FF: StupidKyu (KyuSoon Couple)

StupidKyu

 

 

Yong Soon POV

“Hoamm…”aku menguap berkali-kali sambil mengotak-atik PSPku dengan bosan, kenapa ya hari ini aku sangat bosan sekali, padahal aku baru saja menyelesaikan kelas pertamaku dan masih ada dua kelas lagi untuk hari ini. Aku melihat jam ditanganku, masih lama sebelum kelas kedua dimulai dan aku hanya duduk diam disini seperti orang bodoh tidak ada yang bisa aku kerjakan. Benar-benar bosan =.=.

 

Taman kampus begitu ramai saat-saat seperti ini, banyak sekali para mahasiswa yang sekedar duduk saja ataupun malah mengerjakan tugasnya disini, memang sih suasana disini sangat sejuk mungkin itu yang membuat mereka betah berlama-lama disini berbeda denganku yang selalu ingin segera pulang jika sudah sampai kampus..hahahah contoh mahasiswa yang buruk kan??yah terkadang berangkat kuliah itu melelahkan terutama jika sedang banyak tugas ternyata mengambil jurusan Kimia pilihan buruk untukku..hehehe.

Aku mendesah perlahan dan memasukan PSPku ke dalam tas tidak berminat untuk bermain game saat ini, aku beralih mengambil handphoneku dan memperhatikan layarnya  yang berisi wallpaper 2PM yang telah membuat si bodoh itu tidak mau bicara denganku dua hari yang lalu. Dasar cemburuan >.< tapi bukan untuk memandang wallpaper itu tapi aku sedang menunggu sms atau telepon darinya tapi sepertinya tidak ada >.<. hah, aku memasukan handphoneku kembali ke dalam tas. Apa yang bisa aku lakukan untuk mengusir kebosanan ini ya????

Tiba-tiba dua orang yeoja yang sepertinya pernah satu kelas denganku di beberapa mata kuliah tersenyum padaku dan meminta ijin untuk duduk disebelahku, aku pun mengangguk mempersilahkan mereka untuk duduk.

Aku mulai membuka buku kimia organik sementara mereka sudah larut dalam obrolan, aku tidak terlalu mendengarkan obrolan mereka karena mereka lebih banyak membicarakan Super Junior, aisshh mereka serasa menganggap Oppadeul benar-benar keren padahal aslinya…namun aku langsung menutup buku kimia organikku begitu aku mendengar satu nama yang mereka sebut, si bodoh itu…

“Wah apa benar Kyu Oppa dekat dengan Victoria Onnie?”seru yeoja yang duduk tepat disampingku, aku melirik ke arah mereka dan aku melihat yeoja disampingnya mengangguk dengan semangat.  Aku pun langsung menaruh bukuku ke dalam tas dan mulai mendengarkan obrolan mereka sambil berpura-pura memainkan handphoneku agar tidak terlalu dicurigai bahwa aku mencuri dengar obrolan mereka.

“Ne…setahuku begitu…Kyu Oppa memang sangat dekat dengan Victoria Onnie…beritanya sedang hangat-hangatnya..apa mereka pacaran?”tanya yeoja disampingnya.

Entah kenapa tubuhku langsung menegang begitu mendengar perkataan terkahirnya tanpa sadar aku menggenggam handphoneku dengan kencang. Apa-apaan si bodoh itu?! sekarang Victoria Onnie?!argghh, dasar babo! Ternyata dia bermain di belakangku, lihat saja nanti akan aku habisi di dorm! Jamkaman kenapa aku harus peduli pada si babo itu?!Cho Kyuhyun kau membuat moodku untuk masuk kelas selanjutnya menjadi buruk!

“Yong Soon-ah…gwenchanayo?”tanya yeoja disampingku membuatku langsung menoleh dan aku hanya bisa tersenyum, tidak mungkin kan aku cerita pada mereka tapi pasti mereka melihat perubahan raut wajahku makanya mereka bertanya seperti itu.

“Oh ya…Yong Soon-ah…bagaimana menurutmu..mereka cocokkan?”tanya yeoja itu tiba-tiba.

“Ng???siapa??”tanyaku pura-pura tidak tahu.

“Kyu Oppa dan Victoria Onnie…bagaimana menurutmu???cocokkan???”tanya yeoja itu lagi.

“Molla…”jawabku cuek.

