FF: Our Secret Part 2

 

Our  Secret

Cast       :

1.  All of Super Junior member as theirselves

2. Choi Yong Soon

3. Choi Yoon Yang

4. Shin Rae Bin

5. Choi Je Ri

6. Min Hee Yeon

7. Shin Hyo Soo

Genre   : Friendship, Romance, something that doesn’t make sense..kekekeke~

Rating   : General *can be changed..it’s up too author  about what their story will be made ^^*

Disclaimer           : Kyuhyun belongs to Choi Yong Soon, Yesung belongs to Choi Yoon Yang, Eunhyuk belongs to Shin Rae Bin, Hangeng belongs to Min Hee Yeon, Donghae belongs to Shin Hyo Soo, Ryeowook  belongs to Choi Je Ri and the rest it’s up to you..kekekeke~

 

Part 2 =>> Choi Yeon Ji *Choi Yoon Yang*

 

Rae Bin POV’s

 

menjadi yeojachingu member Super Junior ternyata juga tak kalah sibuk. Sebagai yeojachingu yang bertanggung jawab aku harus membantu Eunhyuk dalam mengurusi segala keperluannya. Dia seperti bayi saja, sebenarnya dia bisa mengurus dirinya sendiri tapi aku miris setiap kali dia mengurus dirinya pasti hasilnya tidak memuaskan. Aaaiiisshh dengan barang-barangnya saja dia sangat telaten, tapi dengan dirinya sendiri dia sangat berantakan. Dia menjadi sesosok Eunhyuk yang sekarang ini saja itu tidak terlepas dariku, dulunya kan dia sangat jelek bahkan bisa dikatakan Model Teori Darwin tentu saja sekarang Teori Darwin yang semakin perfect. Entah kenapa dulu aku bisa menerimanya.

“Jagi, kau benar-benar calon istri yang baik” kata Eunhyuk padaku sambil menyentuh daguku

“Jangan sentuh aku babo.” Aku menepis tangan Eunhyuk, aku jijik sekali setiap kali dia berusaha bersikap sok romantis seperti itu, sudah seperti Donghae saja.

“Eonnie, oppa. Aku dan Ryewook oppa berhasil membuat resep baru apa kalian ingin mencoba, ayo cepat ke ruang makan” Kata Je Ri padaku dan Eunhyuk sambil sedikit menyembulkan kepalanya dari balik pintu. Dia tersenyum hangat sebelum kembali meninggalkan kami berdua di kamar.

“Jagi sebaiknya kita makan disini saja, tidak usah makan diluar. Sepertinya masakan kolaborasi Ryewook dan Je Ri lebih enak daripada di restaurant” dia menyunggingkan senyum gummy nya itu padaku. Aku mendengus kesal, dia tetap Eunhyuk Hhhhuuuhhh, aku melangkah mendahuluinya keluar kamar. dengan beberapa langkah panjang Eunhyuk mampu mensejajarkan langkahnya dengan langkahku.

“Oppa masakanmu dan Je Ri sangat enak” aku kenal betul suara itu, itu suara Yong Soon. Itu pasti membuat Kyuhyun kesal.

Ternyata betul, kulihat Kyuhyun menatap tajam kea rah Yong Soon, sedangkan Yong Soon sama sekali tak mempedulikan tingkah Kyuhyun. Dasar pasangan yang kekanak-kanakan.

“Eonnie, ayo duduk di sebelahku” senyum Yong Soon mengembang begitu menyadari kedatanganku. Aku pun duduk di sampingnya.

“Jagi, jangan duduk disana, di sebelahku saja” dari seberang meja, Eunhyuk menepuk-nepuk bangku kosong di sebelahnya. Sepertinya dia bersemangat sekali akan makan gratis.

“duduk saja dengan Donghae pasanganmu itu” kataku sambil melirik jahil kea rah Donghae.

“Yaa Rae Bin-ah, sudah berapa kali aku katakan, panggil aku oppa aku lebih tua darimu” Donghae manyahut dengan kesal,tapi itulah ekspresi yang aku harapkan darinya.

