FF: Why Did I Fall In Love With You Part 1 (KyuSoon Couple)

Why Did I Fall In Love With You?

Yong Soon POV

“Dia tidak disini..”gumamuku sambil memperhatikan tanggalan di atas meja belajarku, aku menaruh daguku di atas meja dan menggunakan tanganku untuk membolak-balikan tanggalan dia atas meja, aku menghela nafas perlahan. Pikiranku masih saja memikirkan tanggal itu, si bodoh itu sedang tidak ada di Seoul sekarang sibuk dengan promonya bersama Super Junior M, bahkan pasti dia akan lupa akan tanggal itu.

“Ah..sudahlah..memangnya harus selalu diingat..”ucapku lagi sambil menatap lurus ke jendela kamarku, malam sudah semakin larut dan aku masih belum bisa tidur.

Aku membuka laptopku mencari sedikit berita tentangnya, eopseo? Hah shiro! Aku langsung mematikan laptopku begitu tahu tidak ada berita apa-apa tentangnya, sebenarnya bisa saja aku langsung bertanya padanya tidak perlu seperti ini, mencari-cari beritanya tapi aku terlalu gengsi, ya aku adalah yeoja dengan gengsi tinggi, rasanya sangat mustahil sekali bagiku untuk menghubunginya dulu itu tidak akan pernah aku lakukan,jadi mau tidak mau aku harus seperti ini.

Selama ini juga jika dia pergi ke luar negeri, akulah yang akan menunggunya menghubungiku lebih dahulu, meski aku sangat merindukannya setengah mati, rasa gengsiku selalu berhasil mengalahkan rasa rinduku itu dan ujung-ujungnya aku akan minta tolong pada orang lain agar dia mau menghubungiku lebih dahulu, sama seperti beberapa minggu yang lalu, aku sedang bercerita pada Yeon Ji bahwa aku sangat merindukan si bodoh itu dan aku ingin dia menghubungiku, akhirnya Yeon Ji yang tidak tahan dengan curhatanku yang tetap tidak mau menghubunginya lebih dahulu, memutuskan untuk menolongku dengan meminta bantuan pada Siwon Oppa agar namja bodoh itu mau menghubungiku lebih dahulu. Selalu begitu.

Sudah berapa lamakah? 4 tahun..tidak.. hampir 5 tahun..aku menghela nafas lagi. Ya sebentar lagi kami akan sampai pada angka 5..5 tahun bukan waktu yang singkat tapi juga bukan waktu yang lama..selama ini sudah banyak yang terjadi pada hubungan antara aku dan dia..selama 5 tahun ini aku merasa dia yang paling banyak berubah..dulu dia orang yang sangat cuek dan dingin sedangkan sekarang..yah meski sifat itu masih dia miliki namun perlahan dia mulai bisa memberikanku sedikit kejutan manis yang tidak kusangka akan dia lakukan.

Aku tersenyum sendiri mengingat hal-hal yang pernah terjadi selama ini, tanganku bergerak mengambil handphoneku di atas meja, menatap fotonya..fotoku dan dia..bukan hanya fotonya lagi..salah satu dari sedikit foto bersama yang kami miliki..ini diambil saat kami di Taiwan kemarin.

“Noe..baboya..”ucapku sambil menunjuk fotonya itu dan tersenyum sendiri.

Apa aku sudah gila? Ya sepertinya aku memang sudah gila karena mencintai seorang namja bodoh bernama Cho Kyuhyun yang bahkan pada awalnya aku sama sekali tidak mau menjadi yeojachingunya, dia menjadikanku pacarnya dengan pemakasaan dan bodohnya aku malah tidak bisa berkata apa-apa dan akhirnya membiarkan perasaanku tumbuh untuknya sampai saat ini, sampai dimana aku benar-benar menjadikannya oksigenku untuk hidup, terdengar berlebihan? Tapi itu memang benar, he’s the reason why i lived until right now. Aku tidak pernah berpikir apa jadinya saat kecelekaan itu dia benar-benar pergi untuk selamanya, aku rasa aku tidak akan pernah hidup seperti ini saat ini. Mungkin yang dia tahu hanyalah aku yang galak, sering mengejeknya, membandingkannya dengan namja-namja lain, sering membuatnya cemburu, itu semua kulakukan agar dia hanya melihatku, agar dia hanya ingat aku, melakukan sesuatu yang berbeda dibandingkan sikap gadis-gadis lain padanya agar dia selalu ingat padaku, agar dia selalu tahu kalau itu aku. Aku mencintainya lebih daripada dia mencintaiku.