Kenapa mereka harus bertanya padaku??! Aku kan pacarnya! Ya kenapa sekarang aku peduli dengan statusku sebagai yeojachingu Cho Kyuhyun?! Argghh dasar Tuan Cho babo!!! Dia benar-benar sudah tertempel secara permanen di otakku ini , pantas tidak ada rumus kimia yang tertempel permanen di otakku semua tempat telah terisi namja babo itu>.<

“Bukannya kau ELF dan SparKyu?”tanya yeoje itu lagi, aku menautkan alisku mendengar pertanyaannya, ELF? SparKyu? Mimpi saja aku menjadi bagian dari fans berat si babo itu!

“Anieyo…Yong Soon itu kan Shawol dan Hottest…”jawab si yeoja yang duduk tepat disampingku sambil menoleh padaku dan tersenyum.

Kenapa yeoja ini bisa tahu ya?? Perasaan aku hanya sekelas dengannya di satu mata kuliah saja.

“Ne..aku bukan ELF apalagi SparKyu..aku taemints…”jawabku.

Dan aku melihat yeoja itu mengeluarkan suara ‘O’.

“Eh…darimana kalian tahu berita tadi?”tanyaku sedikit penasaran darimana mereka mendapatkan berita itu.

“Di twitterkan ramai sekali dibicarakan…banyak fakta yang menunjukan kedekatan mereka..kalau tidak salah waktu SHINee konser mereka berdua datang kan…”ucap si yeoja tadi.

Si babo itu datang ke konser SHINee?? Dia tidak bilang padaku! Aisshh apa-apaan maksudnya itu, dia tahu aku juga kesana tapi dia sama sekali tidak mengabariku, kau berbohong padaku Tuan Cho babo!lihat saja sudah dua kesalahan kau lakukan hari ini dan aku semakin bernafsu untuk memaki-makimu nanti di dorm.

“Si Ba..maksudku..Kyu Oppa datang ke konser SHINee??”tanyaku hampir saja aku keceplosan bilang Si babo, gawat! Sebenarnya sangat tidak rela aku memanggilnya Oppa..rasanya aku mual bila mengucapkannya tapi yah mau tidak mau di depan mereka ELF aku harus memanggilnya Oppa..aigoo mengucapkannya saja sudah membuatku merinding, meski jelas-jelas dia lebih tua 4 tahun dariku tapi tidak pernah ada niatan dalam diriku untuk memanggilnya Oppa, dia tidak pantas dipanggil Oppa.

“Memangnya kenapa kau begitu tertarik Yong Soon-ah..bukannya kau tidak suka Super Junior?”tanya yeoja itu lagi. Aisshh yeoja ini tinggal jawab saja tidak perlu bertanya lagi apa susahnya sih?

“Hehehe…hanya penasaran saja..memangnya Super Junior datang ya?”tanyaku pada mereka.

“Ne..tapi hanya Kyu Oppa dan Donghae Oppa..ini fotonya…”seru yeoja yang duduk tepat disampingku itu, dia menunjukan foto mereka berdua saat di konser SHINee dan memang benar itu mereka. Hah jadi Tuan Cho babo sekarang sedang belajar berbohong, bagus sekali?!

Aku memperhatikan foto mereka di handphone yeoja itu, lihat saja Tuan Cho babo, jangan bilang aku yang memulai pertengkaran, kali ini kau yang duluan dan aku tidak akan berhenti sebelum kau menjelaskan semuanya!

Tiba-tiba aku melihat sesuatu yang sangat tidak asing bagiku dipegang oleh si babo itu, jamkaman itukan lightstick prelescent blue milikku, aku hapal semua barang milikku meski banyak yang punya lightstick itu tapi aku sangat tahu itu milikku, milikku yang dengan ajaibnya hilang dua hari sebelum konser SHINee.

Flashback

“Lihat..aku akan nonton konser pertama SHINee…”seruku sambil mengacungkan lighstick di depan Oppadeul dan Onniedeul yang sedang berkumpul di dorm.

“Ya Yong Soon-ah…bukannya kemarin kau sudah ke Jepang menonton mereka..sampai-sampai magnae kami uring-uringan gak jelas seharian penuh..kenapa sekarang mau nonton lagi bukannya sama saja?”ucap Sungmin Oppa.

“Anni..anni…Oppa aku harus menonton semua konser SHINee…”ucapku dengan semangat.

Sementara Oppadeulku hanya bisa geleng-geleng kepala melihatku, tentu saja menonton konser SHINee lebih berharga dibanding melihat si babo itu di atas panggung, apa mereka pikir si babo itu keren di atas panggung. Tidak!!

“Lightstick baru?”tanya Rae Onnie sambil berusaha mengambil lightstik ditanganku, aku segera menyembunyikannya di dalam tas, aku takut kejadian kemarin terulang lagi.

“Ne..aku beli baru lagi tadi gara-gara lightstickku yang kemarin di buang ke tempat sampah tanpa rasa dosa oleh si babo itu! “seruku dengan menekankan kata babo itu agar dia dapat mendengarnya dari dalam kamarnya itu.