“Aku binggung disini, sebagian menyuruhku mengabaikan soal umur, tapi sebagian lagi sangat memperhatikan soal umur” aku berkata seadanya.

“Yaa, itu hanya berlaku untukku, jangan bicarakan soal umur di hadapanku arasso” Heechul oppa yang sedang bermain-main dengan sendok dan garpunya langsung angkat bicara.

Tawaku pecah, begitu pun dengan Yong Soon yang berada di sampingku. Sedangkan oppadeul yang lain hanya geleng-geleng kepala.

Bounce to you, bounce to you,

Nae gaseumeun neol hyanghae jabil sudo

Eobseul mankeum ddwigo itneungeol

Break it down to you, down to you,

Nae gaseumi neo, neol gajji

Motandamyeon meomchul georanda (nal barabwara)

Ponsel Donghae berbunyi memecah ketenangan yang lain yang sedang makan. Donghae buru-buru mengangkat telponnya yang bisa ku pastikan itu pasti dari Shin Hyo Soo.

“Ne Chagiya.. kau dimana, aku sudah menunggumu daritadi di dorm…. Hhhmmm arasso, apa harus aku menjemputmu?…. kau yakin??? Kau tau, disini aku sangat mencemaskanmu,,, aku terus memikirkanmu… ne… Saranghae” Ternyata benar itu dari Hyo Soo, terlihat dari nada bicara dan kata-kata Donghae yang gombal itu. Itulah Donghae dan Hyo Soo, pasangan yang paling romantic di antara member Super Junior lainnya. Entahlah kalau Eunhyuk yang seperti itu padaku, aku jijik sekali mendengarnya, lain halnya jika Donghae yang berbicara pada Hyo Soo.

“Annyong Yorobun” seorang yeoja dan seorang namja menghampiri kami yang sedang berkumpul di ruang makan. Aku bisa melihat semua orang yang ada terkejut melihat kedatangan mereka tiba-tiba.

Heechul oppa langsung beranjak dari duduknya dan memeluk namja tinggi itu dengan erat.

“Yaa.. Heechul oppa, lepaskan namjachinguku aku jadi cemburu tau..” yeoja itu memasang wajah cemberut pada Heechul.

“Yaa Min Hee Yoen-ah, aku masih normal kau tak perlu khawatir” jawab Heechul sambil melepaskan pelukannya dari namja tinggi di hadapannya yang tak lain adalah HanKyung oppa. Kami hanya tersenyum melihat tingkah mereka. Heechul oppa memang saingan terberat Hee Yeon, itu membuatku geli.

Minggu kemarin aku memang tidak melihat pasangan ini, karena mereka memang sedang pergi ke China. Seperti yang telah diketahui banyak orang, HanKyung oppa memang sering bolak-balik Korea-China karena memang dia orang China. Hee Yeon selalu mau mendampingi Han oppa dengan setia. Mereka sudah tiga tahun pacaran sama sepertiku dan Eunhyuk. Bisa dikatakan merekalah pasangan yang paling stabil diantara yang lain. Paling jarang bertengkar, paling saling mengerti satu sama lain, yang pasti semakin lama hubungan mereka semakin erat, kurasa nantinya mereka lah yang akan duluan menikah di antara pasangan member Super Junior yang lain.

“Opppaaaa, mian aku telat” seorang yeoja datang dengan nafas yang ngos-ngosan menghampiri kami, mimic mukanya sangat polos menampakkan rasa bersalah. Donghae pun segera menghampirinya, dan memeluknya.

“Aku senang kau sudah datang. Gwenchana?” Tanya Donghae pada yeojachingunya itu. Hyo Soo hanya mengangguk lemah.

“Jongmal mianhae oppa, aku telah membuatmu cemas. Tadi ban mobil pecah, jadi aku kesini dengan naik angkutan umum” jawab Hyo Soo

Pasangan yang paling melankolis, itulah pasangan Donghae dan Hyo Soon. Adegan mereka mampu mengalihkan kami dari kedatangan pasangan Han oppa dan Hee Yeon. Mereka sudah satu tahun pacaran, setiap masalah selalu dapat terselesaikan tanpa pertengkaran. Mereka dapat dengan mudah menunjukkan perasaan saling menyayangi mereka. Mungkin itulah yang membuat mereka bertahan hingga sekarang. Apalagi Hyo Soo adalah sosok yeoja yang lembut mereka sangat serasi.