Tanganku bergerak membuka kotak masuk, dua hari yang lalu dia mengirimkanku sms menanyakan keadaanku, dia benar-benar menyebalkan>.< sudah dua hari dan dia belum memberikanku kabar apa-apa bahkan berita tentangnya juga tidak ada, dia juga memiliki gengsi yang tinggi juga rupanya. dia selalu bisa membuatku menyukainya dan mencintainya dalam satu waktu sama seperti saat ini, menyesal aku mengungkapakan perasaanku sebenarnya pada diriku sendiri jika ternyata sudah dua hari dia tidak memberiku kabar.

Akhirnya aku pun mengetikkan sebuah pesan untuknya.s

To: StupidKyu

Bagiamana keadaanmu disana?

Singkat, tidak perlu romantis karena dia juga tidak pernah romantis padaku,tak lama kemudian sebuah balasan sms masuk, cepat sekali dia membalas, tumben.

From: StupidKyu

Baik

Cih, hanya itu?! aku sudah merendahkan harga diriku untuk mengirimnya sms lebih dahulu dan dia hanya menjawabnya dengan satu kata saja, dasar babo!!gerutuku dalam hati. Aku melempar handphoneku ke atas tempat tidur.

“Menyesal aku mengirimmu sms lebih dahulu”ucapku, aku membalikan tubuhku dan kembali menelungkupkan wajahku ke atas meja belajarku, kau benar-benar menyebalkan bodoh!umpatku.

Yongie babo cepat angkat teleponnya

Heh babo cepat angkat  teleponnya

Aku tersentak kaget begitu mendengar suaranya, darimana ada suara itu, apa aku sedang berhalusinasi karena sangat merindukannya, sepertinya otakku sudah rusak permanen, suara itu kembali terdengar dan begitu aku membalikan badanku aku melihat handphoneku menyala, cih percaya diri sekali dia merekam suaranya dan dijadikan ringtone handphoneku, heuh kapan dia menggantinya lagi?! Sepertinya handphoneku harus selalu aku awasi jangan sampai di pegang olehnya, aku pun berjalan mengambil handphoneku, siapa yang menelepon ya?

“Babo”ucapku begitu melihat layar handphoneku, mau apa dia menelponku?

Aku pun menjawab teleponnya.

“Aisshh..lama sekali diangkatnya..kau tidak dengar suara bagusku yang memanggilmu hah”semburnya begitu aku menjawab teleponnya.

Kenapa ada namja yang begitu percaya diri sekali terhadap segala sesuatu yang ada pada dirinya? Suara, wajah, apa lagi nanti, menyebalkan >.<. aku lebih senang jika Donghae Oppa yang seperti itu setidaknya apa yang dia narsiskan itu benar sedangkan si babo ini..tidak ada yang benar! Kecuali suaranya, ok aku tidak mungkin bilang suaranya jelekkan? kalau semua orang juga tahu kalau dia adalah lead vocal Super Junior, kalau bernyanyi memang bagus tapi kalau seperti tadi…heuh!

“Terima kasih sekali untukmu Tuan Cho yang sudah mau menyumbangkan suara emasmu menjadi ringtone handphoneku”ucapku, dia hanya terkekeh pelan, bangga sekali dia dengan suaranya itu.

“Di dunia ini tidak ada yang gratis Nona Cho…begitu juga suara emasku..aku memberikannya tidak gratis..harus ada bayarannya..”ucapnya.

“Maaf ya Tuan Cho..aku tidak memintamu menggunakan suara emasmu itu untuk handphoneku..jadi aku tidak akan membayar apapun…”balasku kali ini dia tertawa, kau semakin menyebalkan >.<.

Namun tiba-tiba aku ingat sesuatu, tadi dia memanggilku apa? Nona Cho? Apa-apaan dia?! Siapa yang mau menikah dengannya?!

“Ya..kau panggil aku apa tadi, hah?! Siapa yang menyuruhmu memanggilku dengan nama itu..namaku Choi bukan Cho!”lanjutku padanya, dia tertawa kecil kali ini. Isshh benar-benar menyebalkan namja yang satu ini>.<

“Tidak lama lagi kau akan menggunakan nama itu Cho Yong Soon..”ucapnya dengan nada yang serius dan seketika itu juga aku hanya bisa terdiam, apa maksud perkataannya itu?aisshh janga berpikrian macam-macam Yong Soon-ah, aku tahu aku dan dia sudah bersama selama 5 tahun, hampir tapi kami tidak pernah membicarak soal pernikahan selama ini, lagipula aku masih muda.

“Shiro!”ucapku kemudian langsung memutus sambungan telepon, aisshh aku malas sekali jika selanjutnya dia akan membahas soal pernikahan lebih baik aku putusakan saja teleponnya.

Aku merebahkan tubuhku di atas tempat tidurku, menikah? Andwe, aku tidak mau! Aku mau menikah dengannya tapi bukan dalam waktu dekat ini paling tidak saat aku sudah lulus kuliah dan aku sudah bisa membeli rumah di Italia, bukan dalam waktu dekat ini, aku tahu umurnya sudah cukup untuk menikah tapi..aisshh jangan sampai si babo itu melakukan hal-hal yang aneh!

