FF: Our Secret Part 1

*Ini adalah FF kolaborasiku bareng nae chingu yang tergabung dalam Babo Famz..disini kita ingin mewujudkan obsesi kita ma anak-anak Super Junior yang gak kesampean….hehehehe*

Our  Secret

Cast       :

1.  All of Super Junior member as theirselves

2. Choi Yong Soon

3. Choi Yoon Yang

4. Shin Rae Bin

5. Choi Je Ri

6. Min Hee Yeon

7. Shin Hyo Soo

Genre   : Friendship, Romance, something that doesn’t make sense..kekekeke~

Rating   : General *can be changed..it’s up too author  about what their story will be made ^^*

Disclaimer           : Kyuhyun belongs to Choi Yong Soon, Yesung belongs to Choi Yoon Yang, Eunhyuk belongs to Shin Rae Bin, Hangeng belongs to Min Hee Yeon, Donghae belongs to Shin Hyo Soo, Ryeowook  belongs to Choi Je Ri and the rest it’s up to you..kekekeke~

Part 1

Choi Yong Soon is here ^^

Rae Bin POV

Kami bukanlah saudara tapi karena suatu hal membuat kami saling terikat, sebuah ikatan yang sulit dipercayai oleh banyak orang bahkan mungkin tidak akan ada yang percaya akan hal ini. Suatu hal yang sangat kami rahasiakan tidak ada yang boleh tahu karena itu akan sangat berbahaya untuk kami ataupun mereka oleh sebab itu semua ini adalah rahasia…dan rahasia itu adalah….

“Rae Bin-ah….mana jam tanganku??”tanya seorang namja masuk ke dalam kamar membuatku yang sedang membereskan barang-barangnya kaget.

“Ya!kau ini bisa tidak..tidak mengejutkanku seperti ini..Hyukkie babo!”seruku pada namja yang sedang sibuk membuka setiap lacinya mencari jam tangan itu tanpa mendengar perkataanku. Dasar!dia selalu saja seperti itu. Harus ekstra sabar memiliki namjachingu seperti dia, ya dia adalah namjachinguku sudah 3 tahun ini kami menjalin hubungan secara diam-diam tentunya.

Aku terus memperhatikannya yang sibuk membuka lacinya satu persatu, sebenarnya aku tahu dimana jam tangan itu tapi aku tidak mau memberitahunya, salah sendiri dia tidak bertanya padaku.

“Aisshh..aku harus siaran sekarang…dimana jam itu…”serunya sambil terus mengobrak-abrik laci mejanya, sementara aku hanya menatapnya menunggunya bertanya jika dia tidak bertanya juga aku tidak akan membantunya.

“Hyukkie-ya..palli..kita hampir telat !”seru seorang namja dengan dimplesnya melongok ke dalam kamar melihat Hyukkie yang sedang sibuk mencari jam tangannya sementara aku hanya memperhatikannya sambil berdiri.

“Rae Bin-ah…apa yang dilakukan Eunhyuk?”tanya namja itu padaku.

“Molla Teukie Oppa…dia tidak bilang….”jawabku kemudian meninggalkannya keluar kamar, Teukie Oppa melirik ke arahku dengan tatapan bingung.

Sudah tahukan apa rahasiaku? Yupz mereka semua adalah anggota boy band paling terkenal di Korea Selatan dan mungkin juga di dunia yaitu Super Junior dan aku adalah salah satu yeojachingu mereka tidak hanya aku ada beberapa yang lain dan itu membuat kami saling terikat, terikat untuk tetap menjaga rahasia ini rapat-rapat tidak boleh ada yang tahu akan hal ini.

Aku melihat pemdangan yang seperti biasanya setiap hari di ruang tengah dorm mereka, semua member yang sedang tidak memiliki aktivitas akan berkumpul untuk sekedar mengobrol dengan member lain atau menonton TV, selalu seperti itu. Aku melihat Donghae yang sedang menatap layar komputernya, hah pasti dia sedang OL  suatu kebiasaan yang mirip dengan couplenya yang tidak lain namjachinguku. Semenatar Heechul Oppa yang sepertinya baru pulang dari Youngstreet sedang menonton TV bersama Shindong Oppa dan sisanya sedang apa? Pasti sedang bersama pasangan mereka masing-masing.

