FF: Saengil Chukkae Tuan Cho Babo Part 1 (KyuSoon Couple)

SAENGIL CHUKKAE TUAN CHO BABO

 

 

Yong Soon POV

Aku masuk ke dalam sebuah gedung bertingkat dimana tidak semua orang bisa kesini, kebetulan saja aku bisa 😛

Aku tersenyum pada mereka yang aku lewati dan mereka membalas senyumku, yah mereka sudah kenal siapa aku dan sudah terbiasa melihatku berkeliaran disini…kekekeke

Baru sampai di depan pintu saja aku sudah melihat Girls generation Onnie yang sedang bersiap untuk pergi, entah kemana, aku tidak terlalu peduli, aku tersenyum sekilas pada Sooyoung Onnie yang sedang berjalan cepat mengejar teman-temannya di depan, dia satu-satunya Girls Generation Onnie yang aku kenal..itu juga gara-gara pangeran keroro itu yang mengenalkannya, dia membalas senyumku dan segera mengejar teman-temannya yang sudah lebih dahulu keluar, tak lama kemudian aku melihat Yunho Oppa dan Changmin Oppa lewat di depanku. Huh sombong sekali Changmin Oppa itu menengok saja tidak padahal dia sering sekali menginap di rumah jika Minho Oppa sedang di rumah,mungkin dia sedang sibuk kali, aku pun hendak melanjutkan jalanku namun tiba-tiba dia berjalan mundur dan melihatku dengan seksama.

“Yong Soon??”serunya sambil menunjukku.

Dia semakin mendekat padaku dan berhenti tepat di depanku, aku memandangnya bingung. Dia memperhatikanku dari atas sampai bawah, kebiasaannya =.=’’

“Aigoo…kau sudah besar sekarang…”ucapnya begitu selesai dengan kebiasaannya itu.

Dia berbicara seperti itu seakan sudah bertahun-tahun tidak bertemu padahal baru setahun kita tidak bertemu gara-gara yah tahulah setahun ini banyak sekali yang terjadi pada Dong Bang Shin Ki dan jujur sampai sekarang aku masih tidak percaya mereka akhirnya berpisah, aku ingin melihat mereka berlima kembali T.T. Menurutku DBSK adalah boy band terhebat di Korea bahkan Asia ^^ sayang sekali jika mereka harus berpisah T.T

Aku rindu bercanda dengan Junsu Oppa yang sering mengataiku pendek padahal dia tidak kalah pendek juga dibanding DBSK Oppadeul yang lain…hah rindu sekali melihat mereka dipanggung bersama…

“Tentu saja Oppa…aku kan tumbuh…apa kabar Oppa?”tanyaku padanya.

Dia mengacak-acak rambutku sehingga membuatnya berantakan kemudian tersenyum. Ini juga salah satu kebiasaannya, aku merapihkan rambutku yang diacak-acaknya dengan tanganku.

“Baik…bagaimana denganmu?”tanyanya.

“Kau bisa lihat sendiri Oppa”jawabku.

“Aigoo..tetap sinis ya…”ucapnya kemudian terkekeh pelan dan mau tidak mau aku pun jadi ikut tertawa karenanya.

“Sedang apa kau kesini? Aha mengunjungi Kyu latihan?”tanyanya sambil tersenyum penuh arti.

Tuh kan pasti semuanya menyangka jika aku kesini untuk bertemu si babo itu, kenapa sih? Memangnya aku kesini hanya untuk menemuinya saja!

“Untuk apa mengunjunginya…aku kesini mau menyerahkan ini pada Minho Oppa…”ucapka sambil menunjukan tentengan yang aku bawa.

“Oh…aku pikir mau bertemu Kyu tapi pasti dari situ ke tempat Kyu kan?”ucapnya kembali sambil tersenyum penuh arti.

“Tidak..aku mau pulang…”jawabku singkat.

“Ya Tuhan…hanya satu yang tidak berubah darimu tetap sinis..mungkin kau kebanyakan berinteraksi dengan rumus kimia ya…”serunya.

Lama-lama bicara dengannya dia semakin melantur omongannya.

“Oppa…kau mau latihan kan? Tuh Yunho Oppa sudah menunggu..aku pergi dulu..annyeong…”ucapku kemudian langsung meinggalkanku sebelum dia mengajak ngobrol lagi, dia senang sekali mengajakku ngobrol dan obrolannya itu pasti tidak penting, daripada lama-lama disini terus si Tuan Cho babo itu melihatku pasti dia akan berpikir aku kesini untuk menemuinya dan tahulah apa kejadiaan selanjutnya pasti dia akan meledekku, mengatakan aku begitu merindukannya. Anni, tidak boleh! Makanya aku harus segera pulang setelah menyerahkan ini pada Minho Oppa.

Oh ya Dimana aku sekarang? Ya aku ada di gedung SM mengantarkan pesanan Minho Oppa dari eomma, heran kenapa bukan eomma saja yang kemari selalu saja menyuruhku. Aku menenteng sebuah bungkusan plastik yang akan aku berikan pada seseorang di dalam sini, seorang yang menyebalkan buatku tapi aku juga menyayanginya, eitt bukan Tuan Cho babo itu tentunya, yah meski aku juga menyayanginya..anni bukan menyayanginya tapi mencintainya dan jika dia tahu pasti dia akan sangat besar kepala.