Yongie babo cepat angkat teleponnya

Heh babo cepat angkat teleponnya

 

 

Aku kembali mendengar suaranya lagi, aku mengambil handphoneku dan ternyata dia lagi yang menelepon, aisshhh aku malas mengangkatnya, aku pun membiarkan suaranya terdengar, lama-lama mendengarnya asyik juga, Ya apa yang aku pikirkan>.< dia kan meledekku! Tak lama kemudian suara itu berhenti, sebaiknya aku tidur sebelum dia kembali meneleponku.

Aku pun menaikkan selimutku dan bersiap untuk tidur.

Yongie babo cepat buka pesan dariku

Aku kembali membuka mataku, suaranya yang lain, aisshh namja ini benar-benar, kenapa bunyi sms masuk juga harus suara dia, apa lagi yang dia ganti, hah! Aku meraba-raba tempat tidurku dan mencari handphoneku, dapat. Aku pun membuka sms darinya.

From: StupidKyu

Kenapa dimatikan? Kau takut menghadapi kenyataan bahwa kau sebentar lagi akan menjadi ISTRI seorang Cho Kyuhyun yang tampan! XD

Aku langsung menaruh handphoneku dengan kasar ke sampingku, aisshh dia benar-benar menyebalkan! Apa-apaan itu?sengaja sekali dia mengirimku sms seperti itu. apa yang dia rencanakan sih??

“Kyunnie babo..babo..babo…”ucapku dan langsung menarik selimutku menutupi wajahku dan memejamkan mataku, pokoknya lihat saja kalau dia sampai melakukan hal yang aneh-aneh, akan kubunuh dia!

Kyu POV

Aku tersenyum sendiri begitu selesai mengirimkannya sms, aku yakin sekarang dia pasti sedang kesal sekali, rasanya aku ingin tertawa di hadapannya melihat wajah kesalnya itu, pasti lucu sekali, sayang aku masih akan berjauhan dengannya selama beberapa waktu ke depan.

“Bogoshipo..”ucapku sambil menatap foto kami di layar handphoneku, foto yang kami ambil saat di Taiwan. Aku baru sadar ternyata foto kami bersama sangat sedikit dibandingkan foto-fotonya dengan Donghae Hyung saat itu, padahal aku dan dia bersama sudah lebih lama dibandingkan dengan Donghae Hyung, aisshh kenapa aku harus kesal lagi, itu sudah berlalu sangat lama.

“Kau milikku dan selamanya kau akan menjadi milikku”ucapku lagi pada foto itu.

“Kyuhyun-ah..apa yang kau lakukan? Kau berbicara sendiri?”tanya Sungmin Hyung yang tiba-tiba membuka pintu kamar dan menyembulkan kepalanya dari balik pintu.

“Ah..aniyo hyung..aku mau tidur…”ucapku dan langsung menaikkan selimutku untuk menutupi tubuhku, aisshh semoga Sungmin hyung tidak mendengar apa-apa.

Kalau hyung-hyungku tahu, pasti mereka akan meledekku habis-habisan,untung Sungmin hyung, setidaknya dia tidak seperti hyung-hyungku yang lain yang mulutnya tidak bisa diam. Aku tahu aku memang paling tidak bisa romantis pada seorang gadis seperti Donghae hyung, ahh lagi-lagi dia. Aku jarang sekali mengucapkan kata-kata cinta padanya,bisa dihitung berapa kali,mungkin ini juga gara-gara dia juga bukan tipe yeoja yang suka hal-hal romantis dan setiap kali aku melakukan hal romantis pasti dia tidak suka, dasar yeoja anhe=.=” tapi itulah yang membuatku sangat menyukianya, anni aku sangat mencintainya.

Dia yang sangat berbeda dari gadis-gadis lain, meski dia sering sekali membuatku cemburu dengan kedekatannya bersama namja-namja favoritnya itu namun aku tahu sebenaranya dia sangat mencintaiku, buktinya dia selalu cemburu jika mendengar skandal-skandal tentangku bahkan hampir saja kami putus, aisshh dia benar-benar yeoja yang sangat bodoh!

“Akhir minggu ini…”tib-tiba aku teringat sesuatu dan segera mengambil handphoneku melihat tanggalan.

“aisshh..shiro..aku masih disini lagi..”umpatku kesal begitu melihat akhir minggu ini aku masih ada disini dan tidak bisa bertemu dengannya,jangan-jangan dia juga malah lupa sama seperti tahun-tahun sebelumnya lagi.