“Oppa…Je Ri sudah pulang?”tanyaku pada Chullie Oppa namun dia sama sekali tidak bergeming dan serius menatap layar televisi. Dasar AB!gerutuku.

“Oppa!”panggilku lagi dengan lebih kencang.

“Ya!Rae Bin-ah…siapa yang kau panggil, hah? Panggil itu yang jelas dong…Oppa yang mana?”seru Shindong Oppa menengok ke arahku.

Aku hanya bisa nyengir menanggapinya, oh ya aku lupa kan ada dua Oppa disini.

“Yang jelas bukan Donghae…siapa saja boleh…”jawabku dan Donghae langsung menatapku tajam, aku senang sekali menggodanya seperti itu dengan memanggilnya tanpa sebuata Oppa karena apa? Bagiku Donghae itukan lebih muda daripada Eunhyuk sedangkan aku adalah yeojachingu Eunhyuk makanya aku tidak mau memanggilnya Oppa…hahahaha

“Ya!Donghae itu lebih tua darimu tahu..”seru Shindong Oppa lagi.

“Tapi dia lebih muda dari Eunhyuk….oh ya liat Je Ri tidak Oppa?”tanyaku pada Shindong Oppa kembali ke maksud awalku tadi.

“Mau cari Je Ri? Cari saja dia di dapur tempatnya dan Ryeowook kan sama…”jawab Shindong Oppa dan kembali menatap layar televisi.

Oh ya aku lupa, Je Ri pasti sedang bersama namjachingunya itu dan tempat mereka adalah dapur, benar-benar pasangan yang aneh karena punya hobi yang sama yaitu memasaka, suatu keuntungan bagi member Super Junior karena apa? Setiap hari pasti makan enak karena setiap hari Je Ri selalu mengunjungi Wookie.

Aku berjalan menuju dapur  dan mendengar suara mereka yang sedang berbincang.

“Oppa..menurutmu kalau di tambah sedikit saus tomat bagaimana? Enak tidak?”seru Je Ri.

“Lebih enak kalau ditambah saus pedas saja jagi tapi kalau kau maunya saus tomat tidak apa-apa…terserah padamu jagi..”kali ini aku mendengar suara Wookie.

Dasar pasangan aneh, selalu saja membicarakan resep makanan.  Aku pun masuk ke dalam dapur dan aku melihat mereka menatapku.

“Waeyo Onnie?”tanya Je Ri padaku.

“Ah…anni..sudah malam sebaiknya kita pulang..”seruku padanya dan dia pun mengangguk, aku pun segera berjalan keluar dapur.

Yeojachingu Ryeowook Super Junior, Choi Je Ri, dia tiga tahun di bawah Ryeowook dan sekarang dia masih kuliah satu kampus denganku tapi berbeda jurusan, aku dan dia tinggal satu apartemen dengannya karena dia di Seoul tinggal sendiri sementara keluarganya tinggal di Busan, oleh sebab itu tadi aku mengajaknya pulang. Dia sama imutnya seperti Ryeowook, sama-sama seperti anak kecil tapi hanya wajahnya sementara sifatnya bisa dibilang dewasa.  Dia dan Wookie sama-sama hobi memasak mungkin itu yang membuat mereka sangat cocok satu sama lain, Je Ri mengenal Wookie karena aku yang pernah mengajaknya menemaniku bertemu Eunhyuk saat itu dan ternyata Eunhyuk bersama Wookie dan ternyata mereka malah menjadi dekat. Aku juga tidak menyangka kalau mereka akan menjadi sepasang kekasih bahkan saat mereka sudah pacaran saja Je Ri belum tahu kalau namjachingunya adalah Ryeowook Super Junior.