Sekarang dimana aku harus mencari pangeran keroro itu? pikirku, aku pun segera merogoh sakuku dan mengetik sms padanya.

To: Keroro Prince

Dimana kau?

From: Keroro Prince

Kau bawa pesanannya?

Aku sedang latihan koreo

Begitu dia membalasnya aku segera menuju lift menuju lantai ruang koreo, aku memang sudah hapal hampir semua letak ruangan disini..hehehehe. itu gara-gara Minho Oppa sering mengajakku kesini dan karena selalu saja aku yang disuruh kesini jika Minho Oppa butuh sesuatu, malang sekali nasibku, benar-benar seperti pengantar pizza T.T

Dan karena sering kesinilah aku bertemu namja babo itu, yah…kisah cinta yang aneh kan? Memang..aku juga tidak pernah berpikir akan jatuh cinta pada namja babo itu karena seringnya aku kesini.

Pintu lift terbuka dan aku segera menuju ruang koreo namun begitu aku melangkah melewati sebuah ruangan aku mendengar suara namja babo itu dan kemudian suara Oppadeul yang lain, sepertinya mereka sedang latihan juga, aku berjalan mundur perlahan dan mendekat ke arah pintu kemudian membukanya sedikit, benar mereka sedang latihan sekarang, aku melihat Tuan Cho babo itu sedang bercanda dengan Donghae Oppa dan Eunhyuk Oppa sambil sesekali memukul bahu Eunhyuk Oppa, dasar dongsaeng kurang ajar!kalau aku jadi Eunhyuk Oppa sudah kubalas berkali-kali tapi ternyata Eunhyuk Oppa begitu menyayangi namja babo itu dan sama sekali tidak melawan hanya tersenyum sama jika Rae Onnie memarahinya, benar-benar tidak punya emosi Oppaku itu.

Disudut ruangan aku melihat Teukie Oppa dan Yesung Oppa sedang mengobrol, dua leader, gumamku dalam hati. Sementara Siwon Oppa, Sungmin Oppa dan Wookie Oppa sedang istirahat dengan menyelonjorkan kakinya. Habis latihan rupanya.  aku melihat namja babo itu mengedarkan pandangannya kesekeliling dan tiba-tiba berhenti tepat padaku, aisshh lebih baik aku pergi sebelum si babo itu menyadari keberadaanku, dengan perlahan aku menutup pintu agar tidak menimbulkan suara dan melangkah perlahan.

 

Kyu POV

“Hyung..kau babo sekali…”ucapku pada Hyukkie hyung dan dia hanya tersenyum saja, hyungku yang satu ini memang paling tidak bisa marah.

Aku mengedarkan pandanganku melihat hyungdeul yang lain, ada yang sedang istirahat dan ada juga yang sedang mengobrol, tiba-tiba aku melihat pintu terbuka sedikit, aku memperhatikan dengan seksama siapa yang ada di balik pintu, kenapa dia mirip dengan Yongie ya? Masa dia kesini? Ada apa dia kesini?Aku pun berjalan ke arah pintu namun tiba-tiba pintunya tertutup. Aisshh. Mungkin aku salah liat saja, untuk apa Yongie kesini.

“Kyu..waeyo?”tanya Yesung hyung yang tiba-tiba sudah ada disampingku, kebiasaan sekali =.=’’

“Ah anieyo hyung…”jawabku kemudian kembali ke kerumunan hyungdeulku yang lain karena kami akan latihan lagi.

 

Yong Soon POV

Akhirnya sampai juga di ruang koreo sepertinya aku agak sedikit lupa letak ruang latihannya..hehehehe. untung masih bisa ketemu. Aku pun segera mengetuk pintunya.

“Siapa?”tanya sebuah suara yang aku kenal sebagai suara Onew Oppa.

“Yong Soon”jawabku.

Kemudian aku mendengar langkah kaki mendekat dan membuka pintu.

“Yong Soon-ah….sudah lama sekali tidak melihatmu…”ucap Key Oppa yang ternyata membuka pintunya, memangnya kapan terkahir kali aku bertemu dengannya perasaan baru kemarin dirumah, berlebihan -.-‘’

Dia merentangkan tangannya bersiap memelukku namun aku langsung berkelit dan berhasil melewati tubuhnya untuk masuk sebelum dia sempat memelukku, kebiasaan sekali selalu saja setiap bertemu denganku akan memelukku.

“Yong Soon!!”seru Onew Oppa, satu lagi orang yang terlalu berlebihan =.=’’. ternyata mau SuJu ataupun SHINee sama-sama aneh, apa memang semua anak SM aneh-aneh ya??? Tapi SHINee masih lebih wajar dibanding Oppadeul autis itu..ckckckckck semoga mereka tidak akan seperti mereka menjadi autis ^^

“Annyeong Oppadeul!!”ucapku kepada semua yang ada disitu. Onew Oppa juga sudah bersiap memelukku namun dia langsung dijitak oleh Jonghyun Oppa, penyiksaan terhadap hyung ckckckck.

