Dia merasa gadis ini aneh sekali tiba-tiba sms seperti itu. Namun akhirnya dia pun membalasnya juga.

To: Yong Soon

Hahahaha bukan begitu Yong Soon-ah….siapa tau kau ingin menanyakannya…dia baik-baik saja kok ^^

From: Yong Soon

Oppa, aku tidak sedang menanyakannya tau >.<,Oppa sedang sibuk apa sekarang?

Akhirnya Zhoumi pun terus membalas sms Yong Soon.

**

Kyuhyun sedang sibuk untuk menghubungi kekasihnya di sela-sela kesibukannya, sudah beberapa hari ini gadisnya itu tidak bisa dihubungi.

“Shiro!yeoja babo!”umpat Kyu begitu teleponnya yang untuk kesekian kalinya tidak diangkat juga.

“Maunya apa sih gadis itu?!”ucap Kyu mulai kesal dengan tingkah gadisnya itu.

“Ya..Kyu..wae?”Tanya Sungmin yang tiba-tiba sudah ada disampingnya, mereka kini sedang ada pemotretan untuk sebuah majalah.

“Ani..”jawabnya singkat tapi jelas terlihat sekalioleh Sungmin bahwa dongsaengnya itu sedang kesal.

“Yong Soon?”Tanya Sungmin langsung tahu apa yang bisa membuat Kyu begitu kesal seperti ini. Kadang Sungmin tidak habis pikir dengan pasangan ini,berdekatan juga sering bertengkar berjauhan juga sering, harus bagaimana agar mereka akur, begitu pikir Sungmin.

“Aisshh sudahlah hyung aku malas membahas gadis itu”ucap Kyu dan langsung pergi meninggalkan Sungmin yang masih berdiri dan menatap Kyu yang pergi sambil menggeleng-gelengkan kepalanya heran melihat tingkah pasangan itu.

Yong Soon POV

Aku tersenyum-senyum sendiri membaca Zhoumi Oppa, ternyata Zhoumi Oppa orangnya lucu juga.hehehe. sudah beberapa hari ini aku dan Zhoumi Oppa sering mengobrol lewat pesan singkat, hampir setiap hari, awalnya sih karena aku penasaran dengannya jadinya malah keterusan tapi ternyata Zhoumi Oppa orangnya memang baik, sekarang aku juga fansnya sepertinya..kekekeke.

“Yong Soon-ah..kenapa kau senyum-senyum seperti itu membaca sms..ah..apa sekarang sms dari Kyu Oppa membuatmu tersenyum sendiri?”Tanya Je Ri padaku, saat ini aku, Yeon Ji dan Rae Bin Onnie sedang berkumpul, maksudnya sebenarnya kami habis jalan-jalan dan sekarang kami sedang makan.

“Je Ri-ya..tidak mungkin Yong Soon tersenyum jika mendapat sms dari Kyu Oppa..pasti dari orang lain? Nuguya Yong Soon-ah? Junho Oppa? Taemin?”Tanya Yeon Ji langsung bertubi-tubi padaku.

Cih,memangnya aku playgirl seperti dia, walaupun aku dekat dengan Junho Oppa dan Taemin tapi semuanya hanya kuanggap sebagai teman, aku tahu hatiku milik siapa dan jika sudah menjadi miliknya tidak akan bisa diambil kembali atau diberikan kepada orang lain. Issshh aku jadi ingat namja babo itu lagi kan>.< padahal aku sudah berusaha untuk tidak memikirkannya akhir-akhir ini seperti yang sudah aku bilang, aku bosan dengannya.

“Aniya…kau tidak perlu tahu…”ucapku pada mereka berdua.

PLETAKK

“Ya Yong Soon-ah..kau selingkuh lagi,hah!”seru Rae Bin onnie yang tiba-tiba sudah kembalu dari kamar mandi dan dengan seenaknya memukul kepalaku dan menuduhku selingkuh, benar-benar Onnie yang kejam T.T

Aku mengusap-usap kepalaku yang dipukul olehnya, isshh sakit juga.

