FF: Are You Alright Today?? (KyuSoon Couple)

Are You Alright Today???

Yong Soon POV

Hari ini dia harus kembali bekerja, isshh benar-benar mereka itu, si babo itukan belum sehat benar. Lagi-lagi dia membuatku cemas. Bodoh! Berita kemarin sudah sangat mengejutkanku dan sangat cemas kalau terjadi sesuatu padanya, aku pikir dia akan istirahat hari ini ternyata dia harus ikut syuting MV bersama Wookie Oppa dan Yesung Oppa.

Bagaimana keadaannya hari ini ya? Apa dia sudah baikan?? Aku mengambil I-Phoneku di atas meja dan mulai mengetikkan sms padanya.

To: StupidKyu

Bagaimana keadaanmu?

Tak lama kemudian dia sudah membalas smsku, cepat sekali, apa dia sedang istirahat.

From: StupidKyu

Ne..aku baik-baik saja..wae? kau masih cemas?

Cih, aku tahu pertanyaan itu, pasti dia sedang meledekku lagi.

To: StupidKyu

Tidak..untuk apa aku mencemaskanmu >.<

From StupidKyu

Oh ya..lalu siapa ya yang kemarin jauh-jauh dari Jeju hanya untuk menjengukku dan oh ya satu lagi siapa yang kemarin menangis..

Aisshh, dia benar-benar menyebalkan, sedang sakit saja dia sangat menyebalkan seperti ini, dasar bodoh!!!

To: StupidKyu

Kau menyebalkan Tuan Cho babo!!!

From: StupidKyu

Telepon aku

Enak saja dia menyuruhku meneleponnya, memangnya apa untungnya aku meneleponnya lebih dahulu, memangnya aku butuh untuk bicara dengannya.

To: StupidKyu

Aku tidak punya pulsa

From: StupidKyu

Lalu dengan apa kau membalas smsku Cho Yong Soon, palli telepon aku.

Dasar magnae kurang ajar, menyuruhku seperti itu >.<

To: StupidKyu

Aku dapat bonus..hanya sms..

Lama dia tidak membalas smsku lagi, baguslah. Namun tiba-tiba sebuah sms masuk lagi, pulsa? Siapa yang membelikanku pulsa. Isshh pasti si bodoh itu, seenaknya saja dia mengirimiku pulsa. Sepertinya dia tidak menyerah rupanya, baru aku ingin mengirim sms untuk mengembalikan pulsa kirimannya itu sms darinya datang lebih dulu.

From: StupidKyu

Sekarang kau sudah punya pulsa cepat telepon aku!

Bodoh!tidak akan, aku segera mengembalikan pulsa kirimannya itu.

Kyu POV

Dasar yeoja babo! Dia kembali mengirimkan pulsa yang sudah aku kirim padanya,  Aku kan menyuruhnya meneleponku dan sudah berbaik hati aku mengirimkannya pulsa dia malah mengembalikannya, bodoh!

Baru aku ingin mengirimkannya lagi, dia meneleponku, hehehehe aku tahu dia pasti menuruti perintahku.

“Ya..apa yang mau kau katakan?”tanya begitu aku mengangkat teleponnya.

“Eopsoe..hanya ingin ditelepon saja..handphoneku sepi seharian ini..”jawabku asal.

Aku mendengarnya mendengus kesal.

“Isshh dasar bodoh!bagaimana keadaanmu? Masih ada yang sakit?”tanyanya, aku tahu dia masih mencemaskanku, terkadang aku bersyukur seperti ini, coba setiap hari dia selalu seperti ini padaku, dia akan selalu menurut padaku dan bisa kupermainkan, sayangnya tidak.

“Ne..masih..”jawabku.

“Ya..kalau masih sakit kenapa kau sudah bekerja!bodoh! apa yang masih sakit?”tanyanya dengan nada cemas. Aku jadi ingin mengerjainya.hehehe.

