FF: I Can’t (KyuSoon Couple)

I Can’t

Song: 2PM-I Can’t

*Nggak tau kenapa pas denger lagu ini jadi inget sama si babo itu..hemm sama kayak lirik di lagu itu ternyata ‘ i can’t forget your love’, baru sadar aku tetap aja gak bisa marah dan lepas dari namja babo itu pasti terus keinget..gak bisa selingkuh karena tiap mau selingkuh pasti keinget sama senyum manisnya itu>.< i really can’t forget your love Tuan Cho babo and from right now i’m trying to believe you more ^^*

Yong Soon POV

“Mwo?!”serunya sambil menatapku tidak percaya.

Bahkan aku pun tidak percaya dengan apa yang aku ucapkan tadi, darimana aku bisa berpikir seperti itu, kenapa aku bisa berbicara seperti itu? terlambat tidak mungkin aku meralat kembali ucapanku, mungkin memang kami harus berakhir, aku hanya menatapnya dan menunggunya mengeluarkan kata-kata, apapun aku terima meski dia bilang iya, salah sendiri aku berbicara seperti itu, sial sekali mulutku tidak bisa diajak kompromi T.T

Aku terus menatapnya yang masih terdiam kemudian dia menghela nafas perlahan.

“Kau yakin?”tanyanya dengan pandangan sedih, belum pernah aku melihat pandangannya yang seperti ini.

Aku kembali terdiam, tidak tahu harus menjawab apa bahkan dengan anggukan kepala saja aku tidak sanggup, aku belum yakin dan sepertinya tidak akan pernah yakin, aku tahu aku tadi salah, aku salah berbicara seperti itu, aku menyesal berkata seperti itu.

Kyu POV

Aku terus menatapnya menunggu jawabannya, aku benar-benar penasaran dengan apa yang akan dia katakan, apa dia akan bilang iya? Yah kalau dia memang ingin seperti itu, akan aku turuti mungkin memang benar dia tersiksa memiliki seorang kekasih sepertiku, aku memang tidak bisa menjadi seperti namja lain yang bisa bersikap romantis pada pacarnya, aku hanya bisa bertengkar dengannya, meledeknya ataupun mengatakannya bodoh tapi itulah cara aku menunjukan bagaimana gadis ini begitu spesial untukku dan mungkin dia tidak suka yang seperti itu. hufft, arayo Choi Yong Soon mungkin kau ingin aku seperti Donghae hyung dulu yang selalu perhatian padamu tapi aku tidak bisa, aku hanya bisa seperti ini dan mungkin itu yang membuatmu merasa tersiksa disisiku, baiklah aku siap melepasmu jika itu yang kau inginkan.

Dia masih terdiam dan menunduk, apa begitu sulit baginya untuk mengucapkan kata-kata itu, apa dia ingin aku yang mengucapkannya. Baiklah kalau itu yang dia mau.

“Yong Soon-ah..”panggilku memanggilnya dengan namanya yang biasa, aku tidak boleh lagi memanggilnya dengan panggilan itu lagi mulai sekarang. Dia mendongak dan menatapku dengan mata coklat beningnya itu, mata yang sangat aku sukai.

“Kalau menurutmu berpisah itu lebih baik bagi kita..baiklah kita..put…”ucapanku terpotong bgeitu jarinya menyentuh bibirku seakan menyuruhku diam, matanya berkaca-kaca melihatku.

“Jebal..jangan katakan itu…”lirihnya dan bisa kulihat air mata yang menggenang di matanya dan mulai turun dari matanya, aisshh aku paling benci melihatnya menangis, aku tidak suka melihatnya menangis, aku lebih senang melihatnya marah-marah, melihatnya menangis seakan dia benar-benar tersiksa.

Aku pun langsung merengkuhnya ke dalam pelukanku dan membenamkan kepalanya di dadaku, aku mendengarnya mulai terisak, aku pun mengusap punggungya perlahan menenagkannya.

“Uljima..uljima…”ucapku.

Aku melepaskan pelukanku dan merengkuh wajahnya yang masih menangis, aku usap pipinya yang basah oleh air mata dengan tanganku.

“Aku tahu..kau tidak akan bisa lepas dari ketampanan seorang Cho Kyuhyun..”ucapku kemudian terkekeh pelan, aku sengaja mengatakan ini karena aku ingin mengajaknya bercanda dan membuatnya tidak menangis lagi.

Namun dia malah memelukku kembali.

“Ne..kau sangat tampan Kyunnie…”ucapnya sambil terus memelukku.

Aisshh kenapa dia malah berkata seperti itu, kenapa bukan cacian yang dia keluarkan, dia tidak pernah memujiku seperti ini. Aku hanya tertawa pelan dan memeluknya dengan erat.

“Aku tahu itu…”ucapku.

Yong Soon POV

“Kenapa kau mengajakku kesini?”tanyaku pada Kyu  yang malah mengajakku ke toko es krim bukannya mengantarku pulang, apa dia tidak tahu aku begitu lelah setelah perjalanan berjam-jam dari London.