“Ya..Onnie..aku tidak selingkuh tahu..aku hanya sedang bosan dengan si bodoh itu”ucapku pada akhirnya menceritakan alasanku seperti ini yang pasti bukan selingkuh >.<

“Mwo?!bosan?!”setu Je Ri menatapku kaget dan seakan tidak percaya.

“Ya..ya..memang dalam suatu hubungan pasti adakalanya rasa jenuh..itu wajar apalagi yang sudah lama seperti mereka…”ucap Rae Onnie sambil menarik kursinya untuk duduk tepat disampingku.

Aku menoleh ke sampingnya, cih sok dewasa sekali=.=”

“Ya..jadi kau benar sedang selingkuhkan Yong Soon-ah?”Tanya Yeon Ji lagi.

“Issshh sudah kubilang berapa kali aku tidak selingkuh!”seruku mulai kesal dengan tuduhan mereka, aku tidak selingkuh!!!

“Yong Soon-ah..kau boleh bosan dengan Kyu tapi jangan sampai kau selingkuh…”ucap Rae Onnie, kenapa mereka semua menuduhku selingkuh sih?!!!

“Onnie..aku tidak selingkuh!!”ucapku lagi.

“Lalu siapa yang membuatmu senyum-senyum seperti itu?”Tanya Yeon Ji.

Huh, mereka memang menyebalkan, sepertinya ini forum buka-bukaan=.=”

“Zhoumi Oppa…”ucapku dengan suara yang sengaja kubuat sangat imut.

“Ya…Yong Soon-ah..jangan bicara seperti itu..menggelikan sekali..”ucap Yeon Ji.

“Ya..salah kalian bertanya seperti itu..aku memang sedang sms-an dengan Zhoumi Oppa tapi itu hanya sebatas aku menyukainya sebagai seorang fans…areo?!”jelasku pada mereka agar mereka tidak menuduhku selingkuh.

“Asal kau jangan benar-benar selingkuh dengan Zhoumi Oppa..kau boleh bosan sekarang tapi aku ingatkan Tanya pada dirimu sendiri apa kau benar-benar bosan dengan Kyu? Ingat jangan coba-coba selingkuh!”seru Rae Onnie memperingatkanku, aku mendegus kesal dan mengangguk, tenang saja aku tidak akan selingkuh karena aku memang tidak berniat selingkuh.

Kyu POV

Aku sedang serius memainkan game di PSPku sampai aku menoleh kesamping dan mendapati Zhoumi hyung sedang tersenyum sendiri menatap layar handphonenya, aneh sekali dia =.=”. Sudah beberapa hari ini Zhoumi hyung sering seperti itu, dia seperti sangat sibuk dengan handphonenya,siapa yang sedang dekat dengannya?

Tiba-tiba dia meletakkan handphonenya di atas meja di depanku dan beranjak pergi dari duduknya, ah sudahlah kenapa aku harus memikirkan keanehan hyung-hyungku yang memang sudah aneh darisananya, aku pun kembali serius menyelesaikan gameku yang belum selesa-selesai juga, ini semua gara-gara gadia bodoh itu, cih lihat saja aku tidak akan menghubunginya lebih dahulu sebelum dia menghubungiku dulu.

Oh tai wan mei, Ni yan li wo chu xian

Oh bu rang shui, Ti wo zai ni shen bian woahh~

ni de mei yan, Ni de ce lian, Ni de jing jian, Ni de wu mei

ni de yi qie, Cong tou dao wei, Wo yi lun xian

Aku berhenti bermain game dan mendengar handphone Zhoumi hyung berbunyi sebuah pesan masuk, aku ingin membiarkannya saja namun entah kenapa aku jadi penasaran apa yang membuat Zhoumi hyun tersenyum-senyum sendiri akhir-akhir ini. Aku pun mengambil handphone itu yang jaraknya tidak jauh dari jangkauanku.

“Mianhe hyung..aku hanya penasaran…”ucapku sambil tersenyum evil dan mulai membuka sms itu.

From: Yong Soon

Begini Oppa..”Zhoumi Oppa, johateyo?”