“Hyung jangan berlebihan”ucap Jonghyun Oppa dan Onew Oppa hanya menanggapinya dengan senyuman yang membuat matanya tinggal segaris saja, kau benar-benar lucu dan imut Oppa, ucapku dalam hati.

Minho Oppa baru selesai minum dan berjalan menghampiriku, wajahnya kelihatan lelah sekali, sepertinya habis latihan tapi aku melihat ketiga orang disampingku tidak seperti Minho Oppa, tidak berkeringat  sama sekali, aku menautkan alisku bingung.

“Ya Yong Soon-ah..kau tahu kan Minho seperti itu..sebenarnya latihan baru akan dimulai tapi Oppamu ini sudah ada disini dari setengah jam yang lalu…”terang Key oppa menjawab kebingunganku.

“Oh..”jawabku.

“Kau tidak kangen padaku Yong Soon?”tanya Key Oppa sambil mengedipkan matanya. Apa-apaan dia itu.

“Key..nanti kau dihabisi oleh Kyu hyung loh…”ucap Jonghyun Oppa.

“Dia kan tidak ada disini tidak apakan Yong Soon-ah…”ucap Key Oppa sambil tersenyum dan aku pun hanya tersenyum menanggapinya.

“Ini…”ucapku pada Minho Oppa yang sudah ada dihadapanku, aku pun segera memberikan bungkusan yang tidak boleh aku lihat isinya itu padanya.

“Ya!tanya kabar kek..datang-datang langsung menyerahkan ini..”ucap Minho Oppa.

“Aku lihat kau baik-baik saja jadi untuk apa ditanyakan..”jawabku.

“Dasar!”serunya kemudian melemparkan handuk bekasnya padaku, aku segera menghindar sebelum handuk itu mendarat di tubuhku, harus mandi lagi jika itu mengenaiku.

“Minho-ya!!!”seruku padanya. Dia hanya terkekeh pelan kemudian berjalan menuju tasnya dan memasukan bungkusan itu ke tasnya.

Key Oppa, Onew Oppa dan Jonghyun Oppa ikut-ikut tertawa juga, mereka menyebalkan juga trenyata >.<.

“Ya sudah! Aku mau pulang!”ucapku sambil berbalik namun tiba-tiba aku merasakan sebuah tangan menahanku, tangan Key Oppa.

“Jamkaman…kau belum bertemu satu orang lagi….”ucap Key Oppa sambil tersenyum penuh arti dan melirik Onew Oppa.

“Ne…benar…tunggu dia sebentar…kapan terkahir kali bertemu? Sepertinya sudah lama sekali..”ucap Onew Oppa.

Omo, aku tahu siapa yang mereka maksud, Taemin! Aisshh apa-apaan mereka ini. Aku memang sudah lama sekali tidak bertemu dengannya sejak kejadian pertengkaran Kyu dan aku, sepertinya aku sedikit canggung bertemu lagi dengannya. Ottohke???

 

Minho POV

Apa-apaan Jin Ki hyung dan Key itu? bertemu Taemin? Aigoo mereka ini. Jonghyun hyung menyenggol tanganku, aku tahu apa yang dia maksud, dia pasti takut kalau Taemin bertemu Yong Soon dan Kyu hyung melihatnya bisa-bisa terjadi perang lagi. Lagipula ini tidak baik untuk Taemin yang memang menyukai Yong Soon, harusnya Taemin sudah belajar untuk menghilangkan perasaannya pada Yong Soon.

“Oppa..aku masih ada urusan lagi…”ucap Yong Soon namun sepertinya Jin Ki hyung dan Key tidak peduli.

“Taemin-ah!”seru Key begitu melihat pintu terbuka dan muncullah Taemin dengan wajah terkejut begitu melihat kami semua terutama Yong Soon.

Mianhe Taemin-ah seharusnya aku bisa membantumu untuk melupakan Yong Soon, itukan yang kau minta. Aku sudah berusaha membantumu semampuku sama seperti waktu konser kemarin aku sudah mencegah Yong Soon untuk ke backstage tapi yang lain tidak tahu akan hal itu dan yah percuma saja.

“Taemin-ah…kemari…sudah lama sekali kan Yong Soon tidak kesini…”ucap Key sambil menarik tangan Taemin mendekat pada Yong Soon.

Dasar Key!

Aku bisa melihat wajah Yong Soon yang sedikit gugup juga, kalau wajah Taemin jangan ditanya.

“Annyeong Taemin-ah…”ucap Yong Soon berusaha mencairkan suasana.

“Ne..annyeong…”jawab Taemin sambil tersenyum.

“Minho-ya..Jjong..Key..sebaiknya kita cari udara segar dulu diluar sebelum memulai latiha…ayo..”ucap Jin Ki hyung sambil menarik tanganku dan Key menarik tangan Jonghyun hyung.

“Hyung…kita kan mau latihan..”ucap Taemin.

Namun Jin Ki hyung tidak menghiraukannya dan malah menarik tanganku untuk keluar. Aisshh, aku bisa melihat Taemin menatapku dengan pandangan memohon-jangan tinggalkan aku berdua dengan Yong Soon- namun aku hanya bisa menatapnya dengan pandangan minta maaf.