“Aigoo…Yong Soon-ah…kau ini…namjachingumu adalah anggota Super Junior tapi kau malah menjadi shawol tentu saja dia tidak suka dan membuang lightstickmu…”ucap Eunhyuk Oppa kemudian terkekeh geli.

Aku mengembungkan pipiku kesal.

“Bagusan juga lightstick sapphire blue dibanding perlescent blue…”ucap Donghae Oppa kemudian.

“Ne..kita kan lebih hebar dari SHINee..kita sudah dapat daesang…SHINee belum..”ucap Wookie Oppa.

“Kita juga lebih banyak dibanding SHINee..”seru Yesung Oppa.

Mereka seakan memojokanku sebagai shawol, hah menyebalkan sekali,apa salahnya kalau aku lebih suka SHINee. Aku hanya bisa mendengus kesal dan segera keluar dari dorm itu menuju dorm atas, lebih baik bermain dengan Heebum dan Baengshin saja ^^

“Oppa…odiga?”ucapku begitu masuk ke dalam dorm atas, kenapa sepi ya? Mungkin mereka ada di dalam, aku pun segera masuk namun baru sampai di depan Heebum berjalan menghampiriku dan aku pun segera mengangkat tubuh kucing hitam nan lucu itu.

“Heebummie..eomma disini…”ucapku sambil mengangkatnya dan meletakkan lightstickku di atas meja.

Flashback end

Benar, lightstickku ketinggalan di meja, pasti si babo itu yang mengambilnya dan parahnya dia menggunakannya tanpa sepengatahuanku padahal aku mencari lightstick itu sampai memarahi Minho Oppa di hari konser itu.

“Lalu hanya karena mereka pergi bersama bisa dibilang cocok?”tanyaku lagi.

“Anni..mereka juga punya kesamaan yang sama dan mereka juga sering menghabiskan waktu bersama…”ucap yeoja itu dengan semangat, oh jadi dia bukannya latihan ke gedung SM tapi malah bersama Vic Onnie. Sepertinya yeoja ini senang sekali dengan kenyataan itu, sepertinya dia setuju. Menyebalkan sekali>.<

“Ne..mungkin mereka cocok…”jawabku tidak semangat.

“Ya Yong Soon-ah..kau tidak perlu menjawabnya…aku tahu kau kan sukanya dengan Taemin dan Junho Oppa…kau tidak suka dengan Kyu Oppa…”ucap yeoja disampingku sambil tersenyum dan aku hanya menanggapinya dengan cengiran saja.

Ne, aku memang tidak menyukai Kyu tapi mencintainya, mencintai namja babo itu…

“Yong Soon-ah..aku duluan ya…”ucap yeoja itu lagi dan kemudian pergi bersama temannya, hah baguslah mereka pergi daripada aku harus terus mendengar cerita mereka tentangnya. Hah sekarang aku benar-benar membencimu Cho Kyuhyun! Kalau kau selingkuh, aku juga bisa, kalau kau tidak peduli padaku, aku akan lebih tidak peduli padamu!

Tiba-tiba handphoneku berbunyi dan ternyata ada sebuah pesan masuk, aku mengambil handphoneku dengan malas dan begitu kaget saat melihat nama pengirim sms itu.Kebetulan sekali Tuan Cho babo ini mengirim sms disaat aku ingin memaki-makinya. Aku pun membuka pesannya.

 

 

From: StupidKyu

Miss me?^^

 

Aku menautkan alisku bingung dengan smsnya. Ada apa dengannya? Kenapa dia tiba-tiba menjadi sok romantis seperti ini?aha..aku tahu siapa yang sering mengirim sms seperti ini, pasti orang itu. huh sungguh kurang kerjaan sekali mengirimiku sms ini menggunakan hp si babo itu, dia pikir aku percaya kalau ini benar-benar si babo itu. aku pun segera membalas smsnya.

To: StupidKyu

Hanya segitu saja rayuanmu DONGHAE OPPA! Tidak kreatif =.=’’

Dia pikir aku bisa dibohongi olehnya, dia selalu mengirim sms seperti itu pada Hyo Soo Onnie jadi aku tahu, benar-benar tidak kreatif. Tak lama kemudian sebuah sms balasan masuk.

From: StupidKyu

Aisshh, darimana kau tahu itu aku??

Memangnya kau tidak rindu pada pangeran evilmu??

 

To: StupidKyu

Oppa tahu..aku lebih pintar darimu..kekekeke~

Merindukannay? Never!