Mataku membulat kaget begitu tahu sms dari siapa itu dan apa isi sms itu.

“Yongie…”lirihku tidak percaya jadi selama ini Zhoumi hyung sering tersenyum sendiri di depan handphonenya karena dia sedang sms-an dengan Yongie. Yongie babo!ap maksdunya seperti ini? Sudah seminggu tidak pernah mengabariku ternyata dia malas sms-an dengan Zhoumi hyung, kenapa gadis itu senang sekali membuatku galau dan kenapa sekarang Zhoumi hyung??

Aku pun segera meneleponnya dengan handphone Zhoumi hyung.

“Oppa..wae?”tanya suara itu, suara yang sangat aku rindukan seminggu ini, dia tidak pernah mengangkat teleponku seminggu ini tapi…aisshh kau kenapa Yongie-ya?! Aku menarik nafas dan menghembuskannya perlahan sebelum berbicara.

“Ya…ada apa denganmu?”tanyaku langsung padanya, aku berusaha untuk tidak emosi dulu, aku harap dia punya alasan yang logis kenapa dia tidak pernah membalas smsku tapi malah sms-an dengan Zhoumi hyung.

“Ah..neo..ada apa kau meneleponku?”dia balik bertanya. Gadis ini selalu saja membuatku kesal.

“Aku sedang bertanya padamu Cho Yong Soon,,kenapa seminggu ini kau tidak membalas sms ataupun mengangkat telepon dariku?”tanyaku berusaha masih bicara baik-baik, aku berharap dia akan menjawabnya dan menjelaskan semuanya padaku. Entah kenapa perasaanku saat ini seperti takut kehilangan dia.

“Aku sibuk”jawabnya singkat, gadis ini benar-benar sangat menyebalkan, hanya itu jawabannya..hanya itu..apa maksudnya,hah?

“Ya!kau tidak membalas sms atau mengangkat teleponku tapi kau malah selingkuh dengan Zhoumi hyung,kan?!”seruku sudah sangat kesal dengan tingkah gadis bodoh ini.

“Kau selalu menuduhku selingkuh!kau sangat menyebalkan!kau tahu kenapa aku seperti ini..aku bosan dan sangat kesal denganmu!jangan pernah menghubungiku lagi!”ucapnya yang langsung membuatku kaget dan tidak bisa berkata apa-apa lagi, dia pun langsung mematikan teleponnya.

Bosan? Dia bilang bosan denganku? Aisshh ada apa dengannya? Kenapa dia jadi aneh seperti itu? Aku mengacak-acak rambutku frustasi dengan tingkahnya, memangnya aku salah apa? Terakhir kali kami bertemu saat aku kecelakaan dan dia baik-baik saja, bahkan terakhir meneleponpun kami masih baik-baik saja. Kenapa dengannya? Apa aku pernah berbuat salah padanya? Rasanya tidak. Dia sungguh membuatku takut kehilangannya dengan kata-katanya itu.

Yong Soon POV

Aku melempar handphoneku ke atas tempat tidur, kenapa dia selalu saja membuatku kesal, kenapa dia selalu menuduhku selingkuh!! Aku paling tidak suka dituduh selingkuh. Sekarang aku benar-benar bosan dan sangat kesal dengan namja bodoh itu! Hah lihat saja aku tidak akan pernah menghubunginya lagi  dan kalau dia menghubungiku aku benar-benar akan mengabaikannya>.<

Author POV

Sudah tiga hari sejak kejadian itu dan jelas sekali terlihat bahwa Kyu masih memikirkan kejadian itu, sepertinya dia masih berpikir kenapa gadis yang sangat dicintainya itu jadi seperti itu.

“Ayo makan…”ucap Wookie sambil membawa sepanci sup ke hadapan para member yang sudah menanti sejak tadi.

Kyu hanya menatap tidak berselera karena sebenaranya sejak tadi dia sedang memperhatikan Zhoumi yang sedang memegang handphonenya sambil tersenyum sendiri, Kyu mengapalkan tangannya kuat-kuat, dia sebenarnya ingin sekali bertanya pada Zhoumi tapi dia tidak ingin malah bertengkat dengan hyungnya itu, dia tahu hyungnya tidak akan mengkhianatinya tapi tetap saja dia sangat kesal melihat ekpresi Zhoumi jika mendapat sms dari Yong Soon.