 

Yong Soon POV

Kami hanya terdiam, seakan sibuk dengan pikiran masing-masing, kenapa aku jadi canggung seperti ini ya? Aisshh nan ottohke??

“Aisshh..kenapa jadi seperti ini ya…apa kabar Yong Soon-ah?”tanya Taemin membuka kebisuaan diantara kami.

“Baik…kau?”tanyaku padanya, aku mendongak dan berusaha menatap matanya, ternyata sulit ya T.T

“Ne…baik…kau kesini mau menemui Kyu hyung?”tanya Taemin.

“Anieyo..aku ingin menyerahkan titipan eomma pada Minho Oppa…”jawabku.

Kami kembali terdiam, aku bingung harus berkata apa padanya.

“Bagaimana hubunganmu dengan Kyu hyung? Sudah baikan?”tanya Taemin lagi.

“Ah ne…”jawabku lagi-lagi singkat.

“Mianhe…waktu itu aku yang salah…tidak seharunya..ak..”

“Anni bukan kau yang salah dia saja yang terlalu cemburuan…dasar magnae…”potongku sebelum dia melanjutkan kata-katanya.

“Aku juga magnae…hehehe…itu tandanya dia sangat mencintaimu Yong Soon-ah…”ucap Taemin sambil tersenyum.

Ok sepertinya kita sudah mulai nyaman buktinya dia sudah mulai bercanda dan tersenyum.

“Ne..kau magnae juga tapi tidak seperti dia…”ucapku sambil tersenyum.

“Apa karena itu kau jadi sangat mencintainya?”tanya Taemin tiba-tiba, apa aku tidak salah dengar, dia menatap mataku dalam.

“Ne??”tanyaku pura-pura tidak mengerti dengan pertanyaannya.

“Ah aniyo…tidak apa-apa…”jawabnya kemudian tersenyum kembali.

Apa maksud Taemin berkata seperti itu??

“Ah sebaiknya aku mencari mereka dulu…sudah siang kapan mau mulai latihan…kau mau disini atau ke depan bersamaku?”tanya Taemin.

“Ah aku ikut denganmu..aku juga sudah mau pulang…”ucapku kemudian dia berjalan lebih dahulu dan aku pun ikut berjalan dibelakangnya.

 

Kyu POV

Kenapa aku begitu yakin itu Yongie ya? Padahal aku hanya melihatnya sekilas saja. Daripada penasaran lebih baik aku cari tahu saja. Begitu selesai latihan aku segera berjalan menuju pintu keluar.

“Kyu..mau kemana?”tanyanya Donghae hyung padaku.

“Tadi aku melihat Yongie…aku mencarinya dulu ya…”ucapku kemudian keluar dari ruangan itu.

Aku berjalan melewati setiap lorong mencari gadis itu, kenapa aku begitu yakin tadi itu dia ya? Iya pasti itu dia, SHINee kan juga sedang latihan, Aigoo SHINee, dasar Yongie babo tukang selingkuh! Aku pun mempercepat langkahku menuju ruang koreo mereka.

Dan begitu sampai disana aku langsung disuguhi pemandangan yang sangat tidak mengenakan, Taemin sedang mengacak-acak rambut Yong Soon? Apa yang dia pikirkan. Aku mengepalkan tanganku kuat-kuat, sabar Kyu! Aku pun segera berjalan menghampiri mereka dan langung memanggil Yong Soon.

“Yongie…”panggilku berusaha dengan nada yang biasa.

Mereka berdua langsung menoleh padaku dan bisa aku lihat Taemin tampak terkejut, makanya siapa suruh dekat-dekat dengan yeojachingu orang lain.

“Kyunnie…”ucap Yong Soon.

“Ah annyeong hyung…”ucap Taemin.

Aku hanya menatap mereka bergantian.

“Permisi hyung aku harus menemui yang lain…annyeong hyung..Yong Soon…”ucap Taemin kemudian dia tersenyum padaku lalu pergi.

Aku masih menatap Yong Soon dengan tatapan tajam.

“Sedang apa kau disini?”tanyaku padanya.

“Bukan urusanmu”jawabnya singkat, dia mengalihkan pandangannya berusaha menghidari kontak mata denganku.

“Ya!Choi Yong Soon!aku bertanya apa yang kau lakukan disini?!”tanyaku mulai sedikit emosi dengan jawabannya yang singkat-singkat itu, untung disini tidak ada orang.

“Cho Kyuhyun, aku sudah menjawabnya..itu bukan urusanmu”ucapnya lagi dan kemudian berjalan melewatiku. Aku pun segera menarik tangannya dan merengkuhnya ke dalam pelukanku, aku bisa merasakan tubuhnya menengang karena kaget dengan perlakuanku namun aku tidak peduli aku tetap memeluknya dengan erat.

 

Yong Soon POV

Tiba-tiba saja dia memelukku, apa yang sedang dia pikirkan? Apa dia tidak tahu sedang ada dimana? Aishhh benar-benar babo.

“Kyunnie…lepas!”ucapku.

Namun dia tidak bergeming.

“Berhenti membuatku selalu galau setiap melihatmu bersama namja lain..aku tidak suka Yongie..”ucapnya dengan terus memelukku.

Aisshh, ada apa dengan namja ini?