Aku kembali berjalan menuju ruang tengah dorm dan aku melihat Heechul Oppa masih di depan TV sementara Shindong Oppa sudah tidak ada dan diganti dengan Sungmin Oppa yang sepertinya baru saja pulang dari menjadi MC disalah satu acara.

“Aigoo..capek sekali…”ucap Sungmin Oppa.

“Mungkin karena umur Oppa…”celetukku sengaja ingin mengajaknya bercanda.

Namun bukan Sungmin Oppa yang menoleh melainkan Heechul Oppa yang langsung mendelik padaku.

“Ya! Jangan pernah sebut-sebut umur di dorm…dasar yeodongsaeng kurang ajar..evil dongsaeng…”seru Heechul Oppa dan aku hanya tertawa. Aku memang paling senang mengerjai member-member Super Junior, tidak dengan perlakuan tapi dengan kata-kata sindiran seperti tadi.

Aku berjalan menghampirinya dan menopang wajahku dengan tangan di sofa tempat dia duduk.

“Ya Oppa..aku hanya bercanda..jangan marah-marah seperti itu…kau jadi tambah tua..”seruku lagi dan dia langsung menjitak kepalaku.

PLETAKK.

“Aisshh Oppa sakit tau…aku kan hanya bercanda..”seruku sambil membalas menjitak kepalanya.

“Ya!kalian ini bertengkar terus…pusing tau…aku mau tidur saja..”seru Sungmin Oppa disampingku.

Dia pun beranjak dari duduknya menuju kamarnya sementara aku dan Heechul Oppa masih sibuk saling menjitak. Baru saja Sungmin Oppa mau membuka pintu kamarnya tiba-tiba…

“Dasar Cho Kyuhyun egois!aku benci kau!”seru sebuah suara keluar dari kamar KyuMin dengan membanting pintu, Sungmin Oppa hanya bisa terpaku di depan pintu melihat seorang yeoja bernama Choi Yong Soon keluar dari kamarnya.

“Ya!apa liat-liat!”seru Yong Soon pada Sungmin Oppa dengan pandangan sangat tajam.

Aku dan Heechul pun sampai berhenti dari aktivitasku melihat Yong Soon yang keluar dari kamar.

Sungmin Oppa hanya menggeleng dan kemudian Yong Soon berjalan keluar dengan wajah yang sangat tidak enak dilihat.

“Aku pulang Oppa..Onnie!”serunya begitu melintas melewati kami tanpa sekalipun melihat ke arah kami.

“Ya!Yong Soon-ah…ini sudah malam…aku antar…”seru Heechul Oppa berdiri dari duduknya dan mengejar Yong Soon yang sudah lebih dulu keluar.

Aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalaku melihat tingkah Yong Soon yang sangat seperti anak kecil saja. Aigoo yeojachingu dan namjachingunya sama saja, tidak Yong Soon tidak Kyuhyun sama-sama seperti anak kecil. Ini sudah keempat kalinya mereka bertengkar dalam minggu ini. Pasangan yang lebih aneh lagi bukan tapi mereka pasangan yang paling lama, 4 tahun tapi tetap saja tidak ada kedewasaan dalam hubungan mereka.

Choi Yong Soon adalah yeojachingu dari Cho Kyuhyun Super Junior, mereka sudah menjalin hubungan selama 4 tahun sejak Kyuhyun baru debut, mereka pasangan yang sering bertengkar karena hal-hal kecil, bahkan hanya karena Yong Soon kalah main game pun dia akan marah pada Kyuhyun ditambah lagi Kyuhyun yang sangat pencemburu dan Yong Soon yang senang sekali membuat Kyu cemburu, misalanya Yong Soon senang sekali dekat-dekat dengan Donghae dan itu membuat Kyuhyun sering marah-marah tapi tetap saja mereka yang paling awet.

Yong Soon memang yang paling seperti anak kecil diantara para yeojachingu Super Junior padahal usianya bukan yang paling kecil tapi kelakuannya sama seperti magnae dan itulah kenapa dia sering bertengkar dengan magnae yang satu ini. Egois, itulah sifat mereka berdua tapi mereka tidak pernah mau mengakui itu.