“Ya..Zhoumi hyung..kenapa akhir-akhir ini kau sering tersenyum sendiri pada handphonemu…wah kau sedang mendekati seorang gadis ya…”ucap Henry.

Zhoumi yang sedang serius menatap handphonenya sedikit kaget mendengar pertanyaan Henry itu.

“Ah..tidak…”jawab Zhoumi singkat.

“Ya..Zhoumi..nugu?kalau kau sudah punya seorang gadis kau harus mengenalkannya pada kami…”ucap Donghae.

Kyuhyun yang sejak tadi berusaha untuk tidak mendengarkan percakapan mereka sudah benar-benar kesal sekarang, tangannya sudah dikepal kuat-kuat, dia segera beranjak dari duduknya dan pergi ke kamarnya tanpa berbicara dengan hyung-nya yang lain.

Semua member menatapnya bingung dan mengarahakan tatapan pada Sungmin, siapa tahu Sungmin tahu kenapa Kyu seperti itu, begitu pikir para member. Sungmin yang ditatap hanya menegakan bahunya dan menggeleng.

**

Keesokan harinya, Kyuhyun sudah memakai tasnya dan kacamata juga masker lalu keluar kamarnya, member yang sedang tidak ada jadwal menatapnya bingung.

“Kyu..kau mau kemana?”Tanya Donghae yang juga sepertinya mau berangkat.

“Pulang”jawab Kyu singkat dan berjalan menuju pintu.

“Pulang?!”seru yang lain bersamaan sambil menatap Kyu tidak percaya.

Kyuhyun berbalik.

“Kita tidak ada jadwal akhir pekan inikan…aku mau pulang..”ucap Kyu lagi dan langsung membuka pintu lalu keluar.

Member yang ada disitu saling menatap satu sama lain, Wookie menatap Donghae, Donghae menatap Sungmin dan Sungmin menatap Henry.

“Pasti ada hubungannya dengan Yong Soon..siapa lagi yang bisa membuatnya kembali ke Seoul seperti ini kalau bukan karena gadis itu…”ucap Henry seakan menjawab pertanyaan yang ada dalam pikiran mereka.

“Aisshh pasangan itu..sekarang bertengkar karena apa lagi…”ucap Sungmin.

“Molla…tapi sepertinya yang sekarang jauh lebih serius..tumben sekali Kyu hyung kalau ada masalah dengan Yong Soon menjadi pendiam bisanya dia akan marah-marah tidak jelas…sepertinya berat…”ucap Henry lagi dan member lain hanya mengangguk mengiyakan.

**

Kyuhyun sampai di Seoul dan langsung menuju dormnya, dia langsung masuk dan menaruh tasnya di dalam kamar lalu mengambil kunci mobil, dia tidak memperhatikan tatapan keempat member yang tersisa di dorm menatapnya aneh, dia langsung pergi begitu saja tanpa berbicara pada mereka.

“Kyu..kenapa?”Tanya Yesung pada Teukie, Teukie langsung menggeleng karena dia sama sekali tidak tahu, bahkan Kyuhyun pulang saja dia sangat kaget.

“Paling-paling tidak jauh dari urusan Yong Soon…”ucap Heechul sambil bermain dengan kucingnya.

“Ah..sudahlah pasangan aneh…”ucap Shindong.

Yong Soon POV

Aisshh, kenapa akhir-akhir ini aku merasa diriku sangat aneh sekali?ini gara-gara namja bodoh itu yang sudah membuatku sangat kesal padanya. Sudah seminggu ini aku berusaha menyibukkan pikiranku dari memikirkan namja bodoh itu, berhasil tapi entah kenapa rasnya kosong, entahlah tapi aku merasa aku sudah bisa tidak memikirkannya terus bahkan aku merasa seperti tidak pernah mengenalnya sama seperti 5 tahun yang lalu hanya saja kejadiannya sekarang tapi….aku merasa kosong. Aku jadi ingat kata-kata Rae Onnie, apa aku benar-benar merasa bosan padanya? Kenapa aku jadi mudah kesal dengannya bukannya memang dari dulu dia selalu menuduhku selingkuh tapi setiap aku jelaskan pasti dia mengerti tapi kenapa kemarin aku tidak berusaha menjelaskan padanya, aigoo? Wae?

