FF: New Year’s Eve With Kyu (KyuSoon Couple)

New Year’s Eve With Kyuhyun

 

 

 

“Nah gitu hyung…”cerita Siwon pada keenam  hyungnya yang sedang mendengarkannya menceritakan idenya untuk membuat dua pasangan tidak bisa damai itu menjadi pasangan yang normal.

Semua hyungnya hanya terdiam seakan berpikir mengenai ide Siwon itu.

“Aha..aku tahu…”celetuk Yesung kemudian berbisik pada Ryeowook disampingnya, mereka semua menunggu reaksi dari Ryeowook.

“Keundae hyung…”ucap Ryeowook dengan wajah ragu.

Ryeowook pun akhirnya berbisik pada Sungmin disampingnya dan seterusnya sampai semua member mendengar ide Ryeowook itu.

“Ah…Yesungie hyung memang jenius…aku setuju…”seru Shindong dengan penuh semangat.

Eunhyuk dan Donghae pun mengangguk tanda setuju, Sungmin juga, Hankyung terdiam berpikir sebentar namun kemudian mengangguk.

“Bagaimana Siwonnie…Wookie-ya?”tanya Sungmin pada mereka berdua yang masih menunjukan ekprsei tidak setuju.

“Hyung…mereka kan..jangan hyung itu dosa…”ucap Siwon memberi alasan dan Wookie ikut mengangguk.

“Tenang saja Siwon-ah…kita kan mengawasi mereka..lagipula pernah tidak melihat mereka skinship?? Tidak kan? Nah sekali saja gitu melihat mereka skinship…pokoknya akan kita lakukan saat malam tahun baru…”ucap Sungmin, akhirnya karena 6 lawan 2. Wookie dan Siwon hanya bisa pasrah dan akhirnya mengangguk.

Sementara keenam orang lainnya sudah tersenyum-senyum gak jelas mengkhayal tentang ide mereka untuk pasangan itu.

 

Kyu POV

Aku keluar kamar begitu merasa dorm sangat sepi sekali, aku melongok dari ambang pintu kamarku dan mengedarkan pandanganku ke seluruh ruangan, sepi. Kemana para hyung-hyungku yang aneh itu? tanyaku. Mereka itu datang tidak diduga pergi juga tidak diduga, benar-benar aneh. Aku pun berjalan keluar kamarku menuju dapur mencari makanan. Hah perutku lapar sekali. Aku melihat isi kulkas kosong, makanan diatas meja pun tidak ada. Aisshh, apa JeWook couple tidak masak hari ini? Aku pun berjalan dengan malas kembali menuju kamarku namun saat itu mereka semua datang membuat dorm kembali berisik.

“Sudah pulang…”ucapku dengan tidak penuh semangat. Aku melihat mereka tersenyum sangat senang, apa lagi sih yang mereka lakukan? Pasti hal-hal aneh lagi deh.

“Kau sudah bangun Kyu?”tanya Eunhyuk hyung padaku dan aku hanya menjawabnya dengan anggukan.

Hyung-hyungku kembali melakukan aktivitas mereka yang biasa, Donghae hyung di depan komputer, apalagi kalau bukan melihat mention di twitternya itu, sangat narsis. Shindong hyung dan Sungmin hyung langsung menonton TV, Yesung hyung masuk ke kamar, pasti mengecek kura-kura kesayangannya itu, Siwon hyung dia masih berdiri di depan pintu bersama Wookie hyung, aku menatap mereka dengan bingung.

“Waeyo hyung? Kenapa menatapku seperti itu?”tanyaku pada mereka berdua yang menatapku aneh.

“Aniyo Kyu…mau kubuatkan makanan?”tawar Wookie hyung pada akhirnya.

Mereka aneh sekali sih, aku pun hanya menjawabnya dengan anggukan, setelah itu aku kembali ke kamarku.

Aku mengambil handphoneku di atas meja dan melihatnya. Aku menghela nafas dengan berat. Dasar yeoja babo, seharian ini dia sama sekali tidak menghubungiku bahkan sms pun tidak. Kemana anak itu,hah! Karena iseng aku pun membuka twitter lewat handphoneku, biasanya aku jarang sekali tapi entahlah kali ini aku tertarik untuk membukanya, satu nama yang ingin kulihat ya yeoja babo itu. aku membaca tweet-nya yang baru lima menit yang lalu.

“Liburan dengan Minho Oppa…senang…senang…gomawo Minho Oppa and SHINee…”

 

Apa-apaan dia itu?! seharian ini dia tidak menghubungiku ternyata dia malah pergi liburan dengan Minho dan SHINee! Apa?! Dengan SHINee Kalau dengan SHINee berarti ada Taemin, aisshh jinja!benar-benar yeoja babo! Aku menghempaskan handphoneku keatas tempat tidur dan segera bangkit dari tidurku, lihat aku akan ke rumahnya sekarang! Namun saat sampai di depan pintu, aku berpikir ulang lagi, kenapa aku harus cemburu karena itu? dia saja tidak pernah sekalipun cemburu padaku, saat drama musikal itu, dia sama sekali tidak cemburu melihatku melakukan adegan ciuman dengan lawan mainku, dia itu sangat menyebalkan! Kenapa dia tidak bisa sekali saja perhatian padaku! Aisshh kenapa aku bisa begitu menyukai yeoja babo itu.