“Sudah lama kita tidak makan es krim”ucapnya kemudian berjalan masuk ke dalam toko es krim itu, memangnya kami pernah makan es krim bersama, tidak =.=”

“Memangnya kita pernah makan es krim bersama Tuan Cho?”tanyaku dengan nada menyindirnya, dia hanya terkekeh pelan dan duduk di salah satu meja disana dan aku pun mengikutinya saja.

Jangankan makan es krim, pergi kencan saja tidak peranh. Benar-benar malang sekali nasibku tidak pernah pergi berkencan.

“Anggap saja kita kencan hari ini..kencan pertama kita”ucapnya begitu es krim yang kami pesan sudah tiba.

Aku hanya menjawabnya dengan senyuman sekilas dan mulai menikm ati es krim rasa blueberry favoritku, sepertinya makan es krim ide yang bagus juga Tuan Cho, sudah lama juga aku tidak makan es krim^^

“Ya!kau ini memang seperti anak kecil saja..”ucapnya kemudian menjulurkan tangannya yang sudah memegang tissue dan mengelap sisi bibirku.

Reflek aku segera menjauhkan tangannya.

“A..aku bisa sendiri..”ucapku sambil mengambil tissue di atas meja dan mengelap bibirku sendiri, kenapa aku jadi gugup begini, hufft bisa-bisanya dia berubah seperti ini.

“Bukankah itu yang selalu dilakukan namjachingu pada yeojachingunya?”tanyanya sambil menatap mataku.

“Ah..anni..kalau kau yang melakukannya malah membuatku gugup dan aku tidak suka terlihat seperti itu di depanmu”ucapku jujur, aisshh kenapa mulutku sering sekali mengatakannya yang tidak seharusnya dikatakan, pasti dia besar kepala saat ini bahwa semua perlakuannya padaku bisammebuatku gugup.

“Mwo? Kenapa jadi gugup?”tanyanya dengan senyum penuh arti.

Aku pun segera bangkit dari dudukku.

“Kita sudah selesai kan…ayo pulang…aku capek…”ucapku dan kemudian berjalan mendahuluinya keluar  namun tiba-tiba aku merasakan seseorang merangkul bahuku dan berjalan bersama denganku. Kyu tersenyum manis sekali dengan tangan yang tetap merangkul bahuku. Aisshh senyum itu yang selalu membuatku kehilangan oksigen untukku bernafas, senyum yang selalu ingin aku lihat dan ternyata aku baru sadar aku begitu merindukan senyum itu.

Kyu POV

“aigoo..aigoo..andwe!!”teriak sebuah suara dari luar kamarku.

“Omo..omo…”seru suara itu lagi.

Aisshh apa yang gadis itu lakukan sih, sudah tahu semua penghuni dorm itu sedang tidur di kamarnya masing-masing, dia malah menganggu kami denga teriakannya itu, memangnya apa yang dia lakukan sih? Aku bangkit dari tidurku dan melihat Sungmin hyung masih tertidur lelap di tempat tidurnya, wajahnya imut sekali, pantas Sungmin hyung ingin operasi plastik untuk menghilangkan wajah aegyo-nya itu tapi sepertinya dia memang terlahir sudah seperti itu, wajah aegyo..hahahaha

Aku melongokkan kepalaku dan melihatnya sedang duduk di depan TV sambil memegang selimut dan sesekali menutupi kepalanya.

“Omo..omo…jangan lagi”serunya kemudian menutup kepalanya dengan selimut.

Aisshh apa yang dia tonton sih, aku melihat ke arah TV dan berdehem pelan, tentu saja film horror, Ya Tuhan yeoja itu sudah tau penakut, tidak suka film horror tapi masih saja penasaran ingin menontonnya, kali ini nonton apa lagi sih. Aku pun keluar dari kamarku dan berjalan menghampirinya, dorm tampak sepi sepertinya masing-masing member sedang sibuk dengan urusannya masing-masing di kamar. Berani sekali dia menonton sendiri, namun aku langsung tersadae begitu melihat semua lampu di ruangan ini menyala semua. Aisshh kalau takut tidak usah nonton lah Yongie babo!

Aku berjalan perlahan menghampirinya yang masih menutup kepalanya dengan selimut sehingga dia tidak tahu aku datang dan aku pun segera mengambil remote yang diletakkannya disampingnya dan mematikan TV.

Dia membuka selimutnya begitu mendengar tidak ada suara lagi dan langsung menoleh padaku lalu berteriak.

“Aaaaaaa!!”teriaknya.

Aisshh aku harus menutup telingan mendengar suaranya itu.

“Ya!Kyunnie kau mengangetkanku tahu!!”serunya dengan mengerucutkan bibirnya itu.

Dia menoleh ke arah TV dan kembali menatapku.

“Ya!kenapa kau matikan Tvnya..aku kan sedang nonton!!!”ucapnya dengan wajah kesal.

