How Luck I AM ^^

That day was gonna be the best day ever for me…i never imagined it before..gimana nggak, aku baru bener-bener suka sama mereka itu baru dua minggu yang lalu eh gak disangka hanya dalam waktu dua minggu aku udah bisa ketemu sama mereka..how lucky i am ^^

Ceritanya dimulai di hari rabu yang cerah di bogor…

Hari itu gak akan pernah kepikiran sebelumnya kalau bakal jadi hari yang gak bakal dilupain seumur hidup, hari itu seperti biasa, aku berangkat kuliah di h-4 sebelum UAS, mood hari itu lagi bagus-bagusnya soalnya tau akhir minggu bakalan pulang, yah meski senin UAS tapi pokoknya kalo udah masuk hari rabu pasti senang berarti minggu tinggal setengah lagi.. hari itu emang dari pagi gak tau kenapa bawaannya seneng banget, nah hari itu entah kenapa aku gak mau pake kemeja atau baju berkerah*resiko kampus yang emwajibkan mahasiswanya memakai pakaian kemeja atau baju berkerah no kaos* biasanya aku gak pernah pake baju yang gak berkerah kalo ke kampus yang ada mata kuliah kimia biasanya kalo pake kaos itu ya lagi matkul yang santai nah hari itu aku pengen banget pake baju merah padahal baju meraj aku itu gak berkerah, kaos biasa karena gak tau lagi pengen aja akhirnya aku pake.

Setelah sarapan berangkatlah ke kampus seperti biasa belum tahu apa-apa dan gak mikiran apa-apa yang menyangkut hal itu, sampai di kampus langsung masuk matkul kimia analitik*mulai pusing karena langsung sadar bahan UAS astagfirullah banyak banget >.< analisis kation golongan 1-5 plus reaksinya yang sebanyak 150 harus hapal T.T* udah pusing aja selesai analitik lanjut ke biologi nah saat di tengah-tengah dosen nerangin, masuklah sebuah sms ke hp Priska*yang biasa aku panggil eomma*. Berhubung aku, dia dan yayang duduknya samping-sampingan dia langsung nagsih tau aku, ternyata itu sms dari uri onnie, Dheni Onn, dia sms gini.

“ 2AM mau showcase di Indonesia besok malem, mereka dateng jam 3 hari ini,harga tiketb 150rb”

Pas baca sms itu aku, yayang sama priska langsung liat-liatan sedikit gak percaya, akhirnya aku nyuruh priska buat sms Dheni Onn akhirnya dia sms-kan, aku yang pengen tau kebenaran berita itu langsung aja buka hp liat twitter tanpa memperdulikan dosen yang sedang mengajar reproduksi seksual, pas diliat ternyata bener mereka mau datang hari ini jam 3, dari situ langsung aku bilang ke mereka

“jemput Seulong”

Mereka Cuma ngeliatin bingung waktu aku bilang kayak gitu, terus yayang bilang

“mending nonton aja Cuma 150rbkan..daripada jemput mending sekalian nonton”

Tapi gak tau kenapa aku pengennya jemput, aku bilang lagi aja ke mereka

“tapi aku pengen jemput Seulong”

Aku bilang aja sama mereka, pasti yang jemput gak banyak secara ini mendadak jadi kemungkinan ketemu bisa lebih banyak, tapi pas itu mereka Cuma diem aja, awalnya agak kesel juga, aku kan pengen jemput tapi kenapa kayaknya mereka gak tertarik T.T

Karena tanggapan mereka kayak gitu akhirnya aku balik lagi merhatiin dosen sambil sms Dheni onn nanyain dia mau jemput atau nggak, eh ternyata dia mau nonton aja, udah deh makin kesel aja gak ada yang mau diajakin jemput T.T

Selesai biologi masuklah Kimia Dasar, tu dosen Cuma masuk ngasih kisi-kisi UAS terus selesai jadi sebelum zuhur kuliah hari itu udah selesai. Nah pas itu aku kembali bujuk mereka untuk jemput 2AM.