Aku baru saja selesai kelas terakhirku, aku berjalan keluar kampus dan aku ingin segera pulang.

“Ikut aku!”sebuah tangan mencengkram tanganku sangat kuat dan berusaha menarikku, aku tahu dari suaranya siapa dia, cih kenapa namja bodoh ini sudah pulang?!

“Ya..lepaskan aku!”seruku berusaha melepaskan tangannya namun tenaganya jauh lebih kuat dan dia malah menyeretku masuk ke mobilnya.

Apa-apaan dia ini mau mengajakku bertengkar, aku memalingkan wajahku dari tatapannya, aku tidak mau melihatnya saat ini, dia menjalankan mobilnya dan aku hanya menatap kesamping keluar jendela.

Dia menjalankan mobilnya dengan kencang mmebuatku sedikit takut.

“Ya..kau mau membuat kita mati, hah?!pelankan mobilnya!”seruku padanya namun dia tidak bergeming dan tetap menjalankan mobilnya seperti itu.

Isshh dasar bodoh!!umpatku dalam hati, aku mengembungkan pipiku kesal dan menyilangkan tanganku di depan dada.

Tak lama kemudian dia menghentikan mobilnya di pinggir jalan luar kota yang sangat sepi, mau apa dia disini? Apa dia mau membunuhku?!

Kyu POV

Aku mendesah pelan. Aku harus bicara dengannya,aku harus tahu kenapa dia menjadi seperti ini, aku ingin tahu apa aku sudah berbuat salah padanya.

“Yongie-ya…kenapa kau seperti ini?”tanyaku berusaha selembut mungkin padahal sebenarnya aku bisa saja langsung marah-marah padanya tapi tidak masalah kali ini berbeda, masalah ini membuatku sangat takut kehilangan dia, kalau aku keras padanya aku takut dia akan semakin keras.

“Aku tidak apa-apa..”jawabnya singkat tanpa menoleh padaku seikitpun.

“Lalu kenapa kau tidak pernah menghubungiku?”tanyaku lagi.

“Aku sibuk”jawabnya lagi-lagi singkat tanpa menoleh.

“Kenapa dengan Zhoumi hyung?”tanyaku lagi, semakin frustasi dengan jawabannya yang tidak menjelaskan kenapa. Aku hanya butuh penjelasannya agar aku percaya bahwa aku tidak akan kehilangannya.

“Jadi kau berpikir aku selingkuh dengan hyungmu..cih aku tidak menyangka pikiranmu seperti itu..kau selalu berpikiran buruk tentangku”ucanya kali ini sambil menoleh tapi menatapku sangat tajam.

“Aniya Yongie-ya,.hanya saja kenapa kau malah sms-an dengan Zhoumi hyung?”tanyaku lagi.

“Sudah kubilang aku bosan denganmu dan aku juga kesal padamu”ucapnya sangat ketus.

Yong Soon POV

Aku menunggu reaksinya setelah aku mengucapkan itu, apa dia akan marah-marah padaku? Aku mendengarnya mendesah pelan.

“Wae Yongie-ya?kenapa kau bosan denganku? Kau tahu mendengarmu mengatakan hal itu ditelepon saja sudah membuat hatiku sangat sakit apalagi saat tadi kau mengatakannya secara langsung..kau tahu setiap kau mengatakan itu..seakan-akan aku akan kehilanganmu…”ucapnya.

Aku terdiam mendengar perkataannya itu, aku tidak menyangka dia akan seperti itu,maksudku aku pikir dia akan marah-marah padaku tapi kenapa sekarang dia malash seperti ini, kenapa dia jadi sosok yang sangat lembut. Apa aku sudah sangat jahat padanya? Tapi aku kan hanya bosan…aku bosan terus memikirkannya,mengkhawatirkannya, cemburu padanya..aku bosan..ya itu alasn kenapa aku bosan dengannya.