 

Yong Soon POV

“Neomu haengbokhae…”ucapku begitu masuk ke dalam rumah bersama Minho Oppa yang merangkul pundakku.

“Sudah pulang?”tanya eomma yang sedang duduk di sofa ruang tamu padaku yang baru saja masuk bersama Minho Oppa, aku pun mengangguk sambil tersenyum dan kemudian naik ke atas kamarku.

“Gomawo Oppa…”ucapku pada Minho Oppa yang hendak masuk ke dalam kamarnya yang tepat ada disampingku, dia hanya tersenyum dan mengacungkan jempolnya.

Aku masuk ke dalam kamar dan langsung menghempaskan tubuhku ke atas tempat tidurku. Ah capek sekali hari ini, jalan-jalan dengan Minho Oppa juga SHINee, sudah lama sekali aku tidak pernah ke taman bermain, apalagi dengan namja babo, mana mungkin dia mengajakku jalan-jalan seperti itu, bisa-bisa aku mati dibunuh ELF. Aku merogoh handphoneku di saku jaket yang masih aku kenakan, menatap layar handphoneku, tidak ada sms darinya ataupun telepon darinya. Aku mendesah kecewa. Kenapa dia tidak pernah bisa perhatian padaku. Menyebalkan!! Aku pun melempar handphoneku ke sampingku, kesal, aku kesal padanya, kenapa dia itu tidak bisa sedikit saja perhatian, sekali saja deh, kenapa dia itu sangat cuek sekali padaku. Aku memang benar-benar bodoh karena mau saja menerimanya menjadi namjachinguku saat itu.

“Yong Soon-ah…eomma memanggilmu…”seru Minho Oppa di depan pintuku, aku berjalan menuju pintu dan membukanya.

“Ada apa Oppa?”tanyaku padanya.

“Turunlah…”perintah Minho Oppa sambil tersenyum penuh arti, aisshh ada apa ini ya? Kenapa pangeran keroro ini tersenyum seperti itu, apa dia mau menjahiliku?pikirku.

Aku pun berjalan turun ke bawah dan melihat eomma dan appa sudah duduk diruang tamu, tumben sekali appa sudah pulang. Eomma dan appa yang kumaksud tentu saja bukan eomma dan appa kandungku mereka itu eomma dan appa nya Minho Oppa, aku memanggil mereka begitu karena mereka yang menyuruhku memanggil mereka seperti itu, yasudah aku turuti saja, lagipula aku memang sudah menganggap mereka seperti orang tuaku disini karena mereka yang menjagaku disini.

“Duduklah…”seru Appa, maka aku pun duduk disampingnya dan Minho Oppa duduk di samping eomma.

“Ada sesuatu yang ingin eomma dan appa berikan pada kalian berdua….”ucap eomma padaku dan Minho Oppa.

Aku menatap Minho Oppa dengan wajah bingung sementara dia hanya senyum-senyum gak jelas lagi.

Appa  kemudian berdiri dan berjalan menuju meja yang sudah terdapat dua buah kado diatasnya, memangnya siapa yang ulang tahun bulan ini, Minho Oppa ulang tahunnya sudah lewatkan?? Dan dia juga sudah diberi hadiah, lalu untuk siapa itu?? appa membawa dua buah kado itu dan kemudian kembali duduk, dia pun menyerahkan satu bungkusan kado itu padaku dan satu lagi pada Minho Oppa, Minho Oppa terlihat sangat senang sekali, kenapa dia?

“Ayo dibuka…”ucap appa.

Minho Oppa dengan semangat langsung membuka bungkusan kado itu dan dia tersenyum senang ketika melihat PSP jenis terbaru di dalamnya.

“Gomawo Appa!!”seru Minho Oppa kemudian langsung memeluk Appa dengan erat.

“Ayo Yong Soon..dibuka…”ucap eomma padaku.

Aku pun membuka bungkusan kado itu dan Oh My God…I-Pad!!!benda yang sangat-sangat kuinginkan saat kini ada di depan mataku, aku tidak perlu menabung lagi untuk mendapatkannya.

“Kau suka Yong Soon-ah….”ucap Appa padaku.

Aku pun mengangguk dengan semangat dan memeluk mereka berdua.

“Gomawo eomma…appa….”ucapku.

“Aku senang kalian suka…ini hadia tahun baru dari kami…”ucap eomma padaku dan appa.

Ah aku senang sekali, tahun baru dapat I-Pad, senangnya. Aku tidak sabar ingin memerlihatkannya pada seseorang, aku ingin menunjukan kalau aku juga punya I-Pad sama sepertinya.hehehehe

 

Kyu POV

“Oppa…tidak ada perayaan di dorm hari ini?”tanya Je Ri pada Wookie Oppa di dapur, aku mendengarkan percakapan mereka karena tidak sengaja lewat di dapur. Tumben sekali hyungku tidak mengadakan pesat tahun baru di dorm sekalian ulang tahun Sungmin hyung, aneh sekali, tidak biasanya seperti itu.

Aku berjalan kembali ke kamarku melewati ruang tengah dan melihat Eunhyuk hyung bersama Rae Noona sedang menonto tv bersama sambil berpelukan. Dasar mereka ini, tidak tahu apa kalau sedang ada di dorm.