“Ayo..kita jemput Seulong..seulong..seulong…ayolah..kapan lagi ketemu mereka..”

Aku terus bujuk mereka, priska yang emang juga sama-sama suka Seulong mulai tergoda tapi masih ragu-ragu juga.

Aku terus bujuk mereka dengan bilang kalo gak banyak yang jemput, kan kasian kalo yang jemput dikit, mereka dateng jam setengah empat kok masih keburu. Pokoknya semua alasan aku keluarin. Mereka masih belum tergoda juga. Selanjutnya kita latihan dance di kelas kosong tapi aku masih kepikiran buat jemput seulong, ampe aku tuh selalu nyebut-nyebut seulong terus.

“Seulong..ayo jemput seulong..seulong…”

“Yaelah ini anak Seulong terus daritadi..kesannya kayak 2AM Cuma ada seulong doang..”

Yayang bilang gitu ke aku gara-gara aku terus aja nyebut-nyebut nama seulong. Aku terus bujuk, pokoknya aku terus ngomongin seulong, sumpah aku kayak anak kecil banget saat itu, aku merengek-rengek ke eomma*priska*supaya bisa pergi jemput.

“Eomma..ayo jemput seulong..ayolah..seulong eomma..pengen liat seulong…eomma juga pengen liat seulongkan..”

“iya..aku juga pengen tapi…”

Dia masih ragu yaudah aku terus bujukin sampai jam 1 aku terus ngomongin seulong,jemput, pokoknya kayak gitu terus. Sampai akhirnya..

“yaudah ayo jemput…”

Priska langsung bilang gitu mungkin udah gak tahan sama rengekan anaknya yang minta ketemu seulong..hahahahaha akhirnya dia mau ikut nah tinggal yayang yang masih ragu karena khawatir ama motornya.

Setelah shalat, aku langsung bujukin yayang.

“yang..ayolah jemput seulong…ayo..kapan lagi liat mereka dari deket…motor ditinggal disini aja aman kok nanti kita langsung pulang gak lama-lama”

Aku terus membujuk dia dan akhirnya dia mau^^

Aku seneng banget mereka semua mau yaudah abis itu kita langsung pergi ke terminal bis yang ke bandara, setelah beli tiket kita langsung naik bisa, aku harap-harap cemas gitu juga priska takut gak ketemu sama mereka karena aku baru berangkat dari bogor jam 2 tapi yayang yakin banget kalo kita bisa ketemu mereka.

Nah gak lama kemudian yayang ketemu sama Yuliza Onnie, Onnie yang pernah dateng ke gath ELF Bogor nah akhirnya yayang nyamperin Onnie dan ternyata dia juga mau jemput 2AM yaudah sama yayang diajakin ke bangku kita, gak nyangka dia juga mau jemput setidaknya dia udah sering jemput artis korea jadi tahu lah kita sama sekali belum dan itu pertama kalinya..jadi kita pikir, yaudah nanti kita ikutin dia aja..hehehehe

Ternyata mungkin itu emang jalan kita biar ketemu sama Seulong*upps i mean 2AM..hehehe*

Jalanan gak macet tapi ya gitu tetepa aja sampai bandara jam setengah empat, udah bener-bener khawatir gak ketemu sama mereka, aku ma priska yang paling khawatir tapi yayang santai banget dia bilang.

“Pasti ketemu kok tenang aja..”