 

Kyu POV

Aku melihat Donghae hyung sedang sibuk dipojokkan sambil tersenyum sendiri, apa yang dia lakukan disana? Apa Donghae hyung sudah mulai gila sekarang. Dasar hyungdeul memang tidak ada yang benar..semuanya aneh -.-‘’ . karena penasaran aku pun menghampirinya dan melihat sesuatu yang sangat aku kenal sedang dia pegang. Handphoneku!apa yang dia lakukan dengan handphoneku? Aisshh bisa-bisa rusak!

“Hyung! Kau apakan Handphoneku?!”tanyaku ketus padana, dia mendongak dan hanya bisa tersenyum gak jelas sambil menyentuh bagian belakang lehernya.

“Anieyo…Kyu..ini…”ucapnya meyerahkan kembali handphoneku dan langsung saja pergi keluar ruangan ini. Dasar tidak tanggung jawab!darimana dia bisa menemukannya?!dasar Donghae hyung!

Handphoneku bergetar dan sebuah sms masuk, aku tersenyum begitu melihat nama pengirim sms tersebut. Ternyata dia merindukanku.

 

From: Yongie Babo

Dunia sudah kiamat jika aku merindukan si babo itu lebih dulu…lagipula untuk apa peduli padanya jika dia tidak pernah peduli padaku!

 

Mwo?! Apa yang dia katakan?kenapa tiba-tiba dia mengirim sms seperti ini? Apa tadi Donghae hyung meminjam handphoneku untuk bersms dengan Yongie. Tukang selingkuh! Kemarin Taemin, Junho sekarang hyungku sendiri?! Dengan handphoneku lagi. Dasar Yongie babo!

Karena penasaran aku pun membaca semua sms darinya dan ternyata benar banyak sekali sms darinya aku pun membuka satu persatu begitu juga dengan balasan dari Donghae hyung. Apa-apaan mereka dengan seenaknya membicarakanku. Yongie!lihat saja nanti!

“Kyu…sedang apa kau disana? Kita masih ada photoshoot lagi..kajja…”panggil Eunhyuk hyung, aku pun segera berjalan lebih dulu di depannya.

Yongie..kau yang mulai…ara!

 

Aku sampai di dorm dengan perasaan kacau, dia mengajakku bertengkar lagi rupanya, deal, kalau itu yang dia mau, buktinya sampai sekarang dia tidak mengirim sms padaku. Aku pun langsung masuk ke dalam kamarku tanpa menghiraukan tatapan member yang lain.

 

Sungmin POV

Aku melihat si magnae sedang tidaur-tiduran di tempat tidurnya sambil memainkan PSPnya namun sepertinya dia sedang dalam mood yang jelek menilik dari tatapan matanya dan juga aura yang dikeluarkannya, benar-benar menyeramkan. Apa dia bertengkar lagi dengan Yong Soon? Biasanya dia selalu seperti  ini jika sedang bertengkat tapi setahuku hari ini mereka tidak saling bertemu. Benar-benar pasangan aneh, baru baikan dua hari yang lalu bertengkar lagi lalu apa gunanya Kyu memberikan cincin pada Yong Soon dan melamarnya tapi mereka tetap saja sering bertengkar, aku pikir mereka akan lebih akur setidaknya mereka sudah terikat.

Daripada di dalam kamar dengan hawa yang tidak enak sebaiknya aku keluar, diluar kamar aku melihat Donghae sedang menatap layar komputer, seperti kebiasannya sehari-hari.

“Hae-ya..Kyu kenapa?sejak pulang tadi wajahnya sudah tidak enak dilihat…”tanyaku pada Donghae yang kuharap tahu kenapa Kyu jadi seperti itu.

“Molla..tadi dia baik-baik saja..”ucap Donghae tanpa mengalihkan pandangannya dari layar komputer.

“Hyung..kemari..Kyu membuat skandal lagi..kali ini dengan Vic…”seru Donghae menyuruhku menghampirinya.

“Ini nih hyung…di twitter ribut sekali membicarakan mereka..”ucap Donghae lagi sambil menunjukan beberapa timeline yang membicarakan mereka, apa karena ini Yong Soon jadi cemburu dan mereka bertengkar?

“Apa karena ini Yong Soon bertengkat dengan Kyu sehingga Kyu jadi seperti itu…”gumamku.

“Jeongmal?? Aku pikir Yong Soon bukan orang yang cemburuan..bukannya dia tidak terlalu peduli pada Kyu…waktu drama musikal Kyu yang ada adegan kissingnya Yong Soon biasa saja…”ucap Donghae.

“Benar juga katamu…lalu kenapa magnae kita jadi seperti itu?”tanyaku lagi dan Donghae hanya menegakkan bahunya tidak tahu.