“Jagi…hari ini kita keluar ya…”ucap Eunhyuk hyung sambil mengelus kepala Rae Noona. Aku bergidik ngeri melihatnya, kenapa mereka itu suka sekali skinship.

“Tidak ada acara di dorm?”tanya Rae noona.

“Tidak ada jagi..mereka ingin bersama pasangan masing-masing….”jawab Eunhyuk hyung.

Oh jadi karena itu, mereka itu! sendirian di dorm di malam tahun baru, sangat bagus sekali Cho Kyuhyun. Sebenarnya aku bisa mengajak Yong  Soon tapi gengsi sekali aku mengajaknya keluar malam ini, lagipula aku tidak terlalu tertarik untuk merayakan tahun baru, bagiku hari ini Cuma penanda besok tahunnya sudah bertambah, tidak harus dirayakan.

“Prince Charming..kita mau kemana malam ini?”tanya Hyo Soo noona pada Donghae hyung yang sedang ngampar di depan komputer dengan Hyo Soo noona yang bersandar di bahu Donghae hyung. Aisshh ini dia pasangan skinship yang lain. Aku malas melihat mereka dan langsung masuk ke dalam kamarku.

Kenapa mereka itu senang sekali melakukan skinship? Bahkan di dorm sekalipun, sudah tahu banyak orang, mereka itu tidak malu apa? Jujur, selama 4 tahun aku pacaran dengan Yong Soon, kami sama sekali tidak pernah melakukan skinship secara langsung, maksudku aku pernah mengenggam tangannya tapi ya dengan tujuan bukan seperti mereka yang karena rasa cinta, pegangan tangan saja tidak pernah apalgi yang lebih, tidak pernah, sepertinya kami sama-sama tidak suka akan skinship seperti itu sehingg kami santai saja.

“Kyu!!!”teriak Wookie hyung di depan kamarku.

Ada apa lagi sih!aku pun segera berjalan menuju pintu kamarku dan membukanya.

“Wae?”tanyaku padanya.

“Kau tidak kemana-mana kan malam ini? Jaga dormnya…kami mau pergi…”ucapnya, aku melihat mereka sudah berdiri berpasang-pasangan,.

“Ne…”jawabku singkat,

“Gomawo Kyu…kami pergi dulu ya..”seru Wookie Oppa kemudian berjalan pergi, aku langsung menutup pintu kamarku dan melanjutkan permainan di PSPku, malam tahun baru yang sangat membosankan.

 

Author POV

“Dia tidak pergi dengan Yong Soon?”tanya Rae noona pada anak-anak Super Junior dan pasangannya masing-masing yang masih di depan dorm.

“Noona…mana mungkin…kau tahu sendiri pasangan paling tidak romantis itu…aku yakin mereka akan menghabiskan waktu mereka dengan main game…”jawab Wookie.

“Lalu oppa bagaimana kalian mau menjalankan rencana ini?”tanya Je Ri dengan wajah polosnya. Mereka semua hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah yeojachingu Wookie ini.

“Yeon Ji-ya…cepat telepon Yong Soon suruh kemari..”seru Rae Bin pada Yeon Ji dan Yeon Ji pun segera mengambil handphonenya dan menelepon Yong Soon tak lama kemudian dia menutup teleponnya.

“Beres onnie…dia memang mau kesini katanya..”ucap Yeon Ji dan membuat mereka tersenyum senang.

“Kajja…kita ke dorm atas…”seru Eunhyuk pada mereka semua dan akhirnya mereka pun ke atas.

 

Yong Soon POV

Sepertinya di dorm ramai sekali, aku sudah tidak sabar ingin menunjukan I-Pad baruku pada namja babo itu. aku juga bisa punya sama seperti dia. Senangnya, aku tidak perlu mengeluarkan uang tabunganku untuk membeli I-Pad dan bisa kugunakan untuk menonton konser SHINee di luar negeri. Hehehehe

Aku buru-buru turun dari tangga saat Minho Oppa memanggilku.

“Ya!kau mau kemana? Malam tahun baru dirumah…”serunya padaku.

“Arasso Oppa…aku Cuma sebentar kok…annyeong….”seruku padanya.

“Mau kemana?””tanyanya lagi.

“Ke dorm…”jawabku dan langsung menghilang di balik pintu.

Aku berjalan menuju halte bisa terdekat, aku memang tidak terbiasa diantar kemana-mana dan lebih nyaman seperti ini naik bisa. Aku turun di halte yang tidak jauh dari dorm mereka. Aku sudah tidak sabar melihat wajah evil itu kecewa karena aku punya benda yang sama sepertinya juga hanya dalam waktu dua bulan setelah dia membelinya. Appa dan eomma, aku sangat mencintai kalian!!

Aku sampai di lantai 11 dan segera memencet bel dorm mereka tak lama kemudian pintu dibuka dna ternyata yang membuka langsung si evil itu.

“Wae?”tanyanya padaku dengan wajah sinisnya yang biasa.

“Memangnya harus ada alasan aku kemari…”jawabku, untung aku sedang bahagia dan tidak ingin bertengkar dengannya.

“Aisshhh…tidak ada Oppa-Oppamu disini mereka pergi…”ucap Kyu.

Aku langsung masuk tanpa disuruhnya dan benar saja dorm sangat sepi sekali, bukannya Yeon Ji bilang tadi ada di dorm, kemana mereka.

“Kemana mereka?”tanyaku padanya yang masih berdiri di depan pintu.

