FF: Miss You Babo (KyuSoon Couple)

 

 

Miss You

 

Yong Soon POV

 

Mataku terus menatap layar laptop appleku dengan sesekali mendengus kesal, hufft dia lupa janjinya, dasar babo! Umpatku. Aku kembali serius mensearching berita-berita mereka yang baru saja sampai Jepang, lama-lama aku seperti stalker mereka =.=”.

 

Aku melihat beberapa foto yang fans-fans mereka dapatkan, salah satunya foto Donghae Oppa yang mencoklatkan rambutnya kalau tidak mau di bilang blonde,Oppaku itu memang selalu sehati dengan pasangannya tapi menurutku Donghae Oppa lebih tampan jika rambutnya hitam, dia yang sekarang benar-benar mirip Eunhyuk Oppa. Lain lagi dengan si babo itu, aigoo wajahnya jelek sekali, terlihat sekali kalau dia sangat kelelahan. Ya awal tahun ini dia memang super sibuk dan harus memporsir tenaganya lebih banyak sudah tahu dia paling tidak bisa kecapekan, sudah berapa kali coba dia jatuh sakit selama ini yah meski hanya demam saja tapi kan itu sudah cukup membuatku sangat-sangat khawatir padanya >.<, kenapa jadwalnya bisa begitu padat sekali? Tiga hari di Jepang lalu ke Cina untuk comeback SuJu M, memangnya mereka pikir Kyuhyun-ku robot, aisshh semoga dia tidak jatuh sakit>.<

 

Aku melirik jam di meja belajarku, konser pasti sudah dimulai, benarkan si bodoh itu lupa dengan janjinya, dia akan meneleponku sebelum konser dan sampai sekarang belum juga, padahal seharian ini dia juga tidak menghubungiku, apa dia begitu sibuk untuk persiapan konser? Aku hanya ingin mendengar suaranya karena dengan mendengar suaranya aku bisa yakin kalau dia baik-baik saja disana. Kenapa akhir-akhir ini aku begitu mengkhawatirkan namja babo itu>.<. sepertinya aku memang sudah jatuh padanya.

 

Aku mematikan laptopku malas melihat timeline ditwitter yang berisi update tentang konser di Jepang, pasti ELF Jepang senak sekali, sudah tiga hari konser, free lightstick pula dan katanya ada special performance, beruntung sekali mereka.

 

Liburan yang membosankan hanya di rumah setelah kemarin ke Inggris, sebenarnya aku bisa saja pergi ke Jepang untuk menonton mereka bahkan oppadeul menyuruhku untuk datang tapi lagi-lagi aku punya gengsi yang sangat tinggi, kalau aku datang bisa kupastikan si babo itu akan tersenyum penuh kemenangan menyangka aku ingin datang untuk menontonnya, shiro!itu tidak akan pernah terjadi. Lagipula aku tidak akan tahan lama-lama ada di dalam konser itu dengan teriakan-teriakan ’Kyuhyun Oppa’ yang hanya membuatku ingin membunuh namja yang selalu tebar pesona dengan tingkah sok polosnya itu. Hufft! Tapi sekarang aku merindukannya, aisshh kenapa dia tidak menepati janjinya sih, cukup bilang halo saja,yang penting aku tahu bahwa suaranya menunjukan bahwa dia baik-baik disana.

 

Aku menatap layar I-Phoneku dengan wallpaper dirinya yang sedang tersenyum dengan senyum polosnya itu, senyum yang aku suka, senyum yang selalu sukse membuat jantungku berdegup sangat kencang dan membuatku kehilangan akal sehatku karena pasokan oksigen yang kurang.

 

”Kau sukses membuatku mengkhawatirkanmu hari ini Tuan Cho..”ucapku sambil menatap wallpapernya itu.

 

Aku menguap beberapa kali, rasanya aku mulai mengantuk dan aku pun mulai memejamkan mataku.