“HanKyung, Hee Yeom, Donghae, dan Hyo Soo ayo kita lanjutkan makannya. Ngobrol-ngobrolnya di teruskan nanti saja” kali ini Leeteuk oppa yang angkat bicara. Mereka pun duduk di tempat yang masih tersedia. Aku tersenyum, kami bukan saudara yang di takdirkan dari kecil, tapi kami terikat oleh suatu keadaan yang sama, itu membuat kami saling terikat satu sama lain. Aku senang karena semuanya sudah berkumpul. Tidak, masih ada yang belum lengkap. Itu adalah Yesung oppa dan Yeon Ji. Pasangan yang paling unik, mungkin sekarang mereka sedang bersenang-senang di luar sana. Bisa kubayangkan Yesung oppa harus merelakan dirinya di dandani habis-habisan untuk menutupi identitasnya hanya karena Yeon Ji.

Setelah semuanya selesai makan, diantaranya kembali sibuk dengan urusan masing-masing. Ryewook dan Je Ri kembali ke dapur, entah apa yang mereka lakukan disana, padahal resep baru mereka sudah berhasil menghipnotis lidah kami yang memakannya. Yong Soon dan Kyu kembali bermain game di kamar Kyu sambil sesekali terdengar gumaman kesal dari keduanya. Aku menghempaskan tubuhku ke sofa disamping SungMin oppa yang sedang sibuk menonton TV, Eunhyuk pun mengikuti tingkahku.

“Kenapa kau mengikutiku?” tanyaku cuek padanya.

“Aku kan namjachingumu, tidak bisakah kita sedikit bersikap romantic seperti Hae dan Hyo Soon tadi..??” Eunyuk mengedipkan matanya dan mengembangkan senyum gummy jahilnya padaku.

Aku menjitak kepalanya. “Jangan harap aku mau, babo” kataku jutek. Sungmin oppa yang duduk persis di sampingku hanya menggeleng-geleng melihat tingkah kami.

“oppa aku tidak menyangka tadi bisa bertemu Gi Kwang, oppa bisa lihat kan dia tampan sekali. Padahal dulu dia belum setampan itu, mungkin karena dia sekarang adalah bintang KPOP, seorang member boyband BEAST. Aku jadi ingat, dia dulu masih culun saat masih bersamaku. Ternyata aku cukup merindukannnya. Tapi dari sifatnya dia tidak berubah sama sekali, dia tetap Gi Kwang yang baik hati dan tidak sombong” suara celotehan Yeon Ji terdengar sampai ke ruang TV, aku melihat Yesung oppa berjalan dengan sedikit menghentakkan langkahnya mungkin karena dia kesal dan cemburu karena Yeon Ji mulai bercerita tentang teman lamanya. Kasihan sekali Yesung oppa.

“ehehemmm…ehemmm…” Yesung oppa memainkan tenggorokannya, Yeon Ji terus saja mengikuti setiap langkah Yesung oppa.

“Yeon Ji, bisakah kau berhenti membicarakan Gi Kwang?? Tenggorokanku sudah sakit” akhirnya Yesung oppa angkat bicara.

“Omo, tenggorokan oppa sakit? Biar aku ambilkan minum untuk oppa” Yeon Ji telihat khawatir setelah mendengar perkataan Yesung oppa, dia segera menuju dapur untuk mengambilkan minum untuk Yesung oppa. Yesung oppa mengangguk.

Setelah Yeon Ji meninggalkan Yesung oppa ke dapur. Dia melangkah gontai mendekati kami, Yesung oppa menghempaskan tubuhnya ke sofa di sebelah kanan Sungmin oppa. Yesung oppa menghela nafas panjang, aku, Eunhyuk, dan Sungmin oppa masih memperhatikan tingkahnya sampai akhirnya dia sadar dengan tatapan kami.