“Aku takut kehilanganmu Yongie…kalau memang aku punya salah padamu..mianhe..tapi jebal jangan pernah katakan kau bosan denganku…”ucapnya lagi, aku hanya bisa diam, aku tidak tahu harus berkata apa.

Dia keluar dari mobil dan berdiri tidak jauh dari mobil ini membelakanginya. Aku menghembuskan nafas perlahan. Aku yang salah?ne, aku yang salah. Tidak seharusnya aku bicara seperti itu padanya, aku tidak suka melihat wajahnya yang seperti tadi, sangat takut, bukan Kyu yang biasa yang cuek yang dingin, aku tidak suka melihatnya bersikap seakan-akan sangat mengalah, aku tidak suka, aku suka dia yang tidak mau kalah. Aku yang sudah membuatnya seperti itu.

Aku keluar dari mobil dan berjalan menghampirinya, langkahku terhenti tidak jauh di belakangnya dan aku pun langsung memeluknya dari belakang, menempelkan kepalaku di punggungnya dan menghirup aroma tubuhnya yang sangat aku sukai dan sangat aku rindukan ini.

“Mianhe..jeongmal mianhe…jangan tunjukan wajah takutmu seperti tadi..aku tidak suka..aku suka Kyunnie yang arogan bukan seperti tadi…”ucapku sambil terus memeluknya.

“Aku memang bosan denganmu..aku bosan selalu saja memikirkanmu..selalu mengkhawatirkanmu..selalu cemburu padamu hanya karena hal-hal kecil..aku bosan Kyunnie..kau tahu bagaiama perasaanku selama seminggu ini..aku berusaha untuk tidak memikirkanmu tapi apa yang aku dapat..aku merasa kosong..aku merasa ada yang kurang…aku merasa kau sudah menjadi bagian hidupku selama 5 tahun ini..dan sepertinya mengkhawatirkanmu..memikirkanmu,,cemburu padamu sudah menjadi bagian dari bagaiamana aku mencintaimu…”jelasku.

Dia melepaskan tanganku dan berbalik, dia merengkuh wajahku dengan kedua tangannya.

“Aku juga bosan..aku bosan karena sudah seminggu ini aku tidak mendengar suara yang menjadi penyemangatku…yang menjadi bagian dari hidupku..suara yang membuatku sadar bahwa apapun akan aku lakukan agar suara itu tetap menjadi milikku..hanya milikku…”ucapnya, dia tersenyum, menunjukan senyum favoritku, hah semua senyumnya adalah senyum favoritku.

“Saranghae…”ucapnya lagi.

“Nado saranghae…”ucapnya dan kemudian mencium keningku perlahan lalu merengkuh tubuhku masuk ke dalam pelukannya,aku membalas pelukannya dan membenamkan kepalaku di dadanya, merasakan kehangatan pelukan yang sangat aku rindukan ini.

Kyu POV

Aku melepaskan pelukanku dan tersenyum menatapnya lalu mengacak-acak rambutnya dengan kasar sehingga menjadi berantakan. Dia mengembungkan pipinya kesal sambil merapihkan rambutnya dengan jarinya.

“Jangan pernah seperti itu lagi,areo?”ingatku padanya.

“Ya…kau juga jangan pernah membuatku cemburu lagi, areo?”dia balik mengingatkan, aku terkekeh pelan.

“Ani..aku akan terus membuatmu cemburu karena aku tahu dengan kau cemburu berarti kau sangat mencintaiku…hehehehe”ucapku.

“Cih..sangat percaya diri..”serunya, aku tertawa pelan, gadis ini memang sangat lucu kalau sedang menujukan ekspresi tidak sukanya.

Tiba-tiba aku ingat, tadi dia juga bilang dia kesal denganku.

“Oh ya..kenapa kau kesal denganku?”tanyaku.