 

Nae maeumeun geudaereul deudjyo muhribootuh balkkeutkkaji

Chingoodeul nareul nollyuhdo nae gaseumeun modoo geudaeman deullyuhyo

Hanadoolset geudaega wootjyo soomi muhjeul guhtman gatjyo

Geudae misoreul damasuh maeil sarangiran yorihajyo yuhngwuhnhi

I love you Love you Love you

Love you Love you Love you yeah

Aku meraba-raba tempat tidurku mencari asal suara itu, si babo senang sekali mengganti ringtone handphoneku seenaknya saja, kenapa harus lagu dia coba? Akhirnya aku menemukan handphoneku yang ternyata letaknya tepat disampingku, siapa sih yang telepon tengah malam seperti ini tidak tahu apa kalau aku sedang enak-enaknya tidur, dengan mata masih setengah terpejam tanpa tahu siapa yang menelepon aku langsung mengangkatnya.

 

“Yoboseyo”ucapku dengan tidak semangat.

 

”Yong Soon-ah..”seru suara yang kukenal sebagai Sungmin Oppa, tumben sekali dia meneleponku, ada apa ya?

 

”Ne…waeyo oppa?”tanyaku padanya.

 

Dia terdiam, apa dia mau mengerjaiku tengah malam seperti ini,dasar oppadeul autis,tidak bisa lihat jam apa =.=”

 

”Kau sudah makan?”tanyanya tiba-tiba.

 

Aku menautkan alisku, pertanyaan macam apa itu?? Kenapa dia bertanya seperti itu?aneh sekali, pasti ada sesuat,aku harus berhati-hati siapa tahu aku dikerjai mereka.

 

”Ya!Yong Soon-ah cepat jawab…”ucap Sungmin Oppa lagi, tuh kan kenapa dia memaksaku untuk menjawabnya coba,ada yang aneh…ada yang aneh..hmm.

 

”Ne…tentu saja sudah…Oppa pikir ini jam berapa?sudah hampir tengah malam tahu…”jawabku.

 

Dia kembali terdiam dan aku mulai mendengar suara bisik-bisik, tuh kan ada yang aneh pasti ada sesuatu nih.

 

”Kau sendirian dirumah?”tanya Sungmin Oppa setelah lama terdengar suara bisik-bisik tadi.

 

”Ne…”jawabku.

 

”Kau sudah mengunci seluruh pintu?”tanya Sungmin Oppa kembali setelah terdengar bisik-bisik, aku semakin curiga nih.

 

”Ne”lagi-lagi hanya itu jawabanku.

 

Kembali diam dan terdengar bisik-bisik lagi.

 

”Kenapa kau belum tidur jam segini?”tanya Sungmin Oppa.

 

Aku semakin yakin mereka sedang menyembunyikan sesuatu, hufft apa lagi yang mereka kerjakan, hah!

 

”Ya!Oppa kenapa kau jadi menginterogasiku? Kalian sedang apa sih?mau mengerjaiku?!”seruku padanya.

 

”Tuh kan Kyu..kau saja yang bicara dengannya…dia mulai emosi tuh…capek aku menjadi perantaramu…”seru Sungmin Oppa jelas sekali di telepon.

 

”Hyung!!aisshhh aku akan minta tolong padamu!!!ahhh kau jahat hyung!!!”seru sebuah suara yang amat sangat aku kenal suara yang sudah seharian ini membuatku khawatir, entah kenapa muncul perasaan lega begitu mendengar suara rengekannya itu setidaknya itu menunjukan bahwa dia baik-baik saja, aku menghela nafas lega tapi…jamkaman kenapa dia tidak langsung yang bicara jadi daritadi pertanyaan yang Sungmin Oppa tanyakan dari dia! Dasar babo!!!

 

”Bicara sendiri…aku tidak mau mengurusi kalian!”seru Sungmin Oppa.

 

”Hyung…hyung…jamkamman…”seru Kyu lagi.

 

Aku masih menanti dengan sabar, dia mau bicara atau tidak sih>.<kalau tidak akan aku matikan saja. Namja ini benar-benar menyebalkan.

 

”Aku tahu kau disitu dan mendengarkanku…kau mau bicara atau tidak…kalau tidak mau aku tutup…”ucapku dan bersiap menutup teleponnya.

 

”Ya….jamkaman…aku sudah meluangkan waktuku meneleponmu kau malah menutupnya…”sungutnya.

 

Aku menghela nafas perlahan.

 

”Menurutku yang meneleponku tadi Sungmin Oppa bukan kau!”ucapku dengan menekankan kata-kata ’kau’.