Tak terasa sudah 5 tahun ya? Bukan waktu yang singkat ternyata, lucu sekali jika aku mengingat aku bisa jatuh cinta pada seorang anak gadis kecil seperti dia, apa ya yang aku pikirkan saat itu? Mungkin aku suka melihatnya karena dia terlihat sangat berbeda dimataku, sekarang dia sudah tumbuh menjadi seorang gadis yang dewasa namun anehnya sifat menyebalkannya itu belum juga hilang, ngambek karena alasan yang tidak jelas atau sifat suka membuat orang cemburu padanya yang makin kesini malah semakin menjadi-jadi, kapan dia akan dewasa coba.

Aku senang kami masih bisa mempertahankannya sampai saat ini,aku tahu dia terpaksa menerimaku menjadi namjachingunya karena aku yang memaksanya saat itu,hehehe.sudah banyak yang kami lewati bersama meski dia terkesan tidak pernah peduli padaku tapi dia selalu ada disampingku, selalu ada untukku,meski tidak pernah diungkapkan tapi aku tahu dia selalu mendukungku. Karena itu semua aku tidak akan pernah meninggalkannya, dia adalah sesuatu yang tidak akan pernah aku lepaskan sampai kapapun, aku akan tetap membuatnya hanya melihatku. Dia hidupku sekarang dan aku tidak mau membuatnya menangis, sudah cukup saat aku terbaring antara hidup dan mati,dia menangisiku dan juga saat kami hampir saja berpisah, semuanya karena aku dan aku berjanji aku tidak akan pernah melakukannya lagi.

Tapi..apa yang akan aku lakukan di hari itu ya? Sial sekali aku masih disini dan tidak bisa bertemu dengannya, aisshh semoga dia tidak lupa,dia itu sangat lupa pada hal-hal penting seperti itu.

**

“Tumben pagi-pagi sudah bangun…”ucap Eunhyuk hyung begitu melihatku keluar kamar, dia sedang duduk menonton TV, memangnya dia mengerti apa yang dia tonton? Aku ikut duduk disampingnya, sesekali dia menghela nafas berat, aku menautkan alisku bingung menoleh padanya.

“Wae hyung?”tanyaku padanya.

Tiba-tiba dia berbalik menghadapku dan menatapku dengan pandangan sendu.

“Aku rindu Teukie hyung”ucapnya dengan wajah sedih dan langsung memelukku.

“Aku merindukannya”ucapnya lagi.

Aku berusaha melepaskan pelukannya.

“Hyung..hyung..lepas..aisshh…”ucapku sambil terus mendorong tubuhnya untuk menjauh, dasar monyet ini, dulu dia merindukan Donghae hyung sekarang dia merindukan Teukie hyung, sebaiknay tidak usah masuk Super Junior M saja dia.

“Hyukkie-ya..kau selingkuh!”ucap Donghae hyung yang tiba-tiba sudah ada dibelakangku, Eunhyuk hyung langsung melepaskan pelukannya dan menatap Donghae hyung dengan pandangan minta maaf, aisshh dasar Eunhae!

Aku malas kalau sudah melihat pasangan ini bersama, menyebalkan, aku tahu mereka yang paling akrab tapi setidaknya jangan terlalu memperlihatkan keakraban mereka seakan hanya ada mereka berdua saja disini. Aku pun segera berdiri hendak pergi dari Eunhae couple ini namun tangan Donghae hyung menahanku.

“Mau kemana Kyu?duduklah sebentar”ucapnya dengan senyum penuh arti, pasti ada sesuatu nih, aku harus waspada.

Dia menyuruhku duduk dan aku pun mengikuti perintahnya duduk kembali, Eunhyuk hyung juga tiba-tiba sudah berwajah cerah lagi, aisshh aku semakin curiga dengan tingkah mereka.

“Wae?!”tanyaku ketus pada mereka.

Donghae hyung kemudian duduk disamping kananku dan Eunhyuk hyung duduk disamping kiriku, aku di apit Eunhae. Aku semakin takut mereka mau melakukan sesuatu yang aneh.

“Kyuhyun-ah…sebentar lagi kan kau dan Yong Soon akan bersama selama lima tahun..apa yang akan kau lakukan dihari itu?”tanya Eunhyuk hyung sambil senyum-senyum gak jelas.

Cih peduli sekali mereka dengan hari itu, lagipula kenapa mereka ingat? Sepertinya mereka terlalu peduli dengan hubunganku dan Yongie, yah terlalu peduli malah dan itu sangat menyebalkan bagaimana tidak, senang sekali mereka mengintip apa yang aku lakukan dengan Yongie dan sering sekali mengurung kami di dalam dorm,entahlah apa maksud mereka. Kedua orang ini masih menatapku menunggu jawaban.

“Menikahinya”jawabku asal dan Donghae hyung langsung memberikan jitakan di kepalaku.

“Appo hyung”ucapku sambil mengelus-ngelus kepalaku yang sakit sudah dijitak olehnya.