“Kyunni..lepas sekarang juga..kau tidak sadar sekarang kita dimana…lepaskan aku!”ucapku lagi.

“Aku tidak akan melepaskanmu sebelum kau mengatakan kau mencintaiku”jawabnya.

Mwo?! Dia gila! Syarat apa itu?mengatakan cinta pada namja babo ini. Aniyo! Tidak akan! Aku memang mencintainya tapi aku tidak suka jika aku harus mengatakannya. Aku tidak mau dia menganggapku begitu membutuhkannya. Andwe!! Tidak akan!!

“Cepat katakan..atau aku tidak akan melepaskannya!”ucapnya dengan tetap memelukku.

Dia ini benar-benar menyebalkan. Dasar Tuan Cho babo!

“Katakan Yongie…”serunya lagi.

Aku mendesah pelan, kalah dengannya, daripada ada yang melihat kami, ok kalau orang-orang disini bagaimana kalau wartawan, dia itu tidak pernah berpikir tentang imagenya. Menyebalkan!

“Ara…ara…saranghae…”ucapku.

Dia melepaskan pelukannya dan menatapku.

“Selesaikan…”ucapku lagi.

“Anni…sekali lagi..jangn Cuma saranghae…”ucapnya.

Aisshh kenapa dengannya hari ini.

“Shiro!tidak mau!”ucapku hendak pergi namun lagi-lagi dia menahan tanganku dan tiba-tiba dia menyudutkanku ke dinding.

“Katakan sekali lagi…atau aku akan melakukan lebih…”ucapnya sambil mendekatkan wajahnya padaku. Omo apa yang akan dia lakukan.

“Ne..arasoo…neomu..neomu saranghae Cho Kyuhyun!”ucapku pada akhirnya.

Aku mendengarnya terkekeh pelan.

“Nah gitu dong..”ucapnya sambil mengacak-acak rambutku namun tiba-tiba dia kembali mendekatkan wajahnya padaku. Andwe! Apa yang akan dia lakukan?!

~chu~

Dia mencium pipiku dan segera berlari pergi. Dasar Cho Kyuhyun!

“Dasar Tuan Cho babo!!!lihat nanti!!”seruku meneriakinya yang sudah berlari menjauh. Dasar Kyuhyun! Aku benar-benar membencimu!!!

 

Eunhyuk POV

Hehehe dapat lagi…sepertinya semakin lama aku semakin mahir menjadi paparazzi…aku memandang hasil fotoku tadi, peluk dan poppo..bagus..bagus..

“Lihat saja KyuSoon”ucapku sambil tersenyum evil seperti Kyu.

Aku pun hendak kembali ke ruang latihan namun langkahku terhenti begitu melihat seseorang yang aku kenal bersembunyi di balik dinding. Taemin? Ada apa dia disana? Ah mungkin aku salah lihat, aku harus segera kembali ke ruang latihan.

 

Taemin POV

Aku memang bodoh, bodoh telah mencintaimu Yong Soon, kau tidak akan pernah menjadi milikku kau begitu mencintai Kyu hyung begitupun dia padamu. Mungkin memang aku terlambat mengatakannya saat itu padamu, Kyu hyung duluan yang mengatakannya saat itu, jujur saat itu aku takut kau tidak menyukaiku tapi paling tidak seharusnya aku mengatakan perasaanku padamu terlebih dahulu namun sekarang semuanya tinggal penyesalan. Meski aku sudah berusaha merelakanmu namun itu sangat sulit Yong Soon-ah..sulit sekali.

Aku melihat Yong Soon berjalan pulang, sementara aku tetap bersembunyi di balik dinding sampai sebuah tangan menyentuh bahuku.

“Hyung…”ucapku pada Minho hyung yang berdiri di belakangku.

“Gwenchanayo Taemin-ah?”tanyanya.

Dan aku hanya mengangguk kemudian berjalan kembali menuju ruang latihan.

“Lupakan dia Taemin-ah…lupakan Yong Soon…”ucap Minho hyung.

Lagi-lagi aku hanya mengangguk tanpa menoleh, entahlah aku bisa atau tidak yang jelas aku sudah berusaha semampuku.

 

Yong Soon POV

Aku menyentuh pipiku, entah kenapa aku jadi ingat kejadian tadi siang. Aisshh, kenapa aku terus memikirkan namja babo itu. aku menatap diriku di cermin, kenapa mukaku jadi merah hanya dengan mengigatnya. Hah! Aku memijit pelipisku, kenapa aku jadi seperti ini. Ok Yong Soon pasti Tuan Cho babo itu sedang mengujimu. Ne benar tentu saja begitu.

Kuputuskan untuk turun ke bawah, rumah begitu sepi, pasti eomma dan appa sedang pergi, kenapa mereka senang sekali pergi. Aku menghempaskan tubuhku di atas sofa dan mengambil remote TV, mungkin dengan menonton TV aku akan lupa dengan kejadian tadi siang.

Aku mengganti-ganti chanel dengan malas, tidak ada acara yang menarik namun tanganku berhenti ketika melihat Tuan Cho babo itu, aisshh kenapa dia lagi..dia lagi..padahal aku berusaha untuk melupakan kejadian tadi siang. Dia seperti sedang diwawancarai dan entah kenapa aku penasaran dengan jawaban-jawabannya, sepertinya aku benar-benar menyukainya.