“Ah..aniya..sudah lupakan..”ucapnya buru-buru, bisa kulihat wajahnya jadi memerah,wah pasti ada sesuatu yang dia sembunyikan.

“Ya..wae?”tanyaku lagi.

“Kyunnie babo jangan tanyakan itu lagi….alasannya terlalu kekanak-kanakan”ucapnya

“Cih..kau memang selalu kekanak-kanakan…”ucapku sambil menyentil dahinya dengan jariku.

“Ayo kita jalan-jalan”ucapku lagi.

“Mwo?”ucapanya tidak percaya.

“Ya..memangnya aku pulang ke Seoul untuk apa hah? Tentu saja mengajakmu kencan..kajja..kau mau kemana?”tanyaku padanya.

Dia tersenyum senang, benar-benar seperti anak kecil.

“Es krim”ucapnya sambil tersenyum, memang sangat anak kecil gadisku ini =.=”

“Dasar anak kecil..”ucapku kemudian langsung menarik tangannya untuk kembali ke mobil.

**

Dia memakan es krimnya dengan lahap, aisshh dia memang seperti anak kecil bahkan lebih dari anak kecil. Aku hanya menatapnya tanpa menyentuh es krimku sedikitpun, entahlah lebih asyik melihatnya makan.

“Ya..kenapa kau tidak makan?”tanyanya padaku.

“Aku lebih senang melihatmu yang makan”jawabku singkat, dia mengerucutkan bibirnya.

Anak kecil sekali dia, makan saja berantakan.

“Aisshh bisa tidak kau makan seperti seorang yeoja bukan seperti anak kecil..berantakan…”ucapku mendekatkan wajahku padanya, dia memundurkan wajahnya namun aku semakin mendekatkan tubuhku padanya dan aku melihatnya memejamkan matanya, dasar gadis bodoh!

Aku langsung mengusapkan tissue ke mulutnya membersihkan es krim di bibirnya itu. Dia membuka matanya dan menyadari apa yang sudah aku lakukan. Dia menatapku kesal.

“Wae?”tanyaku tidak mengerti.

“Kau menyebalkan!”sungutnya.

Aku tertawa terbahak-bahak, aku mengerti apa yang dia maksud, cih dasar korban drama.

“Ya..kau pikir aku akan melakukan seperti yang di drama-drama itu..aigoo. kau memang korban drama…”ucapku dan kembali tertawa terbahak-bahak, dia mengembungkan pipinya kesal.

“Ya….siapa yang korban drama..aku tidak terlalu suka menonton drama..kau yang suka..jangan bilang kau yang berpikiran seperti itu..”balasnya tidak terima.

“Mwoya?enak saja..kau yang berpikiran seperti itu kan?”tuduhku lagi.

“Neo”tunjuknya padaku

“Neo..siapa yang tadi menutup matanya”balasku padanya.

Yong Soon POV

Aisshh dia sungguh sangat menyebalkan! Tidak mau kalah! Aku berharap dia kembali seperti tadi, sepertinya tadi dia sedang kerasukan arwah jadi seperti itu dan sekarang arwah itu sudah pergi jadi dia kembali menjadi orang jahat.

“Kau sungguh sungguh sangat menyeb..mmphh..mmphh…”

Tiba-tiba saja aku merasakan bibirnya menyentuh bibirku. Shiro! Namja bodoh! Aku langsung mendorong tubuhnya menjauh, apa-apaan dia? Apa dia tidak tahu kalau ini tempat umun,hah?!bagaimana kalau ada yang lihat, aku tahu tempat ini sedang sepi dan kami duduk agak di pojok tapi tetap saja, dia benar-benar bodoh.

Dia menyunggingkan senyum evilnya itu.

“You’re so annoying Marcus!!”seruku padanya dan dia hanya tersenyum. Menyebalkan sekali namja bodoh ini >.<

Advertisements

8 thoughts on “FF: I’m Bored With You (KyuSoon Couple)

  1. ah untung saja masalah kyusoon kali ini bisa diselesaikan dengan mudah 🙂 aigoo kyu jadi lebih pengertian >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s