“Pergi…”jawabnya singkat. Hufft, sabar, untung sedang senang. Aku semakin ingin melihat wajah kecewanya jika aku beritahukan hal ini. Hahahaha

“Mau apa kesini? Bukannya kau sedang liburan dengan SHINee??”tanyanya dengan sedikit menekankan kata-kata SHINee, hufft sabar…sabar…

“Sudah..tadi aku, Minho Oppa, Jonghyun Oppa, Onew Oppa, Key Oppa dan tentu saja Taemin pergi ke taman bermain…”seruku dengan menekankan kata-kata Taemin dan itu membuat wajahnya makin tidak karuan.

“Shiruh!!”serunya kemudian berjalan ke dapur, aku duduk diruang tengah sambil menonton TV namun tiba-tiba Kyu menyodorkan segelas air minum padaku, aku mendongak menatapnya heran, tumben sekali dia mengambilkan air minum untukku.

“Ah…gomawo…”ucapku tersenyum padanya. Sepertinya aku baru tersenyum lagi padanya.

“Oh Ya…Kyuhyun-ah…aku mau menunjukan sesuatu…”seruku dengan penuh semangat, dia menautkan alisnya heran namun dia tetap duduk disampingku, aku segera membuka tasku dan menunjukan I-Pad baruku.

“Tadaaa…aku juga punya sepertimu..”seruku dengan wajah sangat senang.

“Mwo??kapan kau membelinya??”tanyanya.

“Ini hadiah dari eomma dan appa….”jawabku sambil tersenyum.

 

 

 

 

Author POV

 

“Aisshh…Yong Soon mau ke dorm hanya ingin menunjukan I-Pad barunya pada Kyu…aigoo..aku pikir mereka akan mulai berubah…ternyata sama saja…”ucap Eunhyuk sambil menatap sebuah layar televisi kecil yang memperlihatkan dua orang sedang saling memerkan kelebihan I-Pad merek masing-masing.

“Hyung sudah???”tanya Donghae pada Yesung yang baru saja masuk ke dorm sambil tersenyum penuh kemenangan.

“Sudah dikunci???”tanya Sungmin.

“Tentu saja…mereka akan menikmati malam tahun baru berdua…”ucap Yesung sambil tersenyum evil.

Lalu mereka tertawa bersama.

“Rae-ya…namjachingumu itu sudah gila…aku berani bertaruh tidak akan terjadi apa-apa pada mereka…”ucap Hee Yeon pada Rae Bin.

“Kurasa pasti akan terjadi sesuatu pada mereka Onnie…”ucap Yeon Ji sambil tersenyum.

“Kau mau bertaruh?”tawar Hee Yeon.

“Boleh…”jawab Yeon Ji.

“Ya!kami juga mau ikut taruhan”seru para namja.

Akhirnya mereka menjadikan permainan ini sebagai taruhan, 6 orang memilih mereka akan melakukan sesuatu sedangkan 4nya lagi memilih mereka tidak akan melakukan apapun.

“Ya Tuhan..semoga Kau mengampuni mereka semua…”ucap Siwon membuat mereka semua menatap tajam ke arahnya.

 

Kyu POV

“Aku menang!!!”seruku senang karena sudah tiga kali berturut-turut aku mengalahkannya. Dia mengembungkan pipinya kesal di sampingku.

“Aisshh..kau menyebalkan Cho Kyuhyun!!!aku mau pulang!!!”serunya. aku melihatnya bangkit dari duduknya dan mengambil tasnya.

“Ya sudah sana kalau mau pulang!”seruku padanya, dia itu hanya karena itu saja sudah marah, dalam permainan tentu saja ada kalah dan menang, eh, dia sama sekali gak mau kalah. Yeoja yang sangat egois.

“Kyu!!!”teriaknya memanggilku dari luar kamar.

Apa lagi sih, aku kira dia sudah pulang, aku pun dengan malas keluar kamar dan melihatnya masih di depan pintu.

“Kyu!!!”teriaknya lagi.

Aku pun berjalan menghampirinya.

“Wae??”tanyaku padanya.

“Pintunya dikunci…”serunya sambil berusaha membuka pintu.

Dikunci?? Perasaan tadi aku tidak menguncinya, dia kembali berusaha membuka pintu dan aku pun mencoba juga. Aisshh kenapa tidak bisa dibuka juga ya??

“Hyung!!!buka pintunya!!!”seruku, aku tahu pasti ini kerjaan hyung-hyungku yang autis itu. apa sih maksud mereka.

“Ottohke Kyu??”tanyanya padaku.

“Aisshhh…yasudah kau disini saja sampai pintunya mereka buka..”ucapku kemudian berjalan meninggalkannya.

“Ya!Kyu…aku harus pulang…Minho Oppa nanti marah!!!”serunya padaku.

“Ya sudah nanti aku telepon bilang kau menginap disini!”seruku kemudian mencari handphoneku yang ada di atas meja mencoba menghubungi hyung-hyungku.

“Andwe!!!nanti Minho Oppa marah…aku mau pulang!!!”serunya lagi.

“Terus mau gimana?? Pintunya dikunci oleh mereka…kita tunggu saja sampai mereka bosan mengerjai kita…memangnya kau mau loncat dari lantai 11…”seruku kemudian melempar handphoneku ke atas sofa karena sejak tadi teleponku tidak diangkat oleh mereka. Ini pasti tujuan mereka, ingin mengerjaiku. Lihat saja kalian hyung!!!