“Kyu…”panggil Donghae pada Kyu yang keluar kamar dengan wajah kusut sekali.

“Kau bikin skandal kagi ya? Kali ini dengan Vic…”ucap Donghae.

“Mwo?!”tanya Kyu.

“Ini di twitter mereka membicarakanmu dan Vic..”seru Donghae lagi.

“Ya sudah nanti juga hilang..”jawab Kyu dan kemudian langsung menuju dapur seakan tidak peduli.

“Dia kenapa?”tanya Donghae padaku.

“Itu yang tadi aku tanyakan padamu…”jawabku.

 

Kyu POV

Arasso! Sudah dua hari yeoja babo itu tidak memberiku kabar sekali, sangat bagus Yongie babo! Ada apa sih dengan yeoja babo itu, dua hari lalu dia mengirim sms seperti itu dan sampai sekarang sama sekali tidak menghubungiku, memangnya aku punya salah apa padanya, marah-marah tidak jelas alasannya, dia selalu begitu.

Hah Yongie babo..kau membuat perasaanku kacau >.<

Aku menatap layar handphoneku, menimbang untuk menghubunginya lebih dahulu tapi aku gengsi harus menghubunginya dulu nanti dia pikir aku merindukannya lagipula dia duluan yang tidak mengabariku harusnya dia duluan juga yang mengabariku. Aisshh Choi Yong Soon, ada apa denganmu? Gerutuku sambil mengacak-acak rambutku frustasi.

“Kyu…”panggil seseorang dari pintu kemudian menyembulkan wajahnya ternyata itu Eunhyuk hyung.

“Wae?!”tanyaku ketus, aku melihat Eunhyuk hyung sudah memasang wajah takut, memangnya aku sangat menyeramkan apa.

“Makan dulu…”ucap Eunhyuk hyung kemudian menutup pintu kamar, aku pun segera mengikutinya keluar.

Mereka semua sedang berkumpul di dorm bawah sepertinya, kalau seperti ini biasanya Wookie hyung sedang memasak makanan yang spesial dan banyak. Namun jujur sekarang aku malas sekali. Aku duduk disamping Sungmin hyung dengan malas tak lama kemudian Wookie hyung datang membawa sepanci sup kimchi.

“Wah mashitta!”ucap Sungmin hyung dengan semangat begitupun hyungku yang lain. Mereka mulai menyumpit makanan yang sudah ada dihadapan mereka sementara aku menyumpit dengan malas, tidak ada selera makan.

“Sepertinya ada seseorang yang sudah dua hari ini tidak kesini..”ucap Wookie hyung membuatku langsung tersedak.

“Uhukk..Uhukk..”

“Kenapa Kyu?”tanya Sungmin hyung sambil menyodorkan segelas air putih dan aku segera mengambilnya dan meminumnya.

“Yong Soon sudah dua hari tidak ke dorm..tumben sekali…”ucap Shindong hyung.

“Ne…mungkin dia sibuk..smsku saja tidak dibalas…”ucap Heechul hyung sambil menyuap nasinya.

“Kau tahu kenapa Kyu?”tanya Donghae hyung.

“He?? Memangnya aku orang tuanya..aku tidak tahu dan aku tidak peduli…”ucapku langsung berdiri dan meninggalkan mereka masuk ke kamarku, bisa tidak sih mereka tidak membicarakan hal yang begitu sensitif untukku saat ini, aku tahu dia sudah dua hari tidak kesini tidak perlu bertanya padaku karena aku sendiri juga tidak tahu. Kau sungguh menyebalkan Yongie babo!

 

Yong Soon POV

Berkali-kali aku menghela nafasku dengan berat. Sudah tiga hari aku tidak bertemu dengan si babo itu dan dia sama sekali tidak menghubungiku, ternyata dia memang benar-benar tidak peduli padaku, sungguh sial, niatku, aku yang mau marah padanya dan dia yang meminta maaf tapi malah seperti ini, dia sama sekali tidak peduli. Aisshh kenapa aku begitu mencintai namja yang memiliki rasa ketidak pedulian super tinggi itu>.<

Aku baru saja selesai kelas terakhirku, memang sudah tiga hari ini aku tidak ke dorm Super Junior ataupun bertemu Oppadeul dan Onniedeulku yang lain, pertama memang karena aku sedang tidak mood bertemu dengan Tuan Cho babo itu karena skandalnya itu dan juga karena tugas sedang menumpuk dan membuatku stress T.T bahkan sms atau telepon dari Oppadeul dan Onniedul saja tidak aku angkat, ajakkan dari Yeon Ji saja aku abaikan. Sekarang aku ingin refreshing tapi kemana ya? Ah ya ke taman itu, aku suka sekali ke taman itu jika aku punya masalah atau sedang suntuk lebih baik aku kesana. Aku merogoh saku jaketku untuk memberitahu eomma kalau aku pulang agak sore.