“Kyuhyun-ssi…bagaimana tipe idealmu?”tanya pembawa acara itu padanya, aku bisa melihat namja babo itu tersenyum malu-malu. Cih pnitar sekali dia berakting, dia tertawa sebentar sebelum menjawabnya, entah kenapa aku begitu penasaran dengan jawabnnya itu.

“Aku suka dengan gadis yang feminim, lembut dan baik tentunya…”jawabnya terlihat malu-malu. Oh jadi itu tipe idealmu Tuan Cho babo, tidak menarik sama sekali.

“Jadi Kyuhyun-ssi..apa kau berharap gadismu kelak seperti itu..apa kau mencari yang seperti itu?”tanya pembawa acara itu lagi.

“Oh…ne..tentu saja aku ingin memilki gadis yang seperti itu”jawabnya lagi.

Oh kau ingin gadis yang seperti itu, arasso,apa itu Park Haneul Kyu?! lihat saja besok Cho Kyuhyun. Aku langsung mematikan TV. Ahhh dia sungguh menyebalkan, dia benar-benar bisa membuatku menyukainya dan membencinya dalam satu waktu, tadi siang dia bisa bersikap seperti itu tapi sekarang dia benar-benar menyebalkan>.<.

Entah kenapa kriteria yang dia sebutkan seperti Haneul…feminim… tentu saja…baik… sepertinya begitu..lembut..kelihatannya begitu…sedangkan aku…aku tidak seperti seorang gadis, galak, cuek. Arggghh!!

Aku pun segera kembali ke kamarku dan menghempaskan tubuhku ke atas tempat tidur. Aku benci kau Cho Kyuhyun! Kalau kau ingin yangseperti itu kembali saja dengan Haneul!gerutuku dalam hati.

 

“Yong Soon-ah…kau ke dorm hari ini?”tanya Rae Onnie di telepon.

“Ne..ada jadwal mandiin heebum…waeyo?”aku balik bertanya padanya.

“Anni…aku pikir hanya aku saja habis tadi menelepon yang lain mereka sedang sibuk..”jawab Rae Onnie.

“Oh…sebentar lagi aku sampai…”ucapku.

“Ne…”jawabnya kemudian menutup sambungan telepon, pasti Onnie kesepian di tengah pria-pria autis itu..ckckckckck.

Aku mempercepat langkahku menuju dorm mereka dan begitu sampai di pintu dorm 11 aku segera memencet belnya tak lama kemudian Siwon Oppa yang membukakan pintu untukku.

“Yong Soon-ah…”serunya begitu melihatku masuk.

“Annyeong Oppa…”ucapku sambil melepas sneakerku dan langsung masuk ke dalam dorm, aku melihat Rae Onnie sedang merapihkan barang-barang Eunhyuk Oppa, calon istri yang baik. Rae Onnie tampak terlihat berbeda hari ini, tidak biasanya dia memakai dress yang tampak seperti baju hangat, dia tampak seperti seorang gadis feminim, itu mengingatkanku dengan perkataan Cho Kyuhyun semalam. Aigoo, kenapa aku malah mengingatnya??jadi dia suka dengan tipe seperti ini..aishhh apa yang aku pikirkan.

“Yong Soon-ah..waeyo?kenapa kau menggeleng-gelengkan kepalamu seperti itu?”tanya Rae Onnie yang ternyata sejak tadi memperhatikanku.

“Aniyo Onnie…hehehehe”jawabku dan aku pun duduk disampingnya seraya membantunya merapihkan barang-barang Eunhyuk Oppa, walaupun Rae Onnie galak tapi sebenarnya dia sangat menyayangi Eunhyuk Oppa.

Entah kenapa aku terus kepikiran perkataan Kyu kemarin malam, dia ingin gadis yang feminim…aigoo kenapa aku malah memikirkan perkataan Tuan Cho babo itu, hufft, dia sedang tidak di dorm sekarang baguslah setidaknya aku tidak perlu mengeluarkan emosiku sekarang.

“Onnie..apa namja itu senang dengan gadis yang feminim?”tanyaku padanya

Rae Onnie menoleh padaku dan menatapku bingung dan kemudian dia menaruh tangannya di dahiku lalu sebelah tangannya lagi di dahinya, dia pikir aku sakit apa =.=’’

“Kenapa kau bertanya seperti itu? sejak kapan kau peduli dengan seorang namja…memangnya Kyu bilang apa?”tanya Rae Onnie bertubi-tubi.

“Anieyo..jawab saja…”ucapku sambil menepis lengannya.

“Yah…ada beberapa yang seperti itu..makanya Yong Soon-ah…sekali-kali gantilah T-shirtmu ini dengan dress..jangan gunakan sneakers terus…dan panjangkan rambutmu sedikit lagi..”ucap Rae Onnie.

“Jadi aku tidak feminim dan tampak seperti gadis lain begitu…”jawabku sambil mengembungkan pipiku kesal sementara Rae Onnie hanya terkekeh pelan dan melanjutka  kegiatannya itu.