Aku duduk di sofan dan Yong Soon mengikutiku duduk disampingku, kami menghela nafas bersama-sama.

“Sampai kapan Kyu?”tanyanya.

“Mollaso…”jawabku.

 

Author POV

“Aisshh…apa yang mereka kerjakan itu? hanya diam saja…dasar mereka itu!”gerutu Eunhyuk yang sejak tadi paling semangat mengintai mereka sementara yang lain mulai bosan dan hanya melihat sesekali ditambah mereka sedang sibuk menyiapkan pesta untuk nanti malam.

“Hyung…bantu kami dululah…”seru Wookie yang sibuk membawa piring ke ruang tengah.

Eunhyuk hanya diam tidak menanggapi perkataannya dan masih sibuk menatap layar memperhatikan dua orang yang sedang berdiam diri itu.

“Aku akan menang Oppa…”ucap Yeon Ji sambil menepuk bahu Eunhyuk, Yeon Ji bertaruh Yong Soon dan Kyu tidak akan melakukan apa-apa dan sepertinya Yeon Ji akan menang  juga member lain yang memiliki pilihan sama seperti Yeon Ji sementara Eunhyuk menjadi cemas karena bisa-bisa uangnya melayang, lumayan 100.000 won.

“Hyukkie!!!jangan di depan situ terus..bantu aku!!”seru Rae Bin menarik tangan Eunhyuk dan membawanya ke dapur lalu memberikan piring untuk dibawanya. Eunhyuk hanya mendesah pelan menerima perlakuan yeojachingunya yang kasar itu.

 

Yong Soon POV

Aku melirik jam dinding. Sudah jam 7 malam, Omona??? Aku harus pulang, aku melihat Kyu yang masih asyik mengganti chanel TV tanpa menontonnya sedikitpun. Aku harus pulang, pasti Minho Oppa sudah mencemaskanku tapi bagaimana aku pulang??? Kenapa pada saat seperti ini handphoneku kehabisan baterai lagi. Sungguh sangat sial!

“Kyu-ya…aku lapar!”seruku padanya.

Dia menoleh padaku.

“Ya sudah makan…”jawabnya kemudian kembali menatap layar TV.

“Aku kan tidak bisa masak…buatkan aku ramyun!!!”seruku menyuruhnya.

“Mwo?!enak saja kau memerintahku…aku tidak bisa buat ramyun..kau lihat saja dikulkas ada apa…siapa tahu ada makanan kecil..oh ya sekalian bawakan minuman…”serunya kali ini dia yang menyuruhku, sungguh dia sangat menyebalkan. Aku menatapnya tajam namun dia malah tetap asyik menatap TV.

Akhirnya karena aku memang sudah lapar, aku pun menuju dapur mencari beberapa makanan dikulkas, untung ada, pasti ini miliki Shindong Oppa, ah biarkan salah sendiri mengurungku bersama namja babo ini. Aku mengambil beberapa snack dan sebotol jus jeruk lalu membawanya ke ruang tengah.

“Ini…”seruku padanya.

“Gomawo…”ucapnya sambil tersenyum. Omona, kapan terakhir kali dia tersenyum? Kenapa senyumnya manis sekali. Anni, kenapa aku jadi tersihir oleh senyumnya.

Aku pun segera duduk disampingnya dan mulai memakan snack satu persatu.

 

Jam 9 malam, aku benar-benar ingin pulang tapi bagaimana aku bilang pada Minho Oppa, pintu juga masih dikunci, apa yang harus aku lakukan? Aku tidak mau menginap disini, kenapa mereka tega sekali pada kami. Aku menatap Kyu yang sudah bosan dan kemudian mematikan TV.

“Aisshh…mereka itu benar-benar menyebalkan!lihat saja Hyung besok pagi!!”serunya sambil mengacak-acak rambutnya frustasi. Dia menoleh ke arahku.

“Sepertinya kau harus menginap disini malam ini…tidurlah di kamarku…aku disini…”serunya.

“Mwo?andwe!!aku tidak mau menginap disini hanya berdua saja denganmu!”seruku sambil melipat kedua tanganku di depan dada.

“Ya!aku ini namja baik-baik…kunci saja pintu kamarnya…lagian aku tidak akan berbuat macam-macam padamu..memangnya kau tahu cara pulang…”serunya lagi.

Menyerah, tidak ada lagi yang bisa aku katakan, memang kami tidak akan bisa keluar. Ya Tuhan mereka itu sunggu sangat jahat.

“Ayo kita tanding game sampai pagi agar kita tidak perlu tidur…jadi aku bisa mengawasimu agar tidak melakukan hal yang macam-macam padaku…”seruku padanya.

“Ya!memangnya aku namja seperti apa…aku tidak akan melakukan apapun padamu…”serunya padaku.

“Anni pokoknya kita harus main!”seruku.

 

Kyu POV

Kenapa aku mau saja menuruti keinginan yeoja babo disampingku ini, malam tahun baruku dihabiskan untuk bertanding game, kenapa sih dia begitu takut padaku, aku tidak akan macam-macam padanya, aku ini namja baik-baik, dia saja yang terlalu curiga. Aku masih memainkan stikku sambil menatap layar TV begitu aku menyadari permainan Yong Soon yang mulai aneh.