Begitu selesai, aku kembali menaruh handphoneku ke saku jaketku dan berjalan ke kampus membawaku pergi ke taman itu, taman yang tidak jauh dari apgeujong.

Gara-gara namja babo itu tiga hari ini aku seperti orang linglung, apa dia begitu sibuk dengan Vic Onnie sehingga tidak mengabariku. Kau benar-benar menyebalkan Tuan Cho babo!!!

Begitu sampai di apegujong aku segera mengambil jalan menuju taman itu, aku memperhatikan banyak sekali orang disini. Kalau tidak sedang galau seperti ini pasti aku sudah berbelanja. Tiba-tiba handphoneku berbunyi.

Keroro Prince..

Nama itu yang tertulis padahal aku pikir namja babo itu. ada apa dia meneleponku siang-siang seperti ini? Apa dia tidak latihan? Aku pun segera mengangkatnya.

“Wae?”tanyaku langsung tanpa basa-basi.

“Ya!Yongie…kenapa langsung bertanya seperti itu..setidaknya tanya kabarku dulu kek…sudah seminggu tidak pulang..kau tidak kangen denganku…”serunya.

“Penting menanyakan kabarmu..sejak kapan aku merindukanmu Keroro Prince?!”seruku sinis.

“Aishh..Choi Yong Soon…kau tidak pernah berubah ya setiap ada masalah pasti seperti ini..apa perlu aku selalu menelponmu seperti ini baru kau akan baikan…”serunya lagi, apa maksudnya?

“Choi Minho..ada apa kau meneleponku?”tanyaku langsung.

“Ara..ara..aku Cuma mau bilang jangan kau tanggapi skandal Kyu hyung dengan Vic Onnie…mereka tidak ada apa-apa…hanya teman saja…”ucapnya.

“Aku tidak peduli”balasku.

Kenapa si keroro ini tahu? Pikirku. Darimana??

“Kau peduli Choi Yong Soon bahkan sangat peduli..kalau kau tidak peduli kenapa kau uring-uringan seperti ini memangnya aku tidak tahu…jangan pikir aku tidak pulang ke rumah aku tidak tahu apa yang sedang terjadi pada adik kesayanganku ini…”ucapnya lagi.

“Memangnya kau punya berapa adik, hah?sudah jangan membahas masalah itu”seruku.

“Aigoo..Yongie..jangan cemburu buta begitu..hah apa kau benar-benar sangat mencintainya sampai seperti ini…ckckckckck…kau benar-benar mencintainya rupanya…”ucapnya.

Hah aku semakin malas mendengar ocehannya itu, hufft dia selalu seperti itu.

“Aku tidak cemburu buta”jawabku. Kemudian aku mendengarnya terkekeh pelan.

Kau menyebalkan Choi Minho!!!!

“Bukan kali ini saja kau seperti ini Yongie…waktu drama musikal Kyu hyung itu juga kau uring-uringan begitu tahu kalau Kyu hyung akan melakukan adegan kissing..kau malah leb…”

“Maaf pangeran keroro..aku tidak punya banyak waktu meladeni ucapanmu…”potongku dan langsung memutus sambungan telepon

Argghhh, Choi Minho benar-benar menyebalkan, satu lagi namja yang masul list paling menyebalkan untukku setelah si babo itu. kenapa aku punya kakak seperti dia >.<

Aku mengambil headphoneku di tas dan memasangnya dan sialnya dari handphoneku malah mengalun suara si babo itu. aisshhh, tidak bisakah yang lain!! Kau benar-benar membuatku gila Cho Kyuhyun!

Begitu sampai di taman aku duduk disalah satu bangku disana tempat favoritku menghilangkan rasa kesalku. Aku mengehla nafas dengan berat.

“Kenapa sih kau tidak pernah mau menjelaskan dan membiarkanku penuh dengan kegalauan seperti ini…kalau kau seperti ini terus lama-lama aku bisa tidak percaya padamu lagi…”lirihku.

 

Kyu POV

Sudah cukup Choi Yong Soon, tiga hari tanpa kabar. Apa yang ada dipikiranmu itu?! baiklah aku akan menemuinya hari ini, hah sudahlah aku tidak peduli dengannya yang akan meledekku karena merindukannya karena sekarang aku benar-benar rindu dan khawatir padanya, tega sekali dia tidak mengabariku selama tiga hari ini, dia benar-benar membuatku sangat khawatir padanya.