Apa aku benar-benar tidak tampak seperti gadis?? Aku melihat Hyo Soo Onnie masuk ke dalam dorm bersama Donghae Oppa, aku memperhatikan Hyo Soo Onnie…dia tampak feminim..Je Ri juga…Hee Yeon Onnie sama..bahkan Yeon Ji juga feminim..sepertinya hanya aku yang terlihat beda..aisshh kenapa aku jadi peduli seperti ini. Anni!! Sudahlah kenapa harus dipikirkan, feminim tidak feminim dia harus tetap menerimaku.

 

“Oh ya Yong Soon-ah…sebentar lagi kan Kyu ulang tahun…kau sudah menyiapkan hadiah untuknya?”tanya Rae Onnie tiba-tiba membuyarkan lamunanku.

“Ng??? Belum..nanti saja..”jawabku cuek kemudian berdiri dan berjalan ke dapur, gara-gara perkataan Rae Onnie aku jadi galau seperti ini.huhuhu. aku mengambil gelas dan air minum dan kemudian meminumnya sambil masih memikirkan perkataan Rae Onnie.

 

Kyu POV

Selesai juga jadwalku, lelah sekali, pagi-pagi harus sudah harus pergi, aku masuk ke dalam apartemen dengan niatan untuk langsung tidur karena aku benar-benar lelah sekali, kemarin pulang larut pagi-paginya harus berangkat lagi, begitu aku masuk ke dalam dorm, aku melihat sepatu Yongie sudah ada, sepertinya dia sudah datang. Namun begitu aku masuk ke dalam aku hanya menemukan Rae noona.

“Kyuhyun-ah..kau sudah pulang? Hyuk mana?”tanyanya padaku.

“Belum selesai…aku pulang duluan…aku lelah sekali noona hanya tidur dua jam semalam…”jawabku dan ingin langsung ke kamar, bukannya aku tidak mau menmuinya hanya saja, aku benar-benar ingin tidur saat ini, nanti saja aku menemuinya, dia pasti akan sampai sore disini jadi aku pikir setelah aku bangun saja.

“Yongie dimana?”tanyaku pada Rae noona.

“Dia sedang di dapur…”jawabnya dan aku hanya menanggapinya dengan anggukan.

Aku pun segera berjalan menuju kamarku namun begitu menutup pintu, pintu terbuka lagi dan aku melihat Yongie yang masuk. Dia memandangku tajam, ada apa lagi dengannya? Aisshh aku sedang tidak ingin bertengkar dengannya, aku benar-benar lelah dan ingin tidur.

“Waeyo?”tanyaku dengan tidak semangat.

“Apa yang kau katakan semalam di acara itu?”tanyanya dengan nada yang tajam.

Acara apa? Semalam? Oh acara itu..memangnya aku bicara apa?

“Aku tidak bicara apa-apa…”jawabku singkat dan berjalan menuju tempat tidurku.

“Ya!apa yang kau katakan dengan tipe idealmu?!kenapa semuanya begitu mengarah pada Haneul?!”ucapnya.

Aisshh kenapa dia selalu saja membawa-bawa nama gadis itu terus.

“Ya!kenapa kau selalu membawa-bawa nama gadis itu, hah!”ucapku yang sudah mulai kesal.

“Kau hanya perlu menjawabnya saja Tuan Cho babo..iya atau tidak?!”serunya dengan suara yang meninggi.

Dia benar-benar memulai pertengkaran rupanya.

“Kalau iya memangnya kenapa?!lagipula tidak mungkin kan aku bilang tipe idealku seperti dirimu yang galak dan cuek..tukang selingkuh pula!”ucapku dan membuatnya membulatkan matanya. Aku sendiri tidak tahu apa yang aku katakan, yang jelas aku tidak mau memperpanjang pertengkaranku kali ini dan aku ingin tidur jadi kujawab saja seperti apa yang dia inginkan.

“Neo?!kau jahat!”serunya kemudian langsung keluar kamar dengan membanting pintu. Aku menghela nafas dengan berat. Ya Tuhan dia itu memang seperti anak kecil sekali tapi kenapa aku bisa begitu mencintainya ya? Aku mendengarnya berpamitan pada Rae Onnie, sepertinya dia pulang.

Sudahlah nanti saja aku susul ke rumahnya sekarang aku mau tidur dulu.

 

Yong Soon POV

Dia jahat!jahat sekali! Arggg kenapa aku bisa menyukaimu Tuan Cho babo! Aku menghentak-hentakan kakiku keluar apartemen.

“Yong Soon-ah…”panggil Eunhyuk Oppa, namun aku sedang tidak mood untuk menyapa balik maka aku pun hanya berjalan melewatinya, aku ingin segera pulang.

Sepanjang perjalanan pulang di bis, aku terus memikirkan perkataan namja babo itu, jadi memang tipe idealnya itu gadis yang feminim tapi kenapa dia mau denganku. Huh >.<!

Begitu sampai dirumah, aku melihat Minho Oppa dan Taemin sedang ada dirumah. Aku tersenyum sekilas pada mereka berdua dan langsung masuk ke dalam kamarku. Aku sedang malas untuk sekedar berbasa-basi dengan mereka, moodku benar-benar buruk.