“Ya Yong Soon!kau menyerahkan dirimu sendiri..pa…”ucapanku terhenti ketika aku menengok kesamping Yong Soon sudah tertidur pulas sambil masih memegang stik PS.

Sudah aku bilang dia tidak akan bisa bertahan untuk tidak tidur diatas jam 10, buktinya sekarang dia sudah tidur padahal baru 30 menit main. Aku pun mendekat ke arahnya dan menepuk pipinya perlahan, dia tidak merasakan apa-apa berarti dia sudah pulas tertisur. Aisshh merepotkan saja yeoja ini.

Aku menggendongnya di punggungku dan hendak membawanya ke kamarku, namun langkahku terhenti di depan pintu. Anni jangan ke kamar, Ok aku namja baik-baik tapi aku adalah namja juga kan. Kalau aku malah melakukan sesuatu padanya. Tidak lebih baik dia tidur di sofa saja. Aku pun menidurkannya di sofa lalu ke kamarku mengambil selimut dan menyelimutinya. Aku kembali bermain namun lama kelamaan aku menjadi mengantuk.

Aku membereskan perlatan bermainku kemudian berjalan ke sofa dan duduk diujungnya, aku melihat Yong Soon sudah tertidur pulas. Tukang tidur! Aku menyenderkan kepalaku di sofa dan memejamkan mataku.

 

Author POV

“Huwaaa Yong Soon sudah tidur!!!”seru Eunhyuk sangat antusias sekali, Donghae yang sedang duduk diruang tengah langsung menghampiri Eunhyuk yang masih serius.

“Wae??”tanya Donghae.

“Ahh Yong Soon sudah tidur…Kyu juga…sudah selesai tidak ada adegan skinship…sudah lepaskan mereka…”lanjut Donghae.

“Ya!Hae-ya..semua bermula ketika yeojanya tidur…”ucap Eunhyuk.

PLETAKKK

“Dasar yadong!”seru Sungmin yang tiba-tiba langsung menghampiri mereka dan menjitak kepalanya Eunhyuk.

“Hyung!memang seperti itu!”seru Eunhyuk membela diri.

“Sungmin Oppa…Wookie Oppa..bantu kami..”seru Je Ri dari ruang makan, yang dipanggil pun segera pergi sementara Eunhyuk masih saja terus serius memperhatikan.

 

Kyu POV

“Saranghae Kyuhyun-ah…”

Aku langsung membelalak kaget begitu mendengar suara yang sangat kukenal menyebutkan kalimat yang tidak aku percayai, aku langsung menoleh ke arahnya. Apa dia masih tertidur? Dia mnegigaukah? Aku mendekatkan wajahku padanya memperhatikannya dengan seksama, apakah dia masih tidur atau sudah bangun.

Matanya tetap terpejam, berarti dia masih tidur, pasti dia mengigau. Aku pun mengelus rambutnya perlahan. Entah kenapa jantungku malah berdegup kencang seperti ini. Aigoo, aku pun kembali dengan dudukku yang semula dan kembali memejamkan mataku.

 

Author POV

“Aisshh, sedikit lagi!”seru Eunhyuk membuat semuanya berkumpul memperhatikan mereka.

“Yeon Ji-ya..aku yang akan menang..lihat tuh si Kyu..belum pernah aku lihat dia membelai rambutnya Yong Soon…”seru Eunhyuk kemudian tertawa, kali ini semuanya malah sibuk memperhatikan layar dan melupakan pesta yang mau mereka buat.

Siwon yang melintas sambil membawa piring hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah para member ini.

“Ya Tuhan ampuni mereka..”ucap Siwon yang langsung diberikan tatapan tajam oleh semua yang ada disitu membuatnya langsung berjalan cepat menuju ruang tengah, namun setelah menaruh piring dia juga menjadi penasaran dan kembali ke tempat tadi dan ikut menonton dari belakang.

“Aku akan menang Yeon Ji…”ucap Eunhyuk lagi.

Yeon Ji hanya tersenyum kecut menanggapinya. Tiba-tiba handphone Siwon berbunyi dan membuat semuanya langsung menoleh.

“Ya Siwon-ah ternyata kau juga malah ikut menonton…”seru Donghae dan siwon hanya bisa nyengir.

Siwon pun mengangkat teleponnya.

“Hyung..Yong soon disana ya?”tanya sebuah suara berat yang ternyata adalah Minho, Siwon langsung bingung harus menjawab apa.

“Ne..”hanya itu jawaban yang dia berikan.

“Dia menginap disana?handphonenya tidak aktif hyung….bisa hyung berikan teleponnya pada Yong Soon…”ucap Minho.

Siwon langsung terdiam, apa yang harus aku katakan pada Minho, pikirnya.

“Dia sedang keluar membeli perlengkapan pesta…”ucap Siwon tanpa berpikir lagi.

“Oh…aku boleh kesana Hyung…eomma menanyakannya soalnya…aku disuruh menjaganya hari ini…”seru Minho.

“Ah…ne??!”jawab Siwon, ne dengan nada memastikan namun dianggap Minho itu seperti mengiyakan dan setelah itu hubungan telepon diputus, wajah Siwon langsung panik. Dia tahu Minho itu sister complex kalau dia melihat yeodongsaengnya seperti itu habislah kami, dia pasti akan marah-marah. Ottohke???