“Lagian bicaramu sembarangan saja…Teukie hyung saja belum menikah..kau mau melewatinya,hah”ucap Eunhyuk hyung, aku mendengus kesal lagian siapa suruh bertanya seperti itu padaku, ingin tahu urusan oran,ya sudah aku jawab asal saja.’

“Sudahlah hyung…itu bukan urusan kalian aku akan melakukan apa..lagipula hari itu kita masih disini kan…”ucapku kemudian berdiri dan masuk ke dalam kamarku.

Aku juga sedang berpikir apa yang akan aku lakukan?kali ini juga kami tidak bisa bertemu sama seperti tahun kemarin, aisshh menyebalkan>.<

Yong Soon POV

Aku mengetuk-ngetukkan pulpenku ke atas meja sambil terus memperhatikan dosen yang sedang mengajar, kenapa aku masih memikirkan smsnya semalamnya, istri?menikah?andwe!! aku menggeleng-gelengkan kepalaku, sudah sejak semalam aku terus berpikiran seperti itu bahkan aku bermimpi menikah dengannya.aigoo>.<

“Gwenchananyo?”tanya sebuah suara disampingku dengan berbisik tapi aku masih bisa mendengarnya, aku menoleh dan melihat Han Sae Ra temanku menatapku dengan pandangan bingung.

“Ah..nan gwenchana…”jawabku singkat sambil berusaha tersenyum dan kembali fokus ke depan,tidak mungkinkan aku cerita padanya, selama ini tidak ada yang tahu kalau aku sudah memiliki kekasih apalagi kekasihku adalah seorang Kyuhyun Super Junior, basi mati aku kalau mereka tahu, menjadi sepupu Minho saja sudah cukup menyebalkan karena setiap hari selalu saja ada yang menitipkan hadiah padaku untuk Minho Oppa padahal aku sudah bilang Minho Oppa jarang dirumah dan lebih banyak di dorm tapi tetap saja hadia itu mengalir deras untuknya.

Tak lama kemudian kuliah selesai, aku langsung memasukan bukuku ke dalam tas. Lupakan hal itu Choi Yong Soon!ucapku pada diriku sendiri. Aku pun segera berdiri namun Sae Ra memanggilku.

“Yong Soon-ah…igo..”ucapnya sambil menyerahkan sebuah kotak berwarna biru muda,pasti untuk Minho Oppa tapi kenapa Sae Ra yang memberikannya bukannya dia Lockets bukan Flames, aku mengerutkan dahiku bingung.

“Aisshhh…tenang saja aku masih setia dengan Key-ku…ini dari hobaeku di klub seni dia suka Oppamu itu dan dia ingin memberikan hadiah padany tapi dia sulit bertemu denganmu…”jelasnya, aku mengangguk mengerti dan segera memasukan kotak itu ke dalam tas.

“Yong Soon-ah…apa Minho Oppa membuka semua hadiahnya itu?”tanya Sae Ra.

Aku tertawa kecil mendengar pertanyaannya itu.

“Tentu saja…kau tahu kalau akhir pekan aku tidur jam berapa? Selalu tengah malam…karena setiap kali dia datang..dia akan menyuruhku untuk membantu membukakan semua hadiahnya…capek sekali…tapi dia sepertinya semangat sekali kalau akhir pekan datang dan melihat tumpukan hadiah dari fansnya itu dan aku yang tersiksa…”ucapku.

Kali ini dia yang tertawa geli. Aku hanya tersenyum padanya.

“Senang sekali menjadi dirimu bisa dekat dengan mereka-mereka…ah..kau juga pernah bertemu dengan Super Junior?atau SNSD?f(X)?”tanyanya dengan penuh semangat.

Aku memang tipe gadis yang jarang berinteraksi di kampus, aku tidak memiliki banyak teman,paling hanya Sae Ra saja teman dekatku dan aku jarang sekali menceritakan tentang sepupuku itu pada siapapun, hanya Sae Ra yang sering aku ceritakan tapi hanya sebatas yang juga dia tahu tidak lebih, aku tidak terlalu suka membicarakannya tentang keluargaku pada orang lain apalagi salah satu keluargaku adalah seorang seperti Minho Oppa, aku tahu dia butuh privasi dan aku tidak mungkin menceritakan segalanya tentang Minho Oppa.

Aku menjawabnya dengan anggukan dan dia terlihat senang sekali, tentu saja, siapa yang tidak pernah aku temui, diluar SM saja aku kenal apalagi yang satu manajemen dengan Minho Oppa.

“Wah….kau pasti senang selalu bertemu dengan Donghae Oppa…aku selalu berharap bisa bertemu dengan Kyuhyun Oppa…”ucapnya dengan mata menerawang.