“Luka yang kau cubit kemarin Cho Yong Soon!”ucapku.

“Ya!itu salahmu sendiri bodoh!dasar mesum!”serunya.

“Mwo?siapa yang mesum?!enak saja kau bilang aku mesum!”seruku tidak terima dengan perkatannya tadi, lagian dia sadis sekali kemarin main cubit saja, tidak tahu apa kalau aku sedang sakit.

“Cih..sudah jangan mulai bertengkar lagi..kau tidak syuting?”tanyanya.

“Sedang istirahat”jawabku.

“Siapa disampingmu?”tanyanya lagi.

“Wookie hyung…wae?”tanyaku balik.

“Anni..”jawabnya singkat.

Kenapa aku senang sekali menggodamu ya??gadis bodoh!hehehehe

“Apa yang kau pikirkan Cho Yong Soon? Apa kau takut yang sedang disampingku adalah seorang yeoja?”tanyaku padanya.

“Aku tidak peduli siapapun yang ada disampingmu”jawabnya.

“Jeongmal??bagaimana kalau yeoja yang ada disampingku?”tanyaku lagi.

“Akan kubunuh kau Cho Kyuhyun yang menyebalkan dan bodoh!”serunya.

Aku tertawa mendengar jawabannya sehingga membua Wookie hyung menoleh padaku dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Kau tahu berbicara denganmu seperti hiburan..kau lucu sekali kalau sedang marah dan aku senang membuatmu marah”ucapku kemudian tertawa lagi, dia itu memang sangat lucu kalau sedang marah.

“Aisshhh shiro!kau pikir aku badut, hah?!sudah sana kembali bekerja”ucapnya.

“Ne..istriku sayang..”ucapku kembali menggodanya, aku sudah terbayang wajah kesalnya ketika aku mengucapkan panggilan itu.

“Ya!Cho Kyuhyun!kau pikir kau sedang dimana berbicara seperti itu..isshh kau mau semua orang tau, hah?!”serunya marah.

“Tidak ada orang disini hanya Wookie hyung saja..jadi tidak apa-apakan..”jawabku santai. Aku yakin dia sudah semakin kesal saat ini dan aku senang kalau itu terjadi.

“Cho Kyuhyun lihat saja nanti!kau menganggu liburanku!sudah matikan teleponnya…jangan lupa makan..tubuhmu sudah sangat kurus seperti tengkorak hidup!”serunya.

“Mwo?!ya!kau meledekku hah?!”seruku tidak terima dia mengatakan aku seperti itu memangnya aku seperti itu apa, gadis ini >.<

“Ne..kau itu seperti tengkorak hidup yang berjalan..annyeong!”serunya kemudian langsung mematikan teleponnya

“Ya…Yongie babo!”

Aishhh gadis itu langsung menutup teleponnya, Yongie babo! Tiba-tiba aku mendengar Wookie hyung terkekeh pelan disampingku.

“Kalian ini memang pasangan yang sangat aneh..apa yang kalian bicarakan di telepon tadi..benar-benar tidak penting..bagaimana kalau kalian benar-benar jadi pasangan suami istri…”ucap Wookie hyung.

“Ya..hyung..kami memang benar-benar akan jadi pasanga suami istri kok dan kami akan jadi pasangan suami istri yang paling romantis..kau tahu itu hyung?!”seruku padanya.

Lagi-lagi Wookie hyung hanya terkekeh geli. Huh dia tidak percaya, lihat saja nanti akan aku buktikan.

Yong Soon POV

Aku tersenyum sendiri begitu mematikan teleponnya, aku yakin dia pasti sedang kesal saat ini, baguslah sekali-kali membalasnya, aku bosan selalu di ledek olehnya tapi aku cukup senang hari ini bisa mendengar suaranya yang terdengar baik-baik saja. Hufft syukurlah dia sudah baik-baik saja hari ini ^^

14 thoughts on “FF: Are You Alright Today?? (KyuSoon Couple)

Leave a Reply