“Hyung…cepat keluarkan mereka…Minho mau kesini….”seru Siwon pada mereka yang masih asyik mengamati mereka berdua.

“Mwo?!!!”seru mereka bersamaan.

“Hyung…cepat keluarkan mereka…Minho mau datang…”seru Donghae yang panik, dia juga tahu Minho itu sangat sister complex malah cenderung parah, sangat protektif, kalau dia tahu kami mengunci mereka berdua di dorm, habislah kami, pikir Donghae.

“Memangnya kenapa sih?”tanya yesung yang masih belum mengerti.

“Dia sister complex hyung..dia itu overprotektif…bisa-bisa Kyu yang dimarahi hyung…dia tidak akan pandang sunbae-hobae..”ucap Donghae menjelaskan.

“Hyung ditaur dimana kuncinya?”tanya Sungmin yang baru dari ruang tengah seperti habis mencari sesuatu.

“Aku taruh dimeja…”seru yesung tenang.

“Tidak ada hyung!!”seru Sungmin mulai panik.

“Mwo?!”kali ini Yesung yang kaget, dia pun segera mencari kunci yang dia yakin ditaruh dimeja dibantu oleh yang lain.

Sementara Siwon masih di depan layar dan tiba-tiba matanya membulat kaget.

“Kyu!!”bisiknya.

 

Kyu POV

Aku tidak bisa tidur jadinya, mataku terbuka kembali, aku melirik Yong Soon yang sangat pulas tertidur dengan suara dengkuran halus, dia sepertinya sudah benar-benar ada di dalam mimpi.

“Saranghaeyo Kyuhyun Oppa…”ucapnya lagi membuatku kembali menoleh ke arahnya.

Aisshh, anak ini kenapa mengigau sesuatu yang aneh, apa yang sedang dia mimpikan, tanpa sadar aku kembali mendekatkan tubuhku padanya mengamati wajahnya yang tertidur, coba saja kau mengatakannya saat matamu terbuka bukan seperti ini. Sebenarnya kau mimpi apa sih Yong Soon-ah? Tanganku kembali mengelus rambutnya namun tiba-tiba tanganku berhenti mengelusnya ketika aku mulai merasakan hembusan nafasnya yang menerpa wajahnku membuat jantungku berdegup lebih kencang. Tanpa sadar aku malah semaki mendekatkan wajahku padanya dan memperhatikan bibir mungilnya dan sesaat kemudian bibirku sudah menyentu bibirnya perlahan. Ciuman pertama untuknya, ciuman pertama sejak 4 tahun hubungan kami.

 

Yong Soon POV

Aku merasakan sesuatu yang hangat menyentuh bibirku, perlahan aku membuka mataku dan melihat Kyu tepat di depan wajahku dan aku baru menyadari rasa hangat itu karena bibirnya menyentu bibirku. Omo, dia menciumku?! Ciuman pertamaku diambil olehnya, dia sedikit kaget melihatku membuka mata namun dia tetap menempelkan bibirnya padaku dan aku pun seperti menerimanya dengan tidak mendorongnya menjauh dan hanya terdiam.

Awalnya dia hanya menempelkannya saja namun lama kelamaan bibirnya mulai bergerak lembut dibibirku, melumatnya perlahan dan bukannya mengehntikannya justru aku menikmatinya dan malah membalas ciumannya. Dia terus melumat bibirku dan aku pun terus membalasnya, semakin lama ciumannya semakin dalam dan panas, sampia akhirnya aku mendorongnya menjauh karena aku sudah kehabisan nafas dan aku segera duduk begitu pun juga dia.

“Mianhe…jeongmal mianhe…”serunya sambil melirik kearahku.

Aku hanya bisa diam, aku tidak tahu harus menjawab apa, aku menyentuh bibirku dan tidak menyangka, aku barus aja berciuman dengan Cho Kyuhyun!

“Ah…ne…aku haus…”ucapku dan langsung berdiri, jujur aku berniat untuk keluar dari situasi ini, jadi canggung. Kenapa malah seperti ini? Kami jadi canggung karena hal ini.

Namun tangannya menahanku dan tiba-tiba dia langsung menarik tanganku masuk ke dalam pelukannya, dia mendekapku sangat erat membuat jantungku berdegup sangat kencang, aku yakin mukaku pasti memerah sekarang. Kenapa hari ini dia aneh sekali??tadi dia menciumku sekarang memelukku.

“Mianhe…aku hanya…jeongmal saranghaeyo Yong Soon-ah…”ucapnya membuatku terdiam. Omona ini pertama kalinya dia mengakui cinta padaku. Ya Tuhan aku pasti sedang bermimpi tapi ini benar-benar mimpi yang indah dan entah kenapa aku tidak mau bangun.

“Nado Oppa…”ucapku secara reflek. Aisshh sepertinya ini benar-benar mimpi.

 

Author POV

Sementara yang lain sibuk mencari kunci, Siwon melihat semuanya. Dia berpikir Kyuhyun benar-benar berani sekali melakukannya. Dia hanya terpaku melihat mereka yang sedang berciuman.

“Aigoo..Eunhyukkie hyung menang sepertinya…mereka tetap saja seorang yeoja dan namja…”ucap Siwon.

“Siwon-ah…kau lihat tidak?”seru Eunhyuk pada Siwon.