Senang? Bosan iya aku melihat Donghae Oppa yang kerjaannya genjrang-genjreng dengan lagu buatannya sendiri itu untuk Hyo Soo Onnie. Aku hanya menanggapinya dengan senyuman, Sae Rakan SparKyu pantas dia selalu berharap bertemu si babo itu,cih aku sih bosan. Bosan kalau sehari tidak melihatnya..hehehehe.

“Kapan-kapan aku ajak bertemu Key Oppa saja ya…kalau Super Junior aku tidak terlalu dekat…”ucapku. bohong sekali, Super Junior? Tidak dekat?tapi ya sudahlah daripada aku bilang akan mempertemukannya dengan si babo itu, gawat kan?nanti bisa ketahuan lebih baik dengan SHINee saja yang semuanya memang sudah tahu kalau aku dekat dengan mereka.

“Jeongmal??”tanyany dengan wajah berbinar-binar, aku menjawabnya dengan anggukan.

“Neomu..neomu gomawoyo”ucapnya sambil memelukku.

“Ne..ne..pokoknya kau harus siap-siap suatu hari aku menelponmu untuk bertemu Key Oppa secara langsung…”ucapku.

Sekali-kali berbuat baik pada temanmukan Yong Soon.

“Oh ya…hari ini Joon Hoon mengajakku makan malam..hari ini kami tepat setahun..”ucap Sae Ra lagi dengan tersenyum senang.

Aku hanya menanggapinya dengan senyuman tipis, setahun saja pergi makan malam, aku yang sudah hampir 5 tahun, tidak prenah.

“Chukkaeyo…”ucapku.

“Yong Soon-ah..kenapa sih kau belum juga mau pacaran? Kudengar Lee Dong Gun jurusan seni itu menyukaimu..”ucap Sae Ra lagi.

“Aku masih ingin sendiri..sudah ya..aku duluan…”ucapku dan langsung pergi ke luar ruangan.

Aku menghembuskan nafasku perlahan begitu sampai di taman kampus dan duduk di tempat favoritku, aku mengenakan heaphoneku dan mulai mendengarkan lagu. Aisshh kenapa aku malah juga memikirkan perkataan Sae Ra tadi, makan malam di hari jadi mereka yang setahun, sedangkan aku, meski sudah mau 5 tahun tidak pernah ada acara makan malam seperti itu. Itu resikonya punya namjachingu super sibuk,tidak ada waktu untukmu dan tidak bebas lagi, bahkan aku belum pernah berkencan dengannya, sial sekali aku ini tapi bodohnya aku sangat mencintainya, jika di bayangkan hidupku pasti akan lebih tenang jika aku hanya berpacaran dengan namja biasa, aku bisa seperti Sae Ra,merasakan bagaimana pacaran seperti pasangan kekasih lain tidak seperti saat ini, tidak bebas tapi..sudah kubilang dia alasanaku hidup saat ini, aku sudah berjanji padanya semenjak saat itu aku tidak akan pernah meninggalkannya dan akan selalu ada disampingnya melewati apapun, aku harus memegang  janjiku kehidupan asramaku tidak seperti pasangan kekasih lain tapi aku cukup senang seperti ini, melihatnya masih hidup dengan sehat sampai saat ini menyadarkanku bahwa aku tidak butuh hal itu semua, dia selalu sehat dan bisa menjalani pekerjaannya ini aku sudah senang,mengetahui bahwa dia masih hidup sampai sekarang, itu sudah cukup bagiku, melihatnya tetap ada di depanku, cemburu karenaku,mengerjaiku, itu merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri untukku membuatku merasa senang bisa menjadi yeojachingunya.Hah,aku jadi merindukannya kan?

Aku mengganti lagu yang kudengar dengan suaranya, aku benar-benar merindukannya sekarang, padahal baru semalam dia meneleponku tapi gara-gara tadi aku jadi ingat lagi dengannya, sedang apa ya dia disana? Ucapku sambil memandang langit, apa dia merindukanku juga? Kenapa dia tidak bisa pulang dihari itu? Padahal kali ini aku ingin benar-benar merayakannya berdua dengannya. Tahun lalu kami memang merayakannya bersama tapi tidak berdua Oppadeul yang lain dengan jeniusnya ikut-ikutan datang ke rumahku, tahun sebelumnya lagi aku tidak merayakan bersamanya karena kami sama-sama sibuk, tahun pertama kami pacaran, aku tidak mau merayakannya karena aku masih malu mengakui bahwa aku mencintainya saat itu. Gengsi,lagi-lagi itu, sepertinya itu sudah sifatku yang tidak bisa dirubah. Tahun ini lagi-lagi kami tidak bisa merayakannya bersama, dia sangat sibuk akhir-akhir ini.