 

”Aisshhh…ne…ne…arasoyo…setidaknya aku ingin bicara denganmu…kau sedang apa?”tanyanya.

 

Aku ingin tertawa namun aku tahan, tumben sekali di berbasa-basi seperti ini.

 

”Menjawab teleponmu”jawabku singkat.

 

”Ya…kenapa jawabannya seperti itu sih…dasar Yongie babo!”ucapnya.

 

”Heh Tuan Cho babo memangnya kau mau aku menjawab apa hah..kau mau aku bilang aku sedang menjawab telepon dari seorang pria yang seperti anak kecil karena menyuruh orang lain untuk menelepon kekasihnya sendiri dan parahnya itu dilakukannya di tengah malam disaat kekasihnya itu sedang menikmati tidurnya karena kesal dengan tingkah kekasihnya yang tidak menepati janjinya untuk meneleponnya setelah konser…begitu…”ucapku setelah berbicara panjang lebar.

 

Aku mendengarnya masih terdiam, dasar dia itu benar-benar tidak berniat meneleponku sepertinya >.<

 

”Bogoshipo…”lirihnya dengan suara yang sangat pelan namun aku masih bisa mendengar suaranya yang menengkan itu.

 

Aku tersenyum sendiri mendengarnya berbicara begitu, aku tahu butuh keberanian yang sangat besar sekali untuknya mengatakan itu bahkan aku pun tidak akan bisa seberani dia mengatakan merindukannya meski sudah jelas-jelas aku merindukannya.

 

”Ya!kau tidak merindukanku, hah? Kenapa tidak menjawabnya…”serunya dengan nada kesal.

 

Aku tertawa pelan melihat tingkahnya yang seperti anak kecil saja.

 

”Ya…kau ini seperti anak kecil saja…kenapa harus di jawab segala…”ucapku, aku mendengarnya mendengus kesal.

 

Lama kami terdiam, aku mengumpulkan keberanianku untuk mengatakan aku juga merindukannya. Aku harus bisa, ucapku pada diriku sendiri.

 

”Aku tidak perlu menjawabnya karena setiap hari aku akan selalu merindukanmu juga…”ucapku entah kenapa aku merasa lega setelah mengungkapkan itu dan sekarang kami benar-benar terdiam satu sama lain.

 

”Sudah malam…tidurlah…”ucapnya setelah lama kami terdiam, bisa kudengar suaranya yang sedikit canggung,apa dia gugup sepertiku? Jujur aku menjadi gugup saat ini>.<

 

”Ne…”jawabku singkat.

 

”Saranghae…Yongie…”ucapnya lagi-lagi dengan suara yang sangat pelan.

 

Lagi-lagi dia sukses membuat jantungku berdegup tak karuan dan membuatku sesak nafas dengan ucapannya itu, aku berusaha mengatur perasaanku kembali, aku bisa merasakan mukaku yang memanas sekarang, dia belum mematikan teleponnya sepertinya dia menunguku untuk menjawabnya.

 

Aku menarik nafas dan menghembuskannya perlahan, menyiapkan diriku.

 

”Na..do saranghae…Kyunnie…”jawabku, ah untung ditelepon kalau tidak dia pasti tertawa terbahak-bahak melihat wajahku yang sudah seperti kepiting rebus ini.

 

Aku mendengarnya terkekeh pelan.

 

”Annyeong…”ucapnya kemudian mematikan sambungan telepon.

 

Aku menepuk kedua pipiku, aku tidak menyangka apa yang baru saja aku katakan. Ya Tuhan bagiamana aku bisa memiliki keberanian mengatakan hal itu padanya. Aisshh aku malu kalau bertemu dengannya>///< untung kami tidak akan bertemu selama dua minggu ini tapi itu berarti setiap hari aku harus merasakan rindu padan namja babo itu >.<

12 thoughts on “FF: Miss You Babo (KyuSoon Couple)

  1. Hahaha… Kyu lucu bgt.
    Gengsi bgt. Kyu…kyu… Emang yongsoon itu pacar sungmin? Hahaha… Dasar!
    Malah nyuruh sungmin yg nanya #paboKyu
    lucu lucu ah dan… Sweet.

Leave a Reply