“Waeyo..??” tanyanya pada kami.

“Terpaksa menahan hati lagi hyung..??” jawab Sungmin oppa dengan pertanyaan.

“Mau di apakan lagi. Itu lah resikonya” Jawab Yesung oppa singkat.

Ternyata masalah itu lagi. Aku sudah hapal betul dengan masalah pasangan ini. Yesung oppa mulai kesal kalau setiap kali dia dan Yeon Ji sedang kencan tapi bertemu dengan mantan-mantan Yeon Ji. Yesung oppa dan Yeon Ji bisa di bilang sangat berbeda. Yeon Ji tujuh tahun lebih muda dari Yesung oppa, dia adalah magnae di antara yeojachingu member super junior yang lain. Hubungan mereka baru enam bulan, tapi itu rekor bagi Yeon Ji. Cerita asal mula mereka menjadi pasangan pun sangat unik mengingat saat itu Yeon Ji adalah yeojachingu Lee JongHyun member dari CN.BLUE. menurutku itulah yang membuat mereka cocok Yesung dan Yeon Ji, pasangan yang paling aneh.

Yeon Ji mendekati Yesung oppa dengan membawa secangkir air putih dan memberikannya pada Yesung. “Igo oppa. Cepat di minum, supaya tenggorokan oppa tidak sakit” katanya pada Yesung oppa dengan wajah polos.

“Ne, gomawoyo chagi” Yesung oppa menerimanya dari Yeon Ji sambil tersenyum. Secepat ituka dia melupakan kekesalannya pada Yeon Ji. Memang pesangan yang aneh.

“Kyunnnniiiieeee… aku benci kau” terdengar teriakan Yong Soon dari kamar Kyuhyun, di susul dengan suara pintu yang di banting. Pasti mereka bertengkar lagi,

“Annyong eonnie, oppa aku pulang” kata Yong Soon begitu melewati ruang nonton tanpa menoleh sedikit pun.

“Yong Soon-ah Oddie kayo..?? kita belum sempat bermain-main, kenapa sudah ingin pulang saja?” sahut Yeon Ji masih dengan polosnya. Tapi entah mengapa ekspresi itu sukses membuat Yong Soon menoleh.

“Yeon Ji-ah?” Yong Soon menoleh kearah Yeon Ji dan tersenyum ramah. “Kajja ikut aku, kita serang evil itu” Yong Soon menarik tangan Yeon Ji tanpa menghiraukan kami, lalu kembali menaiki tangga.

“hahahahahaha…. Keadaan disini makin kacau saja, ada dua lagi evil disini, lebih baik aku pergi shooting saja” Sungmin oppa segera beranjak dari tempat duduknya.

“Hyung kau lupa, kalau tiga evil itu sekarang sedang ada di kamarmu juga” Eunhyuk segera mengingatkan Sungmin.

Sungmin membelalakkan matanya, “andwe” bisiknya. Aku tertawa melihat tingkah Sungmin oppa, begitupun dengan Eunhyuk dan Yesung oppa. Eunhyuk merangkul bahuku.

 

 

Advertisements

10 thoughts on “FF: Our Secret Part 2

  1. si yeon ji nggk peka bngt,kl gerak-gerik yesung kyk gitu pertanda bhw yesung lg cembru bkn sakt beneran ckckckck~
    perasaan setiap kli yong soon keluar kamar kyuhyun bpsti marah2,emangnya yeon ji evil jga ya?

  2. Aigooo..
    Couple disini pada cocok semua..
    Daebak deh eonnideul!! 😀
    Hmm..ada gege jg yya..
    Jd inget masa” bersama member..u,u

  3. Duh kukira hanya 3 pasangan utama aja, ternyata ada byk. Aku sulit nginget namanya. Mian chingu. Tp ff mu keren!
    Gumawo.
    Bow

  4. aigoo semua jenis pasangan ada disini hahaha dari mulai pasangan romantis sampai pasangan yg suka bertengkar pun ada kkkk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s