Begitu selesai jadwal dengan Super Junior aku segera menuju rumahnya, aku tahu setiap hari rabu seperti ini dia pulang cepat dari kampusnya. Aku segera mengetuk pintu rumahnya dan kebetulan sekali Eommanya yang membukakan.

“Oh..Kyuhyun-ah…waeyo?”tanya Choi ahjumma padaku.

“Yong Soon-nya ada ahjumma?”tanyaku pada Choi ahjumma.

“Oh..Yong Soon.. tadi dia bilang pergi ke apgeujong..aku pikir dia pergi denganmu..”jawab Choi ahjumma.

“Animida…aku sudah tidak bertemu dengannya tiga hari ini…”ucapku.

“Marahan lagi ya?pantas Yongie uring-uringan terus…”tanya Choi ahjumma sambil tersenyum penuh arti.

Apa memang kami sering sekali bertengkar ya?

“Aniya..ahjumma..hanya…salah paham..kalau begitu aku permisi dulu…”ucapku dan kemudian berpamitan pada Choi ahjumma.

Dia pergi ke apgeujong? Untuk apa? Aku ingat pasti dia ke taman itu, dia selalu kesana kalau sedang seperti ini. Yongie…kau kenapa??

 

Sampai di taman aku melihatnya sedang duduk di tempat favoritnya dengan memakai headphone, aku pun segera menghampirinya.

“Babo! Kemana kau tiga hari ini?!”tanyaku langsung.

 

Yong Soon POV

Aku mendengar suara yang begitu familiar untukku yang sudah aku hindari tiga hari ini tapi kenapa dia tiba-tiba ada disini? Tanyaku. Aku mendongak dan mendapatinya tepat di depanku dengan tatapan dingin dan tajamnya itu meski dengan perlengkapan menyamar lengkap aku tahu dia sedang menatapku tajam. aku menghela nafas dan berdiri.

“Bukan urusanmu”ucapku singkat dan hendak pergi meninggalkannya namun tangannya menahanku.

“Kau benar-benar tidak peduli padaku, hah!tiga hari tanpa kabar…apa kau tidak berpikir betapa khawatirnya aku!”ucapnya dengan tatapan emosi.

Dia khawatir padaku? Sejak kapan? Kalau dia khawait seharusnya dia mencariku, dia benar-benar bodoh!

“Apa kau juga peduli padaku? Apa kau juga peduli pada perasaanku selama ini, hah!”ucapku tidak kalah tajam.

“Apa maksudmu?kau aneh sekali Yongie…ada apa dengamu?”tanyanya dengan wajah bingung.

“Harusnya aku yang tanya padamu Tuan Cho babo..apa hubunganmu dengan Victoria onnie?”tanyaku dengan ketus.

Dan reaksinya sungguh diluar dugaan dia malah tertawa terbahak-bahak, ige mwoya?! Dia benar-benar menyebalkan! Bisa-bisanya dia malah tertawa seperti itu.

“Kau sangat menyebalkan Cho Kyuhyun!”ucapku sambil menatapnya tajam.

“Kau cemburu padaku Yongie? Kau pasti sangat mencintaiku..”ucapnya sambil tersenyum dengan senyum evilnya itu sementara aku hanya mengembungkan pipiku kesal dan aku melihatnya kembali tertawa.

“Aku benci kau!”ucapku kemudian pergi meninggalkannya, namun tiba-tiba aku merasakan sepasang tangan melingkari leherku.

“Lepaskan aku Tuan Cho babo!”ucapku sambil berusaha melepaskan tangannya namun dia semakin erat memelukku.

“Aku senang kau bisa cemburu padaku Yongie…itu membuktikan bahwa kau mencintaiku..”bisiknya ditelingaku.

“Lepaskan aku sekarang Cho Kyuhyun atau kau ingin semua orang tahu kau adalah Cho Kyuhyun Super Junior!”ancamku padanya namun dia hanya terkekeh pelan kemudian melepaskan pelukannya dan menatapku tepat di mataku.

“Tidak apa-apa..kalau perlu aku akan bilang pada mereka kalau Cho Kyuhyun dan Choi Yong Soon adalah sepasang kekasih..anni bukan kekasih tapi kita memang sudah ditakdirkan bersama selamanya…”ucapnya sambil terus menatap ke dalam mataku.

Jantungku berdegup dengan kencang mendengar perkataannya…dari mana dia belajar kata-kata romantis itu, pasti otaknya sedang cedera.

“Bodoh..”ucapku.