“Film horror bukan pilihan yang bagus untukmu Yongie…sudah tahu penakut nonton yang seperti ini..apa coba yang kau tonton kalau kau terus menutup kepalamu dengan selimut..”tunjukku pada selimut yang masih digenggam erat olehnya.

“Biarkan..yang penting aku tahu ceritanya…”balasnya.

Aku hanya mendengus kesal, dasar yeoja keras kepala.

“Kalau kau tidak berteriak-teriak seperti tadi tidak apa-apa..tapi kau tahu…kau menganggu tidurku..”ucapku menatapnya tajam.

“Aisshh nonton horror itu memang harus berteriak”balasnya lagi, dia pintar sekali membalas kata-kataku.

Aku pun duduk disampingnya.

“Lagipula ini dari Heechul Oppa katanya bagus..”ucapnya menunjukan tempat film itu.

Mereka berdua itu,penakut tapi masih saja suka menonton itu, aku masih ingat saat mereka nonton film bersama, dorm menjadi berisik sekali karena mereka berdua berteriak setiap melihat setan yang ada di film itu. aneh sekali duo AB ini =.=”

“Tapi kalau seperti tadi lebih baik tidak usah menonton..”ucapku.

Tiba-tiba kami menjadi terdiam, kenapa jadi seperti ini ya?

“Igo…”ucap Yongie sambil menyodorkan I-Phonenya padaku, aku menautkan alisku bingung, kenapa dia memberikan handphonenya itu.

“Buka filenya”perintahnya padaku masih menyodorkan I-Phonenya itu, mau apa dia? Mau pamer foto-fotonya dengan Donghae hyung yang masih dia simpan. Cish, menyebalkan sekali dia itu>.<

Aku pun terpaksa mengambilnya dan langsung melakukan apa yang dia suruh namun tanganku berhenti bergerak begitu menyadari folder foto itu sudah tidak ada lagi, aku menatapnya tidak percata dan dia hanya tersenyum padaku.

“Cha..sekarang tidak ada alasan lain kau bisa membuatku galau..karena aku sudah tidak membuatmu galau lagi kan…”serunya.

Aku hanya mengacak-acak rambutnya perlahan. Sekarang aku tahu betapa kau mencintaiku Yongie dan aku pun juga begitu padamu ^^

“Ne…ingat kau harus selalu percaya padaku hanya padaku…”aku memberinya sebuah peringatan karena terkadang dia bisa tidak percaya dengan mudah padaku.

“Mulai sekarang kau hanya boleh melihatku dan mendengarkanku jangan lihat atau dengar yang lain..arasso?”lanjutku.

Dia mengangguk.

“Now I will try to believe you more…”ucapnya mantap dan membuatku menyunggingkan senyumku.

Aku mengamati wajahnya ternyata aku benar-benar merindukannya selama ini, entah apa yang membuatku menarik wajahnya mendekat dan aku pun mulai mendekatkan wajahku padanya. Aku melihatnya mulai memejamkan matanya dan aku pun menyentuh bibirnya dengan bibirku.

KLIKK

Tiba-tiba aku merasakan sebuah kilatan dan Yongie langsung mendorong tubuhku menjauh begitu aku menoleh ke samping ternyata hyungdeulku sedang menonton kami dan Eunhyuk hyung sedang memegang kamera, Omo apa mereka memfoto posisi kami tadi. Dasar otak yadong mereka itu!!

“Hyukkie..kenapa blitznya tidak kau matikan..babo!”ucap Sungmin hyung sambil menjitak kepala Eunhyuk hyung.

Dan mereka hanya tersenyum-senyum tidak jelas.

“Hyung!!!!”teriakku pada mereka.

“Oppa!!!”teriakk Yongie dan kemudian bersiap menghajar mereka.

“Kabur hyung!!!”seru Eunhyuk hyung dan kemudian mereka pun berlari dari tempat itu.

Mulai sekarang aku akan berusaha untuk tidak membuatmu galau lagi Yongie dan aku harap kau akan selalu percaya padaku, apapun yang terjadi, aku akan selalu mencintaimu, jeongmal saranghae Yongie ^^

16 thoughts on “FF: I Can’t (KyuSoon Couple)

  1. Huuh, si kyu oppa kok tmbh genit aja?? Main cipok trz??? Sudah lupa kah kau pd qw??(plaaakkkkk) *d gmpar sparkyu*

  2. Kekeke… Lucu dan.. Yey! Gk jd putus.
    Ah seru seru…
    Dan sepertinya bener bacanya dr bawah ke atas.
    Dan td aku ud liat tanggal post ff nya, dan sepertinya jg bener urutannya. Ah molla deh..
    Yg penting seruuuuu..
    Keren!
    Lanjut ya

  3. huhh leganya ternyata kyusoon gak jadi putus 🙂
    aish itu hyuk kenapa blitzsnya gak dimatikan, kan jadi ketahuan kkkk~

Leave a Reply