“Annyong hyung..”jawab Siwon masih memperhatikan mereka berdua.

“Ketemu!!!palli!!”seru Sungmin yang sudah menemukannya, semua orang langsung bergegas menuju lantai di bawah sebelum Minho datang. Siwon pun akhirnya mengikuti mereka semua ke bawah, begitu sampai di lantai 11 mereka melihat Minho yang sudah ada di depan dorm.

“Mwo?!itu Minho!!ottohke!!!”seru Sungmin.

“Ya!Siwon-ah…kau hampiri Minho dulu ajak dia ke atas dulu nanti aku dan Donghae yang membuka pintunya…”seru Eunhyuk dan Siwon pun mengangguk kemudian menghampiri Minho.

 

Yong Soon POV

Dia kembali menciumku dan kali ini ciumannya semakin panas, aku melingkarkan tanganku ke lehernya sementara dia merangkul pingganggku dan menariknya semakin mendekat ke tubuhnya. Dia melumat bibirku dengan kasar, sesekali dia menghentikan ciumannya untuk memberikan ruang untukku bernafas namun kemudian dia melakukannya lagi. Aku seperti melihat sosok Kyuhyun yang berbeda saat seperti ini namun tidak aku pungkiri aku menikmatinya, aku menikmati caranya melumat bibirku.

Aku mendengar bel dorm berbunyi, aku mendorong Kyu sedikit menjauh namun dia tetap saja menarikku kembali mendekat padanya dan terus-terusan bermain dengan bibirku.

“Kyu…”ucapku disela-sela ciumannya.

Namun dia tidak menggubrisnya, aku pun kembali mendorong tubuhnya perlahan karena aku kembali mendengar bel berbunyi, mungkin itu oppadeul.

“Ada orang…”ucapku saat dia menghentikan ciumannya dan menatapku.

“Aishhh..menganggu saja…dorm terkunci…biarkan saja…”ucapnya dan dia kembali menarik tubuhku dalam dekapannya.

“Anni…Kyuhyun-ah…jangan lagi….aku takut kita melakukan lebih…”ucapku padanya dan aku melihatnya tersenyum kecil. Ya aku takut kalau kami terus seperti tadi kami malah akan melakukan lebih. Andwe!! Aku takut tidak bisa mengendalikan diriku.

“Arasso…”ucapnya sambil mengacak-acak rambutku lembut.

“Apa kita sekarang pasangan skinship??”lanjutnya sambil tersenyum jahil.

“Andwe!!!tidak akan pernah Cho Kyuhyun!”seruku padanya, aku tidak mau sepeti RaeHyuk couple atau Haneul-Hannie couple yang sering skinship. Aku melepaskan rangkulannya dan menatapku tajam.

“Ara….kau ingin kita seperti biasa…baiklah Choi Yong Soon!”ucapnya kembali mengacak-acak rambutku kali ini lebih kasar.

Aku mengembungkan pipiku kesal karena rambutku berantakan dan aku pun memperbaiki rambutku. Dia kembali menarikku ke dalam pelukannya.

“Tidurlah sudah malam…besok sudah tahun baru…lima tahun sudah kita bersama Choi Yong Soon…”ucapnya dan aku semakin masuk ke dalam pelukannya berusaha memejamkan mataku.

Ya lima tahun bersama namja cuek sepertinya namun hari ini aku melihatnya sebenarnya dia tidak secuek itu, empat tahun dia menyembunyikan perhatiannya padaku. Dasar Kyuhyun! Apa itu berarti mulai sekarang kami akan jarang bertengkar???

 

Author POV

Eunhyuk dengan cepat membuka pintu dorm kemudian langsung masuk diikuti Donghae di belakang.

“Aigoo!!”ucap Eunhyuk begitu sampai di ruang tengah, mereka mendapati Kyuhyun dan Yong Soon yang sedang tidur dalam posisi duduk dengan Kyu yang merangkul Yong Soon.

“Aku menang!!kita menang Hae!!”seru Eunhyuk tersenyum senang melihat Kyuhyun dan Yong Soon yang berpelukan.

“Ayo cepat difoto hyuk…”seru Dongahe kemudian memberikan handphonenya pada Eunhyuk dan dengan segera mereka mengabadikan moment itu dan segera mengirimnya ke semua orang di lantai atas.

“Foto terpanas di awal tahun Hae!!”ucap Eunhyuk dan mereka kemudian tertawa bersama.

 

12 thoughts on “FF: New Year’s Eve With Kyu (KyuSoon Couple)

  1. Huahaha akhir’a hyukie n 5orng laen’a menang yieyy!!
    Ternyata yg alim yg lihat secara riil adegan kemenangan’a hyukie n oppadeul laen’a kkk~

    Next part ya thorr ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ 😉

  2. Ya ampun seru bgt!
    Aku ngakak sm sikapnya siwon yg bener2 taat.
    Lucunya lg siwon yg gk pengen semua terjadi, malah dia yg liat scene kisseu kyusoon. Bukan hyukjae dan yg lain yg udh nunggu scene itu dr jaman rambutan hahaha….
    Keren keren ff nya…

  3. ye~ akhirnya kyu dan yong soon melakukan skinship juga bahkan langsung kisseu., tapi sayang hyuk gak lihat kkkk~ aigoo beruntungnya siwon kkkk~

Leave a Reply