Aku merasakan sesuatu mengalir dipipiku, aku menyentuh wajahku, aku menangis,menangis karena merindukan namja itu lagi. Cih, ini ketiga kalinya aku menangis karena dia, pertama, dulu saat dia dalam masa-masa sulit, jujur aku tidak sanggup mengatakan kejadian itu, betapa takutnya aku kehilangan dia saat itu, yang kedua saat kami hampir putus, dan sekarang aku kembali menangis karena merindukannya.

“Baboya”lirihku sambil mengusap mataku dan melepaskan headphone di kepalaku.

**

“Kenapa kau memintaku bertemu?”tanyaku pada Yeon Ji yang duduk dihadapanku, tiba-tiba saja dia memintaku bertemu,aneh sekali, tidak biasanya dia seperti itu.

“Aisshh ternyata semuanya sedang galau…tidak Rae onnie, Je Ri dan juga kau…”ucapnya sambil menunjukku, aku mentapnya tidak mengerti.

“Pasti selalu begini….kenapa sih mereka harus promosi disana selama 3 bulan…membuatku tidak bisa bermain dengan kalian…”ucapnya sambil menyilangkan tangannya di depan dada.

Aku terkekeh geli mendengar ucapannya, jadi karena ini, memangnya yang lain kenapa?

“Waeyo?memangnya kenapa yang lain?”tanyaku.

“Kau tahu Rae onnie..kerjaannya seperti orang aneh ditinggal Hyuk Oppa..Je Ri juga…dan sepertinya kau juga ya Yong Soon-ah…”ucap Yeon Ji sambil tersenyum penuh arti padaku.

“Mwo? Naega? Andweyo!”ucapku, aku selalu seperti ini menyembunyikan kenyataan bahwa aku merindukannya di depan orang-orang.

“Akuilah saja Yong Soon-ah…kau dan dia sudah hampir 5 tahunkan..memangnya apa salahnya sih kau akui kalau kau memang sangat merindukannya di depanku…toh aku tidak akan mentertawakanmu..aku juga sering begitu dengan Yeppa…jangan kau pelihara rasa gengsimu itu..nanti kau malah tersiksa sendiri…”ucap Yeon Ji dengan tatapan serius tumben sekali dia seperti itu.

Aku memutar bola mataku mendengar penjelasannya, ya sepertinya aku memang tersiksa sendiri dengan rasa gengsiku ini. Aku melihat Yeon Ji tertawa kecil melihatku, dia merasa menang sepertinya.

“Yeon Ji-ya…kalau Yesung Oppa…emm…mengajakmu menikah sekarang..otte?”tanyaku padanya, mengutarakan hal yang sudah aku pikirkan sejak semalam dengan memberi perumpaan padanya.

Dia terenyum.

“Tentu saja aku menerimanya”jawabnya santai.

“Michyeoso…”ucapku melihatnya menjawab dengan santainya dan menatapnya tidak suka sedangkan Yeon Ji hanya terkekeh geli.

“Ya..Yong Soon-ah..wae? aku memang mau menikah dengan Yeppa..lalu kenapa harus aku tolak jika dia mengajakku menikah…aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu…memangnya Kyu Oppa mengajakmu menikah,hah?”tanyanya dan sukses membuat mukaku memanas.

“Aniyo…”jawabku sambil meminum pesanan yang aku pesan tadi berusaha mengontrol perasaan gugupku saat ini, dia memang belum bilang hal itu tapi entah kenapa dari cara bicaranya tadi malam membuatku merasa sebentar lagi dia akan mengatakannya padaku dan aku belum siap.

“Hahahaha…Yong Soon-ah..kalau Kyu Oppa mengajakmu menikah..aku yakin dia akan di habisi dulu oleh oppadeul..berani-beraninya dia melewati oppadeul dan apalagi itu Chul Oppa-mu itu bisa habis dia diceramahi olehnya…lagian bagaimana dengan Minho Oppa-mu juga…kau pergi liburan bersama saja sudah seperti itu apalagi jika tiba-tiba Kyu Oppa bilang mau menikahimu…”ucap Yeon Ji yang membuatku kembali berpikir,yah tentu saja dia tidak mungkin mengatakannya saat ini, masih ada Oppadeul dan juga Minho Oppa, memangnya dia berani mengatakan pada mereka,hah aku saja yang parno sepertinya, tidak mungkin kan??semoga.

Kyu POV

Hah, yeoja babo,kenapa smsku sama sekali tidak dibalas,apa dia begitu sibuk? Apa dia tidak tahu aku begitu merindukannya >.<

“Baboya”gumamku.

“Ya..Kyuhyun-ah..kau benar-benar baik-baik saja..kenapa sekarang kau sering berbicara sendiri?”tanya Sungmin hyung yang tiba-tiba sudah ada disampingku menatapku bingung.

“Ah..aniyo hyung…”ucapku sambil tersenyum padanya.

Tiab-tiba saja dia langsung mengambil handphoneku dari tanganku dan membawanya pergi ke tengah yang lain.