 

Aku keluar kamarku karena merasa haus, aku turun ke bawah dan melihat Taemin masih dirumah tapi aku tidak melihat Minho Oppa, kemana dia? Meninggalkan Taemin sendirian, dasar hyung yang jahat! Aku pun berjalan menghampirinya.

“Taemin-ah…Minho Oppa odikayo?”tanyaku padanya.

Dia berbalik dan tersenyum padaku, aisshh bisa tidak dia tidak menunjukan senyum itu padaku.

“Molla tadi dia ke kamar katanya mau mengambil sesuatu…”jawabnya.

Aku pun memutuskan untuk duduk disampingnya dan kembali kami hanya terdiam, bagus sekali.

“Kalian tidak ke dorm?”tanyaku membuka pembicaraan.

“Habis ini kami mau kesana…”jawabnya sambil tersenyum dan menatapku dengan mata teduhnya itu. aigoo berhenti seperti itu Taemin, kau membuatku sesak nafas. Aku memang menyukai Taemin sejak dulu sebelum debut, entahlah mungkin aku tersihir begitu melihatnya menari dan suaranya juga bagus kok meski tidak sebagus Jonghyun Oppa tapi menurutku dia versi lainnya suara Jonghyun Oppa, lebih lembut dibandingkn Jonghyun Oppa. Aku menarik nafas berusaha mengontrol perasaanku ini.

Tiba-tiba aku terlintas ide untuk menanyakannya sesuatu, aku dan Taemin sudah kenal sejak dulu dan dia seumuran denganku, mungkin dia bisa memberikan jawaban yang menyenangkan hatiku.

“Taemin-ah….apa menurutmu aku tidak seperti gadis lain?”tanyaku padanya.

Dia menautkan alisnya menatapku dengan seksama, aisshh memangnya aneh bertanya seperti itu.

“Waeyo??”tanyanya.

“Sudah jawab saja…”ucapku lagi.

Dia menatapku dari atas sampai kebawah kemudian bergumam.

“Hemm sedikit berbeda mungkin karena kau lebih sering memakai T-Shirt dilapisi jaket dan celana jeans..pernahkah kau memakai dress sebelumnya?”tanyanya padanya.

Aku mengingat-ingat kapan terkahir kali aku menggunakan dress.

“Saat ulang tahun ke-13 ku waktu di London..”jawabku sambil menerawang memastikan yang aku ucapkan benar, aku mendengar Taemin terkekeh pelan.

“Itu kan acara ulang tahun Yong Soon-ah…tentu saja…selain itu tidak pernah?”tanyanya lagi dan aku hanya menggeleng, aku tidak pernah merayakan ulang tahun lagi karena menurutku kalau ulang tahunku dirayakan maka kedua orang tuaku di Inggris sana harus datang dan sepertinya mereka tidak pernah bisa, makanya aku tidak mau membuat pesta ulang tahun.

“Cobalah sekali-kali…kau akan tampak cantik dan pasti Kyu hyung juga senang melihatmu menjadi seorang gadis…”ucapnya kemudian tersenyum padaku.

Aku berpikir sebentar apa selama ini aku tidak tampak seperti gadis bahkan Taemin pun bilang seperti itu. apa si babo itu ingin melihatku seperti gadis yang lain? Ah ara..aku akan tunjukkan padanya aku bisa menjadi gadis yang feminim^^.

“Arasso…”ucapku.

“Wae?”tanyanya menatapku aneh.

“Taemin-ah…bantu aku untuk menjadi seorang gadis..akan aku tunjukkan pada si babo itu aku bisa menjadi gadis yang feminim…lihat saja di hari ulang tahunnya aku akan menjadi gadis seperti tipe idelanya…kau mau kan membantuku???jebal…”ucapku sambil sedikit menunjukan puppy eyesku.

Dia mengacak-acak rambutku dan tersenyum kemudian mengangguk.

“ah…gomawo Taemin-ah..”seruku sambil memeluknya.

“Ehemmm…”tiba-tiba Minho Oppa datang dan menatapku tajam.

Aku segera melepaskan pelukannya dan berlalu ke kamarku, kau akan lihat Tuan Cho babo aku juga bisa menjadi seorang gadis!

Advertisements

10 thoughts on “FF: Saengil Chukkae Tuan Cho Babo Part 1 (KyuSoon Couple)

  1. Sepertinya aku bacanya kebalik. Librarynya itu kan bacanya dr bawah ke atas kan chingu? Jd harusnya…
    Part ini (part 1) ada di bawah, br part 2 nya diatas part 1.
    Coba deh cek library.
    Part 1
    Part 2
    iya kan?
    => Hrsnya..
    Part 2
    Part 1
    Kan kita bacanya dr bawah ke atas.
    Cm mau ksh tau ya…
    Selebihnya ff mu daebak!
    Gumawo

  2. Ah iya.. Aku mo tanya chingu..
    Ini kan bs dibilang ff oneshoot yg bercontinue.
    Nah oneshoot ini kan kyusoon (sudah jadian).
    Apa ada ff sebelumnya? Misalnya saat kyusoon awal mula bertemu gtu? Atau ff nya mmg khusus menceritakan couple kyusoon sesudah jadian?
    Please dijawab ya…
    Nanti aku nongol lg buat cek komen ini kekeke…
    Gumawo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s