“Aku memang bodoh..bodoh karena telah mencintai seorang yeoja babo yang sangat cuek dan cemburuan tapi sebenarnya dia amat mencintaiku begitupun aku padanya…”ucapnya dan sukses membuat wajahku memerah sekarang ini, aku pun segera berbalik, aku tidak mau dia tahu kalau aku benar-benar malu mendegarnya berbicara seperti itu nanti dia besar kepala lagi.

Tiba-tiba dia membalikan tubuhku menghadapany, dia tersenyum dan senyumnya manis sekali, sepertinya aku merindukan senyumnya itu selama tiga hari ini, yah aku baru sadar betapa aku merindukannya.

“Bogoshipoyo Yongie…”ucapnya kemudian langsung merengkuhku ke dalam pelukannya dan dia memelukku sangat erat dan sepertinya aku baru sadar aku merindukan pelukannya juga maka aku pun membalasnya. Aku percaya padamu Tuan Cho babo.

 

Eunhyuk POV

“Dapat!”seruku sambil memasukan kameraku ke dalam tas. Foto lain mereka.

“Ya!hyukkie…kau mau apa sih memfoto mereka?”tanya Donghae disampingku, kami sedang memperhatikan dua orang yang sedang berpelukan itu, Kyu dan Yong Soon. Entah kenapa sejak kejadian tahun baru itu aku memiliki sebuah ide untuk mendokumetasikan setiap adegan skinship mereka karena aku punya ide cemerlang pada foto-foto itu..kekekeke~

“Ini masih rahasia Hae…tapi tenang nanti aku pasti akan memberitahumu…”ucapku sambil tersenyum sementara Donghae hanya geleng-geleng kepala.

“Sudah belum?”tanya Donghae lagi.

“Ne…sudah…ayo pulang sebelum duo evil itu tahu..”seruku sambil menarik tangan Donghae untuk pergi sebelum mereka sadar ada yang memperhatikan mereka. Sudah dua dan dua-duanya pelukan..selanjutnya apa ya? Kisseu??aku harus dapat gambarnya.hahahaha

 

Kyu POV

“Kau harus percaya padaku…tidak ada gadis lain yang aku cintai hanya kau Yongie babo..jadi jangan pernah cemburu seperti itu..arachi?”ucapku sambil terus memeluknya dan aku merasakannya mengangguk dalam pelukanku.

Kemudian aku melepaskan pelukanku dan mengacak-acak rambutnya lembut, dia pun tersenyum kecil betapa aku merindukan senyumnya itu tiga hari ini.

“Aku rindu sekali memanggilmu Yongie babo…”ucapku sambil tersenyum.

“Aku juga..sudah lama tidak memanggilmu Tuan Cho babo…”balasnya.

“Ne..kajja kita ke dorm..sudah lama tidak bertanding game denganmu…tapi sepertinya kemampuan tidak akan banyak berubah…”ucapku menantangnya.

“Kau yakin tuan Cho babo..kajja..akan kutunjukan kalau kali ini aku lebih hebat darimu…”ucapnya sambil terkekeh pelan.

“Ok kita lihat di dorm..ayo pergi…”ucapku langsung menarik tangannya untuk pergi.

Advertisements

22 thoughts on “FF: StupidKyu (KyuSoon Couple)

  1. suka bngt sma kyusoon couple….
    huh eunhyuk selalu mencari kesempatan dlm kesempitan…bklan diapain tu foto?disebar ke twitter kah?suka bngt sma kyusoon couple….
    huh eunhyuk selalu mencari kesempatan dlm kesempitan…bklan diapain tu foto?disebar ke twitter kah?

  2. So sweet bgt kyu 😀 gengsinya dibuang jauh-jauh begitu …
    Ini ff pertama kyunsoon couple ?? Disini emg mereka udh jadian atau ada cerita sebelumnya ??? Aku bingung 😦

  3. Annyeong aisah imnida new readers thorr^^
    Aq boleh numpang acak” ya thorr kebetulan aq pling suka klo cast’a kyu n oc kkk~

    Next part, 😉 salam kenal ya thorr 😀

  4. Wah… Daebak!
    Sama2 saling cemburu dan gk ada yg mau ngalah hahaha…
    Lucu dan romantis.
    Beruntungnya yong soon.
    Eunhyuk oppa..apa yg kau rencanakan kekeke…
    Lanjut ya

  5. annyeong aku reader baru disini, salam kenal ^^
    aigoo ini evil dan babo couple, hahaha aku suka sikap yong soon yg cuek tapi mencintai kyu kkk~

  6. 안녕… aku reader baru disini…
    aku jg mahasiswi kimia tp dulu ㅋㅋㅋ
    ada pasangan tom & jerry lagi niih, pasti pas tanding game ribut lg hhaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s