Tak lama kemudian aku melihat Kyu keluar dari kamarnya dengan wajah sama kusutnya dengan Yong Soon tadi, sudah jelas mereka bertengkar lagi. Dia berjalan menuju dapur dan aku mendengar Wookie menanyakan keadaan Kyu di dapur.

“Kyu-ya kau kenapa?”tanya Wookie.

“Tidak apa-apa..”jawab Kyu singkat dan dia pun kembali ke kamarnya.

Mereka ini benar-benar seperti anak kecil, kapan mereka dewasa? Kali ini karena apalagi. Aigoo!

“Onnie…ayo pulang…”seru Je Ri berjalan menghampiriku.

Aku pun mengangguk namun sebelum itu aku berjalan kembali ke kamar Eunhyuk dan ternyata dia masih mencari jam tangannya.

“Mencari ini?”seruku sambil menunjukan jam tangannya.

Dia langsung menoleh dan melihat jam tangan yang aku pegang dengan wajah berseri-seri.

“Aishhh..gumawo jagi…jam tangan kesayanganku kembali..”serunya dengan tiba-tiba memelukku.

“Ya!lepaskan aku Hyukkie!”seruku berusaha melepaskan pelukannya, sebegitu senangnyakah dia menemukan jam tangannya lagi. Coba dari tadi dia bertanya padaku.

“Gumao jagi…”serunya sambil melepaskan pelukannya.

“Makanya lain kali tuh tanya..sudah sana…Teukie Oppa pasti tidak mau partnernya tidak datang…cepat ke Sukira…”seruku padanya.

Dia tersenyum dan mengacak-acak rambutku.

“Ne jagi…aku pergi dulu ya…pulangnya jangan malam-malam..arasso?”serunya dan aku pun mengangguk, hah walaupun agak sedikit menyebalkan tapi  dia begitu perhatian padaku.

“Annyeong…”serunya lagi dan kemudian mencium pipiku sekilas lalu keluar kamar. Aku pun masuk ke kamarnya dan membereskan barang-barang yang sudah keluar semua, dia itu rapih tapi kalau sudah panik seperti tadi, dia tidak akan ingat kerapihan apalagi jika kehilangan barang yang sangat dia sukai.

“Onnie ayo pulang…”seru Je Ri di ambang pintu, aku mengangguk dan dengan cepat membereskan barang-barangnya dan setelah itu aku pun segera pulang.

Itulah kami sebagai yeojachingu mereka, hari ini hanya tiga orang yang datang sedang yang tiga lagi mereka sedang sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

*Dari kiri ke kanan: Shin Hyo Soo, Choi Yoon Yang, Choi Je Ri, Choi Yong Soon, Min Hee Yeon, Shin Rae Bin*

19 thoughts on “FF: Our Secret Part 1

  1. keren bngt eon…ska bngt kl ada pasangan evil

    aq mash readers bru disini…aq mau tany nm fb eonni apa ya? fb eonni apa ya?

  2. annyeong onniedeul *tebarkembangtujuhrupa
    zyhan imnida,aku new reader loh hehehe..
    onnie aku mau baca part berikutnya dulu yah
    babay :p heheheh..
    *abaikan

  3. Annyeong eon..
    Readers baru disini..
    Baru part satu keliatannya seru..
    Lansung ke part berikutnya ajja yya eon..
    Salam kenal..Annyeong..

  4. Annyeong! Selama ini aku uda bca ff mu Eonnie…
    Dan yg pling kusuka yg Love At first sight or first lust…
    KEEP WRITING EON!

  5. Annyeong chingu
    aku ijin baca ff mu ya
    ini seru dan menarik! Ah.. Lucunya mereka.
    Kereeeeeennnn!!!
    Aku suka karakternya! Dan masing2 pasangannya. Seru bgt part 1-nya
    aku lanjut ya bacanya… Gumawo

Leave a Reply