Aku tuh terus ngucapin nama seulong terus, sumpah deg-degan banget, sampai dia terminal 2, kami langsung ngikutin Yuliza Onnie ke tempat temennya yang udah ada disana duluan, sampai diatas terminal 2E emang udah ada beberapa I AM disana, aku, yayang ma priska Cuma bisa cengo gak tau mesti gimana bingung soalnya gak pernah ngejemput sebelumnya, I AM itu bilang mereka bakal lewat sini, di bawah di pintu kedatangan*yang diatas pintu kedatangan* udah banyak I AM. Berhubung bingung yaudah nunggu aja diatas, kita makin harap-harap cemas takutnya mereka lewat bawah soalnya udah jam 4 tapi mereka belum keluar juga dan akhirnya…

Setelah lama menunggu..di pintu keberangkatan setelah pilot dan co pilotnya keluar..aku melihat sesosok namja dengan topi kotak-kotak dan tas coklat, tinggi, putih, mulus…itu JINWOON. Aku langsung spechless banget merasa ini mimpi banget ketemu ama mereka, aku Cuma bisa nyebut nama dia lirih sementara yang lain langsung teriak manggil dia. Priska disamping aku langsung teriak.

“JINWOON..JINWOON…JINWOON..”sambil locat-loncatan aku Cuma bisa bilang.

“Iya itu JinWoon..”

Dia lewat di depan aku banget Cuma jarak 5cm doang dari JinWoon, aku terpesona banget liat wajahnya yang sumpah GANTENG BGT!!!! Beda banget sama di MV yang aku liat. Terus dibelakangnya ada Jo Kwon yang ya ampun IMUT BGT!!!! Pas JinWoon lewat dan Jo Kwon, I Am langsung ngerubutin JinWoon ma Jo Kwon. Aku yang emang pengen ngeliat Seulong langsung sadarm, dimana Seulong??

Dan akhirnya dia muncul paling belakang dan you know what!!! Dia pake baju MERAH!!! Sama kayak aku*ternyata aku pengen pake baju merah karena jodoh ma Seulong..wkwkwkwkwk*sama kayak Jinwoon tadi priska langsung teriak sambil loncat-loncatan.

“ITU SEULONG…SEULONG….SEULONG…ITU SEULONG…”

Aku Cuma kembali terpesona pas dia lewat samping aku, sumpah di GANTENG BGT LEBIH GANTENG DARI JINWOON..hahahahahaha. aku gak bisa teriak Cuma bisa manggil nama dia lirih aja, terus I AM kan pada ngucapain selamat ulang tahun sama Seulong nah aku juga ucapin dan dia noleh lalu senyum..huaaaaaaa melted liat senyumnya >.<

Aku terus ikutin dia sampai di luar bandara dan Cuma bisa mandangin wajahnya, udah gak inget ama yang lain. Pas sadar aku belum foto dia sama sekali yaudah aku suruh yayang fotoin seulong.

“Yang..seulong..seulong..”

Dan dia pun dengan sigap fotoin seulong*sumpah yayang tuh yang paling super sibuk motoin..tuh anak udah kayak reporter banget…dia paling banyak dapet foto dibanding yang lain..ckckckckck*

Nah pas di depan bandara nunggu bisa mereka ngasih kesempatan ke kita buat ambil gambar mereka, mereka berdiri berjajar gitu disitu aku langsung inget, aku sadar belum liat yang lain yaudah langsung aja aku dari samping seulong di ujung miringin kepala supaya liat yang lain eh ternyata Jo Kwon juga lagi miringin kepala juga..huaaaaa beruntung banget diriku, sumpah Jo Kwon putih dan imut bgt!!!!

Kita semua nyanyiin selamat ulang tahun buat seulong sampai bisa mereka pergi.

Mereka humble banget, baik, senyum terus,,.semua bunga mawar putih yang dikasih I AM disambil semua sama mereka dan mereka bilang gomawo..wah bener-bener ramah deh..

Hah emang hari itu bakal jadi hari yang aku kenang terus…aku bisa ketemu sama 2AM, terutama Seulong secara langsung deket banget…neomu haengbokhae…semoga aku bisa juga seperti itu sama anak-anak Suju..aminnn ^^

That’s my story..how lucky i am ^^

Leave a Reply