“Hyung..hyung kembalikan..”ucapku sambil mengejarnya ke tengah yang lain, aisshh gawat kalau mereka melihat-lihat isi handphoneku itu.

Mereka tertawa begitu Sungmin hyung menunjukan handphoneku kedepan mereka,aisshhh aku telat.

“Kyuhyun-ah…kenapa sih tidak kau akui saja kalau kau memang sangat mencintainya di depan kami…memangnya kami akan mentertawakanmu…”ucap Eunhyuk hyung.

Aku mendengus kesal,tidak mentertawakan apanya, baru saja mereka tertawa.

“Aigoo..uri Kyunnie memang sangat mencintai Yong Soon…”ucap Donghae hyung yang kembali membuat mereka semua tertawa, aisshh mereka memang sangat menyebalkan sekali. Aku segera menyambar handphone di tangan Donghae hyung, aku kesal begitu melihat mereka membuka folder fotoku yang isinya banyak sekali foto-fotonya yang aku ambil secara tidak sengaja, mana mau dia difoto.

Aku langsung menghentak-hentakan kakiku keluar ruangan latihan, di luar ruangan saja aku masih mendengar mereka tertawa, aishhh menyebalakan sekali,ucapku dalam hati sambil mengacak-acak rambutku frustasi dan berjalan menuju taman.

**

“Kyu..”panggil sebuah suara membuatku menoleh dan ternyata Donghae hyung yang menghampiriku, dia tersenyum padaku tapi aku tetap memandangnya dengan tatapan marah, senang sekali mereka meledekku, lihat saja nanti, akan aku balas mereka.

Donghae hyung duduk disampingku. Angin musim dingin yang sudah mulai menghangat menandakan sebentar lagi akan masuk musim semi mulai kurasakan.

“Kau lucu sekali Kyu…jujur kami tidak ingin memulai meledekmu hanya saja…kenapa sih kau tidak pernah bisa jujur pada kami kalau kau benar-benar menyukainya…apa kau mau dia aku ambil lagi..”ucap Donghae hyung yang membuatku langsung menoleh padanya.

“Hyung!!”seruku padanya dan dia hanya terkekeh pelan.

“Anni..tentu saja tidak akan aku ambil..dia hanya adikku..makanya tunjukkan padanya kalau kau memang sangat mencintainya…jangan gengsi…lagian kalian sudah hampir 5 tahun bersama kenapa masih malu..oh ya kau akan memberikan apa padanya?”tanya Donghae hyung.

Aku saja belum kepikiran akan hal itu,sudah ditanyakan olehnya.

“Molla…”jawabku singkat karena aku memang tidak tahu apa yang akan aku berikan padanya.

“Ungkapkan perasaanmu yang sebenarnya selama ini pada gadis itu..kurasa itu hadiah yang sangat manis…”ucap Donghae hyung sambil berdiri, dia tersenyum padaku kemudian berjalan kembali masuk ke dalam gedung.

Mengungkapkan perasaanku padanya selama ini? Aisssh, ottohke??

**

Malam sudah menunjukan pukul 11, sebentar lagi,besok tepat 5 tahun kami bersama, aku bahkan tidak ada keberanian untuk menelponnya malam ini, hanya mengatakan selamatkah? Aisshh lalu apa yang harus aku katakan??

Aku tetap terduduk di atas tempat tidurku, menimbang untuk menghubunginya atau tidak, apa jangan-jangan dia lupa lagi, awas saja kalau dia lupa, aku segera mengambil handphoneku di atas meja disampingku dan langsung mencari kontaknya. Aku menunggunya mengangkat telepon, lama sekali tidak diangkat, apa dia sudah tidur? Hufft sepertinya dia memang lupa.

“Mwoya?”tanyanya begitu aku berpikir dia tidak akan mengangkat teleponnya, aku tersenyum sendiri,dia belum tidur rupanya, itu menandakan dia masih ingat, kalau tidak ingat pasti dia sudah tidur.

“Kau belum tidur?”tanyaku pura-pura bertanya seperti itu, aku tahu gadis itu tidak akan menjawab dia menunggu teleponku makanya belum tidur.

“Belum ngantuk,wae?”jawabnya singkat,tuh kan dia tidak akan menjawab jujur, dasar yeoja dengan gengsi tinggi.

“Aniyo..hanya ingin mendengar suaramu…”ucapku, aku tahu pasti sekarang mukanya sedang bersemu merah.

9 thoughts on “FF: Why Did I Fall In Love With You Part 1 (KyuSoon Couple)

  1. Hahaha… Aigoo.. Lucunya uri kyunie.. Wkwk..
    Yongsoon dan kyuhyun married aja. Pasti seru..
    Ngelangkahin semua hyung2 kyu dan jg bakalan bikin minho kebakaran jenggot.
    Keren ff nya.. Lanjut y..

Leave a Reply

